[FULL] AMANDA MANOPO TIBA-TIBA IKUT ARISAN | ARISAN (10/03/23)

  • Опубликовано: 11 месяцев назад

    TRANS7 OFFICIALTRANS7 OFFICIAL
    подписчиков: 26 млн

    Live Streaming : www.sevenhub.id/live
    ###
    ARISAN
    Jumat, 10 Maret 2023
    ===
    "ARISAN"
    TAYANG SETIAP HARI SENIN-RABU
    PUKUL 20.30 WIB
    ===
    #ArisanTrans7

@ratnawati6532 +109
@ratnawati6532

Dede itu sosok yg rendah hati dan apa adanya... Salut ama perjuangan dede...

10 месяцев назад
@andycapry1136 +2
@andycapry1136

Wajar aja dia bisa dapat istri Amanda

4 месяца назад
@royanggara8807 +1
@royanggara8807

Ya kalau sombong mana laku😂

4 месяца назад
@melmel7745 +252
@melmel7745

Sekali kali istrinya pak Surya jadi bintang tamu donk bikin kejutan buat pak Surya,datangin Bu tyara 😍

11 месяцев назад
@gaminglemu1041 +7
@gaminglemu1041

Iya boleh juga

11 месяцев назад
@lisaaja2082 +7
@lisaaja2082

Setuju

11 месяцев назад
@putriari8099 +9
@putriari8099

Iya bener banget, pengen liat salting nya surya kyk apa, pasti seru 😂😂😂

11 месяцев назад
@ekahmsih1392 +1
@ekahmsih1392

​@@gaminglemu1041 kkkkkkkk kkkki😂 KK k k ke KK kukuu😂k KK klik untuk kkkkkkkil?

11 месяцев назад
@Septyasa1820 +2
@Septyasa1820

up

10 месяцев назад
@devanodasilva7080 +5
@devanodasilva7080

Terima kasih kuis,,,semoga dede di undang trus

6 месяцев назад
@mr.arschannel2782 +21
@mr.arschannel2782

Kata kata H.andre maknanya mendalam. Seorang ketua yg support anggotanya. Salut!

11 месяцев назад
@andriakbar9464 +17
@andriakbar9464

undang lg dung amanda manopo biar seru ajh ketemu el

11 месяцев назад
@cucukusbandiah2706 +19
@cucukusbandiah2706

El menang terus seruuu pinteeeer rezeki nya bagus dan pesertanya kompak

8 месяцев назад
@dilafatra1729 +18
@dilafatra1729

Suka banget acara ini,,sangat menghibur,,idenya d luar nurul semuaaa😂

7 месяцев назад
@ikeunurjanah1633 +42
@ikeunurjanah1633

tiap malam nunggu acara ini. bikin sakit perut terus 😂😂😂

10 месяцев назад
@rahmiardian2135 +33
@rahmiardian2135

Emosi Surya adalah bahagia kita😅

11 месяцев назад
@gaminglemu1041 +1
@gaminglemu1041

Bener banget

11 месяцев назад
@sifannyfan8994 +9
@sifannyfan8994

Yeeyyy ada el lagiii❤

11 месяцев назад
@filem246 +19
@filem246

Saya juga suka kalo ada EL nya terliat legowo ama ema2 asli

11 месяцев назад
@tetehmila1950 +9
@tetehmila1950

Suka sama acara ini apa lagi ada surya sama denny cagur udah pasti lucu banget

9 месяцев назад
@Alifah.676 +8
@Alifah.676

Asli kreatif bgt tim kreatifnyaaa

9 месяцев назад
@user-bs2dc1yd4t +6
@user-bs2dc1yd4t

Suka bgt kalo ada El❤❤❤❤

8 месяцев назад
@lindadesyanti631 +5
@lindadesyanti631

Suka banget liat el..

9 месяцев назад
@KAG1988 +15
@KAG1988

Di antara kuis kuis ini acara kuis yg ter gokil hhhh😂😂😂

11 месяцев назад
@neravirnawati4139 +34
@neravirnawati4139

Seneng bgt lihat EL banyak ketawanya disini😂

11 месяцев назад
@Coffeehouse12 +5
@Coffeehouse12

Ada Amanda 😁

11 месяцев назад
@teukuisna5835 +1
@teukuisna5835

​@@Coffeehouse12klau gak salah mantan nya 😍

6 месяцев назад
@teukuisna5835
@teukuisna5835

@@Coffeehouse12 😇😇😇

6 месяцев назад
@tiararsdaa8365 +5
@tiararsdaa8365

Pengen bet liat al ikut arisan ini huuuhuu

8 месяцев назад
@v3sakka729 +13
@v3sakka729

MasyaAllah.. Kuis ini sll bagi2 berkah. Semoga @trans7 dan #Arisan ttp Sll jaya dan sukses sll. Aamiin Yaa Robbal Al-Aamin. ❤

10 месяцев назад
@JumanJumansyah-xn8li +1
@JumanJumansyah-xn8li

Aamiin

4 месяца назад
@mahjiahjiah6884 +15
@mahjiahjiah6884

Saya senang kalo video Trans7 ada dedenya,,😊😊

9 месяцев назад
@nuningning9530 +6
@nuningning9530

Kuis bikin ngakak terus 🤣🤣 apalagi sama surya

10 месяцев назад
@dyahayu3654 +8
@dyahayu3654

Acaranya seru dan ngga ngebosenin 👍👍👍👍

9 месяцев назад
@rayhanjati2101 +6
@rayhanjati2101

Makasi semua bkin ga stres nih😂❤

10 месяцев назад
@mirapurwati243 +1
@mirapurwati243

Masya Allah Dede ❤

6 месяцев назад
@huzimaaja +4
@huzimaaja

el rumiii❤❤❤❤❤❤

9 месяцев назад
@harissantosa9445 +9
@harissantosa9445

Sumpah ga bosen liat kuis arisan, kuis no ONE di tanah air 👍👍👍

6 месяцев назад
@cicikcipruthehehe6600 +7
@cicikcipruthehehe6600

Ngakak terus Surya dan kapten top lucunya😂😂😂😂😂😂❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

10 месяцев назад
@rizkianugrah5021 +12
@rizkianugrah5021

Semoga diundang lagi elrumi dan amanda manopo

10 месяцев назад
@robbiatuladwia +7
@robbiatuladwia

Maa syaa Allah acara kuis yang seru, pak Surya juga hostnya lucu banget.

10 месяцев назад
@dikhacakha8824 +5
@dikhacakha8824

kesini gara2,ada EL Rumi❤❤

6 месяцев назад
@lulutsetiyawati8947 +4
@lulutsetiyawati8947

Sakit pipinya ketawa Mulu kocak bgt😂

8 месяцев назад
@halimahhalimah7511 +23
@halimahhalimah7511

Ya Allah tengok part ini berkali2 tengok masih ketawa terus,pa surya lucu banget 🤣🤣❤❤❤❤😍😍

11 месяцев назад
@user-jn4lg4jd7n +1
@user-jn4lg4jd7n

Yeay ada el

Месяц назад
@sks1657
@sks1657

Kuis arisan emang paling gokil,klo nnton ni ngakak trs

3 месяца назад
@salmafauziah2013 +2
@salmafauziah2013

Mami (manda rumi)❤❤❤

9 месяцев назад
@tikha9400 +3
@tikha9400

Suka sekali acara ini bikin ketawa sendiri 😂

6 месяцев назад
@fahrihairul9301
@fahrihairul9301

Surya emang keren banget, lucu terus

5 месяцев назад
@dewiastuti4130 +2
@dewiastuti4130

El Rumi ganteng nya polll 👍👍👍

Месяц назад
@sitimutmainnah2553 +1
@sitimutmainnah2553

Nonton ulang terus karena El menang

3 месяца назад
@yayansukasuka162 +2
@yayansukasuka162

seru bgt woy... Tim El seruuu

9 месяцев назад
@rofiatunfatmawati6671 +7
@rofiatunfatmawati6671

ACARA PALING SERU MASAKINI, LUCU, MENGHIBUR, HOSTNYA KEREN.

8 месяцев назад
@Na.ri18
@Na.ri18

Saya nonton video 3x berturut, Tim El terus yg menang bawa 10 jt atau 20 jt😂

4 дня назад
@halimahmuhalim9152 +2
@halimahmuhalim9152

El jd bintang tamu tetap ya. Seru ada el

5 месяцев назад
@IndriaIndria-gw4dz +1
@IndriaIndria-gw4dz

18:14 Amanda dan El saling pandang di kamera

Месяц назад
@serasera6469
@serasera6469

Seru nonton hilang boring dah surya host ny kocak

12 дней назад
@andtriple8179 +8
@andtriple8179

dari 25:08 sampe selesai acara,Tatapan Amanda mengisyaratkan : anjiir baru tahu gw,kalo ada yg lbh ganteng,manis,lucu,smart di banding Arya S💯

6 месяцев назад
@teukuisna5835
@teukuisna5835

Klau gk salah el sm amanda pernah pacaran

6 месяцев назад
@andtriple8179 +2
@andtriple8179

@@teukuisna5835 y dlu beda agama,,klo skrng El nya yg gk mau broo,wajah+postur Amanda udh sprti emak²yg udh punya anak💯kebanyakan kali🤔

6 месяцев назад
@teukuisna5835
@teukuisna5835

@@andtriple8179 🤣🤣🤣🙈🙈

6 месяцев назад
@ekobudiarno
@ekobudiarno

​@@andtriple8179sok sok ngatain lu, diliatin belahannya juga mimisan lu..

6 месяцев назад
@junechannel9360 +1
@junechannel9360

​​​@@teukuisna5835iya ya bener. Pantes Amanda buang muka trus ga mau lihat El 😅 awalnya juga El curi² pandang tapi krna lihat respon Amanda, cuek, akhirnya El juga cuek 😂 ku pikir Amanda kenapa diam diam bae, apa sombong atau gimane, taunya ada mantan 😅. Kalau setelah putus jadi benci, biasanya putusnya ga baik-baik 😅, apa krna Marsha Aruan yah? 😅 kan katanya putus krna beda agama tapi pacaran lagi ama yg beda agama, lah 😅

4 месяца назад
@cutlemcutlem4868 +1
@cutlemcutlem4868

Klu di tim EL insyaallah sering juara dan bnyk bawa hadiah,😎😎

5 месяцев назад
@rahmanyuniah +1
@rahmanyuniah

Aku suka acaranya

6 месяцев назад
@rambeliaa
@rambeliaa

deni awalnya candain el, eh taunya el sapu bersih wkwk

Месяц назад
@juggernaut270 +7
@juggernaut270

El sama amanda gila kalau pasangan terkeren 2023

10 месяцев назад
@ksndrxx +4
@ksndrxx

Udah pernah pacaran dulu

9 месяцев назад
@sulastin22
@sulastin22

Bisa" clbk hhhh

7 месяцев назад
@indriyanikusumah9665 +2
@indriyanikusumah9665

Ragara arisan jd suka ma el😁❤

8 месяцев назад
@gapongnugroho9198
@gapongnugroho9198

Wates kp jogja monitor 😂❤

Час назад
@kustaniah7990 +4
@kustaniah7990

Kuis paling kocak 😅😅😅

11 месяцев назад
@Lily-qc2rb +3
@Lily-qc2rb

El❤❤❤❤❤❤

11 месяцев назад
@Lily88386 +3
@Lily88386

Aku nonton arisan krna hostnya Surya,lucu banget dia🤣

7 месяцев назад
@kaffakeffi6112
@kaffakeffi6112

Sangat menghibur seru banget👍

3 месяца назад
@reddista8305 +1
@reddista8305

Ayo mb Manopo bisa

10 месяцев назад
@SitiNurkhofipah-sz8jm +24
@SitiNurkhofipah-sz8jm

Amanda tidak berkutik saat dekat EL Rumi 😊

9 месяцев назад
@windahputri5962
@windahputri5962

Mungkin takut clbk

Месяц назад
@njcell837
@njcell837

Takut di marai mas AL 😀

16 дней назад
@tinithomas7587 +4
@tinithomas7587

El pintar

11 месяцев назад
@NgatiniNgatini-hj7sr +10
@NgatiniNgatini-hj7sr

Ya alloh seneng banget lihat el rumi dn amanda manopo semoga bs ketemu lagi

10 месяцев назад
@metaahumaira9234
@metaahumaira9234

dulu mereka pernah pacaran

6 месяцев назад
@budisuripto446
@budisuripto446

​@@metaahumaira9234 masa sih

5 месяцев назад
@rizkyfarida-ct2bo
@rizkyfarida-ct2bo

​@@budisuripto446iya Manda sm El pernah pacaran, liat di yt as ultah El

3 месяца назад
@mawarnikomaladewi8292 +3
@mawarnikomaladewi8292

acara kuis paling kocak ya hanya di kuis arisan 👍

11 месяцев назад
@dinnalivianamrs4463 +2
@dinnalivianamrs4463

Cie EL , cinta pertamanya Dateng.

8 месяцев назад
@Fira-rm9mk
@Fira-rm9mk

Paling seru liat surya di suruh2 lucu bgt jadi ngkk terus liatx😂😂😂😂

3 месяца назад
@gijeparangabul924 +1
@gijeparangabul924

wah amanda manopo :D

9 месяцев назад
@marinirini4379 +3
@marinirini4379

Amanda sapa dong El Rumi... Tetap sahabat kan .. Jangan seperti musuhan aaahhh.. 😂

4 месяца назад
@DevdevPuspita +1
@DevdevPuspita

Diem yah Si Amanda😊

5 месяцев назад
@ummihawwa6436 +2
@ummihawwa6436

Ada el pasti hadir

4 месяца назад
@samsidaraja6798 +1
@samsidaraja6798

El seruuuuuu😂😂😂😂

5 месяцев назад
@kanakini6156 +2
@kanakini6156

suryaa pancen top

9 месяцев назад
@rofianah2990 +1
@rofianah2990

Timnya el selalu beruntung

3 месяца назад
@003_beatrixtutosura2 +3
@003_beatrixtutosura2

Kk Manda,💥

11 месяцев назад
@syahrudin1857 +5
@syahrudin1857

Cocok SM Dede 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

9 месяцев назад
@user-ph9jk6wb2y
@user-ph9jk6wb2y

Ka Surya 😍❤

2 месяца назад
@hastutigusty1583 +4
@hastutigusty1583

El...guanteng bangetz..😍

11 месяцев назад
@nazra_nazrulll
@nazra_nazrulll

Host nya asik ihhh🎉🎉🎉😂😂😂

2 месяца назад
@salmafauziah2013 +2
@salmafauziah2013

Manel❤❤

9 месяцев назад
@reddista8305
@reddista8305

Ayo b kejar

10 месяцев назад
@suciwulansari4856 +1
@suciwulansari4856

Amanda seperti tertekan hahhaha

3 месяца назад
@endaaragil7375 +1
@endaaragil7375

jg crush sama surya ❤😂

8 месяцев назад
@fikriycs2002 +4
@fikriycs2002

Seharusnya yg permainan "Cari Kata" peserta lain dan kapten tidak boleh kasih, biar yg main aja yg cari katanya dr jawaban yg mereka kira benar. Kayak soal yg pertama gitu kan adil, yg seterusnya dikasih tau melulu sama Dede sehingga peserta yg main cuman pokus 1 kata yg dikatakan Dede padahal belum tentu dia tau jawabannya

10 месяцев назад
@reddista8305
@reddista8305

Ayo kejar angka mb

10 месяцев назад
@santinurdianti2431 +2
@santinurdianti2431

El ganteng banget

11 месяцев назад
@chuchuswarovsky6839
@chuchuswarovsky6839

😂nonton arisan emng ngocok perut , ngakak terus nih hadohh

2 месяца назад
@wandipairin5292 +1
@wandipairin5292

sy bru tau kalau amanda n el prna pcran wktu dulu

2 месяца назад
@ilaitasafitri6614 +2
@ilaitasafitri6614

Ketawa mulu nonton ini

10 месяцев назад
@AlamFebriano-le5bg +1
@AlamFebriano-le5bg

Di borong tim el hadiahnya

3 месяца назад
@diankomala5012
@diankomala5012

Ada manda lanhsung buka arisan😁

4 месяца назад
@tyasfebriyanti725 +1
@tyasfebriyanti725

Pak komandan napa nongol dah 😭😭🤣cape bgt

4 месяца назад
@bastianback2639
@bastianback2639

Jujur aku, Amanda manopo body nya Luar biasa

10 месяцев назад
@huzimaaja +3
@huzimaaja

EL RUMII❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

9 месяцев назад
@santilatifah2435 +1
@santilatifah2435

karisma bang sur keliatan.klo lg serius..ap lg klo coba main sinetron jd cowok cool.karismatiknya keluar

10 месяцев назад
@toniballe1350 +3
@toniballe1350

Amanda cuma modal senyum2 aja kliatannya yak...😊

6 месяцев назад
@junechannel9360
@junechannel9360

Malu ada mantannya, El 😅 Antara jaim, grogi, jual mahal 😅

4 месяца назад
@anyanysrg3619 +2
@anyanysrg3619

Sk klo yg jd kpten y ad el rumi

9 месяцев назад
@razqarafa109 +1
@razqarafa109

Undang Fuji dong bareng elrumi diarisan❤

2 месяца назад
@lufiaysarifin55 +3
@lufiaysarifin55

Tinggal Hesti & Ayu Ting Ting nih yg belum kesini.. Jadiin dah ketua Tim biar rame bertengkarmya 😅

11 месяцев назад
@paryonoparyono2743
@paryonoparyono2743

PEngumandang 25 Nabi hadir dEngan ToA ,,,,,,,,,aduh Amanda rautnya itu Lo kalau bisa salaman Amanda Manopo saya reLa baca surat Lukman 3 kataman aq yakin Amanda rimbun ,,,,,,,,,mErinding kram dEgDegan amanda

10 месяцев назад
@diyonwahyudindiyon
@diyonwahyudindiyon

ya ampun bener kocak pak surya

3 месяца назад
@riyantoanto2493 +4
@riyantoanto2493

El ktmu mantan

11 месяцев назад
@juanamegajessinda1339 +4
@juanamegajessinda1339

Kesini kàrena àda EL dan MÀNDA

11 месяцев назад
@rezaardikhalestari
@rezaardikhalestari

Keren ga klo kuis ada komedi lawaknya gmn mn ada kuis yg kek gini selain arisan. Keren ga. Cm klo bs tambahin karakter lawaknya napa kuis komedi. Pokok nya keren

2 месяца назад

Далее

[FULL] PERSAINGAN BILLY, EL RUMI , DAN DENNY | ARISAN (27/07/23

44:49

[FULL] HOST BIKIN PERTANYAAN SENDIRI & BIKIN PESERTA EMOSI | ARISAN (21/02/23)

45:24

День 2 | PGL MAJOR RMR EU LCQ | КРИВОЙ ЭФИР

7:00:33

День 2 | PGL MAJOR RMR EU LCQ | КРИВОЙ ЭФИР

SL4M & Counter-Strike

Просмотров 176 тыс.

Неэтичные Лайфхаки 10

00:44

Неэтичные Лайфхаки 10

Глеб Рандалайнен

Просмотров 803 тыс.

ANDHIKA Kawal Orang PENTING! | LAPOR PAK! (22/02/24)*

14:50

ANDHIKA Kawal Orang PENTING! | LAPOR PAK! (22/02/24)*

TRANS7 OFFICIAL

Просмотров 306 тыс.

Gara-Gara Bersin, Surya Jadi Gagal Fokus! | ARISAN (25/01/24)

21:42

Gara-Gara Bersin, Surya Jadi Gagal Fokus! | ARISAN (25/01/24)

TRANS7 OFFICIAL

Просмотров 391 тыс.

Family

21:48

Family

Carissa Icha

Просмотров 3,2 тыс.

[FULL] JANGAN REMEHKAN IBU-IBU BERDASTER! | ARISAN (06/02/23)

44:49

[FULL] JANGAN REMEHKAN IBU-IBU BERDASTER! | ARISAN (06/02/23)

TRANS7 OFFICIAL

Просмотров 412 тыс.

[FULL] WENDI CAGUR JADI KETULARAN SURYA | ARISAN (07/03/23)

41:29

[FULL] WENDI CAGUR JADI KETULARAN SURYA | ARISAN (07/03/23)

TRANS7 OFFICIAL

Просмотров 700 тыс.

[FULL] ADA-ADA AJA, KUIS BERHADIAH KANDANG BURUNG! | ARISAN (14/02/23)

44:03

[FULL] ADA-ADA AJA, KUIS BERHADIAH KANDANG BURUNG! | ARISAN (14/02/23)

TRANS7 OFFICIAL

Просмотров 786 тыс.

[FULL] SONNY TULUNG KENA GOCEK SURYA | ARISAN (08/08/23)

44:54

[FULL] SONNY TULUNG KENA GOCEK SURYA | ARISAN (08/08/23)

7 Comedy

Просмотров 150 тыс.

[FULL] SPESIAL ULANG TAHUN RAFFI AHMAD & NAGITA SLAVINA | FYP (19/02/24)

44:51

Его Реакция в Конце Потрясающая 😂

0:34

Его Реакция в Конце Потрясающая 😂

Глеб Рандалайнен

Просмотров 2,3 млн

ХОТЕЛА ПЕРЕХИТРИТЬ РОДИТЕЛЕЙ, НО...

0:26

ХОТЕЛА ПЕРЕХИТРИТЬ РОДИТЕЛЕЙ, НО...

В ТРЕНДЕ

Просмотров 8 млн

Дожди бывают разные. Любите дождь? 🌧️

0:22

Дожди бывают разные. Любите дождь? 🌧️

Киньте Копеечку

Просмотров 4 млн

ИРИНА КВАДРАТНЫЕ ШТАНЫ 🧽

0:28

ИРИНА КВАДРАТНЫЕ ШТАНЫ 🧽

Оля Кекс

Просмотров 1 млн