Surya Insomnia, Host Kuis Yang Pintar Mengaji | ARISAN (21/07/23) Part 1

  • Опубликовано: 7 месяцев назад

    TRANS7 OFFICIALTRANS7 OFFICIAL
    подписчиков: 26 млн

    Live Streaming : www.sevenhub.id/live
    ###
    ARISAN
    Jumat, 21 Juli 2023
    PART 1 : • Surya Insomnia, Host K...
    PART 2 : • GAK ADA LAGI CANDA & T...
    PART 3 : • Seneng Banget Dapat Ha...
    PART 4 : • Rico Ceper Gak Bantu J...
    ===
    "ARISAN"
    TAYANG SETIAP HARI SENIN-JUMAT
    PUKUL 20.30 WIB
    ===
    #ArisanTrans7

@PurpleCat95 +33
@PurpleCat95

Hal favorit dan suka aku ulang2 klo surya udah ngomongin ibunya dan temen2 pengajiannya😂

7 месяцев назад
@MayaSari-kg4ng +39
@MayaSari-kg4ng

Pak Surya gemesh bgt, arisan kocak terus 👍😂😂

7 месяцев назад
@rickydimas2674 +28
@rickydimas2674

Keren pak surya ❤

7 месяцев назад
@imanhasanudin8410 +48
@imanhasanudin8410

Walaupun sibuk dengan pekerjaan, tapi ilmu tajwid al-qur'annya tidak lupa. Maa Syaa Allah.

7 месяцев назад
@user-ni3fn1tk2s
@user-ni3fn1tk2s

P

7 месяцев назад
@user-ni3fn1tk2s
@user-ni3fn1tk2s

O9

7 месяцев назад
@user-ni3fn1tk2s
@user-ni3fn1tk2s

Po

7 месяцев назад
@cintalatief2333
@cintalatief2333

Pak Surya kerenn...

7 месяцев назад
@andriyanimadsani3664 +28
@andriyanimadsani3664

Ahh keren pa Surya Masya Allah tabarakallah pinter ngaji ❤

7 месяцев назад
@ShandraChim +19
@ShandraChim

Sumpah sih wawasan pak surya nggk main2 keren bngt 🥰

7 месяцев назад
@gitthaahmad1327 +7
@gitthaahmad1327

El rumi makin kesini makin ganteng bgt masya allah ❤

7 месяцев назад
@arshafebriansyah +9
@arshafebriansyah

Dlu pas lom tau aa surya insomnia itu siapa ya pngen tau eh skrng dah tau jdi ngefens juga sma aa surya dah ganteng trus pinter idamn juga buat semua orang sehat sukses sllu buat aa surya dan kuis arisan nya amiin

7 месяцев назад
@Jasmine.30721 +20
@Jasmine.30721

Selalu ditunggu acara Arisan Surya Insomnia dan kapten yg aku suka Denny..Rigen..El..Oki dan Jeremi Teti cerdas2 semuanya..smg Arisan semakin sukses.

7 месяцев назад
@sulfiafhia5463 +10
@sulfiafhia5463

Mantap Arisan, kocak pak Surya

7 месяцев назад
@inalzm5880 +5
@inalzm5880

Gua paling senang liatnya OKKI dam El Rumi ,kapan kapan bisa disatukan aja 😂😂😂

7 месяцев назад
@khazanabilla5649 +37
@khazanabilla5649

Hebat pak Surya bisa ngaji dn hapal tanda baca nya... 👍👍♥️♥️🥰🥰

7 месяцев назад
@bundahaikal4071 +1
@bundahaikal4071

emanya kan guru ngaji

7 месяцев назад
@raisaaulia53 +7
@raisaaulia53

Surya emang pintar ngaji. Emaknya guru ngaji.

7 месяцев назад
@nurislamiyah5025 +9
@nurislamiyah5025

Waahh ketinggalan nih saya,Arisan dah nongol,acara yg selalu ditunggu",kapten nya si ganteng El duta Bom ikut lagi,Deny,dan ada yg baru nih kaptenya Rico ceper pasti seru nih

7 месяцев назад
@faldiagungprasetya5081 +29
@faldiagungprasetya5081

5:30 s/d 6:40. Wow cocok ni Surya jadi guru ngaji.😊😊😊😊

7 месяцев назад
@Saifulsatria92 +11
@Saifulsatria92

Host pande ngaji luar biasa❤❤

7 месяцев назад
@wardamudzakkiyah7152 +67
@wardamudzakkiyah7152

Masyaa Allah bang Surya, pelajaran ngajinya masih pada hafal nama dan pengertiannya.

7 месяцев назад
@sepakbolaklasik5219
@sepakbolaklasik5219

Kan emaknya guru ngaji 😁

7 месяцев назад
@nurmalanurmala369
@nurmalanurmala369

K #ýýnñ90

7 месяцев назад
@Dheaintan11
@Dheaintan11

Emaknya guru ngaji, 😁

7 месяцев назад
@andiromanpettamassepettama9103
@andiromanpettamassepettama9103

​@@Dheaintan11ya paling tidak pintar karena ajaran orang walaupun nakal hha salam kenal

4 месяца назад
@FaisalFaisal-sr3do +209
@FaisalFaisal-sr3do

Pak Surya keknya emang pintar ngaji dah waktu kecil sering ngaji karena emaknya guru ngaji juga buktinya dia tau hukum tajwid dan harakat yg sering buat becandaan kek Kasrah, Dhammah atu Tanwin.

7 месяцев назад
@ruetaraheem2588 +19
@ruetaraheem2588

Ibunya guru ngaji ya pasti cuy

7 месяцев назад
@ikhwanghurraba2976 +21
@ikhwanghurraba2976

Ngomong2 tuh tanwin juga ,nama bapanya pak surya😅

7 месяцев назад
@KenzieAbimanyu-wf7kl +29
@KenzieAbimanyu-wf7kl

Lagu2 qasidah an aj tau smua Dy,kurang apa coba...pak surya gtu Loch ..duta kaum ekonomi lemah...😅

7 месяцев назад
@mamook5713 +7
@mamook5713

Itukan pengetahuan dasar sih...

7 месяцев назад
@FaisalFaisal-sr3do +24
@FaisalFaisal-sr3do

@@mamook5713 tapi gak semua orang tau, mungkin semua orang bisa ngaji tapi gak belajar harakat dan hukum tajwid

7 месяцев назад
@annawahyudi8868 +5
@annawahyudi8868

kelihatan surya agamanya bgus setiap muncul selalu ucap salam ❤

7 месяцев назад
@nengsiticikampek7025 +5
@nengsiticikampek7025

Pokoknya thn ini ter Surya Surya 🥰🥰🥰

7 месяцев назад
@faltin-ol3ht +64
@faltin-ol3ht

Host Kita Pak Surya Pandai Mengaji....kerennn❤❤❤❤

7 месяцев назад
@agungmarpaung6366
@agungmarpaung6366

Day 22 asking arisan for jkt48

7 месяцев назад
@gen_dhis1325 +1
@gen_dhis1325

Ibunya guru ngaji,jd anknya udah pasti di ajari terus ngajinya😊

7 месяцев назад
@harfifadhlillah993
@harfifadhlillah993

Rajin mabok juga 😂

7 месяцев назад
@gen_dhis1325 +1
@gen_dhis1325

@@harfifadhlillah993 ga perlu di bahas juga aib orang

7 месяцев назад
@cintalatief2333 +1
@cintalatief2333

​@@harfifadhlillah993fitnah....Dosa Besar

7 месяцев назад
@yatiaryati6625 +7
@yatiaryati6625

Jos pokoe kuis arisan bikin candu banget daaaaaa........😘😘😘😘😘😎😎😎😎😎

7 месяцев назад
@fadhel_hizham +7
@fadhel_hizham

4:14 Hukuman Arisan episode 120 Bagi yang curang nilai -100 dan tidak boleh beli vitamin C seumur hidup di apotek manapun

7 месяцев назад
@didik_ega0160 +3
@didik_ega0160

generasi 80-90an sama remaja jompo tulang punggung keluarga hiburannya kuis ini.. auto stress ilang.. selesai kuis stress balik lagi..

7 месяцев назад
@vyonnanahak6394 +11
@vyonnanahak6394

Pak Surya kasep pisannn uihhh🎉

7 месяцев назад
@Ros-oc9wv +10
@Ros-oc9wv

Kuis paling ditunggu...makin kesini makin lucu...buat game baru opa surya, temanya sambung ayat atau tebak surat..sukses terus arisan

7 месяцев назад
@zahwazahra1047 +17
@zahwazahra1047

Udah ganteng pinter ngaji juga ah love you full pak Surya😀😀❤️

7 месяцев назад
@user-tf1fn3oi6h
@user-tf1fn3oi6h

love u too

5 месяцев назад
@shosho6094 +5
@shosho6094

Om surya ketemu rico ceper, inget mereka di radio

7 месяцев назад
@ahmadhafidhuddin1277 +5
@ahmadhafidhuddin1277

Suaranya PakSur lagi serak2 tsunami tapi masih profesional mantappp

7 месяцев назад
@no3rfamily816 +4
@no3rfamily816

Ga punya TV jd nonton d YouTube z,,,ga pernah ketinggalan acara kesayangan arisan donk tentunya

7 месяцев назад
@aliftiyaoktinawati6386 +3
@aliftiyaoktinawati6386

Pak surya emang pinter, ganteng, bisa ngaji & lucu lg wkwkwkwk 🤣🤣🤣🤣 harusnya si desta bisa mencontoh perilaku pak surya ini biar sll awet hubungan keluarganya gak mlh bubar gmn sih des... hadewh 🤧🤦‍♀️

7 месяцев назад
@syahdiemhmmd_ +4
@syahdiemhmmd_

Mantap pak guru surya👍🏻

7 месяцев назад
@derylfugaw9639 +6
@derylfugaw9639

13:52 ibu² tim denny cemberut 😂

7 месяцев назад
@hestifhany89 +15
@hestifhany89

Kang deny pintar bgt sii ngapalin smua singkatan2 sygnya teamnya kurang membantu pdhl kang deny sdh jwb smua awalannya yg sabar yah team kang deny sehat2 bahagia dan sukse sll kang deny😇

7 месяцев назад
@cintalatief2333 +1
@cintalatief2333

betul...Berat hari ini u Pak Denny.Ibu"nya Bocah Kosong😂😂😂😂😊😊😊😊

7 месяцев назад
@amahfatmah3249 +8
@amahfatmah3249

Cika dah lama nih ga hadir2 ....tolng ondang dong Kalo dah kumpul ..cika .oky sama kang feri lucuu ..ARISAN KOCAAAK TERUUUSS 👋😁👍👍

7 месяцев назад
@ooivaar5283
@ooivaar5283

iyeee sibocah kosong 😂😂😂😂😂

7 месяцев назад
@unsur_hara +24
@unsur_hara

Mantap ada bg Rico Ceper, kumpulin min Kapten nya penyiar radio senior lainnya seperti Indy barends, Arie dagienkz, Bekti, Ivi batuta, Desta, cing Abdel &Temon dkk... 😁

7 месяцев назад
@achmadaryriwayanto +3
@achmadaryriwayanto

Sayangnya Indra Bekti baru saja sembuh dari sakit 😢🙏

7 месяцев назад
@rizqidwiherawati3027 +5
@rizqidwiherawati3027

Walopun suara pak surya keliatan lagi kurang sehat, tapi surya ttp semangat dan kocaaakkk😂

7 месяцев назад
@halisa79 +9
@halisa79

Pak surr...suaranya rada serak2 ya ..jgn lupa istirahat pak .

7 месяцев назад
@gitthaahmad1327 +8
@gitthaahmad1327

Pak surya gemes bgt masya allah ❤

7 месяцев назад
@berbagai6809 +2
@berbagai6809

SURYA memang andalan

7 месяцев назад
@dailyhindunanwar1012
@dailyhindunanwar1012

Surya pinter tajwid. Teruskan menyelingi sedikit2 ttg agama Surya. Bravo

4 месяца назад
@acihmama399 +5
@acihmama399

Wa'alaikum salam pak surya,smga sllu sehat

7 месяцев назад
@noorjanah5666 +4
@noorjanah5666

Kita makin kagum seorang surya pandai bngt ngaji y, saya aja kalah

7 месяцев назад
@JohnDoe-jm6wx +3
@JohnDoe-jm6wx

Mantap, kagum nih bang surya dan bang deni ternyata paham dan masih hapal ilmu tajwid... Semoga selalu dapat keberkahan..amiin

7 месяцев назад
@yugocogan2623 +12
@yugocogan2623

Ganteng, pinter, kocak, siapa lagi klo bukan Pak Surya😊

7 месяцев назад
@LailiNurhayati-cv7bj
@LailiNurhayati-cv7bj

ikhfa' itu samar2 paksur yg dengung idghom bighunah 😁😁😁😁

7 месяцев назад
@muhamadfadhilsyah6767 +2
@muhamadfadhilsyah6767

Selalu hadir d acara lapor pak bts sama arisan bikin ketawa terus 😂

7 месяцев назад
@cintalatief2333 +8
@cintalatief2333

Pak Denny Gokil...😂😂😂😂 marahi emak" nih "Daftarnya lama suruh maju pada takut Maunya Duit Muluuu" Lucu dech Pak Denny❤❤❤😂😂😂

7 месяцев назад
@inidia3728 +10
@inidia3728

Gua gak masalah sih mau kaptennya siapa aja, tapi lumayan kesel kalau peserta nya pada curang.

7 месяцев назад
@aisyahmdjohan23
@aisyahmdjohan23

Masya Allah Tabarakallah ❤️

7 месяцев назад
@wiwikdwi1239 +4
@wiwikdwi1239

Yeee ... tayang 😀

7 месяцев назад
@nurbandy
@nurbandy

pokoknya ACARA INI PALING KEREN DAN BIKIN OBAT CAPEK SETELAH KERJA

7 месяцев назад
@Senjakuuu +5
@Senjakuuu

Sukaaa bangett sama game ini, menambah wawasan yg tadinya gatau singkatan nya😂

7 месяцев назад
@hutabarat1327 +5
@hutabarat1327

Yes ada Deny Chandra, ehh salah lihat 😂😂

7 месяцев назад
@aizetteru5210 +1
@aizetteru5210

13:30 Keren, si Keiza bisa ngelawak juga..

7 месяцев назад
@brosebastianchannel846 +5
@brosebastianchannel846

Kemarin gak jadi nonton di Trans 7 karena ada acara Telkomsel Awards

7 месяцев назад
@nabilazalfaazizah8718
@nabilazalfaazizah8718

Paling Suka Nonton Klo Kaptennya EL Dan Ka Okky

7 месяцев назад
@PICOLO-ht5so +15
@PICOLO-ht5so

Kalo ada bang deni jangan lupa kasih tebak gambar. Pasti lucu. Gambar apa ini(dengan nada emosi)😂😂

7 месяцев назад
@millyangeline_23 +7
@millyangeline_23

Urat leher sampe keluar 😂

7 месяцев назад
@faltin-ol3ht +5
@faltin-ol3ht

Atau game Baca Mimik....yg pakai Headset Musik Full Keras😂😂😂...Pak Denny pasti Amandelnya keluar.😂😂😂😂

7 месяцев назад
@andreofficial5607 +17
@andreofficial5607

ya Alloh anak ngaji

7 месяцев назад
@ntye-wj8ee +2
@ntye-wj8ee

Pak Surya anak Soleh...aamiin🤲

7 месяцев назад
@hamdifreedom8910 +22
@hamdifreedom8910

*_PAK SURYA SATU SATUNYA HOST KUIS D INDONESIA YG BISA MENGAJI DAN HAPAL TAJWIDNYA😂👍🏻_*

7 месяцев назад
@aldillaintan2775 +1
@aldillaintan2775

Heh jangan lupaaaa yg lain juga bs ngaji wew...org islam itu seharuse bs ngaji si...hehe klo mau bljr ilmu..

7 месяцев назад
@hilariawarsiari4728 +1
@hilariawarsiari4728

Surya ganteng banget ....

7 месяцев назад
@remydaud2406 +4
@remydaud2406

Keras & deras suara Pak Denny Cagur..😅😅🤔🙏

7 месяцев назад
@singlemomvlogs2627 +1
@singlemomvlogs2627

Msyaallah paksurya

7 месяцев назад
@kusmawatisuratman8744 +9
@kusmawatisuratman8744

Pak surya kasep pisan

7 месяцев назад
@windaagustine703
@windaagustine703

Betul semalam noton fokus ke surya🤣🤣🤣

7 месяцев назад
@aijutek-wl1sb +2
@aijutek-wl1sb

Hebat surya sgala bisa ❤

7 месяцев назад
@acihmama399 +2
@acihmama399

Pak surya minum vitamin,jg kshtan

7 месяцев назад
@faltin-ol3ht +24
@faltin-ol3ht

Lahhh.....Ketua Team formasi kurang lengkap nih.Ada Pak Denny&El Rumi HARUS ada Kak Okky....pasti pecahhh😂😂😂😂 Tp ndak pa"penting Hostnya ttp Surya Insomnia yg maniezzz.lucu&Celetukan mautnya...❤😂

7 месяцев назад
@acihmama399
@acihmama399

Emang nya itu2 wja,gantian dong

7 месяцев назад
@parmini3458 +1
@parmini3458

Ganteng bgt pak saryu pke bju biru putih Masha Allah

7 месяцев назад
@yuyuliana9791 +1
@yuyuliana9791

Aku SETIA MENUNGGU SHOLEH SOLIHUN DAN VINDES ,,,CAK LONTONG JUGA HEHEHE SEMOGA DIKABULKAN YA

7 месяцев назад
@chochonpanda5201 +2
@chochonpanda5201

Subhanallah

7 месяцев назад
@idamunah5474 +3
@idamunah5474

Stay ..arisan mntap kocok trus Good job...good..job..😅

7 месяцев назад
@aleaazzuhra525 +3
@aleaazzuhra525

Semoga arisan nya episod panjang dan lama 👍👍👍👍👍 keren pokok nya

7 месяцев назад
@senna98 +2
@senna98

Suara pak surya lagi serak ya, sehat selalu pak surya

7 месяцев назад
@donsuryo2286 +1
@donsuryo2286

Good pisan bang saryu,,,, ngaji nya

7 месяцев назад
@mahrita9588 +1
@mahrita9588

Pak sur suaranya serak, sehat2 pak saryuuu ❤❤❤

7 месяцев назад
@mamangatmaja +3
@mamangatmaja

Kezia ada.. makin tinggi yaaa hahaha

7 месяцев назад
@mariyahsofiashahrir1304 +1
@mariyahsofiashahrir1304

Get well soon pak surya😊

7 месяцев назад
@julaylestari1364 +2
@julaylestari1364

Bedu udah, A Rico udah. Tinggal A Molan sama Gita Bebita nih.. Jadiin satu dong, reunian Sigap 88 ato Morning Zone 😁😋

7 месяцев назад
@muhammadtaupix4736
@muhammadtaupix4736

Sama ceritanya suka sering dengar ibu2 ngaji mlm2

4 месяца назад
@tifaaja4594 +7
@tifaaja4594

Ada El lgi si duta bom😂😂

7 месяцев назад
@windiazkacahyapratama677 +1
@windiazkacahyapratama677

Usul min,bang rico ceper ,kenta,rigen,bang Bedu tolong pertemukan arisan berikutnya ,mksh

7 месяцев назад
@yuliesreal +2
@yuliesreal

Pak Surya serak suaranya... Duuuh pingin bantu garukin deh

7 месяцев назад
@yanimaryani5279 +1
@yanimaryani5279

Like nya untuk yg sering nongton acara arisan,, wawasan ku semakin bertambah karna adanya arisan

7 месяцев назад
@dee191403 +11
@dee191403

Segmen ini ada beberapa yg curang ngasih tau temennya, cuma ya udahlah ya. Krn rata semua tim curang, dan klo ngga gitu mungkin skornya kecil2 bgt bahkan bisa nol. Yg ngenes adalah klo yg curang cm 1 tim doang, trus mereka yg menang pula. Yg jujur & sportif malah kalah.

7 месяцев назад
@aldebaran9374 +2
@aldebaran9374

Sehat2 yaa pak saryu....biar bisa dikocok terus

7 месяцев назад
@FathirZaghi-el6od +2
@FathirZaghi-el6od

Kerennn pak suryaa ilmu y masih apal, nah gw lupitaaa mulu...

7 месяцев назад
@kikibangalfin8175
@kikibangalfin8175

Bang surya paket lengkap deh, udh ganteng,pinter ngaji pula🥰

7 месяцев назад
@nunungnurjannah7628 +5
@nunungnurjannah7628

Ini pak surr takutnya lupa prbedaan idgom bigunnah&bilahunnah 😁 Idgham Bighunnah Idgham bighunnah adalah apabila nun mati atau tanwin menghadapi huruf ya (ي), nun (ن), mim (م) dan wau (و) yang dikumpulkan pada kata (يَنْمُوْ). Idgham bighunnah disebut juga idgham maal ghunnah. Cara membacanya adalah nun mati dan tanwin dileburkan kepada huruf idgham bighunnah disertai dengung dua harakat Idgham Bilaghunnah Idgham bilaghunnah ialah apabila nun sukun atau tanwin menghadapi huruf lam (ل) dan ra’ (ر). Idgham bilaghunnah disebut juga idgham bighairi ghunnah. Cara bacanya nun sukun atau tanwin dileburkan pada huruf berikutnya tanpa mendengung. Nun sukun diidghamkan ketika bertemu Lam dan Ro’ karena dekatnya makhroj antara Nun, Lam dan Ra’.

7 месяцев назад
@ernaherlina8014
@ernaherlina8014

Saya rasa dia tahu, tapi bakal kepanjangan jelasinnya. Mereka kan dibatasi durasinya.

5 месяцев назад
@nunungnurjannah7628
@nunungnurjannah7628

@@ernaherlina8014 ya siapa tau lupa. Jd sya cuma ingetin aja ,share buat orng² yg siapa tau lupa apa itu idhgom bigunnah dan bilagunnah Kalo mau lebih singkat ya kalo gunnah hurufnya disingkat jadi yanmu klo bilagunnah hanya huruf lam dan ro saja .

5 месяцев назад
@riskaanurbaeti3278
@riskaanurbaeti3278

Pak Surya ganteng banget kerenn ..

7 месяцев назад
@halimidjalil2691 +3
@halimidjalil2691

Yg ibu ny guru ngaji JD anakny pintar ngaji

7 месяцев назад
@FaisalFaisal-sr3do +5
@FaisalFaisal-sr3do

Ada Kezia Warouw lagi dan ada Denny Cagur lagi, Kezia Warouw di sandingkan dgn Rico ceper ya Allah beda jauh hahaha

7 месяцев назад
@user-gg7td9es4l
@user-gg7td9es4l

Pak surya pintar kali, wawasan nya jugak luas

4 месяца назад
@kadekmulisaputri6119 +1
@kadekmulisaputri6119

El rumi ganteng bnget dan pinter😊😊

7 месяцев назад
@ninazef2849
@ninazef2849

Keren dapet tv 😍😍😍

7 месяцев назад
@duniaku666 +4
@duniaku666

ajak vincen ma desta donk...

7 месяцев назад
@sitimaesyaroh6416
@sitimaesyaroh6416

Pinter Surya...

7 месяцев назад
@reginaherawati9346
@reginaherawati9346

Suaranya suryaaa LG ga lelah

7 месяцев назад
@imademila6198 +2
@imademila6198

Tiap awal nungguin suara yg VO pak surya 😂 host yang yang yang digoyang 😂😂

7 месяцев назад
@yani9274 +2
@yani9274

Arisaaaannn 😂😂😂❤❤❤❤

7 месяцев назад
@triavanti3119
@triavanti3119

Bang Surya bajunya kaya anak jaman 80 an🎉 manteb

6 месяцев назад
@fans_Alhabib +6
@fans_Alhabib

Host yang...yang.. yang di goyang sayaangggg😂😂😂 E lebyu pak surya😂😂😂

7 месяцев назад
@windaagustine703 +2
@windaagustine703

Lebyu 2

7 месяцев назад

Далее

[FULL] CUMA SURYA, HOST KUIS YANG PENUH AMARAH! | ARISAN (09/06/23)

46:38

GAK ADA LAGI CANDA & TAWA DENNY! | ARISAN (21/07/23)* Part 2

13:25

GAK ADA LAGI CANDA & TAWA DENNY! | ARISAN (21/07/23)* Part 2

TRANS7 OFFICIAL

Просмотров 144 тыс.

Реакция бодибилдера на Смаева 😨 …

00:19

Реакция бодибилдера на Смаева 😨 …

GoB Channel

Просмотров 242 тыс.

[FULL] SONNY TULUNG KENA GOCEK SURYA | ARISAN (08/08/23)

44:54

[FULL] SONNY TULUNG KENA GOCEK SURYA | ARISAN (08/08/23)

7 Comedy

Просмотров 150 тыс.

[FULL] JEREMY TETI SANG PEMECAH REKOR! | ARISAN (22/03/23)

43:44

[FULL] JEREMY TETI SANG PEMECAH REKOR! | ARISAN (22/03/23)

7 Comedy

Просмотров 680 тыс.

[FULL] PERSAINGAN BILLY, EL RUMI , DAN DENNY | ARISAN (27/07/23

44:49

[FULL] HOST BIKIN PERTANYAAN SENDIRI & BIKIN PESERTA EMOSI | ARISAN (21/02/23)

45:24

[FULL] SURYA SALTING DIGODAIN PESERTA ARISAN | ARISAN (14/06/23)

45:20

Китайка и Максим 635 серия😂😆

0:18

Китайка и Максим 635 серия😂😆

KITAYKA

Просмотров 2,6 млн

У Ishowspeed Большие Проблемы😳 #shorts

0:51

У Ishowspeed Большие Проблемы😳 #shorts

a_ve_znali

Просмотров 6 млн

🤦🏻‍♂️Подарок Привел к Разводу

0:36

🤦🏻‍♂️Подарок Привел к Разводу

@gordey.bogdanov

Просмотров 8 млн

Дима Коваль. Помог Маме

0:58

Дима Коваль. Помог Маме

Необычный Вопрос

Просмотров 2,4 млн

😂🥴

0:25

😂🥴

Dragon Нургелды 🐉

Просмотров 4,9 млн