JELAJAH TANAH JAWARA | JEJAK PETUALANG (09/11/21)

  • Опубликовано: 2 года назад

    TRANS7 OFFICIALTRANS7 OFFICIAL
    подписчиков: 26 млн

    Live Streaming :
    #####
    JEJAK PETUALANG
    Selasa, 9 November 2021
    ---------------
    "JEJAK PETUALANG"
    TAYANG SETIAP HARI SELASA - RABU, SABTU-MINGGU
    PUKUL 14.15 - 15.00 WIB
    ===========
    #JejakPetualang
    #ADVENTURE
    #JejakPetualangTrans7

@firdaaisyachrachman8007 +1
@firdaaisyachrachman8007

nih acara favorit gw nih ditrans7 tv selain mancing mania jejak sigundul juga sibolang..siaran sarat edukasinya...keren..

3 месяца назад
@EntinUlum-hz5bn +3
@EntinUlum-hz5bn

Banten i love you 😍😍🥰maju terus untuk Banten🤲🤗

7 месяцев назад
@Anjargofar +1
@Anjargofar

Mengasyikan sekali ❤ salam dari pantai gunungkidul yogyakarta 🙏🏖☕🏝🌊🍜

3 месяца назад
@rachmatchannel3594 +2
@rachmatchannel3594

Jejak petualang..lestari terus alamku

Год назад
@sinar-saba +9
@sinar-saba

Seneng sekali ya kak berpetualang di alam bebas.

Год назад
@hamidijafri +2
@hamidijafri

😁😁😘 Terima kasih mbak. Satu sisi kehidupan yang mungkin tidak saya alami terus. Salam dari Malaysia.

Год назад
@Rajangorok...
@Rajangorok...

Waa...host jejak petualang sekarang Semuanya orang baru ya.. 🤝🤝🤝

Год назад
@mijofishq1620 +2
@mijofishq1620

mantapppp...seruuu banget ya..kepiting gede..lestari alam bahari sejahtera kita..mari tetap jaga alam bahari kita, dengan pengkapan dengan alat yg ramah lingkungan.

Год назад
@DHIKA9PRX
@DHIKA9PRX

Mp

Год назад
@ryangunawan4345 +4
@ryangunawan4345

Wooww insya Allah akan ku pinang 🙏mobil idaman keluarga

2 года назад
@evakristin6632 +3
@evakristin6632

Saya suka sekali menonton jejak petualang😍salam dari kota batam

2 года назад
@EverClayGuy +1
@EverClayGuy

Terimakasih udah buat video ini ya #MasBro Semangat terus buat rutin upload ya

Год назад
@heriraditya3095 +1
@heriraditya3095

Pandeglang hadir

2 года назад
@inijumini9747 +1
@inijumini9747

Subhanallah indah bgt ciptaan Allah,dan lebih nikmat sambil petualang dan mukbang 😋😋😋

2 года назад
@irtmuda4238 +1
@irtmuda4238

Kaltim hadirr

2 года назад
@andresinatra7053
@andresinatra7053

Sampe ngiler liat orang makan kepiting enak banget kayanya 🤤🤤🤤

Год назад
@andibagara9952 +2
@andibagara9952

Respect sama kakaknya. Nice 👍🏻 semangat 💪🏻

Год назад
@asepbakoy7241 +1
@asepbakoy7241

Ujung kulon hadir

2 года назад
@lamlam2053 +3
@lamlam2053

Semoga banten makin dikenal 🥰

2 года назад
@arip3332
@arip3332

UDAH DI KENAL DARI JAMAN NENEK MOYANG

Год назад
@huseinNF48 +1
@huseinNF48

Greenland hadir

2 года назад
@nuryanalesmana883
@nuryanalesmana883

Bayah-Bogor hadir

2 года назад
@kreatorisa06
@kreatorisa06

Bagus banget om

Год назад
@jujurituindah7275
@jujurituindah7275

Ci boleger,ci simeut hadir..

2 года назад
@ditditputra6751
@ditditputra6751

Lebak hadir👍

2 года назад
@dwiafidahximia1142
@dwiafidahximia1142

Kalimantan selatan hadir 😋😋

2 года назад
@juan_officialvlog512
@juan_officialvlog512

bikin ngiler liatnya,,,

2 года назад
@husinsudah
@husinsudah

Bikin ngiler

11 месяцев назад
@cumachannelbiasa6581
@cumachannelbiasa6581

Jember Hadir

2 года назад
@jekibimbim7431 +3
@jekibimbim7431

Malingping hadir ❤️

2 года назад
@adikuncoro1794
@adikuncoro1794

Vidionya bagus kak.

Год назад
@wongndeso9971
@wongndeso9971

mantaap jejak petualang

Год назад
@ngeluyurbaemancing +1
@ngeluyurbaemancing

Jejak petualang insipirasiku.mantppp

Год назад
@datvmediasunda6487
@datvmediasunda6487

Ngiler

Год назад
@usyantodarsam2258
@usyantodarsam2258

enk masak te

5 месяцев назад
@merindu.purnama
@merindu.purnama

Macam sungai musi atau mahakam di kalimantan

8 месяцев назад
@indomagnities
@indomagnities

Horas Banten

2 года назад
@ahmadafitsofyansauri2348
@ahmadafitsofyansauri2348

Serang-Banten hadiiir

2 года назад
@junaynay4956
@junaynay4956

Iyak kang

2 года назад
@tari920 +2
@tari920

keren abis!

2 года назад
@tukangjalan76
@tukangjalan76

Mantap 👍

Год назад
@alfianalwahidi3338
@alfianalwahidi3338

Ikuti jejak saya... Jejak makan-makan

Год назад
@demamnuklirsamauraa7285
@demamnuklirsamauraa7285

adu lebur urang

Год назад
@rujiayas8889
@rujiayas8889

Aq suka mencari kepiting bakau,,tpi aq gk makan😊

Год назад
@salmasultan4402 +1
@salmasultan4402

Sul sel hadir

Год назад
@SamuelKiano-dt5rj
@SamuelKiano-dt5rj

Kaya nya enak tuh kepiting

10 месяцев назад
@apipdoank7002
@apipdoank7002

boleh aplot di tiktok ga kk

9 месяцев назад
@Taichung-sd3if +4
@Taichung-sd3if

Banten hadir ❤️❤️❤️

2 года назад
@soehartowasti1229
@soehartowasti1229

Ppppss

2 года назад
@anglersirinfc9994
@anglersirinfc9994

mantap

Год назад
@ahmadali-lb4gg
@ahmadali-lb4gg

Alhamdulillah

10 месяцев назад
@jejakanakdesa8058 +1
@jejakanakdesa8058

Salam dari Banten ❤️

2 года назад
@adikuncorochanel2995
@adikuncorochanel2995

Jejak petualang mantab

Год назад
@mohkhamsin8914
@mohkhamsin8914

Emejeng

2 года назад
@akbarramos9294
@akbarramos9294

Kampung halaman ku pantai Sawarna ❤️😍

Год назад
@merindu.purnama
@merindu.purnama

Sungai secara sarana transport yg betul

8 месяцев назад
@ArasNodus-co6ks
@ArasNodus-co6ks

ma kasih sayang

4 месяца назад
@HikeRelax_adv
@HikeRelax_adv

Capit kepiting siap menerkam ? Cangkang keras harus di rebus...? Gimana yang bikin narasi...? Ada banyak kalimat yang ndak masuk akal...ini resolusi 1080p tapi sama kaya 320p....buram tapi konsumsi data lebih banyak...

5 месяцев назад
@ayusahara7523 +5
@ayusahara7523

Tanjung sakti Sumsel

2 года назад
@arip3332
@arip3332

MAKSUD, INI TU DI LEBAK

Год назад
@maymayank890 +1
@maymayank890

PGN jd hostnya

10 месяцев назад
@merindu.purnama
@merindu.purnama

Macam kereta api kalau di atas

8 месяцев назад
@feelinggood6007
@feelinggood6007

17:18 hadeh

2 года назад
@asikbermainbalok
@asikbermainbalok

Nipah dan kepiting bakau gak bisa dipisahkan karena satu ekosistem

11 месяцев назад
@arsisisi3393
@arsisisi3393

😋🤤🤤Reno

Год назад
@muhsidik887
@muhsidik887

👍🏻

8 месяцев назад
@teddyand
@teddyand

AyA sahrul gunawan di sawarna

2 года назад
@jokopurnomo3820
@jokopurnomo3820

Kagak ,ngerti ,makan 🦀 kepiting ,apa yg mau di makan ,tempurung semua ,🤭

Год назад
@rayeoktaviani465
@rayeoktaviani465

👍

2 года назад
@satriapetualang
@satriapetualang

Mr crab

2 года назад
@user-ek7xh6gc5s
@user-ek7xh6gc5s

ok

8 месяцев назад
@bicitanimasi962
@bicitanimasi962

hallo mi saran aja, pergerakan dronya bikin kepala jadi pusing aj nontonnya

2 года назад
@mrj5897
@mrj5897

Haha terserah gw lah kan gw yg operasikan drone

Год назад
@spidertechid
@spidertechid

1080p tapi pecah-pecah

Год назад
@alasrobban
@alasrobban

Sya 360 bening..

Год назад
@rizariswari9295
@rizariswari9295

👍👍👍

2 года назад
@nurhadiirawan5124
@nurhadiirawan5124

Tanah jawara Betawi tidak ada ,sespuhnya saja orang Padang,sudah tidak sinkron,kemarin saya buang sampah kejalan gara gara Padang haji Basri,kalau ada hajatan sudah kaya centeng pasti ada,kebon kopi RT 05/04 ,pondok Betung,

2 года назад
@maftuhricki9360
@maftuhricki9360

Masa gaada

Год назад
@jmbotb
@jmbotb

Assalamu'alaikum, boleh bertanya, nama ignya hostnya apa kakak 🙏

2 года назад
@mrj5897
@mrj5897

Fitriana

Год назад
@nurilhuda5075 +1
@nurilhuda5075

Wegugricixn20050🚣🏽‍♀️🚣🏽‍♀️🐨

Год назад
@rezasamira2552
@rezasamira2552

v ,70%

Год назад
@jojojuice2430 +11
@jojojuice2430

Kepiting oseng ya masaknya dng cara oseng,kalau cara unik namanya kepiting unik,dan kalau masak kepiting cangkangnya di pecahin,di pecahin bukan di remug biar bumbu bisa masuk Krn cangkang kepiting keras layaknya tulang kalau ga di pecah bumbu ga bisa masuk,itu alas pisau jangan batu kali mbak pakai kayu

2 года назад
@widiantoro5249 +10
@widiantoro5249

ga pgel tuh ngetik,tinggal liht aj ribet amat

9 месяцев назад
@aprispaudi4452
@aprispaudi4452

8 месяцев назад
@aprispaudi4452
@aprispaudi4452

8 месяцев назад
@arip3332 +2
@arip3332

BANYAK NGOCEH LU TINGGAL NONTON AJA SUSAH

7 месяцев назад
@HariIni-lz8tu +1
@HariIni-lz8tu

1:24 1:24

6 месяцев назад
@baenun3066
@baenun3066

Host nya ga seru ga kayak biasanya anak kota bgt ga cocok buat petualang begini terlalu keliatan kalo dia model

Год назад
@Anjargofar
@Anjargofar

Mengasyikan sekali ❤ salam dari pantai gunungkidul yogyakarta 🙏🏖☕🏝🌊🍜

3 месяца назад
@jmbotb
@jmbotb

Assalamu'alaikum, boleh bertanya, nama ignya hostnya apa kakak 🙏

2 года назад
@mrj5897
@mrj5897

Safitrilifia

Год назад
@hafidzbayurobbani
@hafidzbayurobbani

Kontollll

11 месяцев назад

Далее

[FULL] CERITA DARI BATAS UTARA NEGERI | JEJAK PETUALANG (04/04/23)

29:16

[FULL] CERITA DARI BATAS UTARA NEGERI | JEJAK PETUALANG (04/04/23)

7 Adventures

Просмотров 191 тыс.

[FULL] PANTANG PULANG TANPA COBEK DI TANGAN | SI BOLANG (17/11/23)

31:36

[FULL] PANTANG PULANG TANPA COBEK DI TANGAN | SI BOLANG (17/11/23)

EDUTAINMENT TRANS7 OFFICIAL

Просмотров 44 тыс.

【いかちゅんwith猫ミーム】情報量過多 #catmeeme #wotageicameraman

00:15

【いかちゅんwith猫ミーム】情報量過多 #catmeeme #wotageicameraman

ゼロから打ち師始めます。

Просмотров 1,9 млн

ПОЕЗДКА ДОМОЙ, часть 1 / ВЛОГ

54:24

ПОЕЗДКА ДОМОЙ, часть 1 / ВЛОГ

POPOSHA

Просмотров 253 тыс.

PAPUA NAN ARIF | JEJAK PETUALANG (06/10/21)

29:58

PAPUA NAN ARIF | JEJAK PETUALANG (06/10/21)

TRANS7 OFFICIAL

Просмотров 1,5 млн

[FULL] MASAKAN UNIK DAN SEDAP ALA SI GUNDUL | JEJAK SI GUNDUL (29/11/23)

41:50

Bertani Bersama Leptop Si Unyil di Kanreapia

7:39

Bertani Bersama Leptop Si Unyil di Kanreapia

Rumah Koran

Просмотров 8 тыс.

[FULL] MERANA DI  TANAH KAYA HASIL ALAM | INDONESIAKU (24/01/22)

31:44

[FULL] MERANA DI TANAH KAYA HASIL ALAM | INDONESIAKU (24/01/22)

TRANS7 OFFICIAL

Просмотров 908 тыс.

MENYISIR PESISIR BARAT JAWA | JEJAK PETUALANG (10/08/21)

31:05

MENYISIR PESISIR BARAT JAWA | JEJAK PETUALANG (10/08/21)

7 Adventures

Просмотров 152 тыс.

[FULL] ICIP ICIP ASIK | SI UNYIL (18/08/23)

30:35

[FULL] ICIP ICIP ASIK | SI UNYIL (18/08/23)

EDUTAINMENT TRANS7 OFFICIAL

Просмотров 91 тыс.

PERBURUAN UDANG- UDANGAN | JEJAK PETUALANG (12/09/21)

27:44

PERBURUAN UDANG- UDANGAN | JEJAK PETUALANG (12/09/21)

TRANS7 OFFICIAL

Просмотров 466 тыс.

[FULL]  KELANA BAHAGIA BOCAH SANGIHE | SI BOLANG (30/05/23)

31:25

[FULL] KELANA BAHAGIA BOCAH SANGIHE | SI BOLANG (30/05/23)

EDUTAINMENT TRANS7 OFFICIAL

Просмотров 153 тыс.

[FULL] MENCEGAH HASUTAN DEMI RUMAH KHAYANGAN | SI BOLANG (11/12/23)

30:32

[FULL] MENCEGAH HASUTAN DEMI RUMAH KHAYANGAN | SI BOLANG (11/12/23)

EDUTAINMENT TRANS7 OFFICIAL

Просмотров 10 тыс.

TRADISI PERBURUAN NEGERI | JEJAK PETUALANG (29/07/20)

29:24

TRADISI PERBURUAN NEGERI | JEJAK PETUALANG (29/07/20)

TRANS7 OFFICIAL

Просмотров 1,7 млн

Фокус с водой 🤯

0:30

Фокус с водой 🤯

FilmBytes

Просмотров 13 млн

Дедовские методы

0:37

Дедовские методы

Сабина Хайрова

Просмотров 1,5 млн

Как правильно выбирать зубную пасту #shorts

0:26

Как правильно выбирать зубную пасту #shorts

ПавЭл Сажин

Просмотров 2,6 млн

Бомж стал мужем богатой женщины

1:00

Бомж стал мужем богатой женщины

KinoLuxeHD

Просмотров 1,8 млн