Ini Drama Banget! Harus Serius, Yang Ketawa Dihukum | BTS (22/05/22) Part 1

@Ohm__Nanon +282
@Ohm__Nanon

hesti : ibu2 antagonis ayu : si rempong bawel cerewet andre : si bapak2 kocak wendi : si beruntung surya : si yg selalu ngalah dan menengahi konflik😅😅 mereka seperti grup yang berkumpul untuk mengisi kekocakan satu dengan yang lain nya 😂 ( pak Andhika Pratama ) si jenius yang selalu mind blowing

Год назад
@scorpionjasmine2138 +9
@scorpionjasmine2138

Klopppp

Год назад
@muidzudinmuid6795 +12
@muidzudinmuid6795

Emang satu Frekuensi mereka berlima tuh gk ada lg komedi sprti mereka

Год назад
@parmiami2307 +51
@parmiami2307

Ayu kena hukuman terus ngakak parah besty....

Год назад
@buzoezarf +95
@buzoezarf

Aelahh.. si Ayu pake diajakin tahan tawa, ga bakalan bisa tenang dia mah. 😂😂😂 Gua jd ikut2an ketawa kalo liat si Ayu, paling gampang ketawa.

Год назад
@lilydimas9622 +63
@lilydimas9622

Nena ayu mah pasti kena hukum terus kalau di larang ketawa hehe, sukses terus buat acara BTS Dan semua pemain nya

Год назад
@muhammadsujud6387 +48
@muhammadsujud6387

Komandan pancing bu ayu ngakak trus 😂

Год назад
@agennasatangerang5733 +60
@agennasatangerang5733

Aku ikut ngangkak lihat idolaku ATT ktwa mulu😀😀

Год назад
@ratncamelia6291 +52
@ratncamelia6291

Seharusnya setiap episode ada chalenge ginian yakin mereka cepet kurus ..tiap ketawa schootjump🤣🤣🤣🤣🤣

Год назад
@h4seina +61
@h4seina

Baru ini komedi yg dipaksa untuk tidak berkomedi, sangking lucunya, serius ja pada kaga bisa😅🤣

Год назад
@aditiyafariyzar688 +17
@aditiyafariyzar688

Sumpah gw kalo disitu bakal kayak bu Ayu, satu2nya cara harus gigit lidah kayak Om Wendi...🤣🤣🤣 baru liat muka pak Haji udh ngakak duluan... challenge tahan tawa pake lagi nanti diBTS/di Lapor pak...

Год назад
@M_joemari +30
@M_joemari

Andre Hesti Ayu Wendi,AHAW klop selalu 😂

Год назад
@rikiya486 +23
@rikiya486

maen tahan ketawa seru juga nih, pasti ayu paling banyak squat jump..wkwk.

Год назад
@diahilalarasati012 +118
@diahilalarasati012

Ayu tuh susah tahan ketawa 😂😂😂😂😂

Год назад
@REMISCNL +3
@REMISCNL

СПАСИБО ЗА ПОДДЕРЖКУ ДРУЗЬЯ🙏

Год назад
@mizanrey6530 +12
@mizanrey6530

karna ada andre dia gabisa tahan

Год назад
@user-fm6rn9vz1e +19
@user-fm6rn9vz1e

Hhhhhhhh ayuuuu ...lucuuuuunyaaaaaaaaa

Год назад
@seppiandri09 +29
@seppiandri09

Assalamulaikum.. ka ayu mah memang gk bisa serius .. hobi ngelawak.. sukses buat ka ayu.. dan semua nya

Год назад
@vita6864 +25
@vita6864

Ayu tawa mulu kek Nunung wkwkw

Год назад
@irismerah +76
@irismerah

Orang Ayu disuruh nahan tawa, malah makin jadi 🤣🤣

Год назад
@megawati7472 +114
@megawati7472

Huhhhhh seru bnget episode yg ini..asli aku ngakak sampe nangis lohhhhh..keren abis,,yg lucu bnget pas bang Andre mau ngucapkan rumah ini di jual tpi susah ngucapkan nya...🤣🤣🤣🤣

Год назад
@witojess6827 +1
@witojess6827

😂😂😂😂😂👍

Год назад
@ressaarm9948 +2
@ressaarm9948

Sm kak aku sampe ngik ngik ketawa , sampe air mata 😭

Год назад
@mizanrey6530 +2
@mizanrey6530

wkwk gitu aja lucu ya

Год назад
@irheyirul69 +21
@irheyirul69

Ayu mana kuat klo ga ketawa.. ya Allah astaghfirullah 😭

Год назад
@gemov4764 +26
@gemov4764

Ditunggu bingit part lainnya dunkk

Год назад
@fajriyanachannel5095 +15
@fajriyanachannel5095

Andre hesti pasangan koplak, mbak nunung aja bisa ngompol klo liat mereka 🤣🤣🤣

Год назад
@devibrilliane7048 +32
@devibrilliane7048

Bu ayu adalah aku.. gampang bgt ketawa, paling gak bisa nahan klo liat muka2 temen. pegel pipi smpe nangis.🤣😭

Год назад
@rinitrisnowati1491 +3
@rinitrisnowati1491

Sama aku gampang ketawa

Год назад
@aliyahismail4445 +52
@aliyahismail4445

Ayu makin lucu aj 😍

Год назад
@uchihadae-chan9370 +70
@uchihadae-chan9370

Bang andre sama teh hesti pasangan koplak parah wkwkkwkwwk cocok banget mereka jdi comedy couple

Год назад
@rahimasiregar4065 +37
@rahimasiregar4065

10:58 sumpah gue ulang berapa kalipun ttp ngakak, ga tahan liat ekspresi andre🤣😭

Год назад
@falsyafbarrr8665 +16
@falsyafbarrr8665

Kwkwkw ketawa pada nunduk kompak bet

Год назад
@arumipaepai7100 +29
@arumipaepai7100

Celen gak ketawa malah perutku yang kaku ngakakkkk 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

Год назад
@sridafi3549 +13
@sridafi3549

Ailop ayuuuuu 😍😍😍😍

Год назад
@fajriyanachannel5095 +39
@fajriyanachannel5095

Si paling susah nahan ketawa 🤣🤣🤣 Smlm gokil kabeh

Год назад
@ekosusilowati9564 +80
@ekosusilowati9564

Bu ayu ketawanya nular bat, sampe sakit ni perut 😂

Год назад
@effannia2532 +15
@effannia2532

Andre senjata mkn tuan ttp AZ dia juga ketawa ..jihahhah.. Ayu g bisa tahan tawa jihahhahaha... Lucu semunnya juga pasti ketawa kna semunnya hhhhh

Год назад
@ratihadriani1560 +92
@ratihadriani1560

gak kuat ngakak liat ayu nahan ketawa 😭😂😂😂

Год назад
@manda3179 +271
@manda3179

Ya Tuhan, sumpah lucunya keterlaluan liat mereka serius begitu. Bukannya tegang malah bikin ketawa banget.. Sukses terus lah BTS

Год назад
@nailaisnaila3393
@nailaisnaila3393

D8 1lewooqowooak1iiqi88iuijjuuiu

Год назад
@sulisbakulu9862 +3
@sulisbakulu9862

Jl czcv

Год назад
@user-vs9zg4ue2k
@user-vs9zg4ue2k

Lucu banget... 😂

5 месяцев назад
@renoadiputra3000 +56
@renoadiputra3000

Cerita ini sebenarnya sering terjadi dikehidupan orang-orang kita, cuman dibalut komedi.. 🤣🤣rebutan harta warisan

Год назад
@M_joemari +47
@M_joemari

Pelawak idola gua nih.haha selalu lucu 👏

Год назад
@nurulismaydaaa +8
@nurulismaydaaa

apasi ayuuu ketawanya nular bgt 😭

Год назад
@jenipermadi5091 +225
@jenipermadi5091

Selalu lucu ketika Hesti jadi antagonis, ngomporin orang..😄😄

Год назад
@Agoenk222 +16
@Agoenk222

dia kalo jadi antagonis dapet banget feelnya,, seperti bukan akting, melainkan mengalir bawaan,,, tapi gak ada serem2nya 🤣🤣🤣 antagonis kocak

Год назад
@gunawanardianto4208
@gunawanardianto4208

Hesti jaman FTV Jadi Antagonis

Год назад
@rizkyaditya2230
@rizkyaditya2230

@@gunawanardianto4208 di sinetron juga pernah lagi 😂

Год назад
@gearmusikkomp +1
@gearmusikkomp

Hesti si tukang julit 😅

Год назад
@angelchanel6818 +43
@angelchanel6818

Pokoknya kocak kalo mereka kumpul🤣🤣🤣

Год назад
@djokosulis356 +102
@djokosulis356

Komedian komedian yang laris manis😎

Год назад
@REMISCNL +2
@REMISCNL

あなたのサポートの友達に感謝します

Год назад
@selinaelina3413 +145
@selinaelina3413

semangat dan sukses terus buat acara BTS dan semua pemain nya, neng ayu cantiik pasti dia gak bisa nahan tawa, semuanya sangat menghibur, semoga kalian sehat selalu dan kompak terus

Год назад
@ijangbiasalah6299 +16
@ijangbiasalah6299

Bts dan lapor pak emang thebest🤗

Год назад
@Uni_imay +36
@Uni_imay

Ayu bikin ngakak 😂😂

Год назад
@mizanrey6530
@mizanrey6530

kan ayunya ngakak sama andre, ko ayu yg bikin ngakak -_-

Год назад
@sukmawati8853
@sukmawati8853

@@mizanrey6530 Karna Ayu nga bisa nahan ketawa jadi bikin ngakak😂

Год назад
@shintarosalina5828 +38
@shintarosalina5828

😂😂😂 duhhhh kalian bikin aq sakit perut pagi2.... Lucu poll

Год назад
@asnawati7858 +39
@asnawati7858

Ketawa terus aku klo nonton bts.

Год назад
@diahgusti1001 +22
@diahgusti1001

Kalian bikin sakit perutt dan terhibur 🤣🤣🤣

Год назад
@markoyocbpru389 +25
@markoyocbpru389

🤣🤣🤣🤣👏👏👏👏 koq bisa komedi harus serius

Год назад
@elysabanowaty1738 +64
@elysabanowaty1738

Mereka pelawak berkualitas menghibur rakyat Indonesia

Год назад
@ainieyhalimfamilyo07 +5
@ainieyhalimfamilyo07

Gak di indonesia juga dong malaysia juga nih weh😂😂😂😂

Год назад
@bowola3227 +26
@bowola3227

semakin dilarang ketawa bu Ayu makin ngakak aja

Год назад
@oncestay1508 +17
@oncestay1508

BTS terbaik

Год назад
@nuraini4408 +62
@nuraini4408

Pagi-pagi sudah ngakak habiiiiissssss liat BTS 🤣🤣🤣

Год назад
@didisukardi999 +15
@didisukardi999

episode pling lucu ini,

Год назад
@maemanah6475 +13
@maemanah6475

Semalam saya nonton sampai nangis saya ketawa, 😂😂😂😂😂, sekarang saya ulang nonton di YouTube tetap saja ngakak,,

Год назад
@yangoplem232 +15
@yangoplem232

Baru kali ini bs ketawa panjang❤️

Год назад
@susananilla1184 +38
@susananilla1184

🤣🤣🤣🤣terserah saya mau dihukum yg penting saya 🤣🤣🤣🤣saking lucunya nonton mereka ❤️❤️❤️❤️👍👍👍👍🙏🙏🙏🙏

Год назад
@adminah1168 +19
@adminah1168

Ya Allah ayu ngakak banget

Год назад
@rianhidayat3680 +78
@rianhidayat3680

Ketawa mulu gua, pdahal sdh ikutan buat coba tahan ketawa.. tapi mereka emng lucu bnget walaupun jdi drama serius tetap ga bisa mereka ngomong aja lucu

Год назад
@arnimustika4921 +38
@arnimustika4921

Subuh2 ngakak 😂😂.. Bikin semangat menyambut hari Senin...

Год назад
@REMISCNL
@REMISCNL

당신의 지원 친구를 주셔서 감사합니다👍

Год назад
@mizanrey6530 +68
@mizanrey6530

Tahan tawa di depan andre adalah hal yang mustahil

Год назад
@witojess6827 +4
@witojess6827

Tul😂😂😂😂

Год назад
@dekna7240 +4
@dekna7240

Anak2 nya pernah bilang, dimarahi Andre mlh pd ketawa

Год назад
@muhammadsujud6387 +1
@muhammadsujud6387

Ibaratkan emyu mau mendapatkan liga inggris dan liga champion adalah hal yg mustahil 😂

Год назад
@arifhidayat5906 +3
@arifhidayat5906

Dan ibratkan barca mau dapetin champion 3x brturut"...mustahil

Год назад
@irismerah +2
@irismerah

Apalagi klo udah ngomongnya belibet 😂😂😂

Год назад
@anafenessiakailola6920 +33
@anafenessiakailola6920

Ngga bisa nahan ketawa 😂🤣

Год назад
@yuniassobirr1310 +65
@yuniassobirr1310

yang nonton aja gk bisa nahan tawa apalagi yang jadi pemain.. aku malah melihat ayu ketawa jadi ikutan ketawa 🤣🤣🤣

Год назад
@REMISCNL +2
@REMISCNL

आपके समर्थन मित्रों के लिए धन्यवाद😀

Год назад
@rinitrisnowati1491 +2
@rinitrisnowati1491

Ayu nggemesin klo ketawa

Год назад
@mystory4739
@mystory4739

@@@@ Sri Wahyuni@@@ Yg jadi heran""" MEREKA YG MAIN,KETAWA NYA SAMPAI PADA NYUNGSEP""" Apa lagi kita yg lihat,sering keselek,disaat nonton pas minum langsung MUNCRAT.😀😀😀😀

Год назад
@ratnasptember8945 +23
@ratnasptember8945

Parraahh,, gak ada yg bisa nahan tawa 🤣🤣🤣,, Lucu sih 🤣🤣

Год назад
@tikas9045 +22
@tikas9045

Ngakak bgt sampe keluar airmata gara2 ikutan nahan ketawa 😂😂

Год назад
@athikathika7081 +6
@athikathika7081

Sumpah ayu kocak bgt bikin ngakak wkwkkwkk... ngilangin bte tonton ini di jamin ngakak abis hahahaha

Год назад
@seppiandri09 +11
@seppiandri09

Pada salah salahan bang wendi sm ayu.. gra² ketawa

Год назад
@snansykairos4097 +21
@snansykairos4097

Hahaha.... Ayu mmg kocak... Gk bs seriuss... Pasti ketawa muluuu.... 🤭🤣

Год назад
@noviazs7666 +12
@noviazs7666

Langganan subuh2 ngakak 🤣

Год назад
@ernarosita8822 +16
@ernarosita8822

😂😂😂 sakit perut smpk nangis liat episode pertama,,,atu jd tumbal ketawa wkwkwwkw,hesti cocok jd kompor 🤭,andre sma wendy gk tahan jga 😂

Год назад
@widykurniawan1081 +22
@widykurniawan1081

Bts pecah gokilnya gak kaleng kaleng sukses terus acaranya

Год назад
@noreenaulia9977 +10
@noreenaulia9977

Alhamdulillah pak boneng diajak maen di bts

Год назад
@mahyanathaniasunardi1367 +17
@mahyanathaniasunardi1367

Ya Allah sumpah gokil banget 😂😀

Год назад
@yulieyul1718 +21
@yulieyul1718

Selamat pagi semua... pagi2 udah ngakak 😀😀

Год назад
@anisawdk6834 +6
@anisawdk6834

Orang mah penonton yg tahan tawa, ini pemainnya yg tahan tawa hahaaa lucu bgt emg mereka gada obat😭😭😭

Год назад
@pip7768 +9
@pip7768

ampun dah salah satu episode terbaik 🤣

Год назад
@ekajuliani9730 +15
@ekajuliani9730

YaAllah Ape Keselek Gw,,Ngakak Banget Liat Mrekaaaa 😭😭🤣🤣

Год назад
@lesygustina +28
@lesygustina

Ya Allah,, ngakak banget tolong..😭

Год назад
@AQYUULIA1013 +112
@AQYUULIA1013

Ayuu ituu udah kaya nunung kagak bisa nahan tawa muluu...

Год назад
@mizanrey6530 +7
@mizanrey6530

apalagi liat andre

Год назад
@singajaya2707 +2
@singajaya2707

ada kah cara buat dia bisa ngompol😁😁😁

Год назад
@ufikahjer3880 +4
@ufikahjer3880

@@singajaya2707 susah sih keknya tpi klo sampe nangis udah pernah

Год назад
@kimrival3159
@kimrival3159

Nunung kedua wkwk

Год назад
@kangmaskerchannel +15
@kangmaskerchannel

8:38 parah udah di putar berkali" tetep masih ngakak 🤣🤣🤣🤣

Год назад
@Yulianasari3817 +4
@Yulianasari3817

Bu ayu sama pak wenday nunduk sambil tertawa

Год назад
@Fajar-Hakiki +5
@Fajar-Hakiki

Ayu keseringan main bareng andre, wendi jadi ketularan lucu nya wkwk

Год назад
@ibrahimrajab5557 +15
@ibrahimrajab5557

Nahan ketawa emang paling susah

Год назад
@susananilla1184 +62
@susananilla1184

Selamat dan semangat pagiiiiiii buatmu semua saudra2ku yg sdh bergabung utk nonton acara yang bikin kita 🤣🤣 dan 💪💪.slm sehat selalu buat para kru,para pemain acara BTS dan buat semuanya. ❤️❤️🙏🙏😇😇

Год назад
@tikan9844 +12
@tikan9844

ngakak pol tiap mereka kumpul 🤣

Год назад
@zaenalkhirzuddin7510 +8
@zaenalkhirzuddin7510

Beberapa kali ditonton ini mah suka banget liat ketawanya Ayu 🤣

Год назад
@veronikasrihartati4052 +4
@veronikasrihartati4052

Ya Allah ngakak nya deres banger ini aer matanya 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂sumpah yaAllah luchu banget gak ada obat 😂😂😂😂

Год назад
@joeyzent5502 +65
@joeyzent5502

undang mami nunung ke BTS dong, eh tapi udah pernah belum ya? biar nanti ada lomba tahan tawa sama bu Ayu 😂😂😂😂

Год назад
@alenmertapada4138 +3
@alenmertapada4138

Jangan ntar banjir 😁 Tpi boleh juga tuh Idenya 🤣🤣

Год назад
@thaliaputri7600
@thaliaputri7600

lomba ngompol jadinya 🤣🤣

Год назад
@fakemonkey5612
@fakemonkey5612

Belum pernah. Coba udah ada bts dulu pas mami nunung di lapor pak. Pasti lanjut BTS. Dulu kyknya sebelum ada acara pas sore

Год назад
@caffelind
@caffelind

Mantuuul ni hahah

Год назад
@Yulianasari3817
@Yulianasari3817

Di lapor pak aja,, nggak pernah di bts

Год назад
@suwiniantari7241 +39
@suwiniantari7241

Ayu yg ketawa, aq yg kebelet pipis. 😂😂😂

Год назад
@jonisembawa6448
@jonisembawa6448

Lebay

6 месяцев назад
@rahmi7577 +71
@rahmi7577

Awal nya iseng nnton eh jadi candu..emg lucu banget bts

Год назад
@gurupembelajarnfm28
@gurupembelajarnfm28

Sama😁

Год назад
@dinachannel4412 +6
@dinachannel4412

Sampe nangis ketawa mulu 😭😭😂😂😂😂

Год назад
@rosalialestari5174 +4
@rosalialestari5174

Drama rebutan warisan bukannya sedih malah ngakak abis 😂😂😂

Год назад
@febioladebora6795 +14
@febioladebora6795

Ayu ngapa jadi kea boneka anabel si wkwkkw

Год назад
@m.charis1426 +5
@m.charis1426

Vangke niat ikut2 an nahan tawa malah ketawa mode hard 😂

Год назад
@marzukialfalah5660 +39
@marzukialfalah5660

Siapa juga bisa nahan ketawa 🤣🤣🤣

Год назад
@Sintaseptiani28 +3
@Sintaseptiani28

Ya Allah ngakak banget, sering sering ya bikin tahan tawa

Год назад
@ianrosenberg9463 +3
@ianrosenberg9463

Ini lucu banget sumpah dah, sakit perut saya karna banyak ketawa.

Год назад
@widnyanaputra5201 +34
@widnyanaputra5201

Ayu adalah Nunung versi baru🤣

Год назад
@semangatdinamis
@semangatdinamis

Ahh gk juga sihh..

Год назад
@bayualoyzprasetyo1584
@bayualoyzprasetyo1584

Bagusan ayu

Год назад
@cindyelvinam2614 +1
@cindyelvinam2614

Versi muda sih mnurut ku 🤭🤭🤭

Год назад
@rovikandikaputra3952
@rovikandikaputra3952

bagusan ayu anjir ayu ya ayu nunung ya nunung

Год назад
@yfps2741 +1
@yfps2741

@@bayualoyzprasetyo1584 dari segi apa? Kalo dari segi lawakannya ya bagusan Nunung, tapi Ayu juga bagus kok

Год назад
@agungdarmayuni2145 +2
@agungdarmayuni2145

Aduh....tolong.....gara2 nonton ini jadi berlinang air mata,sakit perut,rahangpun sakit ketawa gak bs berhenti2.🤣🤣😃🤣

Год назад
@dennisrjtjoa2514 +21
@dennisrjtjoa2514

trans bikin acara lawak tahan tawa..kocak dah

Год назад
@Laila.Muzammil +2
@Laila.Muzammil

terasa OVJ ada lagi😍...Bu Hesti dan Bu ayu Gemeesh deh

Год назад
@muhammadsujud6387 +31
@muhammadsujud6387

Setelah tadi malam disuguhkan pertandingan seru di liga inggris sekarang lanjut nonton BTS yg tdk kalah seru ngakaknya 😉😂

Год назад
@rizzanan2725 +1
@rizzanan2725

semalam berasa kembali ke tahun 2012 saat mancity juara epl secara dramatis lwn QPR dan ini juga BTS ada rasa ovj thn 2011-2012an zaman andre sule 😁

Год назад
@muhammadsujud6387 +1
@muhammadsujud6387

@@rizzanan2725 pas sepuluh thn lalu

Год назад
@muhammadsujud6387
@muhammadsujud6387

@@rizzanan2725 tpi klw diblg lebih dramatis 2012 apa soalnya lalu itu hanya unggul selisih gol saja

Год назад
@muhammadsujud6387
@muhammadsujud6387

@@rizzanan2725 btul skali bang

Год назад
@kusnartikries1335 +8
@kusnartikries1335

morning morning dari hongkong,,tayangan kesayangan BTS Lapor pak best

Год назад
@refonium +1
@refonium

Ini termasuk episode yang segmennya ceritanya wajib serius, tapi malah membuat tertawa. lawak lawak.

Год назад
@muhammadsujud6387 +51
@muhammadsujud6387

Bu ayu dari tadi nda bs nahan ketawa 😂

Год назад

Далее

[FULL] WARISAN DAN ILMU HITAM | BTS (22/05/22)

50:07

[FULL] WARISAN DAN ILMU HITAM | BTS (22/05/22)

7 Comedy

Просмотров 786 тыс.

Kompilasi Kelakuan Andre Taulany Yang Bikin Ketawa Geli | BTS (16/07/23) Part 6

10:09

Что это? #стинт #stintik #stint #eeoneguy #ивангай

00:30

🔴LIVE REPORT: PESTA DEMOKRASI, INDONESIA MEMILIH 2024

11:54:09

[FULL] AYU MENCARI JODOH | BTS (12/03/22)

43:12

[FULL] AYU MENCARI JODOH | BTS (12/03/22)

7 Comedy

Просмотров 2,7 млн

RAME BANGET AYU TING TING GREBEK BAKSO JANGKUNG DURI KEPA !!!

22:23

RAME BANGET AYU TING TING GREBEK BAKSO JANGKUNG DURI KEPA !!!

Qiss You TV

Просмотров 171 тыс.

Raih Dua Juta Suara, Ini Rahasia Komeng Lolos ke Senayan! | ROSI

14:43

Andre Sang Sopir Minjem Uang Wendi Buat Beli Apartemen! | BTS (25/09/22) Part 1

14:50

Seram, Wendi Batuk Keluar Telur Bikin Surya Ketakutan | BTS (22/05/22) Part 2

8:30

[FULL] UHUUY! KOMENG MENUJU SENAYAN | FYP (16/02/24)

48:36

[FULL] UHUUY! KOMENG MENUJU SENAYAN | FYP (16/02/24)

7 Comedy

Просмотров 754 тыс.

SIDANG PASUTRI GAJE, BELUM MULAI UDAH RUSUH! (1/4) MAIN HAKIM SENDIRI

16:13

SIDANG PASUTRI GAJE, BELUM MULAI UDAH RUSUH! (1/4) MAIN HAKIM SENDIRI

Main Hakim Sendiri

Просмотров 1 млн

[FULL] CINTAKU BERSEMI DI STASIUN  | BTS (24/10/21)

49:43

[FULL] CINTAKU BERSEMI DI STASIUN | BTS (24/10/21)

TRANS7 Lifestyle

Просмотров 2,5 млн

[FULL] KKN DI DESA PENARI | BTS (14/08/21

45:52

[FULL] KKN DI DESA PENARI | BTS (14/08/21

TRANS7 Lifestyle

Просмотров 1,6 млн

Красавицы из России, Казахстана и других стран на "Играх будущего" #russia

0:26

Красавицы из России, Казахстана и других стран на "Играх будущего" #russia

Федерация. Острые новости из регионов.

Просмотров 1,1 млн

😂🥴

0:25

😂🥴

Dragon Нургелды 🐉

Просмотров 4,9 млн

У Ishowspeed Большие Проблемы😳 #shorts

0:51

У Ishowspeed Большие Проблемы😳 #shorts

a_ve_znali

Просмотров 6 млн