Ditangkap Pasukin, Laura Ziphora Diajak Ngobrol Mandarin Sama Wendi | LAPOR PAK! (30/08/23) Part 5

  • Опубликовано: 6 месяцев назад

    TRANS7 OFFICIALTRANS7 OFFICIAL
    подписчиков: 26 млн

    Live Streaming : www.sevenhub.id/live
    ===
    LAPOR PAK!
    Rabu, 30 Agustus 2023
    PART 1 : • Diperiksa Dokter Laura...
    PART 2 : • Mau Cerita Masalah Ke ...
    PART 3 : • INI COWOK IDAMAN KIKY!...
    PART 4 : • Nunung Menyamar, Mau K...
    PART 5 : • Ditangkap Pasukin, Lau...
    =======
    "LAPOR PAK!"
    TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT
    PUKUL 21.30 - 22.45 WIB
    =======
    ###
    NOTE: Video ini mengandung konten atau unsur yang mungkin tidak cocok ditonton sendirian
    oleh anak kecil atau yang beranjak ABG, sehingga butuh pengawasan orang dewasa.
    ###

@irhammaulana2823 +342
@irhammaulana2823

suka nh klo Wendi keluarin bahasa mandarinya😂

5 месяцев назад
@herkulanussikon5290 +5
@herkulanussikon5290

Samalah kita

5 месяцев назад
@sosiawantv +3
@sosiawantv

Iya jd kaya jin kura2😂

5 месяцев назад
@NOVAL_DEISTRIA +5
@NOVAL_DEISTRIA

😂😂😂

5 месяцев назад
@Dua22dua22 +2
@Dua22dua22

🎉🎉

5 месяцев назад
@sukodono2133 +3
@sukodono2133

Perbendahara'an ngawurnya asikkk

4 месяца назад
@afiffathurahman1640 +106
@afiffathurahman1640

Walaupun ceritanya cuman dimanfaatin doank, tp di episode kali ini pak Wendy menang banyak😂😂😂

5 месяцев назад
@jackzoola7517 +53
@jackzoola7517

Laura ngomong mandiri mirip film drama Mandarin 😊😊 Wendi ngomong mandarin malahan mirip film kungfu 😂😂

2 месяца назад
@muhammadaziadekurniawan8599 +1
@muhammadaziadekurniawan8599

Mandiri BRI BNI😂

2 месяца назад
@Xia_Azz +180
@Xia_Azz

Pak wendi memang komedian multitalenta. Apa saja bisa jadi bahan untuk bikin penonton tertawa..👍👍

5 месяцев назад
@supiatma.aat04 +3
@supiatma.aat04

Wendi doang gitu ya

5 месяцев назад
@NOVAL_DEISTRIA +2
@NOVAL_DEISTRIA

Yoi xia..🥰🥰🥰

5 месяцев назад
@handylows
@handylows

Bukan multimedia 😂

15 дней назад
@nova_93 +166
@nova_93

Paling suka kalo Wendi ngomong Mandarin 😅😅😅😅

5 месяцев назад
@andiromanpettamassepettama9103 +3
@andiromanpettamassepettama9103

Nggak bareng ayoo

5 месяцев назад
@ZainalAbidin-nq2vd +1
@ZainalAbidin-nq2vd

Paling keren kalau dah dia gaya koko2 pedagang material wkwkwkkwkwk

5 месяцев назад
@MaduNafsuMakan +57
@MaduNafsuMakan

PAK WENDI MEMANG KOMEDIAN MULTITALENTA, KOCAK BENER PAS NGOMONG MANDARIN😅😅

5 месяцев назад
@handylows
@handylows

Bukan multimedia 😂

15 дней назад
@emmasusanti1596 +41
@emmasusanti1596

3👍 Siip bahasa Mandarinnya Pak Wendy keluar juga, bikin ngakak 😅😅 Pasukin paling kreatif, benda apapun bisa buat nyanyi 😅😅

5 месяцев назад
@heem0-0 +27
@heem0-0

Hanya orang cerdas bisa mikir cepet dan kritis gitu. Humor = Cerdas :)

5 месяцев назад
@rikygs4645 +102
@rikygs4645

hiburan wajib sebelum jam kerja. terimakasih pak kondre, pak wendy, pak surya, pak andika, bu kiky, mami nunung & laura sudah menghibur 🙏

5 месяцев назад
@hellpraiser +4
@hellpraiser

Gilang gk menghibur bro?😂

5 месяцев назад
@muhsandi2524 +4
@muhsandi2524

​@@hellpraisergk usah d tanya🤣🤣

5 месяцев назад
@blackclover1244 +37
@blackclover1244

04:28 mood bgt klo pa wend dah ngeluarin skill bhs Mandarin nya 🤣🤣🤣 pecah...ngakak brutal

5 месяцев назад
@kennethshahasika5482
@kennethshahasika5482

Jawabannya Wendi Ke Laura : See Watane Laiye ?

Месяц назад
@derylfugaw9639 +17
@derylfugaw9639

laura selalu berdamage ❤

5 месяцев назад
@san2b3rnard9 +19
@san2b3rnard9

Paling gemes kl wendy ud ngomong mandarin 😂

5 месяцев назад
@besingit +4
@besingit

Pingin gw gigit kondre, gemes bgt sm spontanitas kocaknya yg konyol banyol🤣🤣🤣pasukin pun support ikut nyamber gilanya🤣🤣🤣🤣

5 месяцев назад
@saufisabana8134 +42
@saufisabana8134

Cantik, adem , bisa ngikutin alur permainan pasukin juga ❤

5 месяцев назад
@rizkibintiasnawi1459 +48
@rizkibintiasnawi1459

Pas keluar mandarin nya Wendi akunya jadi nyengir sendiri.😂

5 месяцев назад
@user-ip6kp1gu6b
@user-ip6kp1gu6b

Samaa 😂😂

4 месяца назад
@dimaskurniawan-bc1wf +17
@dimaskurniawan-bc1wf

Ini yg ditunggu2..🤣🤣🤣.paling ngakak dgr Wendi ngomong pakai bahasa Mandarin...🤣🤣🤣🤣

5 месяцев назад
@PendiemMV +19
@PendiemMV

☺️❤🥰😘🤗gemeesss bgt sama laura. Sefrekuensi sama pak wendi, laura ketawa berarti nyambung sama pak wendi😂

5 месяцев назад
@rhamdhoniiis1953 +7
@rhamdhoniiis1953

laura ngmng pake bahasa mandarin artinya ke pak wendy keteman2 "betul karena saya suka sama dia" klo gk salah terus bilang iya..mereka ngapain hayok pergi" klo pak wendy bikin ketawa hahaha

5 месяцев назад
@alwinhanan5879 +18
@alwinhanan5879

Ngakak terus dari part 1🤣😂. Mantap tim Lapor pakk

5 месяцев назад
@IqbalPutra-cm7xb +6
@IqbalPutra-cm7xb

"bercukur" imut bgt😂

5 месяцев назад
@FahriMujahidin +8
@FahriMujahidin

Pak Wendy gemes banget kayanya sama Laura 😅

5 месяцев назад
@1h17n99 +10
@1h17n99

Gilaaa wendi semoga menang lgi comedy paling lucu😂😂😂

5 месяцев назад
@hagaisofia +10
@hagaisofia

Kocak juga nih dokter😂😹

5 месяцев назад
@achmadfikrianto1307 +33
@achmadfikrianto1307

TRANS 7 gak pernah gagal bikin acara komedi. 😂😂 udah nonton di TV ulang lagi dong di sini 😂😂 thankyou..

5 месяцев назад
@YogiPratama24 +9
@YogiPratama24

Boleh uga nihh si laura jokes nya masuk teruss😂 harus sering" Diundang ini mah😂

5 месяцев назад
@karinarina5781 +7
@karinarina5781

Kaget dong pas pa wendi nyautin, reflek ngakak w 🤣🤣

5 месяцев назад
@riztama3025 +18
@riztama3025

Paling suka kalo bahasa mandarin keluar😂😂

5 месяцев назад
@izzulaziz8984 +6
@izzulaziz8984

Lucu yaa ekspresi nya surya sama komandan 😂 4:23

5 месяцев назад
@uchihadae-chan9370 +115
@uchihadae-chan9370

4:28 laura ngomong mandarin bener "这是因为我喜欢他", eh pak wendy juga bener mandarin nya, bener2 bikin ngakak🤣

5 месяцев назад
@khoiruddinch +3
@khoiruddinch

Artinya apa😂

5 месяцев назад
@brogas181 +6
@brogas181

emg wendai ngomong beneran kak? kirain asal2an wkwk

5 месяцев назад
@nonazizah1646 +1
@nonazizah1646

​@@brogas181wendi mandarinnya asal2n itu

5 месяцев назад
@tunggulametung3990
@tunggulametung3990

Ada wibu

5 месяцев назад
@kick4020
@kick4020

​@@tunggulametung3990wibu mah jepang -_-

5 месяцев назад
@ryanklaten4378 +4
@ryanklaten4378

5:28 : surya langsung tau isi otak komandan, lngsung klarifikasi 😂😂😂😂 emng gercep ini orng satu 😂😂

5 месяцев назад
@ridasafitri755 +30
@ridasafitri755

Gak pernah bosan kalo nonton lapor pakk ❤❤ acara terfavorite

5 месяцев назад
@CahNdesoNgegame +2
@CahNdesoNgegame

Smua fokus dan seneng nya pas wendy ngmong china .. padahal pada ga notice, laura bisa ketawa dan wendy juga ketawa wktu ngbrol china krna itu nggak ada di script,, dan smua improv itu asalnya dari Andika yg dy tau kelebihan kelucuan partner kerja nya si wendy bisa gimmick bahasa china..😂😂 the best andika ..😅😂😂

2 месяца назад
@muidzudinmuid3051 +3
@muidzudinmuid3051

Lg2 pak Wendy d gombalin lg sm laura ziphora malah gemes si Wendy nya ke Laura 😅

5 месяцев назад
@daffwirdhagamming1417 +13
@daffwirdhagamming1417

Pdhal lora lebih ke korean, tapi ttp lucu klo wendy yg ngomong😂

5 месяцев назад
@PradiptaParash +24
@PradiptaParash

Bahasa mandarin pak Wendy Walaupun ngasal, lumayan meyakinkan😂

5 месяцев назад
@Mrpefour +7
@Mrpefour

Paling favorit kalo bang wendi nguarin bahasa mandarin nye wkwk

5 месяцев назад
@izonk4640 +7
@izonk4640

Kondre ahlix basa-basi ke perempuan, andika ahlix gombalin perempuan, wendy ahli cari perhatian sm perempuan.. paket komplit😅😅😅

5 месяцев назад
@rahman9680 +4
@rahman9680

Dlu suka liat sule andre di ini tolkshow sekarang suka liat wendi dan andre best

5 месяцев назад
@haridesta7617 +5
@haridesta7617

Wkwkkkkk Wendy klo disuruh pake bhs Mandarin Jago bngt dahh meski ngaco tp nyambung,,,😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

5 месяцев назад
@brofamily7814 +3
@brofamily7814

dari segmn awal sih agak B.aja sama tamu/laura. ehh tapi endingnya pas dia di interview hmmmm...pinter dia. jadinya akuhsukah❤

5 месяцев назад
@alphaomega1460 +38
@alphaomega1460

Interograsi paling santai ini😂. Bintang tamu nya juga lucu, gemes krna tawa nya ditahan trs mulut nya ditutup😂

5 месяцев назад
@amildinadam0132 +1
@amildinadam0132

Iya soalnya cantik kan jadi elo gemess coba jelek mana mungkin lu gemess😅

5 месяцев назад
@jagatsatria9237
@jagatsatria9237

Wkwkkw

5 месяцев назад
@justf0rfunnn +4
@justf0rfunnn

Wkwkwk pak Wendy selalu di hati dah pokok nya mah wkwkw

5 месяцев назад
@hermiantilisa7923 +6
@hermiantilisa7923

Surya si tukang benerin omongan komandan 😅

5 месяцев назад
@smlekmew393 +12
@smlekmew393

bagus nih kalo bintang tamunya juga bisa feedback lawakan wkwkwk

5 месяцев назад
@PendiemMV +6
@PendiemMV

😂Pak Wendi Bisa Aja Nihh

5 месяцев назад
@baladewa9790 +3
@baladewa9790

Slalu kocak klo wendy kluar bhasa mandarinya 😅😅.sukses slalu lapor pak smga makin kreatif episodnya gak abis2

5 месяцев назад
@irmon4715 +2
@irmon4715

Tetap ngakak diulang ulang laura tiktokan bahasa mandarin sama wendy 😂😂

5 месяцев назад
@dvsn7063 +6
@dvsn7063

Wendi adalah krilin😂

5 месяцев назад
@tariaja5630 +19
@tariaja5630

Episode paling Gerr Dar Der Dorr dari awal sampe abis ga berhenti ketawa😂

5 месяцев назад
@PendekarHandal +6
@PendekarHandal

Udah cantik jago juga ngelawak + gombal 😁

5 месяцев назад
@kukuhaditya1927 +6
@kukuhaditya1927

Paling suka wendy bahasa mandarin 😂😅

5 месяцев назад
@zulhafiz6046 +2
@zulhafiz6046

Wendy ngomong 'bahaya ta' aja udah lucu😂😂😂

5 месяцев назад
@falinosigaprabowo1304 +11
@falinosigaprabowo1304

anjritlah tiba" nanyi lgu sempurna 🤣🤣🤣🤣

5 месяцев назад
@likalikulakilaki1568 +1
@likalikulakilaki1568

Saya suka lihat cewek nya,, penampilan nya sopan,, tertawa di tutup mulutnya,, penampilan yg sederhana,, tapi penuh etika

5 месяцев назад
@Unyati-ul10sg +26
@Unyati-ul10sg

Kata laura = Karena aku suka pak wendy Eh malah pak wrndi balesan ngaco ngomong bahsa Mandarin 😂😂😂

5 месяцев назад
@AFgaming0206
@AFgaming0206

kalo pake lafal tulisannya gimana bro?

5 месяцев назад
@Unyati-ul10sg
@Unyati-ul10sg

@@AFgaming0206 ingwe wo sihuan tda.itu bahasa mandarin nya

5 месяцев назад
@AFgaming0206
@AFgaming0206

@@Unyati-ul10sg ok makasih, ini pronounce nya mirip kaya Indonesia atau beda dah. dengerin pas laura

5 месяцев назад
@Unyati-ul10sg
@Unyati-ul10sg

@@AFgaming0206 tergantung orang nya yang ngomong nya.tpi itu tulisan Mandarin nya kan AQ belajar bahasa Mandarin dan AQ kan TKW taiwan🤣🤪🤪

5 месяцев назад
@Unyati-ul10sg +1
@Unyati-ul10sg

​@@AFgaming0206tamen Chuo semo ma?kata lauranya terus kata Laura women cuo la. Arrtinya.merka mau ngpain ,ayoo kita kluarr .terus pak Wendy jwb she TPI nyambung pas nyomng she pak Wendy jwb nya iyaa😂😂😂

5 месяцев назад
@mltube3947 +2
@mltube3947

Wendy ama sule kalo udah ngomong mandarin gk ada obat lucunya 🤣🤣🤣

5 месяцев назад
@ardyssc5669 +1
@ardyssc5669

3:40 wendi jago potong nya.saat komandan bingung nama di poto nya 🤣🔥👍

5 месяцев назад
@mamahiswarawawa1760 +13
@mamahiswarawawa1760

biar pun g nyambung...klu pa wendy...berbahasa mandarin pasti...kocak...😂😂😂

5 месяцев назад
@aon9294 +3
@aon9294

Kaco dah keselek gue minum energen pas kondre bilang sodikin ilham sama imron siapa lah itu 😂😂😅

5 месяцев назад
@lufiaysarifin55 +5
@lufiaysarifin55

Wendy pas bahasa mandarin jadi kek Ketua Perguruan Kwan Loon *Jurus Katak*

5 месяцев назад
@mustofaibrahim3043 +2
@mustofaibrahim3043

cantik banget laura ketawa nya di tutup lagi❤❤❤

5 месяцев назад
@adeerwin7999 +1
@adeerwin7999

Andika pancingannya keren, Wendy jadi ngomong China 😂

2 месяца назад
@dpchannel8259 +8
@dpchannel8259

"kl dpegang botaknya suka ngilu..". lho lho lho.. ngga bahaya tah 😂

5 месяцев назад
@dindradi +1
@dindradi

Akhirnya Laura cair juga di sini, sementara awal muncul bareng Eca di Talkpod masih kaku2 gimana gitu..👍🏾 Sukses terus buat semuanya..

3 месяца назад
@emeliakarolina +4
@emeliakarolina

Kocak bgt ngomong mandarinnya😂

5 месяцев назад
@nusantara008 +2
@nusantara008

Aseekkk 😂 nah gitu dong nyanyi.. Paling suka klo mandarinan

5 месяцев назад
@masocilpkm1444 +1
@masocilpkm1444

Wendi emang kocak😂

5 месяцев назад
@rezabasou4743 +1
@rezabasou4743

1:31 Andre : Mengandung Kimia, Kidaus , KiUsman wkwkwkwk

5 месяцев назад
@andhikaeka4227 +9
@andhikaeka4227

Paling demen klo udh ngomong mandarin wendy,mau bintang tamunya siapa aja,apalagi klo main judi gelas.😂😅

5 месяцев назад
@ujangrukmana7500 +10
@ujangrukmana7500

Wendy itu serba bisa...😅😅

5 месяцев назад
@forgenzen
@forgenzen

wendi cagur..parto..haji andre..sule..ajiss gagap..memang yg terbaik

5 месяцев назад
@cendrawasih4168 +1
@cendrawasih4168

Mantap nih cw tawanya bikin candu😘😘

3 месяца назад
@RenaldoPratama-sh2nr +9
@RenaldoPratama-sh2nr

Cocok ni kalau Laura duet ma pak Wendi di lapor pak asik liat nya

5 месяцев назад
@ziqrorhotaya8246 +1
@ziqrorhotaya8246

Mood bgttt kalau wendy ngomong mandarin wkwkwkw

5 месяцев назад
@alitopan7483 +1
@alitopan7483

CANTIK BANGET NI ORANG... MASYA ALLAH...

3 месяца назад
@adnbdr4973
@adnbdr4973

Lucu bgt wendi bahasa mandarin lawannya juga ngeladenin 😂

2 месяца назад
@jeffryyudisthira221
@jeffryyudisthira221

Ga ada obat klo wendi udh mandarin mah ngakak parah 😅

4 месяца назад
@ezrasinagachanel13 +6
@ezrasinagachanel13

Kalau mas wendy keluarin bahsa mandarin seolah2 bener aja tu bahasa ya😅😅😅😂😂😂,,,sampai2 bilcis minta ma neng ayu mau les bahsa mandarin sma om wendy😅😅😅

5 месяцев назад
@modulemagiskgaming
@modulemagiskgaming

Wajib banget sih Wendy belajar bahasa mandarin

5 месяцев назад
@muhammadnovriandi2009 +1
@muhammadnovriandi2009

candu dengar bahas mandarinnya laura

5 месяцев назад
@Domestic-Violet
@Domestic-Violet

akhirnya ada bintang tamu gamers yang tidak kosong

2 месяца назад
@bangcamul5565 +1
@bangcamul5565

paling the best 5:29😅. titik puncaknya sakit perut😂😂😂

4 месяца назад
@andrewgiovanni1616 +8
@andrewgiovanni1616

Bhsa mandarinnya pak wendy keluar auto ngakakk wkwkwkwk

5 месяцев назад
@dikisukmadi9955
@dikisukmadi9955

Perbanyak yg bisa mandarin duet sama wendy, seru 😅😅😅😂😂😂😂

3 месяца назад
@sunjayanscord5178 +1
@sunjayanscord5178

Anjrit manis bet mana bs lawak dikit lg😄😄😍🥰

3 месяца назад
@ekayulianto91 +1
@ekayulianto91

05:29 surya gercep bet dah, liat Kondre kelihatan ambigu sama kata kata ML langsung dilurusin mobal lejen mobal lejen wkwkwk

5 месяцев назад
@mosandy2073 +1
@mosandy2073

Yang di tunggu-tunggu

5 месяцев назад
@user-ht2yo5jl4i +1
@user-ht2yo5jl4i

Full nya dong ka

5 месяцев назад
@ninazef2849 +1
@ninazef2849

Ngakak terus 😭😭🤣🤣🤣

5 месяцев назад
@fhyfhy7006 +15
@fhyfhy7006

Parasepanyol 😂😂😂.. bintang tamu nya serius tp ada jiwa lawaknyaa jg😂.

5 месяцев назад
@Borunara
@Borunara

Mantap guysss GERRRR BANGET🎉🎉🎉❤❤

5 месяцев назад
@nsei86
@nsei86

😅😅 Pak Wendi emang tiada lawan😅😅

5 месяцев назад
@rakhamuhadzdzib +5
@rakhamuhadzdzib

pasti gw ngakak kalo wendy udh pake bhs mandarin, tiangkok, korea, yg berbau asian😂

5 месяцев назад
@7warlord
@7warlord

Mungkin wendi perlu kursus mandarin beneran. Logatnya beneran kena banget

5 месяцев назад
@mochammadmugi +3
@mochammadmugi

Berasa nonton shaolin 😂

4 месяца назад
@Ghostgame911
@Ghostgame911

Setelah Ribuan purnama berlalu, akhir nya lawakan bahasa mandarin ketua genk kapak a.k.a wndy dari guang zou wetan akhir nya pecahhhh😂😂

4 месяца назад
@junhdy
@junhdy

Ketawanya laura zipora 01:46 renyah beuth 02:06

5 месяцев назад
@setyoasmoro1205 +2
@setyoasmoro1205

Wkwkw emng ga ada obat klau si wendi dah Mode On bahasa Mandarin nya 😂😂😂

5 месяцев назад
@kopi2ganteng507
@kopi2ganteng507

Sekali lagi mukanya wendy sangat meyakinkan ya guys ya😅

5 месяцев назад
@indrasetiawan6359 +19
@indrasetiawan6359

Gestur wendi kayak film Mandarin jaman dulu banget 😂

5 месяцев назад
@dahripsiregar3774
@dahripsiregar3774

Kipeer nya Saolin Soccer😂

5 месяцев назад

Далее

[FULL] JANJI SUCI FREYA JKT48 & WENDI | LAPOR PAK! (19/07/23)

40:17

Apple Vision Pro

00:42

Apple Vision Pro

Янчик

Просмотров 3,7 млн

SIDANG PASUTRI GAJE, BELUM MULAI UDAH RUSUH! (1/4) MAIN HAKIM SENDIRI

16:13

SIDANG PASUTRI GAJE, BELUM MULAI UDAH RUSUH! (1/4) MAIN HAKIM SENDIRI

Main Hakim Sendiri

Просмотров 1 млн

Kenta Lapor, Malah Jadi Kayak Film Jepang | LAPOR PAK!  (26/02/21) Part 1

16:45

Raih Dua Juta Suara, Ini Rahasia Komeng Lolos ke Senayan! | ROSI

14:43

PILIHAN KOMANDAN ANDRE EMANG GAK PERNAH SALAH! | LAPOR PAK! (04/12/23)*

20:52

Красавицы из России, Казахстана и других стран на "Играх будущего" #russia

0:26

Красавицы из России, Казахстана и других стран на "Играх будущего" #russia

Федерация. Острые новости из регионов.

Просмотров 1,1 млн

Оскар бабушке ? 😂

1:00

Оскар бабушке ? 😂

Cadrolik

Просмотров 3,1 млн

Кто украл ручку у Миланы ?

0:29

Кто украл ручку у Миланы ?

NpV

Просмотров 1,4 млн

Бомж стал мужем богатой женщины

1:00

Бомж стал мужем богатой женщины

KinoLuxeHD

Просмотров 1,8 млн

Урыл 😂 #shorts

0:16

Урыл 😂 #shorts

Владислав Шудейко

Просмотров 1,6 млн

ТИПИЧНЫЙ БАТЯ😂#shorts

1:00

ТИПИЧНЫЙ БАТЯ😂#shorts

BATEK_OFFICIAL

Просмотров 1,8 млн

🤦🏻‍♂️Подарок Привел к Разводу

0:36

🤦🏻‍♂️Подарок Привел к Разводу

@gordey.bogdanov

Просмотров 8 млн