Jejak Tragis Gugurnya Jenderal Ahmad Yani | SECRET STORY (29/09/23)

@subadri9686 +4
@subadri9686

Semoga Bapak Ahmad Yani Husnul Khotimah....Aamiin 🤲

3 месяца назад
@mitaabdollah8727 +18
@mitaabdollah8727

saya jadi pingin mewek...SEMOGA almarhum BAPAK JENDRAL A YANI...di tempat kan di surga...AMIN ...

4 месяца назад
@brianisrael40 +9
@brianisrael40

Yg skrg hanya menikmati Hasilnya tetapi Mereka inilah yg berjuang seharusnya kita menghargai Anak2 mereka sebagai saksi Hidup ..

4 месяца назад
@mrsam5786 +17
@mrsam5786

Saya 2 kali kesini dan gak merinding sama sekali , ini museum rasa rumah bagi saya , nyaman banget berasa kayak kunjungin rumah saudara atau tetangga , apalagi sekarang dikasih Ac dan ventilasi lainnya jadi seger aja , padahal ditempat yang saya telusuri adalah saksi kesadisan PKI , dimana tubuh jendral yani diseret layaknya hewan yang udah mati , dan darahnya hampir berceceran disetiap ruangan , Semoga jendral Yani Husnul khatimah , Alfatiha untuk jendral yani , beliau banyak menginspirasi saya dan semua warga indonesia , bagaimana kita harus terus mempertahankan pancasila dan NKRI walaupun nyawa taruhannya

4 месяца назад
@nuramel1597
@nuramel1597

Setuju sekali bung

4 месяца назад
@hasbullahbo2291 +11
@hasbullahbo2291

Nama beliau menggaung seantero Indonesia.... Dan tetap harum hingga saat ini.....

4 месяца назад
@nuramel1597 +2
@nuramel1597

Di pakai nama jalan juga , kalau denger terlintas di pikiran saya adalah korban gerakan G30S PKI

4 месяца назад
@intanrahmila6236 +8
@intanrahmila6236

Bapak Jenderal Ahmad Yani , Al Fatihah untuk Bapak Pahlawan Pancasila Bapak Jenderal Ahmad Yani 🤲salah satu Jenderal favorit saya , pinter gagah cakep Perwira Terbaik di TNI Angkatan Darat

4 месяца назад
@arifrustam1008 +8
@arifrustam1008

Sosok jendral cerdas,tegas dan kharismatik. Semoga Allah ta'ala mengampuni semua kesalahannya dan menerima semua amal shalihnya. Dan semoga Allah ta'ala memasukkan beliau ke surga-Nya.

4 месяца назад
@user-up5dr5ij8h +7
@user-up5dr5ij8h

Alhmdlh sy pernah berkunjung wkt SD dr kls 1 smpe kls 6 pasti k lubang buaya n rmh2 para almrhm k 7 jendral pd saat tuh tmpat masih bnr2 asli,blm ada perubahan sdkitpun dr pas kjdian smpe sy berkunjung pas sy sdh sebesar ini berbeda sangat,hy melihat dr tv tw YouTube dl wkt berkunjung k lubang buaya bs masuk k rmh penyiksaan d mn d dlm masih bnr2 tanah n d ats tanah tuh dr halaman dpn smpe k belakang d kasih papan tk pejalan yg masuk tk melihat2 bau anyir darah bnr2 masih terasa,silet tali alat2 tk menyiksa kekejaman pr jendral masih ada d tmptnya blm d pindahin,rmh yg berupa bilik2 anyaman genteng semua barang2 yg ada d dlm jg bnr2 masih asli blm d cat tw d perbaiki,gentong air d belakangpun msh terlihat nyata,lubang masih asli hy d kasih lampu 5watt masih asli jg berupa tanah blm ada pagar blm ada tanaman pohon lain dan pager2 pembatas d samping belakang terdapat tugu 7 patung 7 jendral,sedangkan baju2 para korban belum d pamerkn d letakan d musem tersendiri,setelah tuh baru kt k rumah2 para jendral,d rmh jendral A yanipun masih bnr2 asli,bercak darah masih ada,pintu kaca yg pecahpun terlihat jls lalu d dlm kmr A yani terdapat belahan atau retakan d tembok seperti terkena petir baju2 boneka make up istri dr jendrl A yani pakaian lemari kasur bnr2 bs kita liat dgn jls namun skrg barang2 setiap yg ada d kasih pembatas dl bnr2 asli tdk ada pembatas atau kaca2 bingkai tk pakain dinas senjata piama dan lain bnr2 murni asli tdk ada bingkai kaca atau pembatas,pengunjung boleh melihat2 tp tdk d perbolehkn menyentuh barang appun beruntung sy bs liat secara langsung itu sy SD kira2 tahun 1986-1992 tiap tahun selalu berkunjung k sna,,

4 месяца назад
@panjitriwibowo6287 +2
@panjitriwibowo6287

Putera terbaik bangsa yang sangat hebat dan rendah hati... Itulah pak yani, seneng bgt sering main ke rumah pak yani di museum sasmitaloka menteng.

4 месяца назад
@dealexiz3941 +12
@dealexiz3941

Sekuat itu tamparan / bogem pak yani, sampe2 prajurit Cakra pun dibuat tumbang, KO ..

4 месяца назад
@hakimbawazier7245 +10
@hakimbawazier7245

Semoga para pahlawan revolusi di tempatkan di tempat sebaik baiknya disisi Allah SWT. Amiin......🤲

4 месяца назад
@ruangvoid. +1
@ruangvoid.

Saya juga bernama AHMAD YANI, tapi saya hanya rakyat biasa, saya sangat sedih dengan cerita ini, sampai dapat merasakan apa yang dirasakan sang jendral 😭.. sebagai pendengar saya sampai emosi pada kelompok pengecut yg menghabisi beliau, do'a saya semoga beliau di terima disisi Allah di tempat yg mulia.. amin 🥲

8 дней назад
@darwansyah9007 +8
@darwansyah9007

wajarlah penenmbak para jendral itu dihukum Mati karena mereka tidak berprikemanusiaan

4 месяца назад
@annezakkiii1435 +2
@annezakkiii1435

Alfatehah for alm j Ahmad Yani,smg arwah beliau ditempat kn disyurga Firdaus Aamiin yarobbal'alamiin 😢😢😢😢😢😢😢😢

4 месяца назад
@dewikurniaty496 +3
@dewikurniaty496

Kalau sy lihat di film g 30 s pki memang cuma pak yani yang berani melawan cakrabirawa saat itu dibanding pak suprapto..pak s.parman,pak sutoyo...yang manut saja saat disuruh ikut..dua yang bertahan karena mengulur2 waktu pak m.t haryono..dan pak panjaitan akhirnya ditembak di rumah..tapi setidaknya tidak mengalami penyiksaan di lubang buaya..al -fatihah untuk para pahlawan revolusi🤲🙏

4 месяца назад
@irlairla2456 +1
@irlairla2456

Ya Allah sedih yg amat sngt 😢😢😢😢 Al fatihaa para pahlawan yg telah ggur tuk kel smg Allah kuatkan ketemu kelak di akhirat nanti ❤😢

4 месяца назад
@REV7406 +1
@REV7406

Alfatihah buat para jendral.

Месяц назад
@wandimadin01 +4
@wandimadin01

Nyesek 😭

4 месяца назад
@ariearian5438 +3
@ariearian5438

Rahimahullah jendral Ahmad Yani.

4 месяца назад
@NamiKulo_Riy +10
@NamiKulo_Riy

Pahlawan Revolusi Mati2an Mempertahankan Negeri Ini . . Akan Tetapi Presidennya Sekarang Yakni Jokowi Dengan Enaknya Mengeluarkan Kepres bahwasanya Minta Maaf & Menyantunni Keturunan PKI. Wajar Putra Putri Ahmad Yani Menggugat Jokowi Ke MA,

4 месяца назад
@NanaPutri-pw7ju +2
@NanaPutri-pw7ju

Iya btul

4 месяца назад
@KucilDimmison +4
@KucilDimmison

Saya yg bukan siapa2nya para pahlawan revolusi aja sakit hati sekali liat berita itu, gimana anak2nya coba? Pantes bgt anak2 alm Jendral Ahmad Yani menggugat. Rezim skrng bener2 mengerikan 😢

4 месяца назад
@NanaPutri-pw7ju +2
@NanaPutri-pw7ju

@@KucilDimmison iya betul krna skrang keturunan PKI masuk partai politik

4 месяца назад
@Las8207LA +1
@Las8207LA

Kalo niat mau menyantuni harusnya Anak2 nya Pahlawan revolusi bukan menyantuni keturunan PKI yg jelas2 berkhianat

4 месяца назад
@gabriellarg8965 +1
@gabriellarg8965

​@@Las8207LAiya skrg pada berani bongkar2an identitas turunan PKI DAN PARAHNYA LAGI DRAMA SEAKAN2 MEREKA KORBAN DAN MELUPAKAN PERBUATAN2 ORTUNYA DULU AMPOOON INDO INDO

4 месяца назад
@user-bc1ck3rw5m
@user-bc1ck3rw5m

Alfateha buat jendral ahmad yani

День назад
@AprizalTlc-pf6mq +1
@AprizalTlc-pf6mq

Jendral bpk ahmad yani..orang purworejo tanah jawa..

4 месяца назад
@junet7037 +17
@junet7037

apa apan presiden ini y minta maaf kepada ktrunan pki ko gk menghargai pengorbanan para pahlawan revolusi dan kturunanya

4 месяца назад
@queensistabonita3717 +5
@queensistabonita3717

Harus kita tumpaskan

4 месяца назад
@andra1903 +6
@andra1903

Benar. Padahal sudah jelas jelas ada bukti dan saksi. Hmmm

4 месяца назад
@nuramel1597 +5
@nuramel1597

Betul sekali tidak menghargai pahlawan revolusi yang mempertaruhkan nyawa demi pancasila

4 месяца назад
@NanaPutri-pw7ju +3
@NanaPutri-pw7ju

Iya bnar

4 месяца назад
@junet7037 +3
@junet7037

kasian anak pahlawan ko minta maaf trus dapet konpensasi ana2 pki sedangkan anak2 jendral yg di bantai gk dapet bantuan apa2 dr presiden dan ini malah di perparah sikap ketidak adilan pkek minta maaf segala perlu kita garis bawahi y PKI Itu gk perlu di hormati klo bisa kita basmi sampe ke akar2nya

4 месяца назад
@raditmuhammadgozali1090 +36
@raditmuhammadgozali1090

Mereka menumpahkan darah nya demi negri ini,tp PD kenyataan negri kita PD hari ini di jajahbangsa sendiri demi kepentingan kelompok dan pribadi.

4 месяца назад
@syariefdirgantara7670 +1
@syariefdirgantara7670

Iyupp. Jasmerah. Di thn 1965 tsb, pimpinan2 TNI AD sdh mencium kalo Konfrontasi Ganyang Malaysia & pembentukan Angkatan ke V (buruh-tani yg dipersenjatai) mrpk siasat "Kuda Troya" dari kaum merah Maois yg akan menguasai RI. Hasil kajian pihak intelijen militer (pimpinan jend S Parman & kajian jend MT Haryono) atas perkembangan situasi di RI dan Asia saat itu. Bln April 1965 di Seskoad Bandung, jendral2 pimpinan TNI AD (dimotori jend A Yani & Suprapto) menggelar Rapim & Seminar TNI AD. Merumuskan doktrin TNI AD dan doktrin hankam "Bahaya dari Utara", ttg ancaman ekspansi kaum merah Maois di Asia Tenggara. Jend A Yani gencar mensosialisasikan doktrin hankam tsb ke kesatuan2 TNI AD & keluarga nya (Persit, Persatuan Istri Tentara). Aidit & Subandrio melaporkan hal tsb pd Sukarno yg membuatnya marah besar. Jendral2 tsb ditudingnya sbg jendral2 pembangkang (jendral2 "pethak") antek Nekolim & CIA (pidato Sukarno tgl 17 Agustus 1965, sebulan sblm G30S PKI meletus). Nah tuh.

4 месяца назад
@handonhandyman2584
@handonhandyman2584

" INDONESIA BARU SAJA MELANCARKAN SUATU KUDETA MILITER ( MILITARY COUP ) YANG KHAS NEGERI TERSEBUT " Marshall Green Duta Besar Amerika Serikat Untuk Indonesia 12 Maret 1966 Kasihan Para Jenderal Yang Tewas Demi Suatu Ambisi Dan Keserahan ...

4 месяца назад
@naimahmohdnoor8973
@naimahmohdnoor8973

Amat sedih dn pilu sgt huhuhu

2 месяца назад
@betmakeabet34
@betmakeabet34

Musuh sesungguhnya ialah negara kita sendiri bukan melainkan negara lain

16 дней назад
@irfanrinaldi3047
@irfanrinaldi3047

Calon RI-1 ke 2 ini kalau tidak meninggal.❤

4 дня назад
@fran_q84
@fran_q84

Jendral yg begitu tulus untuk negara tp di korbankan untuk kepentingan org yg haus kekuasaan negara ini berhutang pada mu jendral

2 месяца назад
@AprizalTlc-pf6mq
@AprizalTlc-pf6mq

Zaman sekarang ngpo orak terjadi bagi jendral tni di jakarta..seperti kisah terjadi pada tubuh bpk jendral ahmad yani dan teman beliau

4 месяца назад
@PendiemMV +1
@PendiemMV

😮cukup tau ajaa

4 месяца назад
@yanxuen
@yanxuen

bagi rangkuman sir😁

4 месяца назад
@talentachannel7927
@talentachannel7927

Apakah gak ada tetangga waktu itu yang mengetahui dan melaporkan ke polisi

День назад
@kurniawanwawan-by9yx +5
@kurniawanwawan-by9yx

Malah pemerintahan skrang kok minta maaf ke keturunan PKI si aneh ya jangan" mereka juga keturunan PKI kali maka nya minta maaf...seharus nya mita maaf itu ke anak" para pahlawan revolusi itu baru tepat saya rasa karna para ayah" mereka di di depan mata anak" mereka kasihan kan...nonton film nya saja kita jadi marah murka dan sbagai nya bahkan rasa dendam sampai skarang itu ada loh itu hanya nonton film nya saja apa lagi ini yang menyaksikan sendiri para ayah" mereka di habisi di depan mata mereka gimana gk marah coba pemerintah minta maaf ke keturunan PKI aneh betul ya pemerintah skarang ini apa gk tau ya pengorbanan para 7 pahlawan revolusi demi membela NKRI dan PANCASILA atau kah pura" tidak tau🙏

4 месяца назад
@muhammadfaras2764 +1
@muhammadfaras2764

Kerjaannya banteng tuh

Месяц назад
@AprizalTlc-pf6mq
@AprizalTlc-pf6mq

Dak ada didesa tanjung teluk lancang kabupaten tebo propinsi jambi .nama desa purworejo....

4 месяца назад
@iwangokugoku1586
@iwangokugoku1586

Assalamualaikum saye ade satu cerita yg baru je saye tahu rupe nye kawan saye yang duduk hari2 lepak dengan saye rupe nye bapak die sepupu dengan general ahmad yani.. Kalau ade kerabat ahmad yani yang bace komen saye ni boleh la cari saudara mara awak di selangor Malaysia.. Salam dari 🇲🇾

5 дней назад
@muslihudin3253
@muslihudin3253

YA Allah tempatkan para syuhada

4 месяца назад
@AprizalTlc-pf6mq
@AprizalTlc-pf6mq

Sumber rejo..kampung manusia ada daerah propinsi lampung pulau sumatra.

4 месяца назад
@edisontambunan3620 +11
@edisontambunan3620

* BUKA MATA MU PAK JOKOWI ? APAKAH PAK JOKOWI INGIN BALIK KAN FAKTA ?

4 месяца назад
@queensistabonita3717 +2
@queensistabonita3717

iya benar

4 месяца назад
@syariefdirgantara7670
@syariefdirgantara7670

Sudah lama hal tsb (inpres/Kepres ttg PKI) tsb coba dimulai & dirintisnya, dari era awal2 reformasi. Gusdur dua kali tercatat berencana dan menyerukan pencabutan pelarangan PKI (TAP MPRS no 25/1966) dan merehabilitasi tokoh2nya : 1. Tgl 22 Des 2000, yg disiarkan kantor berita ANTARA. 2. Tgl 1 Okt 2002, saat acara peluncuran buku "Aku Bangga Jadi Anak PKI" nya Ribka Ciptaning dari PDIP. Rencana dan seruan gusdur tsb memicu reaksi keras dan penolakan dari masyarakat. Pihak yg paling keras dan vokal menentang rencana seruan tsb justru datang dari paman2 & adiknya sendiri : KH Yusuf Hasyim (Gus Im) dan KH Shalahuddin Wahid (Gus Sholah). Gus Sholah mengatakan kalo kakaknya tdk menyadari resiko dan bahaya dibalik rencana nya tsb. Saat genting2nya situasi di thn 1964-1965, Gusdur saat itu sdg kuliah di Timurtengah. Baru balik ke RI saat keadaan sdh aman di thn 1971. Tdk merasakan sendiri ancaman penculikan2 dan intaian pembunuhan di malam hari oleh antek PKI, spt yg dialami Gus Sholah & para ulama2 lain di indonesia. Untungnya rencana tsb tdk terealisasi krn gusdur cepet diturunkan oleh Sidang Istimewa MPR. Digusur turun utk mencegah negara jatuh lagi ke situasi spt di era Sukarno thn 60 an : kemunculan kediktatoran versi baru & merajalelanya NASAKOM tanpa terbendung. Nah tuh.

4 месяца назад
@syariefdirgantara7670 +1
@syariefdirgantara7670

Jasmerah lagi. Gusdur sendiri saat jadi presiden untungnya cepet2 digusur diturunkan MPR. Pelengseran gusdur di thn 2001 itu memang wajar dan sudah seharusnya, utk mencegah RI makin terpuruk nyungsep ke dasar jurang. Persis spt kejadian pelengseran sukarno thn 1967. Sukarno dan gusdur itu 11-12 : - Sama2 merehabilitasi & mencabut pelarangan PKI (sukarno thn 1952, gusdur thn 2000 tapi gagal) - Sama2 membubarkan parlemen yg sah, hasil pemilu demokratis (sukarno lewat dekrit presiden 1959, gusdur gagal krn tdk didukung TNI & masyarakat, kecuali PKB). - Sama2 diturunkan kekuasaannya lewat sidang istimewa MPR RI. -Sama2 dikultuskan. Dianggap sbg wali ato manusia setengah dewa. Orang2 yg ngalamin sendiri masa2 itu gak akan lupa soal gimana carut marutnya kondisi sosial-ekonomi RI, saat gusdur menggantikan habibie. Kondisi sosial ekonomi yg sebelumnya sudah mulai membaik & tertata lagi di era Habibie (era habibie tercatat sbg satu2 nya era kepresidenan dimana tdk ada skandal KKN di lingkaran istana), mundur kembali acak2an parah. Nilai dollar yg sebelumnya berhasil dikendalikan habibie (dari Rp16.800 ke Rp 6.000 an) dalam waktu singkat, malah jadi melorot lagi terus2an hingga ke angka belasan ribu rupiah per dollar. Skandal memalukan & kasus2 KKN kembali bermunculan (Bulog gate, brunei gate, skandal binor Ny. Aryanti Sitepu). Baru juga setahun menjabat, sudah terkuak kasus korupsi di bulog. Seorang Suwondo, tukang pijit presiden bawaan gusdur dari kampung, bisa membobol duit negara miliaran rupiah dgn melibatkan pejabat bulog. Duit2 bulog tsb mengalir ke orang2 dekat gusdur. Saat situasi RI dlm kondisi saling bunuh2an dan perang saudara berdarah dimana2 (Ambon, Poso, Sampit-Sanggau Ledo, OPM papua & Aceh), Gusdur malahan bikin geram rakyat dgn mengundang boysband Irish "Westlife", utk konser di Istana Negara, memeriahkan acara pesta sweet seventeen anak bungsu nya dan teman2 alaynya, yg berdandan heboh ala wibu shinjuku di istana negara . Anak bungsu nya tsb sekarang sdh dewasa dan sdh menjabat sbg komisaris independen PT Unilever Indonesia. Menyusul si sulung yg jd komisaris Garuda Indonesia. Nah tuh.

4 месяца назад
@arifdharmawan6442
@arifdharmawan6442

Sekelas kasad bisa terbunuh oleh bawahannya sendiri

4 месяца назад
@kucingganteng4336
@kucingganteng4336

😢😢😢

4 месяца назад
@deahtea7126
@deahtea7126

😢😢😢😢

4 месяца назад
@muhammadramli5337
@muhammadramli5337

Jgn biarkan klu ada komunis bangkit lagi di NKRI,

3 дня назад
@user-sb8qc6og5e +1
@user-sb8qc6og5e

Host nya krg paham sejarah?

4 месяца назад
@pututadhikomarakertadikara454
@pututadhikomarakertadikara454

Aturan dibuat film tentang jenderal Ahmad Yani

4 месяца назад
@zvk75
@zvk75

Coup de CIA namun di belakangnya selalu Inggris

11 дней назад
@koharabdul9956 +2
@koharabdul9956

Apakah betul dulu jabatan panglima dan KSAD jadi satu

4 месяца назад
@baharkang351 +1
@baharkang351

Disebut Panglima AD karena punya komando ke pasukan TNI AD. Disebut menteri karena kedudukannya di bawah presiden. Makan jabatannya dinamakan Menteri Panglima AD Letjen. Ahmad Yani. Beda dengan Nasution. Jabatannya Kepala Staf ABRI Jendral AH Nasution, tapi nggak punya komando ke pasukan. Punya wewenang koordinasi 4 angkatan.

4 месяца назад
@jimbong7
@jimbong7

Ksad pada jaman tahun 1962 s/d 1968 diganti istilah menjadi pangad.

2 дня назад
@InilahArnoldTv +1
@InilahArnoldTv

Salah harus nya senjata Tomson

4 месяца назад
@jimbong7
@jimbong7

Bukan thompson, tapi m3 grease gun.

2 дня назад
@user-zt2if2ub3d +1
@user-zt2if2ub3d

Dilogika yaa tjakrabirawa inikan paspampres gamungkin mereka bertindak sendiri tanpa perintah atasannya dan gamungkin atasannya ini gatau adanya penculikan ini JADI JELAS DIA TERLUBAT G30S 😂😂

4 месяца назад
@baharkang351
@baharkang351

Kompi Dul Arif di bawah danyon KK 1 Untung. Untung di bawah komandan resimen cakrabirawa brigjen Sabur. Sabur di bawah siapa ? - di bawah pangkostrad? Nggak ada hirarkinya. - di bawah menpangAD? Nggak ada hirarkinya. - di bawah (titik-titik)...

4 месяца назад
@handonhandyman2584 +1
@handonhandyman2584

" INDONESIA BARU SAJA MELANCARKAN SUATU KUDETA MILITER ( MILITARY COUP ) YANG KHAS NEGERI TERSEBUT " Marshall Green Duta Besar Amerika Serikat Untuk Indonesia 12 Maret 1966 Kasihan Para Jenderal Yang Tewas

4 месяца назад
@AksaSyaiban-fg9nv
@AksaSyaiban-fg9nv

Apakah anda tau jendral Ahmad Yani masih hidup hingga sekarang Laillahaillah...

4 месяца назад
@gabrielhari8363
@gabrielhari8363

Sebenernya ini kudeta atau pemberontak? Dan dalangnya sebenarnya siapa , kalau berdasarkan keterangan dari rezim orde baru saya yakin ini tidak benar .

11 дней назад
@FaalF-cp3sl
@FaalF-cp3sl

Hidup pak JOKOWI......

4 месяца назад
@HaryPramana
@HaryPramana

Tolol

4 месяца назад
@baharkang351 +1
@baharkang351

Haduh. Kasihan nanti 2024, pengikutnya sedikit demi sedikit pergi berlabuh ke presiden baru.

4 месяца назад

Далее

FlLM G30 S PK|

3:36:14

FlLM G30 S PK|

tvMu Channel

Просмотров 27 млн

Я СРАЖАЮСЬ с ДЕМОНОМ в ОТЕЛЕ. HOTEL

37:40

BISIKAN RHOMA # 115: PROSES POLITIK KORUP, MENGHASILKAN PEMIMPIN YANG TIDAK JUJUR?!

45:11

🔴KETURUNAN Ahmad Yani Marah, Pemerintah 'Minta Maaf' ke Anak-anak PKI

3:38:28

Cerita Jenderal Ahmad Yani Ditembak PKI | Kartika Podcast

55:45

Дожди бывают разные. Любите дождь? 🌧️

0:22

Дожди бывают разные. Любите дождь? 🌧️

Киньте Копеечку

Просмотров 4 млн

Как правильно выбирать зубную пасту #shorts

0:26

Как правильно выбирать зубную пасту #shorts

ПавЭл Сажин

Просмотров 2,6 млн

Дожди бывают разные. Любите дождь? 🌧️

0:22

Дожди бывают разные. Любите дождь? 🌧️

Киньте Копеечку

Просмотров 4 млн