Wendi Martin Lagi Jogging Malah Disangka Pengemis | BTS (02/12/23) Part 5

  • Опубликовано: 2 месяца назад

    TRANS7 OFFICIALTRANS7 OFFICIAL
    подписчиков: 26 млн

    Live Streaming : www.sevenhub.id/live
    #####
    BTS (BERCANDA TAPI SANTAI)
    Sabtu, 2 Desember 2023
    PART 1 : • Andre Salting Kenalan ...
    PART 2 : • Gerr! Ayu dan Andre Ke...
    PART 3 : • Andre Ajak Icha Nonton...
    PART 4 : • Andre MInta Dirawat Su...
    PART 5 : • Wendi Martin Lagi Jogg...
    ----------
    BTS
    TAYANG SETIAP:
    SABTU : 21.30 WIB
    MINGGU : 21.45 WIB
    ------

@ernarosita8822 +18
@ernarosita8822

😂😂😂gokilll BTS Andre cs udah klop semua lawakannya,kompak & saling suport😎👍 Kerenn team BTS❤

2 месяца назад
@xiaomi9846 +8
@xiaomi9846

Ayu cantik banget❤❤❤

2 месяца назад
@babydiablo +12
@babydiablo

Andre Ayu Forever 😂😂

2 месяца назад
@user-yv6nw3hs1k +6
@user-yv6nw3hs1k

BTS sama LP masih jd tontonan favoritku❤❤❤

2 месяца назад
@Aldiiii09 +3
@Aldiiii09

Wkwkwk ngakak haji andre langsung gak enak ama wendi ama dicky😂

2 месяца назад
@PendiemMV +9
@PendiemMV

Sukses selalu sehat selalu semangat ngonten selalu pemain bts, bintang tamu bts, dan kalian semua, Aamiin Ya Tuhan 🤲🏻🙏🏻😊🤗. ❤Ayu.

2 месяца назад
@sujiatisujiati1052 +10
@sujiatisujiati1052

Sarapan pagi yang sangat menyehatkan tanpa harus ber olah raga 😂😂😂❤❤❤

2 месяца назад
@enaldsyah +12
@enaldsyah

Pk hji andre selalu lucu 😂

2 месяца назад
@dennyirawan8884 +3
@dennyirawan8884

3:21 ulang² tetap ngakak liat tingkah pak wendi😂😂😂

2 месяца назад
@lilydimas9622 +12
@lilydimas9622

Sukses terus buat acara bts dan semua pemain nya, neng ayu yang selalu cantik

2 месяца назад
@dieni84 +5
@dieni84

Episode yang ini kocak min, asli! Terima kasih Trans 7 dan BTS yang sudah menghibur kami kami semua ini dengan acara lawak yang keren punya! 😂👍👏💚

2 месяца назад
@babydiablo +16
@babydiablo

Andre cuman bilang "saya gak enak pak" , bisa bikin ketawa semuaaa ... Aneh sih kalo tahun ini yang menang Award Desta lagi

2 месяца назад
@Gobasu18
@Gobasu18

dari zaman OVJ andre g pernah menang awards seingat gua

2 месяца назад
@rizzanan2725
@rizzanan2725

award yg si desta menang itu mah penilaiannya dari voting netizen, nah kalau lu pengen andre menang nanti lu dan fans2nya ajak supaya banyak yg voting andre, jangan koar2 begini doang tapi gak ikut voting, ya wajar kalah 😂

2 месяца назад
@zenvismtp3736
@zenvismtp3736

Andre gk pernah posting di medsos nya.mknya gk ada yg voting buat dy menng

2 месяца назад
@NURISNUBE
@NURISNUBE

Mungkin... Penggemar Pak Haji Andre banyakan tipe penikmat saja. Suka nonton dan menikmati lawakan beliau.

2 месяца назад
@user-ph4kc4vd9m +1
@user-ph4kc4vd9m

Ketolong vincent

2 месяца назад
@jramoh +3
@jramoh

1:12 Bapak2 perumahan konglomerat jogging inframe 🤣🤣🤣

2 месяца назад
@babydiablo +26
@babydiablo

Wendi dapat suprise kedatangan Vokalis Metallica yang baru 🤩

2 месяца назад
@user-hm8pl1tt5x +2
@user-hm8pl1tt5x

Widih sampe sini komenya🤣🤣

2 месяца назад
@Belovedindonesia2002
@Belovedindonesia2002

​@@user-hm8pl1tt5xkapan kapan kita colab ngising bareng yuk !!!!👍

2 месяца назад
@asrendiputra4635 +2
@asrendiputra4635

Lah iya lah... kan ada part2 atau persegmen...

2 месяца назад
@syarifahipeh4931 +5
@syarifahipeh4931

Bts❤❤

2 месяца назад
@ihwalhernanda9708 +3
@ihwalhernanda9708

bercanda tapi santai request bintang tamu dong untuk bercanda tapi santai minggu depan tolong undang anna jobling ke bercanda tapi santai terus anna jobling di pasangkan sama wendy cagur sebagai suami istri pasti bakal seru

2 месяца назад
@talithaantoneta2862 +2
@talithaantoneta2862

4:27 waduh wendi lagu my universe

2 месяца назад
@Unyati-ul10sg +2
@Unyati-ul10sg

Pak wendy😂😂😂😂

2 месяца назад
@effannia2532
@effannia2532

Pak wendi ya allah ngakkak .. lucu bgt.. sakit prut ketwangakkaka 😂😂😂😂😂 saya malu😂😂😂😂

2 месяца назад
@dieni84
@dieni84

Bjiirrr bedanya dua abad, awokwokwok. Mpok Atik: tega amat lo.. 🤣🤣👏

2 месяца назад
@Huzaimie_99 +4
@Huzaimie_99

Malah jadi Chris Kamprettt🤣🤣

2 месяца назад
@dwiyudika3124 +1
@dwiyudika3124

VOC metalika anjrit🤣🤣

2 месяца назад
@merry9643 +3
@merry9643

Om wen. Malu beneran gk sih? 😂😂

2 месяца назад
@yodipratama2577 +1
@yodipratama2577

Ini yg di tunggu, andre : dia sbnr ny adlh vokalis Metallica yg baru😂

2 месяца назад
@sitimariyamchannel +1
@sitimariyamchannel

Aduh😂😂😂

2 месяца назад
@sigit9192 +2
@sigit9192

Hadir

2 месяца назад
@urjoker3872
@urjoker3872

Bang diki makin klop, gue support u slalu bang!! Adakah 100?

2 месяца назад
@gilbaskoro +1
@gilbaskoro

Vokalis Metalica yang baru

2 месяца назад
@IniOny +5
@IniOny

Mpok Atik sehat terus ya

2 месяца назад
@gomhen_rohman +1
@gomhen_rohman

Aamiin

2 месяца назад
@danaq5110
@danaq5110

Eh sehat siapa yang sehat gw yg sehat eee eehhh sehat lo yah.... 😂 Niru gaya latahnya...

2 месяца назад
@ValentinoRossi-ez6vm +3
@ValentinoRossi-ez6vm

mpok atiek masih lucuuu

2 месяца назад
@danaq5110
@danaq5110

Setahu saya latah ada metode pengobatannya berupa terapi dan semacamnya... Tapi 😅 mungkin gak Mpok Atiek jalanin krn sadar dr situlah modal dia cari nafkah...

2 месяца назад
@blackwhites7505
@blackwhites7505

Ada nampak kawan sy tak hamdi hafis

2 месяца назад
@sembronomie99 +1
@sembronomie99

🤣😂🤣😂🤣😂🤣 🤣😂🤣😂🤣😂🤣 🤣😂🤣😂🤣😂🤣

2 месяца назад
@user-gp3cx4kk3y +3
@user-gp3cx4kk3y

Susternya bentar banget mainnya

2 месяца назад
@pakka170
@pakka170

dj ayudia?

2 месяца назад
@user-up1yn5gs7p
@user-up1yn5gs7p

Kris..Krisis moneter😂😂😂😂😂

2 месяца назад
@danaq5110
@danaq5110

Tau-tauan si Chris Kawe 😂 krismon taon 1998...

2 месяца назад
@bahrul.ulum9494
@bahrul.ulum9494

Mpo Atiek Bentaran banget euy

2 месяца назад
@danaq5110
@danaq5110

Mungkin faktor usia karena khan syuting beginian biasanya malem... Berbekal pengalaman dulu nonton Extravaganza dan Akhirnya Datang Juga dulu belasan taon lalu...

2 месяца назад
@tatalorita7666 +4
@tatalorita7666

Kenapa ga da surya lagi diBTS sih? Kangen lucunya..🥺

2 месяца назад
@xyz2566
@xyz2566

Komen tak berbobot 💩

2 месяца назад
@Gobasu18 +2
@Gobasu18

bentrok schedule sama Arisan

2 месяца назад
@baball6100
@baball6100

​@@xyz2566 diih nyampah lu dimana mana taiiik

2 месяца назад
@jnprbu +1
@jnprbu

Gembel2 wkwkwkwk

2 месяца назад
@pakka170
@pakka170

gmnaa bisa wendi tdk mngtahui mpok atiek hadir. kan segmen sblum nya udh muncul. kocakk

2 месяца назад
@xyz2566
@xyz2566

Segmen 4 gk inframe

2 месяца назад
@danaq5110
@danaq5110

Bisa juga mungkin dikira Mpok Atiek udah kelar perannya... Harusnya mungkin Hesty yg jd manajernya... Soalnya dulu wkt saya nonton Extravaganza lgsg di studio Trans TV (kyknya Studio 3) tiap set panggung gonta-ganti segmen... Tiap ganti segmen ada jeda wkt istirahat spy pemain ganti kostum... Penonton diminta jgn berisik, jgn aktifin ponsel, jgn ada yg tiba2 pengen keluar dr studio krn akan mengacaukan jalannya syuting...

2 месяца назад
@danaq5110
@danaq5110

Jujur saya gak begitu suka musik.Cosplay (bkn berarti musiknya jelek yakkk 😅) apalagi ikutin beritanya di Indonesia... Pas iseng cari artikel berita Chris Martin ternyata emang bener ybs jalan kaki tanpa alas kaki jelang konser di GBK yah... Makanya ditiru ama Wendy... Hahaha...

2 месяца назад
@apake5108
@apake5108

harusnya mpok ati dri awal min .

2 месяца назад
@danaq5110
@danaq5110

Mungkin dia ngerias dulu di balik layar... Bandingin antara dia jd suster sebelum Part yg ini dg dia jd manajer Chris Kawe...

2 месяца назад
@hkcerdas
@hkcerdas

Krisis moneter 96 😅😅😅

2 месяца назад

Далее

[FULL] DIKASIH HATI MINTA NAMBAH | BTS (03/12/22)

41:41

[FULL] DIKASIH HATI MINTA NAMBAH | BTS (03/12/22)

7 Comedy

Просмотров 672 тыс.

[FULL] UHUUY! KOMENG MENUJU SENAYAN | FYP (16/02/24)

48:36

[FULL] UHUUY! KOMENG MENUJU SENAYAN | FYP (16/02/24)

7 Comedy

Просмотров 755 тыс.

Дешевле в 100 раз!

01:00

Дешевле в 100 раз!

Адвокат Егоров

Просмотров 63 тыс.

ПОЕЗДКА ДОМОЙ, часть 1 / ВЛОГ

54:24

ПОЕЗДКА ДОМОЙ, часть 1 / ВЛОГ

POPOSHA

Просмотров 253 тыс.

ИРИНА КВАДРАТНЫЕ ШТАНЫ 🧽

00:28

ИРИНА КВАДРАТНЫЕ ШТАНЫ 🧽

Оля Кекс

Просмотров 1 млн

Andhika Buka Kontrakan Yang Gak Biasa! | LAPOR PAK! (23/02/24)*

13:24

Andhika Buka Kontrakan Yang Gak Biasa! | LAPOR PAK! (23/02/24)*

TRANS7 OFFICIAL

Просмотров 157 тыс.

Raih Dua Juta Suara, Ini Rahasia Komeng Lolos ke Senayan! | ROSI

14:43

[FULL] HUTANG DIBAYAR SAYANG | BTS (03/12/23)

44:28

[FULL] HUTANG DIBAYAR SAYANG | BTS (03/12/23)

7 Comedy

Просмотров 284 тыс.

Andre Sang Jagoan Sekolah Mau Tawuran, Adu Pantun Dulu | BTS (26/11/23) Part 1

11:36

SIDANG PASUTRI GAJE, BELUM MULAI UDAH RUSUH! (1/4) MAIN HAKIM SENDIRI

16:13

SIDANG PASUTRI GAJE, BELUM MULAI UDAH RUSUH! (1/4) MAIN HAKIM SENDIRI

Main Hakim Sendiri

Просмотров 1 млн

[FULL] KUTUKAN 1000 HARI | BTS (02/07/23)

41:49

[FULL] KUTUKAN 1000 HARI | BTS (02/07/23)

7 Comedy

Просмотров 635 тыс.

Andre Gak Terima Marsha JKT48 Dideketin Wendi Si Gundul | BTS (10/12/23) Part 1

12:06

Почему корейцы считают песню «Миллион алых роз» своей

0:53

Почему корейцы считают песню «Миллион алых роз» своей

Александр Снитовский

Просмотров 2,6 млн

Урок ПЕРВОЙ ПОМОЩИ (смешное видео, юмор, приколы, поржать)

0:59

Оскар бабушке ? 😂

1:00

Оскар бабушке ? 😂

Cadrolik

Просмотров 3,1 млн

Бомж стал мужем богатой женщины

1:00

Бомж стал мужем богатой женщины

KinoLuxeHD

Просмотров 1,8 млн