DERITA DUSUN TERPENCIL | INDONESIAKU (30/08/21)

  • Опубликовано: 2 года назад

    TRANS7 OFFICIALTRANS7 OFFICIAL
    подписчиков: 26 млн

    INDONESIAKU
    Senin, 30 Agustus 2021
    -----------
    "INDONESIAKU"
    TAYANG SETIAP HARI SENIN-SELASA
    PUKUL 14.15 - 15.00 WIB
    ==========
    #INDONESIAKU
    #INDONESIAKUTRANS7
    #DOCUMENTARY

@nursyafii8451 +25
@nursyafii8451

Sungguh masih ada pemuda yg tangguh. Bermotor menghantar orang .salam SUKSES.. SEMANGAT TRUUUS ..

2 года назад
@chalzacky +36
@chalzacky

Indonesiaku,,Acara tv yg paling aku suka. Semangat terus kru indonesiaku,, jangan sampai acaranya berhenti.

2 года назад
@faizinnasution6 +3
@faizinnasution6

Salah satu program favorit selain jejak petualang,dan jejak si gundul.semoga tetap eksis programnya..

2 года назад
@you-fg3sg +5
@you-fg3sg

Terimakasih trans 7 sudah mau membuat konten yg berkualitas. Saya dari Sulawesi tenggara sangat senang. Karna pihak trans 7 SDH mau berkunjung

2 года назад
@LusyYassaro +22
@LusyYassaro

Terimakasih untuk trans7 yang sudah membuat konten berkualitas. Harusnya konten seperti ini yang trending.

2 года назад
@mardiganteng5050 +3
@mardiganteng5050

Seharusnya tayangan yg seperti ini yang harus ada ditelevisi jangan sampai putus..jangan yg tidak bermutu ditayangin di tv, Rindu Indonesiaku🥺

Год назад
@user-xt9qy5vh6e +13
@user-xt9qy5vh6e

Indahnya indonesia..aku cinta indonesia..salam hangat dari saudaramu kalanthana@kelantan malaysia..semoga indonesia terus maju ke depan..amiin ya robbal alamin..

2 года назад
@akmaluddinsaid4104 +45
@akmaluddinsaid4104

Excellent job tim Trans7 dalam membuat konten yang sangat bermanfaat bagi pemerintah daerah dan pusat untuk membangun infrastructure jalan dan jembatan agar warga desa bisa dgn mudah menjual hasil pertaniannya ke pasar.

2 года назад
@youcuube12solly66 +1
@youcuube12solly66

Benar Banyak pelosok desa seluruh Indonesia yang seperti ini yang kekurangan infrastruktur jalan dan jembatan

11 месяцев назад
@andoprananto4645
@andoprananto4645

kapan indonesia maju minimal seperti rusia Amin

10 месяцев назад
@BariBarbara-jz9kk +25
@BariBarbara-jz9kk

Alhamdulillah infrastuktur d daerah kami jauh lebih bagus dan serba mudah..... semoga pemerintah lebih mengutamakan pembangunan di daerah terpencil.. tetap semangat saudaraku sebangsa setanah air yg ada di daerah terpencil ini... salam dari Gresik JATIM

2 года назад
@sumiyati6494 +6
@sumiyati6494

ya Allah jadi pengen kesana n gimana y rasanya hidup di pedalaman terpencil

2 года назад
@greenvalleypulangadchannel149 +9
@greenvalleypulangadchannel149

Cukup mencabar untuk sampai ke desa terpencil ini, terima kasih perkongsian Channel ini untuk berita liputan desa terpencil dan cerita kehidupan penduduk desanya.

2 года назад
@bzzulkarnaen6129 +7
@bzzulkarnaen6129

Semoga negriku selalu diberi pemimpin yg amanah sehingga negriku semakim sejahtera aamiin

2 года назад
@dhafinngapak785 +43
@dhafinngapak785

Tetep semngat semoga cepat di bangun jalan yg baik ,salam dari mysia

2 года назад
@ekaari7163 +3
@ekaari7163

BI

2 года назад
@Cikararat
@Cikararat

Luasnya Indonesia ...suatu saat mesti tersentuh pembangunan

2 года назад
@sartikasutarti3982 +29
@sartikasutarti3982

Ya Alloh ini bener2 sangat terpencil, tp desanya sangat indah, hrs ad jalan utk ke desa ini agar mudah utk ber aktifitas, smoga pemerintah bs segera membantu

2 года назад
@onengkusumah2905 +1
@onengkusumah2905

ini sih salah sendiri mau tinggal sejauh ini dari peradaban, kyk gada desa lain aja.

2 года назад
@mitch7ar243
@mitch7ar243

Betul sekali jalan raya darat adalah satu2 sarana yg bisa membuka suatu daerah menuju kemajuan & kemakmuran daerah itu sendiri juga warganya makanya kl tidak ada jalan darat akan bikin warga menderita seumur umur ......

2 года назад
@adigofur8140
@adigofur8140

Ini masih indonesia banget

2 года назад
@jecklinjey3810 +1
@jecklinjey3810

@@onengkusumah2905 bukan mau hdup seperti in dan jauh dri peradaban...krna brtahan hidup dtempat bru it tdak lah mudah apalagi kira hrus menyesuaikan diri dngan lingkungan bru

2 года назад
@onengkusumah2905
@onengkusumah2905

@@jecklinjey3810 harus mau beradaptasi dong. kalo orang lain bisa kenapa mrk nggak.

2 года назад
@kombet5938 +10
@kombet5938

Masihkah kita tidak Bersyukur setelah melihat ini semua..Masya Allah, Semangat buat kalian yang di sana...💪💪♥️

2 года назад
@nonoplk3356
@nonoplk3356

8

2 года назад
@kusnandibpn4914 +7
@kusnandibpn4914

Infrastruktur dlm kehidupan sangatlah final, smoga segera dibangun duhai NKRI ku,

2 года назад
@pisonjuankalteng2968 +3
@pisonjuankalteng2968

Masih banyak desa2 yg tertinggal dan saya mohon acara Indonesia ku harus tetap ada di Trans7 amin

Год назад
@ratudumay +1
@ratudumay

Presiden ku pakde yg cerdas Bikinlah dan mudahkanlah Sarana paling utama Adalah infrastruktur Jln yg mudah maka semua jd mudah pula... Semoga CPT terkabul... 🙏

2 года назад
@walyadi5539 +8
@walyadi5539

Asmk perlu di ketahui dengan otonomi daerah, angaran sepenuh nya dikelola oleh pemerintah , kabupaten dan kota madia.jadi harus bersabar apalagi kabupaten yang baru.semoga bupati nya dapat mengemban Amanat dan.menjadi amanah.Aamin

2 года назад
@faskal0102 +6
@faskal0102

Dengan menyaksikan tayangan Indonsia Ku Trans 7 makin banyak mengenal bahwa sangat banyak Desa-desa tertinggal yang berada di pelosok dimana masyarakatnya terus berjuang memenuhi kebutuhan hidup namun banyak yang belum mendapatkan perhatian dari pemerintah. Tetap semangat para kru serta tim Trans 7 dalam memberikan motivasi kepada keluarga Indonesia.

2 года назад
@tiraiis9408 +46
@tiraiis9408

acara yg sangat bagus yg patut diparsipasi,salam dr saudara setanah air, semoga sehat selalu....

2 года назад
@bangapin8304
@bangapin8304

diapresiasi?

Год назад
@likinibtmartautomo7554 +6
@likinibtmartautomo7554

Yaallah lindungi lah hambamu 2 di seluruh bumi Indonesia selamat kan lah mereka mercari rezeki

2 года назад
@hassanal-banna4385
@hassanal-banna4385

Amin

2 года назад
@bongsodullah2506
@bongsodullah2506

Semoga dpermudahkn segala urusan sihat waalfiat murah rezki bahgia bsama family aamiin..

2 года назад
@sugiartonyo1538 +8
@sugiartonyo1538

Indonesia begitu luas, pembangunan infrastruktur sudah dibangun secara masif sejak pemerintahan Pak Jokowi 2 periode, tapi rupanya masih pekerjaan masih banyak, berharap pada penerus Pak Jokowi kelak akan terus memikirkan warganya yang ada dipinggiran...semoga penerus Pak Jokwi kelak orang yang nasionalis sejati

2 года назад
@alfiana5583
@alfiana5583

yess. smua btuh proses lama dgn indonsia yg luass.

2 года назад
@armanflowerser1980
@armanflowerser1980

PEMERINTAH DAERANYA JUGA HARUS GERAK SAMA SAMA ITU BARU PAS

2 года назад
@m.galangramadhan3518
@m.galangramadhan3518

10 tahun kayaknya berat deh, semoga presiden selanjutnya nerusin program ini ya

2 года назад
@bambangsuseno8764 +3
@bambangsuseno8764

Selamat bertugas di dusun terpencil. Allah SWT melindungi.

2 года назад
@kelasbayu5695 +9
@kelasbayu5695

Bersyukurlah kita hidup dg fasilitas jalan yg layak

2 года назад
@winarwindilang1702 +31
@winarwindilang1702

Tetap semangat para warga terpencil. Kalian masih tetap dalam NKRI. Semua ada masanya dan setiap masa akan ada orangnya. Mari tetap semangat untuk maju, sehat dan pintar menuju sukses. 🙏🙏🙏 salam dari Aceh. Langsa. Terima kasih kepada semua team reporter yg sudah memberi kesempatan untuk kami bisa melihat dan mengetahui saudara2 kami se INDINESIA.👍👍👍👍🙏🙏🙏

2 года назад
@jamaluden2784
@jamaluden2784

Daerahnya masih indah dan alami banget.

2 года назад
@akhmadkholil1510 +1
@akhmadkholil1510

Jokowi suruh kesini...nanti pasti di bangun jalan tol..

2 года назад
@kandercs3725
@kandercs3725

@@akhmadkholil1510 ''

2 года назад
@jokotipu1025 +6
@jokotipu1025

merdeka Aceh dan Papua

2 года назад
@posihusnudhon3325
@posihusnudhon3325

@@jokotipu1025 propokator from malingsia

2 года назад
@jameelamartini2858 +9
@jameelamartini2858

Alhamdulillah mereka tetap semangat hidup keadaan apapun

2 года назад
@sudarmaji013 +22
@sudarmaji013

salut dengan kerja tim trans7 yang selalu mencari titik2 kehidupan yang perlu diperhatikan oleh pemerintah daerah setempat demi kemajuan daerah tersebut dan dapat sama2 mardeka secara nasional. majulah indonesiaku.

2 года назад
@BANG-DHIM
@BANG-DHIM

Iya mantap

10 месяцев назад
@klikyusmedia7953 +34
@klikyusmedia7953

ORANG ORANG HEBAT KEBANYAKAN TERLAHIR DI DAERAH TERPENCIL 👍👍👍

2 года назад
@halifajacobsen8678 +4
@halifajacobsen8678

Semoga mereka kembali ke kampung nya...

2 года назад
@soerjono7926 +1
@soerjono7926

Betul sekali karena sdh terlatih sejak lahir mas bro.

2 года назад
@jannahnurrizqy7589 +9
@jannahnurrizqy7589

Semoga Pembangunan bisa sampai ke pelosok pelosok terpencil... Dan maju seperti daerah daerah yang lain

2 года назад
@youcuube12solly66
@youcuube12solly66

Semoga aja pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan bisa sampai ke pelosok desa terpencil di seluruh Indonesia Miris sekali pelosok desa terpencil di negeri ini 😭😭😭😭😭

11 месяцев назад
@delishamikayla3325 +27
@delishamikayla3325

Bersyukurlah kita di bumi Nusantara ini Malaysia dan Indonesia walaupun tinggal jauh di pendalaman kampung dan tiada teknologi seperti bandar tapi kita masih hidup aman damai harmoni tanpa perperangan tidak seperti negara-negara bergolak lain seperti Afrika dan Timur Tengah yang selalu berperang.

Год назад
@alexaditiyono6911 +20
@alexaditiyono6911

Semoga Indonesia cepat meratakan keadilan sosial bagi rakyatnya

2 года назад
@puthutpras +3
@puthutpras

Anehnya kok rumahnya bagus2? Bagaimana cara angkut bahan bangunannya? Orangnya juga cantik2

2 года назад
@grietjepapudi7032
@grietjepapudi7032

@@puthutpras . 0 . 68 Vu

2 года назад
@akunpalsu4187
@akunpalsu4187

😂😂😂😂😂😂😂...

Год назад
@akunpalsu4187
@akunpalsu4187

Semua desa dana nya sudah d bagi rata oleh pemerintah pusat buat membangun fasilitas desa nya masing masing...kalo ada desa yang belum d bangun khususnya transfortasi jalan. Emmm..apa kabar kades Nya

Год назад
@suyitnochannel3616 +5
@suyitnochannel3616

Mudah mudahan walau tinggal didesa terpencil tapi suasananya tenang dan nyaman damai. Dan dilindungi oleh Allah SWT Amin ya rabbal Al-Amin 🤲🤲🤲🤲🤲.

2 года назад
@tiholan6479 +1
@tiholan6479

Aamiin..dan mungkin gk ada covid dan gosip didesa itu gan😁

2 года назад
@orangkampung1622 +1
@orangkampung1622

Cukup2 lah menghias indah kota....jenguk2 ke pndlaman....bwrlaku Adil lah menjadi Pemerintah....

2 года назад
@ratihdewanti149 +45
@ratihdewanti149

Luar biasa...semoga pemerintah bisa melindak lanjuti mbuat transportasi yg memadai dan ALLAH SWT selalu melindungi kalian Aamiin 🤲

2 года назад
@ardaniardani4431 +1
@ardaniardani4431

!

2 года назад
@kevinrafael7130
@kevinrafael7130

P

2 года назад
@saminlesmana3446 +1
@saminlesmana3446

Klo sudah begini Dimanakah hati para pemimpin negri in.i punyakah hati pada kalian untuk tidak menjadi koruptor.lihatlah saudara2 kita dipinggiran desa terpencil nasib mereka jauh terbalik dengan kota2 besar yg ada dinegri ini.miris sekali negri yg katanya kaya raya tapi rakyatnya..😭😭😭😭

2 года назад
@bukkhairibukkhairi7756 +1
@bukkhairibukkhairi7756

@@saminlesmana3446 hal ini kurasa sudah ama banget mereka dalam keadaan seperti ini.

2 года назад
@jamilsaja4010 +1
@jamilsaja4010

Setelah menonton acara gini tuh rasanya bersyukur banget ya Allah 😭 masih banyak yg lebih susah hidupnya dari kita😭

2 года назад
@amirawafaoktaviani7283 +25
@amirawafaoktaviani7283

Wah salut nih sama trans media khusus nya trans 7 yang rela dan niat demi sebuah konten berkualitas!!!

2 года назад
@anggianggraini8430 +1
@anggianggraini8430

Ok1k

2 года назад
@aangsuwandhi292 +4
@aangsuwandhi292

Trans7 memang top program acara Televisi banyak memberi pengetahuan dengan konten mencari daerah daerah terpencil yg jauh dari kota, sehingga pemerintah pusat dan masyarakat luar bisa mengetahui keadaan disana.Trans_TV milik kita bersama. semoga sukses sllu

2 года назад
@sugengsukartidjo5177 +1
@sugengsukartidjo5177

Trans 7 Mantap, misi kontennya, dengan ini kita tahu daerah2 pedalaman yang terpencil , sehingga disamping kita tahu juga bagi kita yang tinggal didaerah yang lebih baik dari mereka harus banyak2 bersyukur

Год назад
@bantenyc1sek185 +2
@bantenyc1sek185

semoga akses jalan kendaran bermotor, segera terbangun, dan tata cara bertani lebih baik untuk dapat menghidupi masyarakat setempat... aamiin

Год назад
@muhammadapri68 +2
@muhammadapri68

Mantap smg cpt tersentuh oleh pembangunan ,infrastruktur 👍😎🤲

2 года назад
@jalanjalan01
@jalanjalan01

Ya Allah konten tayangn sperti ini mengingatkan ku waktu masa kecil sepulang skolah dulu 🤦‍♂️ jd kebawa suasana

11 месяцев назад
@zakariakhoirulumam7075
@zakariakhoirulumam7075

yaAlloh .begitu besar ke agunganMu .berjuta2 cr Enkau memberi kehidupan hamba2nya (mahluk2nya .semoga hidayahMu slalu dbrkn dimuka bumi ini .amiiin .

11 месяцев назад
@aminmuhammad8623 +26
@aminmuhammad8623

Jadi pengen ikut touring kesana bersama Trans7... 🙏👍

2 года назад
@junetedi5135
@junetedi5135

0tuyuty

2 года назад
@taufiqlabel1221
@taufiqlabel1221

Jangan lupa sambil sedekah disana

2 года назад
@kaconksmanis8879
@kaconksmanis8879

Aku juga....

2 года назад
@Muhamad_Ramdani28
@Muhamad_Ramdani28

Iya

2 года назад
@nurrochim8092
@nurrochim8092

Terima kasih trans7 dengan tayangan yg berkualitas yang mendidik dan untuk membuka mata para pejabat terkait bahwa masih banyak masyarakat yg membutuhkan pemerataan pembangunan..dana desa kemana?... Kecamatan kemana...kabupaten kemana

7 месяцев назад
@khaza7622 +1
@khaza7622

Kalau warga kampung itu sakit bagaimana hendak ke klinik atau hospital..kecian sy melihat nye..sedih sy mlihat saudara islam sy di indonesia...semoga Allah lindungi dan murah kn rezeki buat saudara2 islam ku di indonesia..Amminn..salam dri saudara malaysia mu..semoga2 pemimpin2 ambil tahu perihal hidup warga2 kampung sebegini..di utama kn..Allahuakbar...🇲🇾

2 года назад
@asephadiansyah5123
@asephadiansyah5123

Ini tayangan mengenal Indonesia ku luar biasa sayah suka tayangan ini

11 месяцев назад
@rohmanchannel4701 +3
@rohmanchannel4701

Semoga pemerintah segera membuat akses perjalanan semakin mudah Aminn

2 года назад
@syofianmarzuki3033
@syofianmarzuki3033

Alhamdulillah bèrkat team yg brani ini merupakan kenikmatan bg pemirsa ber nostalgia bagi rata3 penddk indonesia sejak jaman persiapan kemerdekaan sampai kini..ada beberapa pemirsa ingat jaman dulu jauh lebih enak dari masa kini. Kebanyakan korban perasaan akibat kerakusan para pemimpin masa kini...kita ucapkan bersyukur ng pdk pedesaan terpencil...yghanya disibukkan kondisi kehidupan se hari2. KENIKMATAN BUKAN SEMATA PD HARTA..YG UTAMA KENIKMATAN PD KONDISI LINGKUAN YG MASIH ORIGINAL...Aamiin ya ALLAH

Год назад
@biggestgangsta5087 +5
@biggestgangsta5087

Alhamdulillah anda udah bekorban untuk memberi keselesaan pada penduduk2 yang sukar hidup harian nya.Saya sangat banga menonton tugas2 anda kelian.Insyallah anda akan di lindungi allah.Harap semua selamat2 aja

2 года назад
@djainudindaud8031
@djainudindaud8031

.aa, MaZBAaa

2 года назад
@EDIYOKO956
@EDIYOKO956

Trimakasih untuk trans7 Yg membuat konten🙋🙋🙏🙏

7 месяцев назад
@rebokliwon7441
@rebokliwon7441

Menyenangkan sekali, aku teringat ketika aku kecil bermacam burung ada didesaku, sekarang ini gersang tak ada lagi kicau burung dan sunyinya desaku, dan contoh desa diatas mestinya dipertahankan keberadaanya

Год назад
@jhonycruz9277 +1
@jhonycruz9277

BERKAT TUHAN YESUS SELALU BERSAMAMU.

Год назад
@nizarzulmi9002 +1
@nizarzulmi9002

Bagi saya, ini sebuah ke indahan yang luar biasa, yang tak pernah di dapatkan di kota,

2 года назад
@musawayeni2782 +1
@musawayeni2782

Semangat indonesiaku, salam santun salam anak desa nabire papua

2 года назад
@akangnurchannel8433 +9
@akangnurchannel8433

semoga pejabatnya tersentuh hatinya

2 года назад
@saorsiahaan3239 +1
@saorsiahaan3239

Kalau desa yg seperti ini saya rasa sangat banyak di seluruh penjuru Indonesia,, mungkin di pulau Jawa sudah tidak ada desa seperti ini,, contoh di provinsi sumatera Utara masih banyak desa jalannya sangat memprihatikan,,, Indonesia sangat beruntung punya presiden Jokowi,, karena ide brilian nya dengan dana desa,, memang masih jauh dari kata sempurna,, tetapi paling tidak masyarakat sudah menikmatinya,, daripada presiden presiden sebelumnya,,cuma omong doang,, salam hangat dari Tapanuli,,

2 года назад
@umbaranadino4812
@umbaranadino4812

Terima kasih Trans 7 atas tayangannya semoga negara hadir memperhatikan rakyatny yng perlu perhatian pemerintah

11 месяцев назад
@adirhaapradipa1075
@adirhaapradipa1075

Semoga mata air di indonesia, banyak sungai2 besar mulai kring.

2 года назад
@tutorialbermanfaat3108
@tutorialbermanfaat3108

Mudah-mudahan infrastruktur di Indonesia bisa merata semua,,, Aamiin

2 года назад
@AdiPutra-dk8dk
@AdiPutra-dk8dk

Ini yg kami rindukan...program yg memperlihatkan daerah terpencil yg blum di bangun infrastrukturnya oleh pemerintah....

2 года назад
@taufiqlabel1221 +4
@taufiqlabel1221

Yang Diperlukan disana adalah pengembangan Sumber Daya Manusia dan support Finansial nya agar bisa Memanfaatkan Lahan yang begitu luas dan Indah...

2 года назад
@mahmud8810
@mahmud8810

Ya Allah... lihat desa terpencil seprti itu.hidup dan makan seadanya. Saya merasa sangat brsyukur.bisa hidup di kota.mau makan apapun bisa.semoga desa nya cpt berkembang.semoga bisa di bukakan jalan yg layak. Supaya bisa memudahkan mereka utk mencari nafkah.🤲🙏

2 года назад
@jamaluden2784 +1
@jamaluden2784

Betapa indahnya daerah itu.. Masih alami semuanya.. Walau sungainya gak sebening.. Tapi gak banyak sampah pampes.. Oh betapa indahnya disana.. Daerah mana itu..

2 года назад
@RamosPutra06 +1
@RamosPutra06

Semoga cepat di bangun jalan buat akses ke kampung ini

2 года назад
@op-jr1ol +10
@op-jr1ol

Sukar tapi bahgia. Salam dari 🇲🇾Malaysia🙏

2 года назад
@EvaderROBLOX +2
@EvaderROBLOX

Satu documentary yang hebat dan bagus sekali dengan informasi yang lengkap dan menarik. Terbaik

2 года назад
@wasila9477
@wasila9477

mg2 jln ini sgr dbngun n bnr2 dprhtkan oleh pmrntah bgtu juga dg jln di desa sy yg trbngkalai sampai skrng belum slsai di paving....mg2 bnr2 dprhtkan AAMIIN3x❤️ thanks 👍❤️

Год назад
@damianadappa3188 +8
@damianadappa3188

Ternyata tmpatku walau berbatu tapi msh sgt bersyukur ngk berlumpur dan ngk hrus lewatin sungai dan jurang,semoga orng sana baik,,dan ttp sbr akan indah waktunya

2 года назад
@kusnandibpn4914
@kusnandibpn4914

Iya kawan, yg penting tetap optimis dan bersyukur, juga saling menyupot dan mendoakan, kita jg dr dusun, taulah gemana suka dukanya anak dusun, salam dr rantau balikpapan

2 года назад
@zaynbakabar5676
@zaynbakabar5676

Amin ya RABBAL ALAMIN

2 года назад
@mawan6998 +16
@mawan6998

Inilah kita lupa kesadaran pemerataan pembangunan.. Yang ada hanya demi mengejar nafsu berkeinginan utk menunjukan suatu yg hebat bagus diluarnya saja tetapi dalamnya penuh penderitaan karena terabaikan sehingga nembawa sekat jurang yg dalam dlm masyarakat dan rakyat... Selalu memberikan informasi tentang saudara di daerah.. Mantab dan semangat utk Canelnya.. Selalu diridhoiNya Amin

2 года назад
@isnenzain569
@isnenzain569

Noob

2 года назад
@rudigolf6438
@rudigolf6438

Kalau mau dicek cukup banyak dusun2 desa2 diabaikan pemerintah jalanya rusak gak permah tersentuh aspal

2 года назад
@ifanmuara2180
@ifanmuara2180

Kebalikan dari orang-orang Baduy yg ingin desanya tetap alami tanpa modernisasi

8 месяцев назад
@ayirumah6087 +3
@ayirumah6087

luar biasa perjuangan warga desa....

2 года назад
@alfintaufik4702
@alfintaufik4702

Alhamdulilah,walaupun Daerah terpencil ada Masjidnya semoga Banyak Jama'ahnya!

2 года назад
@saidiwijayakusuma7226 +1
@saidiwijayakusuma7226

Assalamu,alaikum. Saya senang dg Acara INDONESIAKU dri Indosiar seperti ini, utk Membuka Mata / Hati Pemerintah & Pihak Legislatif, baik Daerah sampai Pusat. Utk memperhatikan Daerah" terpencil seperti ini, guna kemajuan Daerah/ Bangsa Indonesia secara Keseluruhan. Aamiin.

2 года назад
@almeera1481
@almeera1481

Ini di trans⁷ Bambang

Год назад
@nurrohmani9979
@nurrohmani9979

Smg desa tsb terus di datangi oleh pr peduli sosial dan tangan2 kelembutan hati yg tulus Trm

Год назад
@farismaulana2082 +10
@farismaulana2082

Dari sini kita tau bahwa infrastruktur itu no 1 untuk memajukan negara,,,,, Jokowi presidenku 😘

2 года назад
@danialalfatih18 +1
@danialalfatih18

N darisini pula kita tau, ternyata 2periode tidak ada perubahan sama sekali😂

2 года назад
@faisalecax2153 +1
@faisalecax2153

SAVAGE hahhaa mampus

2 года назад
@banshee5998
@banshee5998

karena byk tempat di indonesia tidak cukup hanya 2 periode untuk membangun infrastrukturnya..bikin jalan saja butuh bertahun tahun..apalg infrastruktur yg lainnya..jokowi tiga periode..wkwkwwkw

2 года назад
@anasanarki3330
@anasanarki3330

Huahahahahahahahhaah ahahahahah🤣🤣🤣🤣🤣 Cebong pada munculll nie yeeee

2 года назад
@jamilsaja4010
@jamilsaja4010

Semoga Trans7 tetap banyak program-program seperti ini. Contoh lainnya jejak petualang,jejak anak negri dulu on the spot suka semua pokoknya min .

2 года назад
@asriyani7478
@asriyani7478

indah sekali pemandangannya,saya adalah salah satu penggemar acara indonesiaku,sayangnya canel trans dn trans 7 hilang jadi ndak bisa nonton lagi

2 года назад
@pakjoko9393 +1
@pakjoko9393

Semoga cepat di ketahui pemerintah dan cepat di bangun jembatan dan jalan yg layak ....

2 года назад
@MrReefcurl
@MrReefcurl

neh pemerintah harusnya sering sering liat vidio yg kaya gini ..biar terbuka matanya lebar lebar bahwa pemerataan ekonomi masih blom merata. mantap neh trans 7 membuka warga negara indonesia melihat bahwa masih banyak kesenjangan ekonomi di indonesia .

Год назад
@jusmelata4029
@jusmelata4029

Salam 🙏dari Oku selatan majulah Indonesiaku

9 месяцев назад
@nafisaagh7577 +24
@nafisaagh7577

semoga akses jalan ke desa desa terpencil di negeri ini bisa lebih diperhatikan dan dibuatkan akses jalan yg layak untuk dilalui kendaraan , indonesia hrs maju perekonomian rakyatnya diawali dengan ekonomi pedesaan nya yg kuat, ironis rasanya negeri yg kaya sda nya belum tersentuh pembangunan

2 года назад
@pernandesalex5349 +1
@pernandesalex5349

keberaniannya luar biasa trans7, disini kita lihat alam kita kaya rakyatnya aja yang miskin.

2 года назад
@lempikamakassar
@lempikamakassar

Suka video kayak gini, ingat masa kecil😃👍👍👍

2 года назад
@komaruzzamankassim3246
@komaruzzamankassim3246

Semangat bjuang cri rzeki utk hidup sama kluarga,.salam dari malaysia,.arwah bapakku warga indonesia,.abang,anak saudara,bapak saudara aku adbdi indonesia,.

2 года назад
@hirwan5379
@hirwan5379

Lingkunganya masih bersih, gak ada bekas pakaian yg di buang di sungai, tetaplah jaga kelestarian alam saudaraku👍

11 месяцев назад
@irawanirawan1977 +1
@irawanirawan1977

Saya suka aneka ragam suku adat istiadat yg ada di indonesia ini TRANS 7 👍

2 года назад
@lisawatidjunaidi5543 +3
@lisawatidjunaidi5543

Semoga segera dibuatkan jalan yg memadai🙏🏼

2 года назад
@ipinketapang9482
@ipinketapang9482

Semoga desa yang terpencil perlahan akan lebih baik lagi dan tetap sehat selalu

2 года назад
@putugitahermawan6921
@putugitahermawan6921

Betul kata pak Jokowi penting nya pemerataan infrastruktur di pedalaman" , semoga pemerintah pusat melihat video ini

11 месяцев назад
@sungengjatirejo9156
@sungengjatirejo9156

Kami tdk mampu,tpi mlihat yv sngat bgtu sengsara akan prjalanan dan mkanan ,kami sngguh trharu,tlong beri tahu bpk presiden,agar scepatnya unt membantu membangun jln dan ekonominya,spya dpt mnikmati kbahagiaan

2 года назад
@viadoyanmakan2544
@viadoyanmakan2544

Suka bgt nnton Indonesiaku...jadi lebih bisa bersyukur

10 месяцев назад
@roslanmansor2723
@roslanmansor2723

moga dengan titik ini ada pemerintah yang ambil peduli hal2 rakyat di pendalaman,,,,,,,

7 месяцев назад
@suriptodendy7166 +4
@suriptodendy7166

Yg penting sehat jasmani juga rohan tetap semangat

2 года назад
@iwanbandung324
@iwanbandung324

Ha ha... Sesederhana itu yg dipikir.... Apa pikiran itu sama dg pemimpin negri ini sehingga daerah terpencil kurang terperhatikan ? Semoga tidak 🙏

2 года назад
@atarigan3803
@atarigan3803

Mantul Mantul Mantul Luar Biasa Penjelajahan nya Bravo terus semangat Menberitakan Wil. yang Lain Gbu.

2 года назад
@rezkyandhikabayu3177 +6
@rezkyandhikabayu3177

semangat belajar...apapun propesi,keahlian,dan minat nya....tetap lah berguna bagi orang sekitar kita...

2 года назад
@supriyaniirwan4305
@supriyaniirwan4305

Trans TV hebat... Semoga bisa semua daerah terpencil terekspos... Biar tersentuh pembangunan. Kedepannya.

2 года назад
@maung_kampung
@maung_kampung

Saya hanya pengen tau gimana reaksi para wakil rakyat setelah menonton ini video. Salam dari Plosok Kalimantan Barat🙏 Yg keadaan nya sama seperti di video ini belum tersentuh oleh pembangunan. Baik itu jalan, penerangan, air bersih dan jaringan internet.

Год назад
@selasyafrizal9448
@selasyafrizal9448

semoga acara indonesiaku selalu ada,telusuri terus desa-desa terpencil

2 года назад
@azmalindarahayu2810 +3
@azmalindarahayu2810

Semoga aja desa ini cepat dilirik oleh pemerintah pusat dan dibangun jalan dan jembatan agar bisa dilalui oleh masyarakat setempat, memudahkan memajukan perekonomian desa setempat.

2 года назад
@bukkhairibukkhairi7756
@bukkhairibukkhairi7756

Semoga saja amiin

2 года назад
@althafalfarizi6327
@althafalfarizi6327

https://youtu.be/MLLNxYD8_7c

2 года назад
@sudirmanyakub5520 +1
@sudirmanyakub5520

Kalo melihat kehidupan masyarakat saudara kita yg tinggal di daerah terpencil hati menjadi miris,disini lah penting nya infrastruktur ( jalan,jembatan ,bendungan ,dll,) sehingga jarak tempuh menjadi singkat hasil panen bisa dijual,kepasar hal ini meningkatkan ekonomi masyarakat Kalo para pejabat tdk korupsi dana APBN, APBD,DANA DESA. Maka banyak hal yg dpt diperbuat utk masyarakat.disini lah kejujuran sangat diperlukan supaya rakyat bisa Makmur.

2 года назад
@aleshazain9197
@aleshazain9197

Desa ini yg hrs segera diperhatikan pemda setempat,agar beban mereka terangkat 😥 desa nya yg indah syng sekali akses ke kota sngt mmperihatinkan 😢

Год назад
@Harapan936
@Harapan936

Kampung ku yg dulu begini... sekrng sudah tercemar lantaran ada pabrik pabrik..org berkebun pun tidk ada lg..semua terasa malam..dlu berkebun dan berkaret semua ,,sekrng ditebang untk sawit ...air yg dulu jernih sekarang sudah keruh tercemar limbah pabrik...anak dlu yg suka mandi dsungai sekrng malah kebnykn main hp..dunia sudah tua ... bersyukur lh tempat ini masih terlestari

2 года назад

Далее

Suku Rimba Terakhir Kalimantan: Sebuah Kisah Perjalanan Jurnalistik

41:31

Suku Rimba Terakhir Kalimantan: Sebuah Kisah Perjalanan Jurnalistik

Awwaluddin Jalil

Просмотров 8 млн

JELAJAH TANAH JAWARA | JEJAK PETUALANG (09/11/21)

29:21

JELAJAH TANAH JAWARA | JEJAK PETUALANG (09/11/21)

TRANS7 OFFICIAL

Просмотров 843 тыс.

День 2 | PGL MAJOR RMR EU LCQ | КРИВОЙ ЭФИР

7:00:33

День 2 | PGL MAJOR RMR EU LCQ | КРИВОЙ ЭФИР

SL4M & Counter-Strike

Просмотров 176 тыс.

[FULL] MERANA DI  TANAH KAYA HASIL ALAM | INDONESIAKU (24/01/22)

31:44

[FULL] MERANA DI TANAH KAYA HASIL ALAM | INDONESIAKU (24/01/22)

TRANS7 OFFICIAL

Просмотров 908 тыс.

SEJAHTERA, MIMPI KAMI DI PELOSOK DESA | INDONESIAKU (03/08/20)

28:51

SEJAHTERA, MIMPI KAMI DI PELOSOK DESA | INDONESIAKU (03/08/20)

TRANS7 OFFICIAL

Просмотров 2,4 млн

SEDIH!! AWAL MULA BERTAHAN HIDUP DI LAUTAN PAPUA : KISAH JEJAK PETUALANG (1) #OMMAMAT

45:44

Intip Pembangunan Bedah Rumah Keluarga Ahmad. Sekalian Tanam Durian Premium..

30:09

Intip Pembangunan Bedah Rumah Keluarga Ahmad. Sekalian Tanam Durian Premium..

Petualangan Alam Desaku

Просмотров 102 тыс.

WARGA RANTAU PANJANG HIDUP TERISOLASI | INDONESIAKU (28/08/23) Part 1

14:55

WARGA RANTAU PANJANG HIDUP TERISOLASI | INDONESIAKU (28/08/23) Part 1

TRANS7 OFFICIAL

Просмотров 19 тыс.

KISAH DARI BALIK HUTAN NUSANTARA | INDONESIAKU (22/11/21)

29:22

KISAH DARI BALIK HUTAN NUSANTARA | INDONESIAKU (22/11/21)

TRANS7 OFFICIAL

Просмотров 233 тыс.

[FULL] SIAPA BERANI TERIMA TANTANGANKU? | JEJAK SI GUNDUL (28/04/23)

41:14

KAMI YANG TERASING DI UJUNG NEGERI | INDONESIAKU (07/09/20)

29:29

KAMI YANG TERASING DI UJUNG NEGERI | INDONESIAKU (07/09/20)

TRANS7 OFFICIAL

Просмотров 1,4 млн

JEJAK PETUALANG 9 Des 2015 - SERBA BESAR DR PAPUA 3-1

11:24

JEJAK PETUALANG 9 Des 2015 - SERBA BESAR DR PAPUA 3-1

TRANS7 OFFICIAL

Просмотров 8 млн

MENELUSURI KEARIFAN NEGERI | JEJAK PETUALANG

31:08

MENELUSURI KEARIFAN NEGERI | JEJAK PETUALANG

7 Adventures

Просмотров 917 тыс.

Об стол второй раз 😂

0:16

Об стол второй раз 😂

MORE EMOCIY

Просмотров 1,3 млн

Хотел бы эту иглу?

1:00

Хотел бы эту иглу?

КиноАнгар

Просмотров 1,8 млн

ВИРУСНЫЕ ВИДЕО / Жажда воды

0:30

ВИРУСНЫЕ ВИДЕО / Жажда воды

Светлый Shorts

Просмотров 10 млн

Выкиньте пожалуйста 😂

0:13

Выкиньте пожалуйста 😂

КАРЕНА МАКАРЕНА

Просмотров 3,3 млн