[FULL] GREBEK RUMAH AZIS GAGAP | SOBAT MISQUEEN (27/11/21)

  • Опубликовано: 2 года назад

    TRANS7 OFFICIALTRANS7 OFFICIAL
    подписчиков: 26 млн

    Live Streaming :
    ===
    SOBAT MISQUEEN
    Sabtu, 27 November 2021
    =============
    "SOBAT MISQUEEN"
    TAYANG SETIAP HARI SABTU
    PUKUL 10.30 - 11.00 WIB
    ================
    #SobatMisqueenTrans7
    #MarshelWidianto
    #MpokAlpa

@GagapOfficial +5037
@GagapOfficial

Makasih ye udah mampir... Maap seadanya, moga pada sehat barokah ya sekeluarga....

2 года назад
@noxznia6312 +100
@noxznia6312

Semoga ayah azis dan keluarga sehat selalu

2 года назад
@plosok0474 +36
@plosok0474

Aamiin,,🙏🙏

2 года назад
@yuliamanies8345 +34
@yuliamanies8345

Sukses terus bang azis. Barakallah

2 года назад
@samjaya7985 +33
@samjaya7985

Wkwkwkkw bang aziz lucu banget... apa lagi pas ke dapur..dan burung hantu hahahah sukses dan sehat selalu ya bang

2 года назад
@tonyharyanto8848 +26
@tonyharyanto8848

Kesederhanaan bang aziz bikin saya kagum

2 года назад
@taraartsgameindonesia +20
@taraartsgameindonesia

Bang Azis membangun istananya di Surga. Mantab!

2 года назад
@davejuliant5550
@davejuliant5550

vang tara bangun istana nya dimana?

2 года назад
@kadalgurun2071
@kadalgurun2071

Ribut min ribut ayo ama gua

2 года назад
@user-df6dq3xz9k
@user-df6dq3xz9k

@@davejuliant5550 di planet kukingkang

9 месяцев назад
@Mantappupe
@Mantappupe

Pelent

9 месяцев назад
@DIMASMAHASIM
@DIMASMAHASIM

NAMA AKUNMU KEBENCIAN FIR ​@@kadalgurun2071

Месяц назад
@Y2KOL1V3L4ND +321
@Y2KOL1V3L4ND

Masya Allah..., Baru tau ayah aziz punya pesantren. Dimana semua temennya2 berlomba2 ngumpulin harta untuk dunianya, Di sisi lain ayah aziz ngumpulin harta untuk Akhiratnya.., inilah contoh kecerdasan hidup yang sering kita dengar saat khatib menyampaikan khotbahnya di hari jumat.. Makin respect sama ayah aziz..., Semoga sehat selalu ayah..🙏

2 года назад
@putrarom_ +7
@putrarom_

Semua bakal sirna tapi ada 3 hal yang btul2 di bawa.. hidup ini singkat sekali, tau2 udah umur 20 30.. ga terasa sekali, salut sama ayah aziz

2 года назад
@sagaptv3400 +1
@sagaptv3400

Aamiin ya robbal alamin, Boleh mampir langsung ke youtube pondok pesantren nya ka di sini 🙏

Год назад
@m.zulvanjouhari.m4342
@m.zulvanjouhari.m4342

D bogor

Год назад
@rimasahmad12
@rimasahmad12

Aamiin.

Год назад
@Mantappupe
@Mantappupe

Aamiin

9 месяцев назад
@veronicarosari3535 +16
@veronicarosari3535

Saya merasa bangga punya komedian Bapak Aziz, orgnya sangat rendah hati, tidak sombong. Sehat selalu ya Pak serta keluarga 😊

Год назад
@herlandody8864 +175
@herlandody8864

The real sultan bpk aziz gagap, tidak semua orang mampu membangun pesantren, subhanallaah .semoga beliau selalu di berikan kesehatan 🤲

2 года назад
@dyahsalim +2
@dyahsalim

Capek ketawa mulu dah..😂😂 ga nyesel ngefans berat sejak awal2 muncul . Barakallah bang Azis❤️

2 года назад
@ikardiardi8001 +9
@ikardiardi8001

Menyiapkan lapangan kerja buat para santri nantinya Masya Allah amalan yg sangat mulia menakjubkan sekali kang Azis memiliki pesantren dengan diameter yg sangat luas dibanding rumah tempat tinggal nya barokallah smoga kg Azis selalu dalam lindungan Allah SWT,murah rezeki dimudahkan segala urusannya amin 🙏🙏

2 года назад
@Mentari-px4pn
@Mentari-px4pn

layo pengen usaha ne ro keluargaku

Год назад
@bahasfilm7641 +634
@bahasfilm7641

Komedian yang sederhana jauh dari sorotan berita negatif.. Di Kabupaten Bogor tepatnya di daerah leuwisadeng beliau mendirikan pesantren dan sekolah jg. MasyaAllah BarkaAllah. Sehat selalu bang aziz..

2 года назад
@juwarsihwarsi3431 +26
@juwarsihwarsi3431

Betul beliyau gx mementingkan duniawi tpi mementikkan aqirat

2 года назад
@mbakoping7373 +10
@mbakoping7373

Masya Allah tabarakallah

2 года назад
@viemaladevi4584 +4
@viemaladevi4584

Luas banget yg disana ya gan .....keren

2 года назад
@viankasalsabila9619 +3
@viankasalsabila9619

Masya Allah

2 года назад
@nurhikmah5213 +6
@nurhikmah5213

Iya betul, soalny dket rumAh aku

2 года назад
@huakajauwvwv2067 +192
@huakajauwvwv2067

Saya salut deh dg bang aziz. Org sederhana, rendah hati dan yg terpenting tdk pamer dg kekayaan. Walau dia bisa dan mampu, dia tdk lakukan. Harta baginya tuk berbuat amal dan beribadah. Inilah yg harus dicontoh para sultan.

2 года назад
@rahmaadelia6571 +5
@rahmaadelia6571

dialah the real sultan bro..

2 года назад
@andikaarif7984 +1
@andikaarif7984

Lo Artis Mah Aslinya Ngak Pamer Harta Loe Mereka Publik Figur Jadi Apa2 Tentang Mereka Pasti Di Kepoin. Ngak Ada Org Pamer Broo..Masak Artis Beli Mobil Sport Atau Barang Mewah Trus di Kontenin Di Blg Pamer..mereka Itu Sekali Lg Publik Figur

Год назад
@ahmadkusairi6103 +1
@ahmadkusairi6103

@@andikaarif7984 beli pigur.nya dimana ya ane mau mabok nee

Год назад
@ldhie +3
@ldhie

@@andikaarif7984 Lah kata siapa ?? Byk kok artis2 yg pamer ketika dia beli ini dan itu...Lu nya aja yg gk update berita

Год назад
@Mantappupe
@Mantappupe

​@@ldhieBy Negol

9 месяцев назад
@azzieqsports2543 +86
@azzieqsports2543

Terharu dengan prinsip ayah Azis dalam memandang hidup,, ini adalah contoh kemewahan yg sesungguhnya. Mudah2n berkah selalu buat bang Azis dan juga utk kita semua, Aamiin Ya Robbal Alaamin...

2 года назад
@yarthoriady1105 +1
@yarthoriady1105

Bener-bener idola neh orang.👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍🖐🖐

Год назад
@rokhimahsrimurdiati563 +25
@rokhimahsrimurdiati563

Inilah orang kaya yang sesungguhnya,terharu,benar2 luar biasa bang Aziz,semoga sehat dan lebih banyak menebarkan manfaat

2 года назад
@nasaruddin9357 +12
@nasaruddin9357

Bener banget kata ayah ajiz. Rumah besar tak menjamin kebahgian, biarkan rumahn kita kecil yg penting bisa menjadi surga bagi keluarga. Banyak org memiliki kemegahan tpi banyak permaslahan dlam keluarga, meskipun sederhana yg jelas dalam keluarga memiliki kebahagiaan,terutama memperbanyak beribadah mengingat allah dan mempersiapkan diri menuju akhirat kelak.sehat selalu ayah ajiz dan terimah kasih atas ilmunya

2 года назад
@tiktiknurparidachannel7215 +3
@tiktiknurparidachannel7215

Alhamdulillah Ayah Aziz sudah menabung bukan hanya untuk dinikmati di dunia tapi untuk bekal kelak dikumudian hari, ngak nyangka beliau sangat sederhana, dan tak pernah pamer pamer .salut. 👍🏿👍🏿👍🏿👍🏿👍🏿🙏🙏🙏🙏

2 года назад
@wahyudindjasmara5411 +119
@wahyudindjasmara5411

lelucon sekaligus kritik halus bang Aziz memang pas dan mengena buat sebagian kita yang sok glamour...tanpa harus menyebut pihak mana...keren Bang !

2 года назад
@rikaflores4321 +30
@rikaflores4321

"Rumah Besar Rumah Kecil Nggak Menjamin Kebahagiaan" SALUT BUAT AYAH AZIZ SEHAT TERUS YAHH, 😌😌😊😊😊

2 года назад
@kenanentertainment6143 +49
@kenanentertainment6143

Masya Allah bang azis sangat sederhana sekali, tapi beliau tetap mendirikan pesantren, semoga bang azis panjang umur, diberkahi rezekinya.

2 года назад
@lintasdimenil4l +3
@lintasdimenil4l

Sederhana dan peduli sesama,,duo thn lalu ane sempat ke ponpes beliau di lwisadeng Bogor,,,tanah melimpah semoga sehat selalu dan insya Allah org baik

2 года назад
@ezhyfauzi2007 +27
@ezhyfauzi2007

Subhanallah kesederhanaan dan ketulusan bang Azis ini luar biasa... Memikirkan akhiratnya... Sungguh gambaran manusia yang ingat sellau dengan Tuhannya.. bahwa Sanya di dunia hanya sementara..

2 года назад
@dwisaputra344 +8
@dwisaputra344

Seneng klo liat artis komedi seperti ajis rumahnya pun sederhana sama seperti rumahnya yg berada disoreang bandung 😌

2 года назад
@reinaldoturnadi8736 +32
@reinaldoturnadi8736

Pernah bbrapa kali lewat rumah nya bang azis ,sempet gapercaya pas dikasi unjuk kalo itu rumah bang azis , pas liat video ini baru dah percaya , luar biasa bang azis

2 года назад
@oktafirdaus2603 +60
@oktafirdaus2603

Masyaa Allah....❤️❤️❤️ Menginspirasi sekali...😇😇😇 "Yang penting ada rumah, bagaimana kita menjadikan rumah kita menjadi surga" ❤️❤️❤️❤️❤️

2 года назад
@rakibarliana4958 +63
@rakibarliana4958

Inilah orang yg tau diri, tdk sombong. Insya Allah berkah bung Azis. Sedangkankan artis artis lain, dan para pejabat yg korup berlomba adu kemegahan duniawi yg menjerumuskan, padahal itu semua adalah riya', perbuatan iblis. Tetap Istiqomah bung Azis , Allah selalu bersama bung Azis dan keluarga. Hidup didunia hanyalah sebentar saja. Amiiinnn....🙏.

2 года назад
@domfam3816 +1
@domfam3816

seperti cara aziz gagap ini yg harus di tiru.. semakin tua semakin merunduk dan membangun sesuatu yg bermanfaat di mata allah.. tidak gila dunia.. semakin tua semakin santai dalam menjalani hidup dan dekat pada allah.. semoga berkah dan panjang umum bang ziz🙏🏻🙏🏻😇😇

Год назад
@panggahdwiutomo6527 +36
@panggahdwiutomo6527

gak nyangka yg lain beli rumah beli mobil mewaah, bg azis diriin pesantren . . . semoga allah selamatkan beliau dunia akhirat

2 года назад
@maulanadewi3322
@maulanadewi3322

Ya Allah bner bget ...... 😭

2 года назад
@sartanaih6701
@sartanaih6701

mantap pa Azis .yg ga melulu mikirin dunia tp dia juga mebangun pesantrn yg pasti ny utk ahirat yg blm tentu bisa di lakukan olh org kaya yg se kelas ny

Год назад
@tutimahadi1695 +2
@tutimahadi1695

Sangat luar biasa...satu inspirasi buat para sultan,bgtu sederhanany ayah azis yg sukses telah membangun pesantren buat kepentingan bersama d'akheratny dn tdk hanya memikirkan duniawiny aj...salut dgn ayah azis...smga beliau sllu dlm lindungan Allah SWT dn sllu sehat sklrga sukses dn bahagia dunia akherat...Aamiin yra 😘❤️

Год назад
@tutimaulani7472 +87
@tutimaulani7472

Masya allah salut dg aziz krn memikirkan utk akhirat dibanding kekeyaan dunia yg semua akan ditinggalkan tdk bawa apa2 selain ilmu agaman yg bermanfaat

2 года назад
@dedehnurjanah4576 +47
@dedehnurjanah4576

Ayah azis masyaallah, sy sampai menereskan air mata. Ternyata msh ada orang lebih memikirkan orang lain .dgn hidup seperlunya. Semoga ayah azis d beri kesehatan dan rizki yg berlimpah dan semoga pesantrennya dan usahanya lbh maju lagi

2 года назад
@Uban_chanel.79
@Uban_chanel.79

Ayah Azis mudah mudahan sehat selalu,banyak Rizki amienn

2 года назад
@abdulkhoir3910
@abdulkhoir3910

top

Год назад
@kitchensetkebumen4738 +10
@kitchensetkebumen4738

tapi beliau udah bangun pesantren. itulah kelebihan beliau. semoga istikomah sampai akhir hayat.

2 года назад
@oselaamri7950 +7
@oselaamri7950

salut sama bang Aziz gagap rumah sederhana tapi bisa bangun pesantren, dan gak suka pamer2 kemewahan, semoga bang Aziz sehat selalu panjang umur dan murah rejeki.

2 года назад
@khosiahkhosiah5443 +17
@khosiahkhosiah5443

Bang Azis hebat bgt, selalu sisihkan harta nya ke rezeki jariah..dan pasti hdpnya bahagia adem ayem..smg sehat sllu bang Azis dan keluarga besarnya

2 года назад
@fatimarwan1068 +2
@fatimarwan1068

salut banget sama bang aziz sederhana banget..buat bang aziz mending buat beramal 👍👍semoga bang aziz panjang umur sehat selalu dan di beri kemurahan rizki yang halal dan berkah biar bisa terus memajukan pesantrennya aamiin 🙏🙏

2 года назад
@zessyna1190 +82
@zessyna1190

Suka bgt liat bang azis gagap.,santun.,sederhana dn kocak. Sesuatu yg tdk berlebihan itu indah yaa bang..,😗😗

2 года назад
@arifebrianto2466 +22
@arifebrianto2466

Saya suka kesederhanaan bang aziz.. hidup apa adanya.. tidak terlalu mewah.. sehat trus bang aziz

2 года назад
@tiakirani498 +12
@tiakirani498

Pagi" smbl ngopi liat vt nya ini ,ktawa ngakak gk brnti smpe kluar air mata,lucu bngt ayah azis yaalloh,,byr listrik 17 juta sbln,tp a8 pintu🤣🤣😂 sukses sehat trs y buat semua nya aamiin,,,yaalloh,,🙏🏻🤲🏻🤲🏻🤲🏻

2 года назад
@rayabidevy5366 +2
@rayabidevy5366

Bang azis punya definisi lain soal kekayaan..baginya kaya adalah ketika meninggal membawa amal yg bnyk untuk akherat..luarbiasa bang smoga sehat slalu dan karirx smakin sukses Aamiin..🙏

2 года назад
@raudhotunnaimah8769 +8
@raudhotunnaimah8769

Masyaallah baru tau klo ayah Azis punya pesantren barokallah ,begitu sederhana ga seperti yg lain glamor, semoga ayah Aziz sehat selalu sukses lancar usahanya aamiin

2 года назад
@kristoforuslau814 +1
@kristoforuslau814

Mantap pakde aziz tetap rendah hati,rumah adalah sebuah surganya keluarga tetap semangat murah rejeki. Like dari timur👍👍

2 года назад
@user-tr4wf4rp4r +14
@user-tr4wf4rp4r

Alhamdulillah bang ajis sungguh luar biasa dia nggak mementingkan diri sendiri dia juga memikirkan orang lain

2 года назад
@shantybanondari99 +15
@shantybanondari99

Subhanallah dgn Kesderhanaannya..Sehat Dan Sukses Selalu Ya Ayah Azis Selalu Rendah Hati &Tidak sombong. Aamiin

2 года назад
@febriannindy3261 +10
@febriannindy3261

bang Aziz yg sederhana,baik hati, sukses sll sehat sll buat abang& keluarga 👍

2 года назад
@halilahrais5800 +1
@halilahrais5800

Alhamdulilah ayah Aziz adalah hamba yg terbaik didunia semoga ayah mendapat pahala melimpah ruah Aamin

Год назад
@musyafaali6786 +12
@musyafaali6786

Banyak ilmu yg kita dpt dari ayah Aziz. Salah satu nya ilmu kesederhanaan. Disini kita bisa tau penting nya Bersyukur dalam memperoleh Rezeki. Sukses ayah Aziz ,panjang umur, sehat selalu dan dilancarkan terus rezeki nya 🙏 aamiin

2 года назад
@wawansutiah522 +35
@wawansutiah522

BG Azis ini mantab prinsip hidupnya bisa jadi contoh org banyak...tetap konsisten BG....

2 года назад
@herryiskandar692 +16
@herryiskandar692

Masya allah...ternyata di balik gokiel dan lucu nya azis gagap...ternyata dia sangat sederhana.mudah2an keluarga nya selalu harmonis bnyk rejeki nya amiiinnn yaarabb....

2 года назад
@orangbiasa196
@orangbiasa196

Saya suka dengan prinsif hidup azis gagap,orang nya menghibur banget,padahal dia yang terlucu di opj,tanfa azis sepi,

2 года назад
@herryiskandar692 +1
@herryiskandar692

@@orangbiasa196 yaa boss bnr bngt

2 года назад
@arifinlubis5017 +4
@arifinlubis5017

Artis yg sederhana, uangnya banyak buat beramal.... Mudah2an selalu di berkahi ALLAH...

2 года назад
@rosrosanah5099 +4
@rosrosanah5099

Pa Azis orang nya lucu Dan ga sombong,sangat rendah hati Moga diberikan kesehatan dan sukses slalu

2 года назад
@yunirassier2030 +7
@yunirassier2030

Bang Aziz orang yg Hebat jauh dr sombong Apa adanya Sehat sll ya Berkah smakin melimpah Amin

2 года назад
@samaree9411 +2
@samaree9411

Semua org2 yg sukses dan berjaya 99% dari mereka selalu menjaga kebajikan ibu dan keluarga mereka.. and The real Sultan of komedian artist in Indonesia..Aziz Gagap..and that for sure..

2 года назад
@nurischanel4246 +135
@nurischanel4246

ayah azis the best rumah sederhana tp tanah bnyk bahkan beliau punya pesantren dn beliau hidup nya jg sederhana artis komedian yg di sukai bnyk orang ,sukses terus ayah azis

2 года назад
@sarahsetiawati6242
@sarahsetiawati6242

Mending gtu sih ..investasi masa depan ya ke tanah ..karna tiap tahun harga naik

Год назад
@atiati6371 +14
@atiati6371

Alhamdulilah om Aziz semoga beri kesehatan bdhya pnjgkan umur di mudahkan rizkiya dan semoga tambah sukses kedepanya Dan semoga kita semuanya ada dalam lindungan Allah SWT Aamiiin ya robbal alaamiin 🙏🇮🇩❤️🇹🇼🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲

2 года назад
@yuyunragil3410 +1
@yuyunragil3410

Nah ini komedian/publik figur yg bisa jd oanutan....sederhana ...ga kaya yg lainnya....salut buat bang Aziz....sukses dan sehat trs y bang!!

2 года назад
@emisuka6208 +8
@emisuka6208

Merinding aku ....mendengar ceritanya Moga sukses selalu abang,aziz

2 года назад
@siscaernawatie9963 +2
@siscaernawatie9963

MasyaaAllah..Aziz gagap..tipe artis yg mensyukuri nikmat..semoga sehat selalu..Aamiin

2 года назад
@andrimotovlog32 +51
@andrimotovlog32

Saya jadi kagum dengan kesederhanaan dan kepribadian bang aziz...bang aziz sudah mengajarkan saya bahwa hidup senang itu gk harus mewah dan punya rumah yang wah😭

2 года назад
@putrarom_ +3
@putrarom_

Btul bang, klo terlalu wah org banyak iri dan tidak respect, mending apa adanya aja

2 года назад
@ernestinadangur9728 +8
@ernestinadangur9728

Sosok komedian yg rendah hati patut jadi contoh👍👍

2 года назад
@haramain.indonesia +9
@haramain.indonesia

*Maa Shaa Allah , om Aziz* *sehat selalu semua.Aamiin* *dan dimudahkan Rezekinya.Aamiin*

2 года назад
@misteriuschef9524 +1
@misteriuschef9524

Memang salut saya sama ayah Aziz...sederhana karna bukan tak ada...semoga di murah selalu Rezki ayah Aziz..amin

Год назад
@cahyohendarto +26
@cahyohendarto

Rendah hati, apa adanya, simple life, sangat nature. Semoga Bang Aziz dan keluarga sehat selalu

2 года назад
@fatanzulfathan2784
@fatanzulfathan2784

Persiapan Akhirat yg matang buat Ayah Azis. Barakallah beujet keu asoe surga... Amien

2 года назад
@rudiprasetyo1906 +92
@rudiprasetyo1906

MasyaAllah. Ayah Azis Contoh Komedian Yg Bersahaja - Hidup Sederhana - Tidak Ngoyo - Tapi Tetap Berdoa dan Ikhtiar. Rumah Yg Sederhana Walau Termasuk Komedian Senior, Lebih Mengutamakan Pondok Pesantrennya Yg Di Leuwiliang/Bogor Daripada Rumah Mewah. Sehat dan Selalu Dalam Lindungan Dari ALLAH SWT Untuk Ayah Azis Beserta Keluarga. Aamiin Yaa Robbal Aalamiin.

2 года назад
@nyaibaturajo
@nyaibaturajo

Jika gy CT gy

Год назад
@Hanin-bc4ef +6
@Hanin-bc4ef

Kesuksesan itu adalah ketika kita bisa tetap menjaga kesederhanaan Sukses trs buat ayah azis

2 года назад
@rinamarleenamarleena3673 +3
@rinamarleenamarleena3673

Sangat termotivasi ayah azis mksh ❤️

2 года назад
@syafafamily9355
@syafafamily9355

menginspirasi bgt.... buat apa punya rumah besar biaya perawatan dll mahal. klo sederhana walaupun kecil uang yg lain bisa dibuat untuk usaha berbagi .. atau liburan.

Год назад
@lienaperlanti953 +37
@lienaperlanti953

masyaallah,,, hehat ayah azis dg kesederhanaan nya telah memberi kita pelajaran yg sangat mendalam. semoga sehat sll buat ayah azis,amiin

2 года назад
@putrarom_ +1
@putrarom_

Mungkin ayah Aziz ngajinya bagus makanya paham yang penting sederhana dan ckup

2 года назад
@indahwahyuni4456 +1
@indahwahyuni4456

Salut buat bang aziz...di saat artis lain pamer kekayaan..beliau hidup sederhana saja ..beliau malah mentìngkan bangun pesantren..smg sehat slalu dan barokah hidupnya ..

2 года назад
@srimuchtar2640 +132
@srimuchtar2640

Masya allah lebih memuliakan keluarga dan mengingat akhirat..tanpa memikir ke mewahan dunia..salut bang Azis gagap😊😇semoga rezeki makin bertambah..amiiin

2 года назад
@Ayanaroseline123
@Ayanaroseline123

Aamiin YRA 🙏🙏🙏

2 года назад
@supartisuparti2156
@supartisuparti2156

Aminnnn

2 года назад
@suriadharmawan8004 +4
@suriadharmawan8004

Panutanku...mas azis gagap,meski sdh kaya raya namun tetap sederhana,berkah slalu mas azis🙏🙏🙏🙏

2 года назад
@rosmiati8401 +5
@rosmiati8401

Masya Allah mulia banget ya bapak Aziz

2 года назад
@dapuralagedabra2693 +1
@dapuralagedabra2693

BarakaAllah Pak Aziz Sangat Bersahaja. Salut bgt sbg komedian senior beliau tetap rendah hati. Semoga lancar Rizkinya ya Pak...Anda memang keren.

2 года назад
@christocto4720 +4
@christocto4720

Subhanallah..bener2 banyak pelajaran yg di dapat dari ayah Aziz ini.....

2 года назад
@kisnandarnandar5306
@kisnandarnandar5306

Alhamdulialh bisa berteman dengan bang h ajis jadi dapat belajar dari bang ajis tentang kesederhanaan hidup yg mengajarkan hidup selalu berbagi untuk org yg ga mampu terutama mendirikan pondok pesantren gratis bagi yg ga mamapu sekolah gratis ..semoga bang ajis selalu diberi rezeky yg cukup untuk membiyayai kebutuhan pondok pesantennya

Год назад
@catatankangrio8690 +54
@catatankangrio8690

Ini edisi kunjungan rumah terkocak..pak azis sedrhana banget rumahnya dbanding rekan2nya sesama artis..sama pembawa acaranya yg rerhitung baru aja jauh...tapi kayaknya mang beliau gayanya bersahaja...mudah2an berkah n tetep manfaat bagi org2 dsekitarnya pak azis

2 года назад
@nonvevie5368 +5
@nonvevie5368

Masya Allah prinsip hidup nya bang azis. Rumah boleh kecil ye bang, pesantren tetap lebih utama... tabungan akhiratnya in sha Allah lebih kenceng ye bang. Keren

2 года назад
@jakapetirchanneltvdakwah +4
@jakapetirchanneltvdakwah

Semoga ayah aziz sehat selalu.. lebaran pernah maen kepondoknya, pagi pagi ekh dipersen sama ayah.. bae banget ayah

2 года назад
@lilifprimadona5913
@lilifprimadona5913

Sangat menyentuh hati,nggak banyak org memilih jalan seperti mang Aziz barokallah semoga sehat sekeluarga tambah Rizqi bertambah keimanan Aamiin

Год назад
@yaniaja3515 +10
@yaniaja3515

komedian yg sangat sederhana sehat selalu bang azis gagap beserta keluarga aminn yra...

2 года назад
@muhammadsaifullah9230 +5
@muhammadsaifullah9230

Maasya Allah... sehat slalu Ayah Azis dan keluarga🤲... Sy suka candaan Ayah Azis yg penuh hikmah dan pelajaran Buat sy dan Orang lain😇🙏

2 года назад
@lilychanell9033 +42
@lilychanell9033

Jujur..., Grebek paling kereeennnnn.. kekeh guling2 🤣🤣

2 года назад
@afianti3247 +3
@afianti3247

Patut di contoh . . . . . Panjang umur dan sukses trs . . . Mudah2an makin banyak orng sprt Bang Azis

2 года назад
@iwasnana3373 +5
@iwasnana3373

Artist paling sederhana. Padahal kaya raya.. semoga sehat selalu.. 🙏🙏🙏

2 года назад
@oomkomariah4462
@oomkomariah4462

Subhanallah mulia sekali dan sangat rendah hati... beliau lebih mementingkan bekal akhirat dan saya salut orang nya ga suka pamer kekayaan.... semoga rejeki nya slalu melimpah dan berkah dunia akhirat,, aamiin ya rabbal alamin 🤲🤲🤲♥️

2 года назад
@saadatulhurriyah7566 +5
@saadatulhurriyah7566

Marshel udh luwes banget bawain acaranya. Semangat Marshel 😊

2 года назад
@aliyahlia7924 +1
@aliyahlia7924

Tp saya bener bangga sm bang Aziz yg amat sederhana dan perduli PD banyak orang dengan membangun persantre,tidak memperkaya diri sendiri.....sehat trus bang aziz

2 года назад
@masmaria8862 +83
@masmaria8862

filosofi hidup aziz gagap sangat perfectional sekali,sekelas muballigh pun blom tentu punya filosofi hidup yg teraplikasikan,bukan hanya teori yg diceramahkn para dai,salut saya dg bang aziz,,jadikan duniamu untuk bekal kendaraan akhiratmu,buka jadikan dunia sebagai beban hidupmu di akherat..betul2 dunia diinvestasikan untuk kehidupan akheratnya kelak.addunya lahwun wa laibun

2 года назад
@mikuningan7560 +2
@mikuningan7560

Addunya la'ibun walahwun wazinatun watawahurun ,salut masAziz smg Alloh sll menjaga hati sanubari Mu beserta klrg Mu ,termasuk klrg yg sll bahagia di dunia ber untung di ahirotnya Aamiin👍👍👌👌💪

2 года назад
@amyamy592 +12
@amyamy592

Lama aku tak nonton bang Aziz gagap, bener" kocak bgt...SUKSES TERUS BANG AZIZ...🤣🤣🤣👍🏿

2 года назад
@malikminute3245 +24
@malikminute3245

Bang azis komedian yang paling lucu, tipe orang sederhana juga. 👍

2 года назад
@miakurmiati8937 +1
@miakurmiati8937

Masha Allah ayah Aziz dermawan bgt ..Masha Allah Masha Allah Sehat sllu bwt ayah Aziz .. Ayah Aziz bermanfaat utk org lain Dan berkah

2 года назад
@musliahkebumen8601 +4
@musliahkebumen8601

mulia sekali niat hidupnya ga ada kemewahan yg hrs di pameran lebih mementingkan kebutuhan orang ygmembutuhkan

2 года назад
@diandradian112 +1
@diandradian112

pak.aziz orgnya sederhana,,gal.neko"slalu.rendh hati ngak terlalu menonjolkan kekayaan ..shat slalu panjang umur . masyaallah...smoga ak bs seperti itu... amiin.yrb

2 года назад
@haruspaham5758 +33
@haruspaham5758

Nagakak banget... Bang aziz benar2 sederhana 🙏 saya kagum dan salut🙏🙏🙏👍

2 года назад
@windacynk7905
@windacynk7905

ماشاء الله تبارك الله ❤ بارك الله فيكم 🤲 Buat ayah Aziz skluarga آمين اللهم آمين يارب العالمين🤲

2 года назад
@etik24_ +16
@etik24_

MasyaAllah bang Aziz, dibalik humorisnya ternyata beliau pemikirannya luar biasa

2 года назад
@miapurbalingga1716 +1
@miapurbalingga1716

Keseharian dn kehidupan orang sukses yg prlu di contoh...sederhana dn ap adanya... Sehat sllu Abang...

2 года назад
@adamgorky2012 +7
@adamgorky2012

Masya Allah...rendah hati banget 👍

2 года назад
@mashasim971
@mashasim971

Mantap ayah aziz gagap, org nya apa adanya, gk sombong, slalu mensyukuri apa yg ada.. kereeen 👍👍 motivasi yg baik

Год назад
@yusronifarlan732 +33
@yusronifarlan732

Artis cerdas total dunia akhirat, tidak pamer harta kemewahan..sungguh teladan baik bagi saya 😍 ikhtiar doa tawakkal,, TOP cocok nya jd ustadz aja bang Ajies

2 года назад
@RaniRani-mi2hb +9
@RaniRani-mi2hb

Aduh..bikin ngakak sampai guling" bang azis mg lucu bngt

2 года назад
@azminsaid8701 +1
@azminsaid8701

Masyaallah Ayah Aziz barokah, barokah barokah, terharu...

2 года назад
@mundziradventureofficial6128 +1
@mundziradventureofficial6128

Masyaallah..rendah hati sekali kang ajiz...mulia sekali .smga mnjd contoh buat semuanya.

2 года назад
@Vloger_gaptek01 +6
@Vloger_gaptek01

Sehat terus om azis. Semoga kumpul lagi ovj andre, sule, nunung, parto dan tem senior lainya

2 года назад
@taufiqhidayat3613
@taufiqhidayat3613

Subhanallah..sederhana orangnya,tapi kata2x yang keluar bikin orang kagum..

Год назад

Далее

[FULL] UHUUY! KOMENG MENUJU SENAYAN | FYP (16/02/24)

48:36

[FULL] UHUUY! KOMENG MENUJU SENAYAN | FYP (16/02/24)

7 Comedy

Просмотров 754 тыс.

[FULL] GREBEK RUMAH NARJI | FYP (14/12/23)

48:03

[FULL] GREBEK RUMAH NARJI | FYP (14/12/23)

TRANS7 Lifestyle

Просмотров 195 тыс.

ЧТО БУДЕТ ЕСЛИ ИЗ STANDOFF 2 УДАЛЯТ ДИГЛ?

00:38

Неэтичные Лайфхаки 9

00:59

Неэтичные Лайфхаки 9

Глеб Рандалайнен

Просмотров 1,1 млн

AJIBB RUMAH BARU MPO ALPA TERNYATA ADA BASEMENTNYA!!!

22:29

AJIBB RUMAH BARU MPO ALPA TERNYATA ADA BASEMENTNYA!!!

Gagap Official

Просмотров 5 млн

SIDAK ISTANA RHOMA IRAMA.. LUAS BANGET BIKIN BETAH

19:30

SIDAK ISTANA RHOMA IRAMA.. LUAS BANGET BIKIN BETAH

TAULANY TV

Просмотров 2,7 млн

[FULL] GREBEK RUMAH ROY MARTEN YANG SUPER LUAS | SOBAT MISQUEEN (23/04/22)

21:53

LEBARAN IDUL ADHA DI PESANTREN AYAH AZIS GAGAP

13:13

LEBARAN IDUL ADHA DI PESANTREN AYAH AZIS GAGAP

Amanda Caesa

Просмотров 2,2 млн

[FULL] Kepoin Rumah Mewah Nikita Mirzani | SOBAT MISQUEEN (22/08/20)

21:54

[FULL] Kepoin Rumah Mewah Nikita Mirzani | SOBAT MISQUEEN (22/08/20)

TRANS7 OFFICIAL

Просмотров 3,8 млн

KURSI KERAMAT DEPAN RUMAH SULE

37:21

KURSI KERAMAT DEPAN RUMAH SULE

Gagap Official

Просмотров 9 млн

Raih Dua Juta Suara, Ini Rahasia Komeng Lolos ke Senayan! | ROSI

14:43

[FULL] GREBEK RUMAH HAJI MALIH  | SOBAT MISQUEEN (30/04/23)

28:44

[FULL] GREBEK RUMAH HAJI MALIH | SOBAT MISQUEEN (30/04/23)

TRANS7 OFFICIAL

Просмотров 1,2 млн

Фокус с водой 🤯

0:30

Фокус с водой 🤯

FilmBytes

Просмотров 13 млн

Урыл 😂 #shorts

0:16

Урыл 😂 #shorts

Владислав Шудейко

Просмотров 1,6 млн

Китайка и Максим 635 серия😂😆

0:18

Китайка и Максим 635 серия😂😆

KITAYKA

Просмотров 2,6 млн