Setelah Cerita Tukang Bubur, Kini Ada Cerita Tukang Putu | LAPOR PAK! (31/01/23) Part 1

  • Опубликовано: Год назад

    TRANS7 OFFICIALTRANS7 OFFICIAL
    подписчиков: 26 млн

    Live Streaming :
    ===
    LAPOR PAK!
    Selasa, 31 Januari 2023
    PART 1 : • Setelah Cerita Tukang ...
    PART 2 : • Komandan Cantengan, Su...
    PART 3 : • UCIE SUCITA Melapor Bi...
    PART 4 : • KONDRE & WENDI BINGUNG...
    PART 5 : • KESIAPAN POLWAN DIUJI,...
    PART 6 : • HESTI BUKAN HESTI YANG...
    =======
    "LAPOR PAK!"
    TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT
    PUKUL 21.30 - 22.45 WIB
    =======
    ###
    NOTE: Video ini mengandung konten atau unsur yang mungkin tidak cocok ditonton sendirian
    oleh anak kecil atau yang beranjak ABG, sehingga butuh pengawasan orang dewasa.
    ###

@sulleee2678 +75
@sulleee2678

Ber 4 emang udah dapet banget chemistry nya 🤣

Год назад
@zyrahdodot7112 +90
@zyrahdodot7112

Ngakak ni empat bapak2 kalo udh kumpul bersama 🤣🤣 sehat2 trs ya kalian tim lapor pak. Slalu memberi hiburan ke kita semua. Ide2nya smua luar biasa

Год назад
@kokohsalman0983 +68
@kokohsalman0983

Haji andre : pengarang Pak wendi : respon marah/kesal Pak surya dan pak dika : membantu membuat wendi kesal

Год назад
@nadya1356 +76
@nadya1356

Ga habis2 ide para bapak2 ini loh. Sehat selalu yaa tim lapor pak tanpa terkecuali dimanapun kapanpun. Luv dari budak korporat yang terhibur banget sama video2 kalian bahkan sering ditonton ulang tapi tetap lucu tuh gimana🥲

Год назад
@tulalit2721 +138
@tulalit2721

Mereka cocok banget sama perannya😀 Pak andre : si pengarang Pak wendi: si tukang marah" Pak surya : si tukang bikin kesel Pak andika : si tukang utang😁paling ngakak pak dika .. cocok banget kalau pernanin ngutang🤣🤣🤣🤣

Год назад
@orangkendari +15
@orangkendari

kebalik Bambang... Si Wendi yg suka bikin kesel.. dan si Surya si Tukang marah2... haddeh

Год назад
@tulalit2721 +5
@tulalit2721

Kan aku komen di video ini bang😂😂😂karakter mereka kn berubah ubah di setiap adegan yg d peranin

Год назад
@mohdalif9473 +4
@mohdalif9473

Pakdika tukang pancing

Год назад
@danangprabowo9152 +2
@danangprabowo9152

Yg pink cowok?jadi apa?

11 месяцев назад
@notenote3120 +22
@notenote3120

emng wendy slalu bkin ger ada kta"nya tuk bkin ktawa😂

Год назад
@lembatamanisle799 +35
@lembatamanisle799

Komedi kue putu emang bener dah 😂😂😂😂😂😂

Год назад
@marisahicha823 +27
@marisahicha823

Gw demen daah klo dh jokes tukang" mkanan d Kebayoran...pasti lucu 🤭🤣🤣🤣

Год назад
@irwantianna6709 +83
@irwantianna6709

Gak di ragukan lagi kekocakan 4 bapak² yang ganteng² ini . terimakasih selalu menghibur jg jadi mood booster ... Lapor Pak jaya jaya jaya

Год назад
@SYNDCTid +1
@SYNDCTid

: emang mereka pada ger banget. Sayang endingnya rusak. :D

Год назад
@priyoadmoko2962 +100
@priyoadmoko2962

Aku seumur hidup di Palembang baru denger "pempek model" pasti yang pak Surya mau bilang "model ikan" saya paham karena model itu isinya pempek tahu dan itu jokes bagus semangat terus pak Surya buat jokes bagus dan semangat tim kreatif serta pemain Lapor pak 🙏🙏

Год назад
@mesrigultom4126 +8
@mesrigultom4126

Sama kita kk karna kita sama2 orng Palembang...tp good job untuk pak Surya 😀😀😀

Год назад
@metahumairah9661 +6
@metahumairah9661

Kalo bagi orang Palembang pasti sudah tau klo ada yg nyebutin model atau tekwan, beda halnya sama orang luar Palembang klo nyebut model aja tanpa ada barangnya bisa2 dianggap Model iklan atau sebagainya... Makanya pak Surya bilang pempek model Krn dalam model ada pempeknya plus kuah... Koreksi kalo salah

Год назад
@riryragita8589 +4
@riryragita8589

Di Bangka banyak pempek model, pempek tekwan 😅

Год назад
@abibae2483
@abibae2483

model kan sejatinya emang pempek yg dikasih kuah tapi bukan kuah cuka.

Год назад
@priyoadmoko2962
@priyoadmoko2962

@@abibae2483 model di Palembang ada dua jenis satu model ikan yang pakai pempek tahu dan model gendum yang pakai semacam Roti goreng jadi kalau mau kripsi dan garing bisa makan model gendum kalau mau lembut dan ada tekstur ikan makan model ikan dan model itu enaknya tambah pakai cuko pempek dikit sama sambel tambah jeruk hmmm jadi lapar

Год назад
@hennynoeyrismawati3594 +113
@hennynoeyrismawati3594

4 org bapack2 ini memang lihai di bidangnya selalu saja punya jokes yg sangat menghibur Dan saling melengkapi, sukaaaa sekali dgn mreka, sehat2 selalu ya kalian semua

Год назад
@MiftachulArifin96 +3
@MiftachulArifin96

Benerrr... kalo mereka udah ngumpul di satu frame, pasti ada aja lawakannya dengan tektokan yang ngalir lancar

Год назад
@unsur_hara +354
@unsur_hara

Komandan tau bgt pasukin masih lagi nyelesain jokesnya, dia nunggu biar punchline nya selesai dlu baru muncul sambil nelfon.. Good job... 😊

Год назад
@ulyafitri5271 +3
@ulyafitri5271

Beda sama Sule kan?😄😄

Год назад
@gunawanarema180
@gunawanarema180

@@ulyafitri5271 emang ada sule nya ya??

Год назад
@nasronachmadi724
@nasronachmadi724

Beda sama peter seller kan?

Год назад
@auntmay3045 +2
@auntmay3045

Beda Ama yg baperan 😂😂😂

Год назад
@mamankasiman6407 +7
@mamankasiman6407

Iya bener bgtt respect sm pakondre yg satu ini.. kalo yg lain kan kadang amen sruduk aja panclain blm dpt udh masuk aja

Год назад
@indradarmady893 +6
@indradarmady893

Bintang tamunya undang Nono bocah ajaib dari Kupang. Juara matematika dunia.. viralin yang bener2 berprestasi juga. Lapor pak mendukung prestasi ga cuma viral. Maju terus lapor pak.

Год назад
@ryangallaghers4656 +28
@ryangallaghers4656

Ini yang saya rindukan kalo sudah pak haji,andikha,wendi,surya udah kumpul selalu saling melengkapi komedi nya, MAKASIH TRANS 7👏

Год назад
@mamabe911 +7
@mamabe911

Bapack bapack ini klo kumpul kocak beut dah aaahh...bisa ga trans tv lapor pak nya tayang ulang pagi ato siang...klo setengah10 malem kemaleman uda ngantuk mane iklanya banyak banget

Год назад
@mohdsuffian3235 +59
@mohdsuffian3235

Saya orang Malaysia pun terhibur dengan lawak mereka....selepas OVJ sekarang Lapor Pak... terbaik.

Год назад
@norizamiidris4740
@norizamiidris4740

Terbaik.. ada geng Malaysia

Год назад
@iracahyaa7597
@iracahyaa7597

Emg,Kalok Di Malaysia tuh,Gag ada acara2 Lawak Kek ginian Ka? Kog,Nontonya acara Komedy di Indonesia

Год назад
@mohdsuffian3235 +1
@mohdsuffian3235

@@iracahyaa7597 ada...cuma saya suka lawak mereka...

Год назад
@sitirahmah2029 +193
@sitirahmah2029

Penghibur bgt kalian.. Setelah OVJ, akhirnya ada lagi program yg bner² bikin nyaman pemain & lawakannya 🥲 Jaya selalu tim Trans7 & Lapor pak 🙏🙏🙏

Год назад
@kinzhu +11
@kinzhu

Lawakanya terlalu berkelas!!!! Keren lapor pak 👍

Год назад
@mamahiswarawawa1760 +21
@mamahiswarawawa1760

pagi,, bersama pasukin...yg slalu mnghibur dn pasti nya kocak...episod ngebahas tukang putu...😂😂😂 sukses selalu lapor pak !👍👍👍❤

Год назад
@muhamadsahidin7279 +5
@muhamadsahidin7279

4 orang ini klau ketemu maen adu lucunya yaa...ngakak2 nontonnya.

Год назад
@ditohariadi6834 +13
@ditohariadi6834

Ya Allah ada aj bapak² ini slalu bikin ngakak 🤣 terus

Год назад
@minhatulminhatul323 +93
@minhatulminhatul323

Kangen sama komedinya pak Wendi yg "siwe" masak air versi Mandarin 😂

Год назад
@rahmadsinaga3225 +2
@rahmadsinaga3225

Trus d tambahin pantun Mandarin 😂

Год назад
@minhatulminhatul323 +1
@minhatulminhatul323

Nah iya bener dah kocak bet tuh😂

Год назад
@agussupriyanto1166 +7
@agussupriyanto1166

Andre baru mau ceria aja dah lucu

Год назад
@agniashura1745 +29
@agniashura1745

Andre : Putu? Wendy : Wendy! Andre : Kue putu? Wendy : Orang pak! Andre : Beli putunya dong Wendy : Wah udah abis bg Emang kagak mau ngikutin alur komandan si Wendy mah😂

Год назад
@mahmudaha3043
@mahmudaha3043

Wkwk pas awal wendy yg dikerjain.. Akhirnya bisa ngebales😂

3 месяца назад
@Vanessa_Chrishana +4
@Vanessa_Chrishana

Pak Suryaaaaaaaaa 💖💖💖💖💖💖💖💖

Год назад
@maroon5381 +7
@maroon5381

Kematangan komedi Andre, Surya, Wendy Dika. Smooth & Dar der dor. Tapi sayang Ngedrop menit akhir. Pas dia masuk.

Год назад
@aisyahsharukhan997 +13
@aisyahsharukhan997

Masalah putu jdi kocak 🤣🤣🤣 Pak komandan nih agak Laen yak 🤣🤣🤣☺️☺️🥰

Год назад
@ubaydillah5301
@ubaydillah5301

Kalau saya sama temen,selalu becanda gini, nge jokes Bahasa sunda,maneh bade ngopi ,kata dia bade ,kata saya,Kop tembok,,

Год назад
@srifujirahayu7891 +5
@srifujirahayu7891

Alhamdulillah akhirnya Pak Dhika dapat gopek, Lumayan beli pilus 😂😂😂

Год назад
@ramadhanspt3470 +19
@ramadhanspt3470

Komedi yang selalu bikin ngakak berjemaah hihihi 🤣🤣🤣

Год назад
@mohdirifa4471 +4
@mohdirifa4471

4 bapak2 ini emang lawak wakakakakakakakaka gx abis2 jokesnya

Год назад
@rianingsih5249 +41
@rianingsih5249

Banjarmasin hadir Selamat pagi, penonton setia Lapor pak pagi2, bahas kue putu udah bikin ketawa 😀😀 memang ya personil2 lapor pak the best dech, sukses selalu program2 nya

Год назад
@sarpaniamuntai8140
@sarpaniamuntai8140

Dimnanya di Banjarmasin Pian?

Год назад
@latiflamtazal
@latiflamtazal

sama ulun dr kalsel jg, dri hss

Год назад
@miyorimiya4101
@miyorimiya4101

Pelaihari

Год назад
@Mukegile.29 +6
@Mukegile.29

Berkah berkah berkah 👍👍 Pagi pagi udah dibikin ngakak sama pasukin 🤣🤣

Год назад
@masher17_23 +6
@masher17_23

cukup kumpulin 4 bapak ini aja uda pecah sih 😂😂

Год назад
@ReskiHerdianti +10
@ReskiHerdianti

Tiap hari gak pernah bosen nonton lapor pak,ada aja lawakan yang bikin ketawa🤣

Год назад
@ikarostika7702 +4
@ikarostika7702

Cuman gegara kue putu ngakngak bangeeet 🤣🤣🤣🤣🤣 yg lg sakit bisa cepet sembuh sehat kembali

Год назад
@DIBO08 +49
@DIBO08

Bandar Lampung hadir , sehat trus komandan, bang Wen , bang Sur , bang Dika , kak Gilang , Kiki , kak ayu , kak Hesty dan crew yang bertugas semoga dalam lindungan Allah SWT

Год назад
@DeyanIswan +2
@DeyanIswan

Kemiling hadir ✌️

Год назад
@scyla7278
@scyla7278

Kirain bandar sabu

Год назад
@polosajjajj4050
@polosajjajj4050

@@scyla7278 lu kali bandar yaa?

Год назад
@polosajjajj4050
@polosajjajj4050

@@DeyanIswan kaliawi hadir wkwk

Год назад
@faisalisal4906 +1
@faisalisal4906

Pesawaran Lampung hadir

Год назад
@riefqiloco +7
@riefqiloco

Pak dhika makin lucu aja

Год назад
@herlinmardiastuti1483 +22
@herlinmardiastuti1483

Tim kreatif... Utk program acara LAPOR PAK d perpnjang tetus ya... dan untuk para pemainnya jangan d ganti ya...ttp pak andre..pak andhika..pak surya..pak wendy..bu hesti..bu ayu..bu kiky..dan juga gilang..jgn di tambah sma yg lain.. Krna sya suka bngt sma acara ini..bikin menghibur dan gk bosan" liatnya...pokoknya the best LAPOR PAK...apalagi ada bu ayu lapor pak jadi rame....

Год назад
@mamankasiman6407
@mamankasiman6407

Betul kak.. komponen lengkap jangan diganti ganti

Год назад
@RIZKY7ze3o +5
@RIZKY7ze3o

Dari thumbnail nya aja udh lucuu.. Pasti jedar jeder komedinnya😂

Год назад
@sutoyobapak587 +6
@sutoyobapak587

Jokes makanan masih aja lucu 😂😂😂

Год назад
@yuniceadriana8699 +3
@yuniceadriana8699

Wkwk kalau udah liat komandan sama pasukin rasanya pengen mules krna ketawa terus

Год назад
@almeeraarked2846 +3
@almeeraarked2846

"Tukang putu "bikin mules🤣

Год назад
@socahasnaa952 +5
@socahasnaa952

Kocak,sehat terus buat kalian

Год назад
@zahwazahra1047 +3
@zahwazahra1047

Klu udh kumpul bpk" ber 4 ini gerrrr bngtttt😂😂

Год назад
@adhidhant7411 +4
@adhidhant7411

part 1 langsung komplit ber 4 👏🏻

Год назад
@RiderSenja15 +5
@RiderSenja15

Kog Komedi Andika Tentang Gopek Selalu Unik Unik 🤣🤣🤣

Год назад
@iracahyaa7597
@iracahyaa7597

Iyaa,,,Antimainstream bgt Komedynya,menurutq 😍😍❤❤🤣🤣🤣🤣🤣🤣

Год назад
@mariyahazzahra435 +3
@mariyahazzahra435

Gumeees banget sama bapak bapak lapor pak ini

Год назад
@ujtv7528 +4
@ujtv7528

Nasi Goreng, Bubur, Kue Putu Pokoknya Kalau Pasukin Lapor Pak Yg Bawain , Kocak Abissss😂

Год назад
@nursoleha6298 +3
@nursoleha6298

Andika Gak Ada Obat,Mancing Mulu

Год назад
@agitawulandari1549 +10
@agitawulandari1549

Hidupku lebih berwarna dan bermakna selama ada trio SWA apalagi klw udah satu frame wkwkw

Год назад
@DeiraRazzaaqDarsono +2
@DeiraRazzaaqDarsono

mood banget ya Allah :) sukses laporpak

Год назад
@sennaherum +32
@sennaherum

Komedi tukang emang ga pernah gagal 🤣

Год назад
@widiayanti5842 +6
@widiayanti5842

Komedi pegadang makanan selalu ngakak 😆😆

Год назад
@iracahyaa7597
@iracahyaa7597

Pedagang Makanan ka,Yg bener 😁🤭

Год назад
@muhammadnurzakaria8787 +3
@muhammadnurzakaria8787

2:13 Ya ampun Andre pake sandal sebelah kanan sama sepatu sebelah kiri

Год назад
@PendekarHandal +4
@PendekarHandal

Semoga aja tetap menghibur, sampe puasa nanti tiba.

Год назад
@emmasusanti1596 +9
@emmasusanti1596

12👍 Semangat Pagi nobar Lapor Pak. Semoga Selalu Sehat dan beraktivitas dg hepi Yaa.. Lapor Pak bikin hepi dan ngakak teruus..

Год назад
@andiromanpettamassepettama9103
@andiromanpettamassepettama9103

Bikin kita nggak bareng bareng apa kabar

Год назад
@bocillembur6715 +7
@bocillembur6715

Siap komandan.. Kalu liat Lapor pak siap-siap sakit perut, ketawa mulu.. ☺

Год назад
@hakimtanpahukum +2
@hakimtanpahukum

Kaget gw, suara putu pake backsound Jafar Sadguy 🤣🤣

Год назад
@darmawanas +1
@darmawanas

6:05 maenin uap kue putu wkwkwk

Год назад
@darmakartini9188 +4
@darmakartini9188

Surya kebiasaannya bakalan ngunyah muluh kalo makanannya emang bisa di makan, di Malam-Malam Net juga gitu 😂

Год назад
@akunayam2724 +3
@akunayam2724

Akhirnya jokes ini lagi 😍😍😍

Год назад
@LikeTapestry_ab +2
@LikeTapestry_ab

"butuh pegangan nih, ada gopek ga?" ~Dika

Год назад
@mardiniwati429 +1
@mardiniwati429

Salut sama pasukin yg masih mau meladeni jokes yg dilempar kondre, setelah tukang bubur udah keseringan, sekarang tukang putu 😂

10 месяцев назад
@mamievan2769 +3
@mamievan2769

Bpk2 ini mah tiada lawan bikin ngakak trs klo ngumpul 🤣🤣🤣

Год назад
@konteners +3
@konteners

jokes pak dika "minjem gopek" masih gerr aja 🔥🔥🔥

Год назад
@iracahyaa7597
@iracahyaa7597

Owh,Emg,Jokes itu,Sebelumnya,Udah Pernah Di Bawain Pak Dika ya? Aq kirain itu,Jokes baru, Geer bgt Soalnya 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

Год назад
@emaerliawanti8973 +5
@emaerliawanti8973

Ya Allah❤️klw udah bahas jualan pasti debqt🤣🤣🤣

Год назад
@andiromanpettamassepettama9103
@andiromanpettamassepettama9103

Ya bikin lucu kalau sdh bahas makan salam kenal

Год назад
@nhs6007 +5
@nhs6007

Pak andika, sang lord gopek 😂😂😂

Год назад
@laelyamalandita1040 +2
@laelyamalandita1040

Komedo pedagang makanan selalu lucu. Untung pas nonton gak lagi makan. Bisa keselek

Год назад
@cintalatief2333 +3
@cintalatief2333

Kereeen Lapor Pak...formasi lengkap.lucuuu polll....

Год назад
@anuhakim2064 +2
@anuhakim2064

Padahal kayak obrolan biasa tapi kok lucu banget njir. Keren keren

Год назад
@feryelisanaibaho8985 +1
@feryelisanaibaho8985

Gw nonton ini pas lg kerja, rasanya sakit bgt makanya nahan ketawa trs🤣🤣

Год назад
@andiirfanda2014 +3
@andiirfanda2014

Poko nya harus trending lagiii

Год назад
@carasscoisa +1
@carasscoisa

komedi beginian yg disuka penonton, dekat dgn masyarakat

11 месяцев назад
@dennyirawan8884 +1
@dennyirawan8884

5:15 jokes baru dari pak kondre bisa aja nih😂😂😂

Год назад
@mmtcctv +1
@mmtcctv

kalian sangat menghibur 🤣

Год назад
@erafonemargo8825
@erafonemargo8825

Saya suka acara seperti ini

11 дней назад
@kristphone9565 +5
@kristphone9565

Sarapan Ketawa ketiwi bikin awet muda 😭

Год назад
@mariazen2730 +4
@mariazen2730

Hadir Santun Semangat PagiNya Di Awal Bulan Februari 2023 Nan Cerah Ceria Ini LAPOR PAK, Semoga Kita Semua Senantiasa DiBeriKan Kesehatan, Panjang Umur, KeBahagiaan, KeBerkahan Dalam Hidup Kita Dan Kita Juga Harus Selalu Tetap Bersyukur Atas Nikmat-NYA Yang Telah DiBeri Oleh ALLAH SWT,. Aamiin Ya Rabbal Alamiin 🤲 Selalu Cinta Cinta Cinta Kalian 💝💖🌷💞🌹💖💝

Год назад
@halimidjalil2691 +3
@halimidjalil2691

Bangun pagi yg dicari hp trus stel ytube Krn g pake tv. Liat acara laporpak otak mata JD fress🥰🥰🥳😁

Год назад
@b.b3110
@b.b3110

Aku perhati sejak belakang2, Lord Dika selalu sentuh pasal gope.. Lord Dika kini LORD GOPE!!.. 🤣

Год назад
@afhaafhaha2875 +1
@afhaafhaha2875

Pak andika out of the box sekali, luar biasa. Aku udh nebak pasti dia mau minjem duit tapi kalimatnya hahahha "butuh pegangan nih, ada gopek gak?" wkwkw

Год назад
@iracahyaa7597
@iracahyaa7597

Iyaaa,,,Malah Di Kasih Wendy Uang Koin,500an, 🤣🤣🤣🤣🤣🤣😂😂😂😂

Год назад
@naninurhayati640 +2
@naninurhayati640

Patent klo dh kumpul bikin sakit perut.. OB masuk bikin kacau..

Год назад
@prasastirahmanillah1499 +2
@prasastirahmanillah1499

Kondre + pasukin cowok emg lucu, tp g ada hesti & Kiky kurang seru jg y. Msh bnyk yg seru tp blm jd bintang tamu lapor pak: nycta Gina (& kinos jg), Tika Panggabean, Chika Waode, Sherina (ketemuin sm Wendi), Dikta, dll. Nagita Slavina jg, pengen bgt dy diundang jd bintang tamu (Tp pasukin harus lengkap, ada semua) Eyang titik Puspa, yoyo padi, Sahila Hisyam, Olla Ramlan, Dessy Ratnasari, Deva Mahendra Ky nya seru jg kl kpn2 diundang jd bintang tamu lagi

Год назад
@ratnarasa7214 +3
@ratnarasa7214

Lucu.....liat bapak 2 PATEN 😂😂😂

Год назад
@ponpesulinnuhallg8073
@ponpesulinnuhallg8073

Keren lah.. acara komedi terbaik

Год назад
@asrendiputra4635
@asrendiputra4635

Opening emang harus pemain inti sih... Tapi ironinya, jika ayu dan gilang di segmen kedua, mereka berdua rada keder kalau openingnya lucu...

Год назад
@fathurmarsellino2177 +4
@fathurmarsellino2177

Bikin bangku penonton dong biar kaya acara" talk show gitu banyak penonton'a..., Pengin banget nonton secara langsung ,. Nih kalo acara sekolah" kunjungan Industri laris nih mesti.,, 😂 Bantu up gaysss

Год назад
@ajiekusuma1890 +1
@ajiekusuma1890

kangen ummy quary please comeback lagi dong dia.

Год назад
@iracahyaa7597
@iracahyaa7597

Iyaaa,,Keknya Dya,Cocok Juga tuh,Kalok Di Jadiin Pemain Tetap,di Lapor Pak. Yg Setuju,Siapa ☝🏻☝🏻☝🏻

Год назад
@miloviiy +3
@miloviiy

Komedi tukang bubur dan kue putu emang lucu tapi belum se geeerrrr komedi nasi goreng 🤣🤣

Год назад
@emailtiga7583 +1
@emailtiga7583

Dika " Eh bang ngatain saya?" Gitu doang ngakak🤣🤣🤣

Год назад
@sandyputra6739 +4
@sandyputra6739

Jangan makan rujak buah kebanyakan nanti akan sakit" FRUIT "🤢😭

Год назад
@nyokpee7996
@nyokpee7996

🤣🤣🤣

Год назад
@syarifrivery4635 +2
@syarifrivery4635

Perkara kue putu... Jadi kocak bangett 🤣🤣

Год назад
@soekarnohatta4880 +1
@soekarnohatta4880

Si Dikha Malah Pilus Garuda 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣 ngakak bet gw sumpah

Год назад
@adjieaveiro +1
@adjieaveiro

Makin berkembang aja cara minjem gope nya Pak Dhika 🤣🤣🤣

Год назад
@sitimariyamchannel +9
@sitimariyamchannel

Ya Allah Andika cocok kali jadi tukang ngutang 🤣🤣🤣

Год назад
@halimahtusadiahhalimah979 +1
@halimahtusadiahhalimah979

Pak dika orng jaman sekrng bgtt gopek wen🤭🤣🤣🤣

Год назад
@johnana +7
@johnana

Awali hari februari dgan tersexum ngakak krna lapor pak yg sllu bikin bahgia...🤣😂🤣😂😂CERITA..CERITA

Год назад
@mamannurokhman6269 +1
@mamannurokhman6269

Hahaha, perkara kue putu aja bikin sakit perut 🤣🤣🤣

Год назад
@fitrilespira2672 +3
@fitrilespira2672

Lucu bangattt... SEMOGA PROGRAM INI LAMA Yaah, soalx cuma ini hiburan sy sehari hari. Pleasee

Год назад
@adistyadilla +4
@adistyadilla

Gopeknya pak dika masih lucu aja heran😭😭😭

Год назад

Далее

Andhika Buka Kontrakan Yang Gak Biasa! | LAPOR PAK! (23/02/24)*

13:24

Andhika Buka Kontrakan Yang Gak Biasa! | LAPOR PAK! (23/02/24)*

TRANS7 OFFICIAL

Просмотров 160 тыс.

Как отпроситься с ночевкой #shorts #iribaby

00:23

Lettering a Special Name ❤️ #shorts #nhuandaocalligraphy #lettering #calligraphy

00:33

JOKES DADAKAN ALA PASUKIN | PILIHAN MIMIN

14:17

JOKES DADAKAN ALA PASUKIN | PILIHAN MIMIN

7 Comedy

Просмотров 1 млн

[FULL] WENDI JADI ASISTEN KOMANDAN | LAPOR PAK! (01/09/23)

43:41

[FULL] WENDI JADI ASISTEN KOMANDAN | LAPOR PAK! (01/09/23)

7 Comedy

Просмотров 1,9 млн

Raih Dua Juta Suara, Ini Rahasia Komeng Lolos ke Senayan! | ROSI

14:43

[FULL] UHUUY! KOMENG MENUJU SENAYAN | FYP (16/02/24)

48:36

[FULL] UHUUY! KOMENG MENUJU SENAYAN | FYP (16/02/24)

7 Comedy

Просмотров 765 тыс.

Ruwet, Perkara Nagih Hutang Bikin Wendi Meradang | LAPOR PAK! (22/11/22) Part 4

10:20

SIDANG PASUTRI GAJE, BELUM MULAI UDAH RUSUH! (1/4) MAIN HAKIM SENDIRI

16:13

SIDANG PASUTRI GAJE, BELUM MULAI UDAH RUSUH! (1/4) MAIN HAKIM SENDIRI

Main Hakim Sendiri

Просмотров 1 млн

ХОТЕЛА ПЕРЕХИТРИТЬ РОДИТЕЛЕЙ, НО...

0:26

ХОТЕЛА ПЕРЕХИТРИТЬ РОДИТЕЛЕЙ, НО...

В ТРЕНДЕ

Просмотров 8 млн

телега - hahalivars

0:16

телега - hahalivars

HAHALIVARS

Просмотров 1,1 млн

🤦🏻‍♂️Подарок Привел к Разводу

0:36

🤦🏻‍♂️Подарок Привел к Разводу

@gordey.bogdanov

Просмотров 8 млн