[FULL] PESONA ARIEL TATUM MENGALIHKAN DUNIAKU | LAPOR PAK! (01/04/21)

  • Опубликовано: 2 года назад

    TRANS7 OFFICIALTRANS7 OFFICIAL
    подписчиков: 26 млн

    LAPOR PAK!
    Kamis, 1 April 2021
    =============
    "LAPOR PAK!"
    TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT
    PUKUL 19.00 - 20.00 WIB
    ================
    #LaporPakTrans7
    #LaporPak!
    #LaporPak1April2021

@aleindramaharani6994 +1152
@aleindramaharani6994

PLIS LAPOR PAK BIKIN AKUN YT SENDIRI BIAR GAMPANG DICARI KALO MAU NONTON LAGI👍

2 года назад
@minorjp8256 +13
@minorjp8256

Setuju

2 года назад
@xxmikirmenxx1836 +8
@xxmikirmenxx1836

Yng mo byar ny siapa

2 года назад
@riezkyamalia4745 +9
@riezkyamalia4745

Susah nyari subscribe sama views hour nya buat monetize

2 года назад
@devideski7335 +5
@devideski7335

https://youtu.be/dHZ0Axud0R0

2 года назад
@jamaladitamaa4664 +5
@jamaladitamaa4664

true

2 года назад
@ekobudiantonugroho7398 +566
@ekobudiantonugroho7398

Salah satu obat covid19 paling ampuh ya BAHAGIA, tolong perbanyak acara yg bisa bahagia, jangan berita berita yg selalu menakutkan..

2 года назад
@myimaji5851 +7
@myimaji5851

Apa bg

2 года назад
@ibu24110 +824
@ibu24110

Pelawak satu saling menghargai pelawak lainnya, nggak ada yang merasa lucu sendiri, dan kalaupun ada pemain yang kurang baik lawakannya langsung ditutupi dengan gercep jadi nggak kelihatan garing. 👍

2 года назад
@mirrariska8232 +15
@mirrariska8232

Bener bgt

2 года назад
@madesudja2613 +7
@madesudja2613

@@mirrariska8232 nj

2 года назад
@sejarahdaerah6013 +22
@sejarahdaerah6013

Profesional semua ngab, mantap sih 👍 respek buat mereka

2 года назад
@ruthsib +21
@ruthsib

Justru pas moment mereka lupa konsep, itu yg bikin geli , mrk sama2 saling mengingatkan

2 года назад
@rizkynime +9
@rizkynime

Entah mengapa gue merasa ada lawakan receh tapi lucu banget

2 года назад
@rubensaputra9950 +21
@rubensaputra9950

Aril tatum tuh Perfec bgt deh.. wajah ny, menarik, suaranya kalemmm alus

2 года назад
@andromedas.p.d2706 +570
@andromedas.p.d2706

Pemainnya komplit,dari latar belakang yg berbeda tapi pada lucu Wendi : pelawak Andre : vocalis band Andika : aktor Ayu : penyanyi dangdut Kiki : stand up comedy

2 года назад
@Flashy.memories +14
@Flashy.memories

Lah gilang?

2 года назад
@bellanurazizah1225 +20
@bellanurazizah1225

Andika host Gilang tersangka😂

2 года назад
@pinkpanther423 +10
@pinkpanther423

@@Flashy.memories gilang : penyiar radio

2 года назад
@tutikindarwati4386 +12
@tutikindarwati4386

Ada yg cuma pelengkap, tapi ngga lucu

2 года назад
@misdinah805 +5
@misdinah805

Kurang lengkap deh AHLI ANTI KORUP KPK NYA MANA? TRUS DOKTER YG JUJUR MANA?

2 года назад
@atongdota7464 +63
@atongdota7464

Ketenangan Ariel Tattum ini benar2 luar biasa...

2 года назад
@nenengtiwi6795 +589
@nenengtiwi6795

Salut sama pemainnya tiap udah ngelawak sama bintang tamu, pasti ujung ada kata 'maaf yaa' sehat sehat yaaa kalian. Andre,kiki,andhika,,wendi,ayu,sama gilang💓

2 года назад
@layartancepkelurahan5681 +22
@layartancepkelurahan5681

28:05 salutt juga buat Totalitas pemain sperti bang wendi diguyur walau AC dingin. dan Kiki yg gosokin badan/ketek wendi (klo Ayu/cwe lain pasti ogah gelii) 😅😅😅

2 года назад
@idafarida1510
@idafarida1510

Cc @@layartancepkelurahan5681

2 года назад
@126like7
@126like7

@Hamdan Othman aaa)

2 года назад
@R06_
@R06_

https://youtu.be/h07TiegmlHg KUMPULAN VIDIO LUCU 👆

2 года назад
@SANTRIDAOfficial93
@SANTRIDAOfficial93

TIARA ][ Versi DA👇👇 https://youtu.be/6p7cn2HaONU

Год назад
@ekakarisma248 +90
@ekakarisma248

Ya Allah ..lucu parah Kiky sama Wendy ..gemesh" gmn gitu liat nya wkwkwk

2 года назад
@SANTRIDAOfficial93
@SANTRIDAOfficial93

TIARA ][ Versi Santri DA👇👇 https://youtu.be/6p7cn2HaONU

Год назад
@shofiyyullahhibbatullah6117 +97
@shofiyyullahhibbatullah6117

Teruskan acara seperti ini.inilah acara komedi yg dirindukan oleh banyak orang bukan acara yg semua host nya joget india ato acara tanpa konsep lainnya

2 года назад
@SANTRIDAOfficial93
@SANTRIDAOfficial93

TIARA ][ Versi Santri DA👇👇 https://youtu.be/6p7cn2HaONU

Год назад
@respatimirani2272 +50
@respatimirani2272

The best banget acaranya udah klop banget pemainya,gak receh ,semoga selalu bertahan acaranya👍

2 года назад
@adicanda8372 +305
@adicanda8372

Akhirnya ada acara yg sadar lucunya wendy ga ada obat pas lagi akting drama😂

2 года назад
@rehandhikaofficialjagjagwa6897
@rehandhikaofficialjagjagwa6897

Mantull bnget

2 года назад
@adolflenin4973
@adolflenin4973

@@rehandhikaofficialjagjagwa6897 Di Brownies wendy kok kyk gak bebas ya

Год назад
@rizkaoktavia4688 +1
@rizkaoktavia4688

@@adolflenin4973 bener, padahal Wendi ini kocak bgt

Год назад
@SANTRIDAOfficial93
@SANTRIDAOfficial93

TIARA ][ Versi DA👇👇 https://youtu.be/6p7cn2HaONU

Год назад
@yolandaola4074
@yolandaola4074

@@adolflenin4973 karena di brownis banyak hatersnya 😂 Gue perhatiin pas awal-awal wendy masuk brownis, emang adaaaa aja banyolannya yg di hujat netizen 🤣 Pada kurang piknik kyaknya 🤣

Год назад
@yokisrh6792 +28
@yokisrh6792

Aku ga pernah nonton di tv,,sekalinya nonton di youtube ketagihan!! Acara komedi yg beda dari yg lain setiap pemerannya sangat cocok dg yg di perankan nya.

2 года назад
@junetbudiprayogo3777 +325
@junetbudiprayogo3777

Gue salut sama tim kreatif ini, karakter tiap pemain kuat banget ayu tingtong kocak, andika keren siap tektokan, Wendy siap negesin lawakan andre, andre ngelead lawak dan kiky roastingnya standupnya kren. mending Acara lawak off air. Saran buat acara ini jangan ditambahi musik🙏

2 года назад
@rizkidwiutama6299
@rizkidwiutama6299

l

2 года назад
@harisjie7714 +1
@harisjie7714

Dan jngn jg d tambahin pemain kcuali bintang tamux aj

2 года назад
@adolflenin4973
@adolflenin4973

@@harisjie7714 Lucuan hesti daripada si penyanyi dangdut itu Monroe not important.

Год назад
@SANTRIDAOfficial93
@SANTRIDAOfficial93

TIARA ][ Versi DA👇👇 https://youtu.be/6p7cn2HaONU

Год назад
@mrjoemarc +419
@mrjoemarc

Jujur aku bilang, Ini acara komedian yang paling lucu di indonesia yang pernah aku tonton setelah acara dangdut yang adanya soimah. Dari awal video sampe akhir aku ngakak mulu. Lucu banget kalian. Salam dari Malaysia ya. 😂😂😂😂😂😂👍🏻

2 года назад
@dyangaming8337 +3
@dyangaming8337

Coba sule ikut lebih ngakak pasti nyatu bangt ama andre wkwkw

2 года назад
@ekaptri9995 +12
@ekaptri9995

Sule lawakanny garing udh ga lucu

2 года назад
@ziroonano1113 +3
@ziroonano1113

@@ekaptri9995 beda jaman beda cerita,lu kita gampang ngelawak hargain karya orang dia pernah berjaya di masa nya komedian terkaya dia bos

2 года назад
@ekaptri9995 +9
@ekaptri9995

@@ziroonano1113 mkny jd pelawak harus pintr gmn caranya agar lawakanny ga boring dan sesuai dg lawakan zaman milenial,, mksd saya beradaptasi lah,, lihat raffi ahmad dedi corbuzer knp dy tetap msh eksis berkarya padahal msh bnyk artis muda2 yg lebih bertalenta Jujur dlu saya ngefans sama sule tp makin kesini lawakan gampang k. Tebak udh ga lucu lg,, tp selera sh

2 года назад
@saftadom7581 +2
@saftadom7581

@Eka ptri sekarang sule istrinya hamil.dia udah mikir buat kedepan.lu liat dia buat cerita sendiri Entis raja jagong

2 года назад
@ariam.s7375 +108
@ariam.s7375

Akhirnya ada lagi comedy yg begini, ga ada lawakan jatuhin pemain lain :)

2 года назад
@muhamadlesmana659 +3
@muhamadlesmana659

Dngn laapor pak .. membuktikan bahwa lawak nngga jatuhin yang lain bisa lucu

2 года назад
@syintiaa8540 +9
@syintiaa8540

Kesini krn ada Ariel tatum, plus lucunya tuh mengalir apa adanya

2 года назад
@aryacandra2587 +269
@aryacandra2587

ariel tatum one of the beauty that God created

2 года назад
@ihzahfz4680
@ihzahfz4680

*doctor

Год назад
@user-ks9or4cl6y +34
@user-ks9or4cl6y

Asli kocak banget acara ini sampai sakit perut liat Kiki sm Wendy

2 года назад
@alwanraihan5354 +240
@alwanraihan5354

THE NEXT OVJ OLD,SEMOGA TIDAK ADA PRANK GJ SAMA HIPNOTIS

2 года назад
@ayuokta6203
@ayuokta6203

Setuju ga suka banget

2 года назад
@AryaMayindra +222
@AryaMayindra

santai banget acaranya sampe ada interaksi pemain sama crew, mantep

2 года назад
@AjitVepal +1
@AjitVepal

berawal dr jaman ovj juga udah ky gt

Год назад
@adolflenin4973
@adolflenin4973

@@AjitVepal Itulah egoisnya si sule. Sekarang redup mampus.

Год назад
@SANTRIDAOfficial93
@SANTRIDAOfficial93

TIARA ][ Versi DA👇👇 https://youtu.be/6p7cn2HaONU

Год назад
@tripujilestari2317 +203
@tripujilestari2317

Maaciw ya lapor pak sudah menghibur, mengisi hari hariku dg tawa , sehat selalu kalian semua 💗 Kak ariel cantik bettt 😭

2 года назад
@ronaaribah3782
@ronaaribah3782

Uhbbbbub I

2 года назад
@SANTRIDAOfficial93
@SANTRIDAOfficial93

TIARA ][ Versi DA👇👇 https://youtu.be/6p7cn2HaONU

Год назад
@bimapm02 +49
@bimapm02

Pak Andre sakit mulu semoga sehat dan sukses selalu menghibur masyarakat indonesia 🤲

2 года назад
@riario7821 +23
@riario7821

jadi dari dialog ini nih... I see, good job lockeys

2 года назад
@indayahnurkasih5305 +126
@indayahnurkasih5305

Jgn smpe punah ini acara. Gilaak mood bgttt 🤣🤣

2 года назад
@SANTRIDAOfficial93
@SANTRIDAOfficial93

TIARA ][ Versi Santri DA👇👇 https://youtu.be/6p7cn2HaONU

Год назад
@syafitrird4990 +55
@syafitrird4990

Mood banget ketawa bang dikaa 😭❤️

2 года назад
@taufiqharibowo8752 +57
@taufiqharibowo8752

Ini acara totalitas,bikin ngakak😂😂 Pertahankan🙏

2 года назад
@paltvmangcekabie +21
@paltvmangcekabie

Ngakak ya Allah 😂😂😂😭 Ampe kluar Aer mata liat Wendy dimandiin Adulwati 😅

2 года назад
@ummyarzi9639 +23
@ummyarzi9639

Pak Andry Taulani,bikin perut saya sakit ketawa..kacang Sukro😂😂😂😂

2 года назад
@shanumkenari7067 +54
@shanumkenari7067

salut banget sama pelawaknya sudah sangat ahli sekali di bidangnya bisa saling umpan balik candaan jadi gak kelihatan garing mantap bangett

2 года назад
@PhencotGaming +129
@PhencotGaming

Undang adul, netijen goib udh siap trendingkan

2 года назад
@Fegan7 +2
@Fegan7

Setujuu

2 года назад
@jeff_johaz5442 +34
@jeff_johaz5442

Andre sama sule lucunya biasa tp di lapor pak lucunya kebangetan (fresh) mudah bersatu dgn pemain. Setiap yg di lontar trus nyambung. Aku dri malaysia trus nunggu tiap episode jam 0000 👍👍👍👍👍

2 года назад
@22.rahmadani97 +4
@22.rahmadani97

Selama gua hidup dari tahun 92 acara lawak yang paling sukses dalam komedi itu banyak tapi kalau menurut gua sendiri cuman ada beberapa... yang pasti tiap tahun berevolusi.. 1. legend WARKOP 2. OVJ jadul yang ada almarhum ka olga dan yang terakhir ini LAPOR PAK.. trans 7 pasti berinovasi untuk menjadi siaran acara komedi yang sangat bagus sekali untuk para penonton setia nya.. dikala kami para pekerja lelah dengan kerja an nya buka youtobe atau tv liat acara komedi di trans 7 pasti kebahagian dan tawa itu keluar..lepas penat untuk kami para pekerja.. sukses selalu buat trans 7 semoga ini acara masuk di acara bergengsi award menjadi acara terpavorit kedepannya..

2 года назад
@hendrowidodo8613 +16
@hendrowidodo8613

Tatum idolaku tat memang wanita super ❤️❤️

2 года назад
@drvsvr +33
@drvsvr

Wendi dan Andre super sekali!!! Komedian terbaik deh tahun ini..

2 года назад
@olyviabaqir6411 +33
@olyviabaqir6411

20:25 ku ulangi trs suaranya merdu bgt

2 года назад
@lihinsyahreza5823 +50
@lihinsyahreza5823

Ariel Tatum cantik bgt sumpah

2 года назад
@popolch9867 +1
@popolch9867

Dan juga besar yah

2 года назад
@otunnada3662 +54
@otunnada3662

Mudah"an saur ada acara ini plewse mood banget 😩

2 года назад
@fanyolivia6200 +27
@fanyolivia6200

Ariel Tatum idola aing banget ..udah cantik, kalem ,,❤️

2 года назад
@jemypagasing7968 +2
@jemypagasing7968

Ariel Tatum ,yg di pa'cus lucu jga

2 года назад
@happyfamilyyusuf8539 +2
@happyfamilyyusuf8539

Sy ksini gara2 Ariel Tatum lg ada di Papua Raja Ampat shuting film...Aslinya cantik banget tp ngerokok 😁tomboy banget dan yg plg bikin kaget dia gak mau di ajak foto,,,1 kabupaten udah heboh ada dia secara pulau raja Ampat ini kecil kan,,gak ada satupun yg di iyakan utk foto bareng...smua org kecewa....

2 года назад
@alfiannasution1235
@alfiannasution1235

@@happyfamilyyusuf8539 sok tau kau merokok

2 года назад
@Anita-vc5ir +69
@Anita-vc5ir

Berkualitas bnget lawakannya mreka...para pemainnya pinter2..iq nya untuk ngelucu luar binasa..😅

2 года назад
@seputarolahraga7199
@seputarolahraga7199

Biasa,...🤦 Saaaa aeeeeee ujung kenalpot

2 года назад
@rehandhikaofficialjagjagwa6897
@rehandhikaofficialjagjagwa6897

Horeee Mantep Mantulll

2 года назад
@R06_
@R06_

https://youtu.be/h07TiegmlHg KUMPULAN VIDIO LUCU 👆

2 года назад
@rhendragaming +123
@rhendragaming

PALING SENANG KLO ADA BANG WENDI😂

2 года назад
@gajahmelungker3987
@gajahmelungker3987

Tiap senen dia ilang tapi justru bagus anggotanya jadi ganti ganti gak gampang bosan

2 года назад
@raulratinoelrafif6783 +2
@raulratinoelrafif6783

Btul..doi yg paling kocak pokoknya 😁😂

2 года назад
@pedulijawatengah3107 +50
@pedulijawatengah3107

Bener lucu banget acara Lapor Pak, makanya bisa jadi juara 🏆, salut dah 👍

2 года назад
@dodolgarut1222 +31
@dodolgarut1222

25:44 si Andika serius banget.... 😄

2 года назад
@mey2913 +16
@mey2913

Sumpah sakit perut yg ketawa...🤣🤣🤣🤣 wendy lucu bgt ce..🤣🤣🤣🤣

2 года назад
@mahwaululfadillah3349 +11
@mahwaululfadillah3349

Sumpah lucu banget gw sampe nangis nonton ini bangun tidur siang emang seneng sama kiki ayu.😂😂😂keren bngeeeet menghibur

2 года назад
@bintrogultommoradotrio171 +10
@bintrogultommoradotrio171

Sumpah Wendi greget bgt... Lucunya murni 😂😂😂

2 года назад
@artikartini2985 +16
@artikartini2985

Andre jadi komandan cocok banget lucu. Wibawa. Dan tetap Keren abis

2 года назад
@osynchannel4644 +14
@osynchannel4644

Pas wendi nelfon keluarin lidah ngakak parah🤣🤣🤣🤣

2 года назад
@anggawijaya8932 +90
@anggawijaya8932

21:42 awalnya

2 года назад
@icantbreathe3830 +120
@icantbreathe3830

Andhika makin kesini semakin jago ngebuat bahan nya, circle pergaulan nya hrs trs dengan Haji Andre nih biar makin josss komedi nya

2 года назад
@benandanuranaluthfi7953 +57
@benandanuranaluthfi7953

40:00 gila bagus banget akting nya😍

2 года назад
@netijenkepo5085 +13
@netijenkepo5085

Wendy sumpah lucunya kebangetan. Lawakan sama actnya bikin ngakak

2 года назад
@haifana8670 +43
@haifana8670

dulu gua minat sama ovj..sekarang jatuh cinta sama LAPOR PAK...sumpah ngakak habis... btw saya bukan orang indo tapi suka sama komedian indo 👍..

2 года назад
@sidongok1578 +1
@sidongok1578

Ovj skrg acara dukun

2 года назад
@megaauliaa
@megaauliaa

Terus orang mana?

Год назад
@adolflenin4973
@adolflenin4973

Sule mah oon. Andre lebih berkelas dan berpendidikan. Kiky n wendy juga

Год назад
@jaya5656
@jaya5656

@@adolflenin4973 lah gk ada ngomongin sule blok

Год назад
@dilladelwiek5114 +19
@dilladelwiek5114

Asli nontonnya dr awal smp akhir ketawa melulu😁 mungkin krn spontan jd lucu..dan semua berperan bikin lucu👍👏

2 года назад
@aldoaldo4006 +139
@aldoaldo4006

Gilak ariel tatum cantiknyaa

2 года назад
@hendragultom8617 +2
@hendragultom8617

Parah emang

2 года назад
@hestioktaviani2837
@hestioktaviani2837

Ku pikir gede bgtt🤣🤣

2 года назад
@nurulfayza6021 +74
@nurulfayza6021

Paling suka denger ketawanya andhika . Renyah bet

2 года назад
@ryanaldirivansyah5987
@ryanaldirivansyah5987

Kek peyek udang . 🤣

2 года назад
@joeryyvonne7230 +52
@joeryyvonne7230

" Kalo dia Sapi,lo tinggal tambahin Teng"...EPIC..!!

2 года назад
@creazioneprinting3058 +21
@creazioneprinting3058

Anjrit Wendi total bgt, dimandiin diruang kaca 🤣🤣😂😂😂

2 года назад
@fantianzb9185 +1677
@fantianzb9185

Andre tanpa Sule ternyata lucu juga ....berarti cocok sama Wendy, Andika

2 года назад
@universalshop9193 +292
@universalshop9193

Mnding tnpa sule, bebas natural.. Bda sule dulu sma skng..

2 года назад
@riaakhyar3315 +111
@riaakhyar3315

@brasi luca setuju, kyk sengaja biar lawannya gak selucu dia

2 года назад
@m.fauzan.z9257 +151
@m.fauzan.z9257

Andre bisa improve sama siapa aja,sule kurang

2 года назад
@d.a.3571 +91
@d.a.3571

Setuju banget...apalagi ditambah ada Kiky....komplit deh

2 года назад
@christianpardede3859 +94
@christianpardede3859

Andre dmn aja bs lucu

2 года назад
@azlanazlanlan1040 +41
@azlanazlanlan1040

Pak dadang lucu juga 😂 sering dong kasi main pak dadang. Jadi bahan Wendy juga pasti ngakak teruss 😂😂😂

2 года назад
@RienaldoChannel03 +32
@RienaldoChannel03

Duh ada Ariel Tatum indah bgt liatnya

2 года назад
@faisalfaisal8954
@faisalfaisal8954

Indah ApaNyaa Tuh ?

2 года назад
@raulratinoelrafif6783 +74
@raulratinoelrafif6783

Keren ini acara terlucu era sekarang.. mantap Wendi ..apapun yg di ucapkan pasti lucu 😂👍😁

2 года назад
@sefiiawono5609 +47
@sefiiawono5609

Kak Wendy Terbaik👏👏👏selalu buat ketawa di malam Hari,. Sampai2 tetangga sebelah marah😁😁

2 года назад
@taristarsshine18 +12
@taristarsshine18

Liat Ariel Tatum adem bgt y,Manis,Cantik dan Elegan sendiri. Srg2 y undang Ariel.

Год назад
@ewsofficial4285 +43
@ewsofficial4285

Terhibur sama tingkah nya Wendy yg bikin org ketawa sampe Nangis nangis hahahaha

2 года назад
@tetewofficial7477 +3
@tetewofficial7477

Pengen bgt ketemu sama Ariel Tatum ngefans skli sama dia ❤️

Год назад
@ramaprasetyo7744 +84
@ramaprasetyo7744

Penyatu bangsa ariel tatum 😉😉😉

2 года назад
@yhuliallesta1274 +12
@yhuliallesta1274

sumpah ngakakk muluu liatt ni acara ya.. Lucunya Pada natural😂😂😂😂

2 года назад
@muhammadrukhulbayan4433 +69
@muhammadrukhulbayan4433

Gilaaa siih bang wendy totalitas paraaaaaahh....

2 года назад
@yopifirdaus8851 +14
@yopifirdaus8851

Capek ketawa terus makasih banyak keluarga lapor pak Sudah bikin ketawa lepas sampe nangis" Ketawa 🙏😁

2 года назад
@desseriyaniarieyansyah3768 +42
@desseriyaniarieyansyah3768

keren banget ni acara kolaborasi yg bagusss sukses untuk pemainya

2 года назад
@milkawara884 +44
@milkawara884

Setiap denger ketawanya kak adhika jadi ikutan ketawa..walaupun otak kadang ngelag😅

2 года назад
@aufavanjava +32
@aufavanjava

Ada Ariel Tatum langsung gue tonton 😁

2 года назад
@orsat94 +223
@orsat94

15:54 "kiki minggir, andhika minggir, gw panah ni orang" 😂😂😂😂😂 asli punchline nya gak kepikiran

2 года назад
@Jasmine-qv7nd +19
@Jasmine-qv7nd

Parah iyaa... reflek kameramen nya juga baguss bgttt

2 года назад
@valentinamutia2181 +10
@valentinamutia2181

Punchline artinya apa si?

2 года назад
@wanda2274 +6
@wanda2274

@@valentinamutia2181 jokes, lecutan

2 года назад
@arifrahman1577 +3
@arifrahman1577

@@valentinamutia2181 klimaks kalimat

2 года назад
@margarithadamaledo8163 +5
@margarithadamaledo8163

Dia muka umpan, orang bakal jengkel lihat dia

2 года назад
@audreyjasmine8152 +35
@audreyjasmine8152

Gue lagi sariawan nahan tawa ya Allah😂😭 monangis nonton ini ngik ngik bgt 😂🤣

2 года назад
@Nnmilk5 +13
@Nnmilk5

Syukaaa... Sukses teruss . Pemainnya gak usah nambah ... ❤️❤️

2 года назад
@rarasayyu6708 +109
@rarasayyu6708

Sumpah retceh bgt ini lawakan ,pemain nya emang TOP BGT ditambah bintang tamu nya ketce" ,pertahanin pemainnya ya bosque. Jangan ada orang lain diantara mereka. Pinginnya sih hehe

2 года назад
@raulratinoelrafif6783 +2
@raulratinoelrafif6783

Bner..ini formasi dah komplit bgt..di tambah bintang tamu yang bikin rame juga

2 года назад
@rehandhikaofficialjagjagwa6897
@rehandhikaofficialjagjagwa6897

Klaw dah turun Mas Andre bklan lbih lebih kebangetan Sakit perut nya smpah

2 года назад
@adolflenin4973
@adolflenin4973

@@rehandhikaofficialjagjagwa6897 Mending si ayu ganti aja gak lucu blas, untung sekarang ada hesti n surya

Год назад
@gufron99 +25
@gufron99

Ariel Tatum elegan bgt, walau pada ngelawak dia cuma senyum tipis aja

Год назад
@feranhanguk +3
@feranhanguk

dia kalo diundang di acara2 lawak gini emang ky ga seneng mukanya😅

Год назад
@fathimatuzzahra8638
@fathimatuzzahra8638

@@feranhanguk orangnya emg kalem kali gapernah si liat dia nyablak ketawa kenceng atau bicara kenceng 😭😭

11 месяцев назад
@feranhanguk
@feranhanguk

@@fathimatuzzahra8638 iya jadinya kesannya si ariel kayak jijik sm orang2 acara tv, seakan2 bilang "ih apaansi lo kok becandaan kekgini, emang lucu?" wkwkwk

11 месяцев назад
@user-nr2ko2fy5f +40
@user-nr2ko2fy5f

Bner juga nih obat copid ad disini ternyata hamdulilah aku bisa tertawa lepaaasss karna lihat kelucuan mereka mereka yah. Makasih lho.

2 года назад
@gobesschanneltv8219 +29
@gobesschanneltv8219

Terakhir liat acara komedi itu liat olga ngelawak smpek nangis2 gua....hari ini gua tau ada acrkomed yg the next bikin gua ngakak lagi .....ini baru acarkomed berkelas ...... ...

2 года назад
@markoupdate9413 +56
@markoupdate9413

Udah berapa tahunan ini Akhirnya gue ngakak lagi secara keseluruhan

2 года назад
@TR-dc1tt +45
@TR-dc1tt

Ngakak sampai keluar air mata liat acara ini,,kerennn bangett 👍

2 года назад
@ranisafitri4921 +18
@ranisafitri4921

Masya allah ariel tatum ❤️

2 года назад
@ghofursecang5392 +1
@ghofursecang5392

Dari awal" ada acara .lapor pak. . pengalaman saya nonton salah satu acara di yutub ber jam" cuman nnton satu acara doang ya "Lapor Pak" ini aja sangking asik nya . Berjam" gak kerasa . Dari jam 9 malam sampe jam 3 malam . Hhha . Heppy aja rasa nya

2 года назад
@herastrong85 +18
@herastrong85

mereka lucu banget,apalg Wendy sama kiki kocak bangeet mereka

2 года назад
@alqatuofficial6553 +151
@alqatuofficial6553

Mulai dari extravaganza, kemudian OVJ... Dan sekian lama nungguin acara lawakan yg berkualitas akhirnya ada lagi yaitu acara Lapor Pak!!!

2 года назад
@nuarinurul9350 +4
@nuarinurul9350

Yg jelas ovj lawas kan😁

2 года назад
@cutdeksitinurhajah952 +4
@cutdeksitinurhajah952

OVJ lawas ya... Bukan yg skrg

2 года назад
@SANTRIDAOfficial93
@SANTRIDAOfficial93

TIARA ][ Versi Santri DA👇👇 https://youtu.be/6p7cn2HaONU

Год назад
@dewiumi8367 +2
@dewiumi8367

ILK juga bagus menurutku

Год назад
@ernaperis8468 +36
@ernaperis8468

Menghibur bgt ini acara,kereeen😍😍

2 года назад
@dikinovisal9693 +26
@dikinovisal9693

baru kali ini trans 7 bikin komedinya asyik. selain OVJ. pertahanin min..

2 года назад
@biruwwyell +261
@biruwwyell

Menurut gw yg sebenar ny bikin lucu itu karena adanya kiki sama Wendy.. Tapi semua pemain lucu semua kok, apalagi episode ini 😂

2 года назад
@raulratinoelrafif6783 +4
@raulratinoelrafif6783

Setuju. Mereka berdua yg selalu bikin pecah.. ngakak abis ..😂😂😥👍n

2 года назад
@harisjie7714 +2
@harisjie7714

Klu aq skx sm Andika, klu sm Ayu g sk krn klu ngomong mcm jthx kya ngehina

2 года назад
@alissaqa9888 +124
@alissaqa9888

Rahang ku mau copot karena ketawa terus, selalu semangat dan sehat terus yah pemain lapor pak biar selalu menghibur warga di tengah pandemi ini ❤️

2 года назад
@lalalarmy1609 +79
@lalalarmy1609

Ky lo parah ky, sehat2 ya ki.. jgn pernah berubah. Btw Ariel cantik bgt gilaaaaaaaaaak yaampuuun

2 года назад
@ekasrimulyani4490 +35
@ekasrimulyani4490

Kacau ini Program, Petcahh terus bikin yang nonton ketawa muluukkk sukak deh beda dari yang lain acara nya. Btw Undang Ariel tatum lagi dong dan temuin sama Herjunot ali😝🤭

2 года назад
@riskyramadhan8167
@riskyramadhan8167

Emang ada apa sama herjunot?

2 года назад
@ersihyulianti1706 +92
@ersihyulianti1706

berharap ini jadi pengganti YKS di acara sahur

2 года назад
@hadriarambio550
@hadriarambio550

Setuju

2 года назад
@alindasari2180
@alindasari2180

Btull..nontn brkli2 ttp g bosen ..

2 года назад
@bolomu9573 +12
@bolomu9573

Selain pemain2nya,keknya team kreatifnya jg cukup krja keras..bravo..

2 года назад
@widya5797 +181
@widya5797

Ariel tatum kalem banget, ketawa aja anggun banget, insecure 😭

2 года назад
@riyadi2733 +8
@riyadi2733

Kamu juga gak kalah cantik kok❤️

2 года назад
@eddySinyoku +4
@eddySinyoku

Nice

2 года назад
@bobzcomeback8249 +2
@bobzcomeback8249

Lebay

2 года назад
@user-um4uu2fm9n +6
@user-um4uu2fm9n

@@riyadi2733 Nah kan buaya nya nongol 😂

2 года назад
@muhawalulamri2385
@muhawalulamri2385

hauss pujian

2 года назад
@lindamaulani911 +4
@lindamaulani911

bang Andrey ibarat mobil bis sama siapa aja mixed lucuu menyatuh terusssssd

Год назад
@_kfv_ +16
@_kfv_

akhirnya liat kiki lagi mantap lapor pak

2 года назад
@Miss_Blue. +3
@Miss_Blue.

Satu satunya acara tv yg suka gue tunggu! stelah sekian lama tv cuma nontonin gue! Makasih ya! Seriuss

2 года назад
@mikaylarubina7569 +10
@mikaylarubina7569

Pak isbo gk bnyk omong tapi lucu aja ngeliat ekspresi sama tingkahnya 😂

2 года назад
@TandaKejadian +1
@TandaKejadian

Mantap...Miliki Hati yang positif, lembut, Smga doa" kita dn doa," para sahabt yg hdir di sini, smga di ijabah sm allah, dn di bukakn pintu rizki yg deras sederas air hujan yg turun. Dn smga di permudhkn sgla urusan di jauhkn dri balak, seht dn smga allah mengampuni dosa" kita smua baik di sngaja/ tak di sngaja. Tuk Rakyat,smga seht, trus lncar rizkinya dn sllu lindungan allah swt, slm sntun dn hormt sllu 🙏

2 года назад
@yoghanandapratama9701 +14
@yoghanandapratama9701

Gw doain acara ginian panjang umur

2 года назад

Далее

[FULL] MOMEN BERSEJARAH BERTEMUNYA KIKY & ADUL | LAPOR PAK! (13/04/21)

39:46

who did you like?😍 #lizzyisaeva #shorts

00:24

who did you like?😍 #lizzyisaeva #shorts

Lizzy Isaeva

Просмотров 446 тыс.

SIDANG PASUTRI GAJE, BELUM MULAI UDAH RUSUH! (1/4) MAIN HAKIM SENDIRI

16:13

SIDANG PASUTRI GAJE, BELUM MULAI UDAH RUSUH! (1/4) MAIN HAKIM SENDIRI

Main Hakim Sendiri

Просмотров 1 млн

[FULL] INTEROGASI OLLA RAMLAN | LAPOR PAK! (19/03/21)

40:16

[FULL] INTEROGASI OLLA RAMLAN | LAPOR PAK! (19/03/21)

TRANS7 OFFICIAL

Просмотров 4,5 млн

Raih Dua Juta Suara, Ini Rahasia Komeng Lolos ke Senayan! | ROSI

14:43

ANDRE PANIK! Ada Makhluk Kaya Begini di Lapor Pak?! | LAPOR PAK! (22/01/24)*

13:53

YANG DITUNGGU...AKHIRNYA SULE DIINTEROGASI! | LAPOR PAK! (04/05/21)

42:38

YANG DITUNGGU...AKHIRNYA SULE DIINTEROGASI! | LAPOR PAK! (04/05/21)

TRANS7 Lifestyle

Просмотров 22 млн

ANDHIKA Kawal Orang PENTING! | LAPOR PAK! (22/02/24)*

14:50

ANDHIKA Kawal Orang PENTING! | LAPOR PAK! (22/02/24)*

TRANS7 OFFICIAL

Просмотров 303 тыс.

Бомж стал мужем богатой женщины

1:00

Бомж стал мужем богатой женщины

KinoLuxeHD

Просмотров 1,8 млн

Почему корейцы считают песню «Миллион алых роз» своей

0:53

Почему корейцы считают песню «Миллион алых роз» своей

Александр Снитовский

Просмотров 2,6 млн

Бомж стал мужем богатой женщины

1:00

Бомж стал мужем богатой женщины

KinoLuxeHD

Просмотров 1,8 млн

Машинка знает как я умру ?  #шортс  #фильм

1:00

Машинка знает как я умру ? #шортс #фильм

МагияКадра

Просмотров 7 млн