Ayu Gak Terima Suaminya Hilang, Dicky Difie Turun Tangan! | BTS (12/08/23) Part 3

  • Опубликовано: 6 месяцев назад

    TRANS7 OFFICIALTRANS7 OFFICIAL
    подписчиков: 26 млн

    Live Streaming : www.sevenhub.id/live
    #####
    BTS (BERCANDA TAPI SANTAI)
    Sabtu, 12 Agustus 2023
    PART 1 : • VIOR Jadi Mahasiswi Ko...
    PART 2 : • Vior Bikin Surya Emosi...
    PART 3 : • Ayu Gak Terima Suaminy...
    PART 4 : • Emosi Maksimal, Surya ...
    PART 5 : • Duo Hantu Membongkar K...
    ----------
    BTS
    TAYANG SETIAP:
    SABTU-MINGGU
    PUKUL 21.30 WIB
    ------

@galihrakasiwi1740 +33
@galihrakasiwi1740

Kalo judulnya lempar lawakan antar pemain pas liat wajahnya Bu Ayu tertekan banget jadi ikut mikirin apalagi ya berikutnya 😂

6 месяцев назад
@prasastirahmanillah1499 +82
@prasastirahmanillah1499

Pak Charles kl jd yg aneh2 selalu lucu 😂😂 liat wajahnya aja udh ngeselin Mayatnya keberisikan, bangun sendiri, ayu disuruh diem 😂 Dicky kl peran serius aura eneng- Eneng nya lsg ilang 😂

6 месяцев назад
@limjhyun6328 +2
@limjhyun6328

Hahahahah ngakakkk parah aing 🤣🤣🤣

6 месяцев назад
@andiromanpettamassepettama9103
@andiromanpettamassepettama9103

Vior lucu jujur kita semua mendapatkan hiburan salam kenal

6 месяцев назад
@Ryn999
@Ryn999

Aura Eneng Eneng 😂😂😂😂😂😂😂😂

6 месяцев назад
@wulandariekawidiyanti8679 +35
@wulandariekawidiyanti8679

Kartu anggora. Seketika bu ayu cakar2 dan diikutin pak haji dan bang surya ngakak 😭😭😭

6 месяцев назад
@erramayang5024 +20
@erramayang5024

Jokes pak Rt biar diulang2 tiap hari juga tetep ngakak anjir..mana Ayu ngotot banget lagi kalo ngomong😂😂

6 месяцев назад
@yudhayoman +21
@yudhayoman

Melorot kayaknya celana andre😂

6 месяцев назад
@nadilasyaharani5179 +20
@nadilasyaharani5179

Wendi: lu udah gak sayg lagi ya sma gua? Kejelousan Warga : kejelasan😂😂😂😂 Ada2 aja otaknya wenday😂😂

6 месяцев назад
@ShienaTan +24
@ShienaTan

Ayu ngakak ❤

6 месяцев назад
@yogaputra7296 +21
@yogaputra7296

Bu ayu pelawak model gaya baru

6 месяцев назад
@matahari5066 +11
@matahari5066

Dicky keren apabila menjadi macho man 👍

6 месяцев назад
@fans_Alhabib +10
@fans_Alhabib

'Kartu anggora"😂😂😂 Bu ayu gemezz aja nich sm pak andre😂😂

6 месяцев назад
@wendafitriati9427 +32
@wendafitriati9427

Ya allah ATT... lama2 gua liat ayu kok bs begini yah... 😂😂😂😂.... totalitas tanpa batas 😅😅😅

6 месяцев назад
@srysptnh2088 +26
@srysptnh2088

Dicky kalo diginiin malah dia jd salting 😂

6 месяцев назад
@skylar1142
@skylar1142

iyakk wkwkwk

5 месяцев назад
@Unyati-ul10sg +36
@Unyati-ul10sg

Bu ayu 😂😂😂😂

6 месяцев назад
@fara17174 +26
@fara17174

Kerja y tertawa gajihanya luar biasa ya itu kalian 😂❤❤❤

6 месяцев назад
@user-tt9ib4fs7r +1
@user-tt9ib4fs7r

Tp ngelawak harus muter otak kak 😂😂😂😂 kalo gada bahan jadi ga lucu wkwkw

6 месяцев назад
@Bolangbackpacker +17
@Bolangbackpacker

Bu ayu cape ketawa 😂😂

6 месяцев назад
@nova_93 +44
@nova_93

Ya Allah perut sakit ketawa trs 😂😂😂, neng Dicky dulu polela ,skrg polisi 😅😅😅,,, mereka kocak

6 месяцев назад
@ellyhernawati6465
@ellyhernawati6465

V aaaaaaassssssssasssssssasssss😍🙏🤞🌷🌼❤

26 дней назад
@alwaysforever888 +22
@alwaysforever888

Kocak Bngtz Kondre & Bu Ayu di Gabungin / 1 Frame Gitu, Apalagi Waktu Bu Ayu Respon Dngn Ketawa Waktu Kondre Ngomong "Tunjukin Kartu Anggora". 😅

6 месяцев назад
@liliksetya2420 +19
@liliksetya2420

Ada bu ayu tmb seru

6 месяцев назад
@skylar1142 +4
@skylar1142

8:03 PETCAHHHHHH ... momen kek gini ditunggu ngelawak senatural ini... kek gak mikirin komedi syuting, berasa kayak lagi nongkrong bareng org² lawak... SERUU ASIKK.. SUKSES FOR BTS TRANS 7

5 месяцев назад
@PendiemMV +32
@PendiemMV

😂AYU❤

6 месяцев назад
@muidzudinmuid3051 +7
@muidzudinmuid3051

tumben sekali anggota nya lengkap nih ada Surya lg pasti bkln seru dan kocak abis 🤣🤣

6 месяцев назад
@delyrafeb1235 +2
@delyrafeb1235

Suka bgt sm Ayu Ting Ting dan Andre.... kocak... Lucuuuu 😂😂😂😂 Ayu Ting Ting cantik tp ga jaim TOP 👍👍👍🥰🥰🥰😘😘😘

5 месяцев назад
@TaribunsTV +20
@TaribunsTV

BTS mantap hehehz ayu tak terima suaminya hilang wkwlwkww mantaapp

6 месяцев назад
@nirmasoleha6122 +5
@nirmasoleha6122

Ayu is the best gokil sukses terus ayu cantikk 🙏🥰👏

6 месяцев назад
@aisyahsharukhan997 +33
@aisyahsharukhan997

Ayu GK afdol klo GK manggil pak RT 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

6 месяцев назад
@irismerah +13
@irismerah

Lama gak liat pak aji nangis krn ada yg keinjek 😂

6 месяцев назад
@alwaysforever888 +2
@alwaysforever888

Iya Kocak Sampai Perhatikan Hal Kecil Seperti itu. 😁

6 месяцев назад
@KoplingBasah +98
@KoplingBasah

Bang Dicky nampak kesulitan memerankan karakter yang maskulin dan tegas. Jiwa kemayu nya udah nempel banget di dalam dirinya😂

6 месяцев назад
@paksugiyantoyanto9299 +8
@paksugiyantoyanto9299

Tujuan lucu nya emang disitu 😢

6 месяцев назад
@gandayanuar6554 +9
@gandayanuar6554

Tapi pas akting jadi detektif di series tunnel bagus kok hehe.

6 месяцев назад
@iwanrifai2231
@iwanrifai2231

aaaaaaaaaaaaa

4 месяца назад
@ellyhernawati6465
@ellyhernawati6465

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa❤🙏🤞😍

3 месяца назад
@ellyhernawati6465
@ellyhernawati6465

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaassss❤😍🤞🙏

3 месяца назад
@7BATMAN +17
@7BATMAN

Pak charles keren, lucu

6 месяцев назад
@husniyatunsaniyah3524 +3
@husniyatunsaniyah3524

Ka ayu & pa Andre pokoknya satu macam ka ayu sama pa ojak 😂😂

6 месяцев назад
@Al-Vin +30
@Al-Vin

Ayu versi nunung OVJ Kocak bet.

6 месяцев назад
@alwaysforever888
@alwaysforever888

Iya Versi Mami Nunung Waktu Muda. 😁

6 месяцев назад
@edwinsixnine +18
@edwinsixnine

Bu ayu bukan capek syuting, tapi lebih capek karena ketawa🤣🤣

6 месяцев назад
@skylar1142
@skylar1142

capek nahan ketawa Bu ayukk kocakk

5 месяцев назад
@selinaelina3413 +28
@selinaelina3413

sukses terus buat acara BTS dan semua pemain nya, semuanya lucu, kocak dan seru sangat menghibur, neng ayu yang selalu cantiik

6 месяцев назад
@ellyhernawati6465
@ellyhernawati6465

Assssssssssssssssssssssssssss😍🙏🤞🌷🌼❤

26 дней назад
@Indah-xv8ox +16
@Indah-xv8ox

Formasi lengkap hr ini, mantap

6 месяцев назад
@alenoerhayati2367 +27
@alenoerhayati2367

Kagak ada bosennyeeee lihat bu ayu.....makin lucuuuuu ajaaaaa...ampuuun dahhhh

6 месяцев назад
@adhimashanif3608
@adhimashanif3608

Ga ah Biasa aja

6 месяцев назад
@alenoerhayati2367
@alenoerhayati2367

Hehehehe......cakeppp soalnyeeee

6 месяцев назад
@ekagusriyadi518
@ekagusriyadi518

Keseringn ketawa...

6 месяцев назад
@alenoerhayati2367
@alenoerhayati2367

@@ekagusriyadi518 iyeeee tau aja ya

6 месяцев назад
@BERLIAN80 +1
@BERLIAN80

@@adhimashanif3608 lu yg biasa aja

6 месяцев назад
@NURISNUBE +15
@NURISNUBE

Pak Charles ekstras andalan di BTS

6 месяцев назад
@jr19831 +1
@jr19831

Kelakuan mereka kocak banget, saya sering tertawa..🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

3 месяца назад
@purrwhitee +2
@purrwhitee

dicky kocakk teruss naikin rate card lahh😂

6 месяцев назад
@IniOny +16
@IniOny

P Charles udah mulai improve 😅👍🏿

6 месяцев назад
@OiChan-Cool
@OiChan-Cool

Wendi bisa ngeluarin Kamehame..😂😂😂😂

2 месяца назад
@wisnuwijanarkoharyoaji230 +14
@wisnuwijanarkoharyoaji230

Neng Ayu ngakak bgt liat resleting Komandan melorot ...

6 месяцев назад
@alwaysforever888
@alwaysforever888

😁

6 месяцев назад
@Dirtykunn69
@Dirtykunn69

Bahaya tuh keknya ada liat anunya pak haji😂 makanya ngakak banget wkwk

6 месяцев назад
@user-hl9ul7rl7g
@user-hl9ul7rl7g

​@@Dirtykunn69ngapa lu? Pengin lihat punya pak haji jg? 😂

6 месяцев назад
@sianakrimba +3
@sianakrimba

Humor gue sebatas “coba saya lihat kartu anggoranya” Seketika ngik ngik gue capek ketawa 🤣🤣🤣 Ampun Pak Erte!!! 😂

6 месяцев назад
@ninazef2849 +14
@ninazef2849

Full ngakak gk berhenti boss 😭😭😭🤣🤣🤣

6 месяцев назад
@dwizoo +75
@dwizoo

Sering" temuin ayu & kondre dong ngakak bwgt

6 месяцев назад
@alwaysforever888 +2
@alwaysforever888

Iya Kalau di Gabungin Makin Kocak, Kayak Kondre & Bu Hesty, Kalau di Gabungin jg Makin Kocak. 😁

6 месяцев назад
@ediwaluyo8931 +2
@ediwaluyo8931

Betulll kondre sm ayu kompak

6 месяцев назад
@tarunaceperharian6376
@tarunaceperharian6376

6 месяцев назад
@aldoaldi763 +9
@aldoaldi763

Kondre dan ayu kocak bnget

6 месяцев назад
@AntonGenok-gt6pf +14
@AntonGenok-gt6pf

Alapyou para pemain becanda tapi santay terutama untuk ka ayu😍

6 месяцев назад
@elysabanowaty1738 +11
@elysabanowaty1738

BTS komedi is the best

6 месяцев назад
@hanisanminqi +22
@hanisanminqi

Pak haji sembarangan buka sleting depan janda wkwk..

6 месяцев назад
@Dirtykunn69 +2
@Dirtykunn69

Udh kadung diliat mau gimana lagi makanya ayu ngakak banget ngebayangin kali😂

6 месяцев назад
@user-hn1de1mf3j +33
@user-hn1de1mf3j

Ya allah bu ayuuuuuuuu. Bener komedi wanita indonesia trbaikkkkkkkkk

6 месяцев назад
@user-cc9vk3dk3n +13
@user-cc9vk3dk3n

bener² dark jokes sih ini wkwkwk

6 месяцев назад
@agustinamaria5256 +28
@agustinamaria5256

Pak kondre,, kededoran😂😂 Pagi"2 udah bikin ketawa.. Taiwan hdir... 😆😆

6 месяцев назад
@Ra-Evers +12
@Ra-Evers

Andre nutup resleting celana di depan Ayu ... Aya2 wae ...Wkwkwkwkwkwk

6 месяцев назад
@Dirtykunn69 +1
@Dirtykunn69

Udah diliat juga sih itu orang reseletingnya turun😂

6 месяцев назад
@Ra-Evers
@Ra-Evers

@@Dirtykunn69 ..🤣🤣

6 месяцев назад
@Gobasu18 +20
@Gobasu18

2:11 bu ayu niru suara katak lucu 😂🤣😂🤣😂

6 месяцев назад
@Indoor_0 +5
@Indoor_0

Wkwkwkw lencana dari properti Lapor Pak yg dikalungi Dify 😂

6 месяцев назад
@jnprbu +5
@jnprbu

Cici Paramida yaaaaaa WKWKWKWKWKWKK. Neng Dicky selalu dabestttt 💯

6 месяцев назад
@nonvevie5368 +7
@nonvevie5368

2:11 sleting andre belum kepasang.... 😂😂😂

6 месяцев назад
@RinieSoraya.ChannelMemasak +7
@RinieSoraya.ChannelMemasak

Tiktokannya kelas mmg

6 месяцев назад
@ItsmiftahulMLG147 +7
@ItsmiftahulMLG147

Kondre resleting nya mbeledah anjir😂 2:10

6 месяцев назад
@Indra50111 +10
@Indra50111

ya ampun jokes 5:45 masih aja lucu dibawain kondre. haha

6 месяцев назад
@user-vv4kb4hx3d +30
@user-vv4kb4hx3d

Ayu Ting Ting betul jadi pelawak lucu

6 месяцев назад
@fabrizioelguitarra5424
@fabrizioelguitarra5424

Udah Rada mateng jiwa komedi nya😁

6 месяцев назад
@priyoadmoko2962 +31
@priyoadmoko2962

Hidup calon kepala RW Andre T 😂😂

6 месяцев назад
@hendrawanbayu1870
@hendrawanbayu1870

Raimu

6 месяцев назад
@talithaantoneta2862 +6
@talithaantoneta2862

8:36 Surya, Wendi, Andre sambil joget lagu wulan merindu dari cici paramida

6 месяцев назад
@effannia2532 +3
@effannia2532

Jenaza ..alias mayat hidup lagi wuahhhh😂😂😂😂😂 hanya di Bts yg bisa begitu wuahhhhh 😂😂😂😂😂😂

6 месяцев назад
@dittacece4023 +7
@dittacece4023

Jenazah pada bangun😂😂😂

6 месяцев назад
@brosebastianchannel846 +12
@brosebastianchannel846

Pak RW terus nih...

6 месяцев назад
@alwinhanan5879 +6
@alwinhanan5879

Ngakak bgt part ini🤣

6 месяцев назад
@Ant1_H4LU +3
@Ant1_H4LU

Waktu kondree betulin celana depan ayu, gimana tuh perasaan ayuu 😂😂😅😅😅😂😂😂😂

5 месяцев назад
@ulfahalmirachanel +24
@ulfahalmirachanel

Gaya duduk diky cool betulll,,,, cocok jd cowok nih😂😂😂

6 месяцев назад
@skylar1142
@skylar1142

ya ampuyunn, Wendy aja bikin salting nyubit dagu Dicky,, Itu Lucu jirrr

5 месяцев назад
@yunieka5704 +15
@yunieka5704

🤣🤣🤣ayu ayu😭

6 месяцев назад
@veela9475 +26
@veela9475

kasihan dicky mau ngomong ga jadi mulu🤣😭

6 месяцев назад
@PendekarHandal +33
@PendekarHandal

Makin kesini makin kesana BU AYU, 😁

6 месяцев назад
@rizkynime
@rizkynime

Ngakak mulu klo pak Haji ngomong

6 месяцев назад
@euphoriaxs_ +6
@euphoriaxs_

8:51 wkwkwk di kamekameehaa doonggg😂😂😂

6 месяцев назад
@kristinkristin8862 +2
@kristinkristin8862

Bnr2 sy ngakak sendiri Bunda ayu bnr2 kocak bgt udah mrp bunda nunung Sukses buat BTS

4 месяца назад
@PradiptaParash +4
@PradiptaParash

Dicky jadi macho😅

6 месяцев назад
@babydiablo +12
@babydiablo

Hadir BTS

6 месяцев назад
@galangraka2708 +55
@galangraka2708

Sumpah kalau pak Haji ama ayu kalau nglawak berdua berasa kaka adek 😂😂

6 месяцев назад
@alwaysforever888 +1
@alwaysforever888

Yoi. 😁

6 месяцев назад
@aditmuhammad8392
@aditmuhammad8392

Bpk anak kalee.. selisih umurny lumayan jauh 20th nan

6 месяцев назад
@alwaysforever888
@alwaysforever888

@@aditmuhammad8392 Tahun Lahir Bu Ayu 1992 & Pak Andre 1974. Bearti Selisih Mereka Cuma 18 Tahun. Jadi Selisih 20 Tahunan Itu Keliru Besar. Searching² di Google, Banyak Info nya & Biar Tambah Wawasan nya.

6 месяцев назад
@Miftah854 +6
@Miftah854

Miftahul lagi tu bang hj Andre😅

6 месяцев назад
@malarkeybia5139 +3
@malarkeybia5139

Aku padamu pak Charles 🫶🏼🤭🤣

6 месяцев назад
@herawatiwardani0274 +22
@herawatiwardani0274

Kangen Dicky di BTS

6 месяцев назад
@IndahYulianasari-ru4og +4
@IndahYulianasari-ru4og

Dicky Uda pemain tetap kata pak hj Andre ,wkt di vlog nya Taulany Tv😊 Alhamdulillah

6 месяцев назад
@skylar1142
@skylar1142

KEREN DICKY, HJ ANDRE THE BEST

5 месяцев назад
@effannia2532 +4
@effannia2532

Sllu gimick ganti nama wuahhahahah😂😂😂😂😂😂 lucu

6 месяцев назад
@Absolute00597 +2
@Absolute00597

saya dari malaysia...bila ada dicky barulah saya nonton...fans berat dicky....mantap boss

6 месяцев назад
@ratnayunita7584 +6
@ratnayunita7584

Dicky polisi dulunya poklela.... 😂😂😂

6 месяцев назад
@Dirtykunn69 +4
@Dirtykunn69

Bisa bisanya pak haji benerin celana depan ayu udh gtu resleting celana turun lagi itu sih anunya pak haji di liat ayu tuh makanya ngakak banget ayu😂 ini pak haji ada ada aja deh

6 месяцев назад
@Faidil0295 +9
@Faidil0295

pak wendy lebih mirip astro boy dripada wolverine😂

6 месяцев назад
@SYNDCTid +5
@SYNDCTid

; Andre : ".... sekuritas." Penonton : "sekuriti...." Padahal bahasa yang benernya emang "sekuritas". 😂

6 месяцев назад
@Andromeda2277 +3
@Andromeda2277

4:25 kondre kayak lebih mudaaaa hehe

6 месяцев назад
@dhanirim4666 +5
@dhanirim4666

Ada bu ayu rame😂,bu ayu cocok jd pelawak dr pd penyanyi😂

6 месяцев назад
@arvagos6912 +4
@arvagos6912

Nih Bang Charles sekali kali mainlah ke Lapor Pak...

6 месяцев назад
@ryandraalfinadidharma2198 +5
@ryandraalfinadidharma2198

OOO ini nyindir oknum pemerintahan jual beli ginjal selama masa covid dari jenazah yang positif covid

6 месяцев назад
@kirlantv2316 +7
@kirlantv2316

Kondre sletingnya kebuka yaa? HAHAHHAHAHA AJNK🤣

6 месяцев назад
@Dirtykunn69
@Dirtykunn69

Itu bnerin celana sih lebih tepatnya makanya sletingnya kebuka dan pas ayu ngeliat makanya ngakak tpi kalau di liat menit 2.12 sih itu gak keliatan sih punya pak haji ayu ketawa emng karena liat celananyak pak haji yg melorot aja aku udh negatif aja mikirnya wkwk tpi itu cuma perut pak haji aja keliatan Ama sempaknya warna hitam😂😂😂

6 месяцев назад
@najundashr9139 +1
@najundashr9139

Jenazah keberisikan ada2 aja😂😂

5 месяцев назад
@desinadela6137 +1
@desinadela6137

Bkin Cerita pemilihan RT dunk....😂Pasti peciahhh pak haji ma bu ayu😂😂😂

6 месяцев назад
@daffailyastakeya86 +5
@daffailyastakeya86

Part 1 ada Vior dari Onic Esports

6 месяцев назад
@arifcupluQ3088 +1
@arifcupluQ3088

Lucu banget diki😅

6 месяцев назад
@santososanto7613 +8
@santososanto7613

Menit 2.10 itu kenapa sih kok Ayu sampe ketawa ngakak?

6 месяцев назад
@aryaspeed2445 +1
@aryaspeed2445

Sleting nya andre buka

6 месяцев назад
@Dirtykunn69 +1
@Dirtykunn69

​@@aryaspeed2445iya gtu sih mungkin gak sengaja ayu ngeliatin anunya makanya sampai ngakak karena terkejut juga

6 месяцев назад
@gguhajrilwahyu8639
@gguhajrilwahyu8639

Duhhh perotku sakit..neng ayu minom sama botol2nya ditelan❤❤❤😂😂😂

6 месяцев назад
@jnprbu +1
@jnprbu

BAHAHAHAHAHA jenazahlah bisa pada bangun

6 месяцев назад
@reonleia6261 +4
@reonleia6261

Ouuh ini kasus penjualan organ tubuh

6 месяцев назад
@andrestd3966 +1
@andrestd3966

2:11 menit yg seru😂😂

6 месяцев назад
@user-yg5pq4wu5q
@user-yg5pq4wu5q

aduhhhhh parah nih bts,,,perut jdi mulesss,,..syangnya tv sya g bsa,smnjak pake digital...

6 месяцев назад
@kasmiahmia3906
@kasmiahmia3906

Ayu idolaku yang lucu dan cantik

4 месяца назад

Далее

Pertanyaan Menjebak Bikin DICKY PANIK! | BTS (27/01/24)* Part 3

20:44

Pertanyaan Menjebak Bikin DICKY PANIK! | BTS (27/01/24)* Part 3

TRANS7 OFFICIAL

Просмотров 516 тыс.

День 1 | PGL MAJOR RMR EU LCQ | КРИВОЙ ЭФИР

7:04:36

День 1 | PGL MAJOR RMR EU LCQ | КРИВОЙ ЭФИР

SL4M & Counter-Strike

Просмотров 188 тыс.

Goyangan Ayu Sang Biduan Bikin Siti Badriah Ngakak! | BTS (05/03/23) Part 3

14:03

[FULL] KISAH KASIH DI SMA BELUM TENTU SUKSES | BTS (04/09/21)

51:47

[FULL] KISAH KASIH DI SMA BELUM TENTU SUKSES | BTS (04/09/21)

TRANS7 Lifestyle

Просмотров 6 млн

Pernikahan Ayu dan Dicky Difie Jadi Ajang Reuni SMP | BTS (25/03/23) Part 1

8:29

[FULL] AYU MENCARI JODOH | BTS (12/03/22)

43:12

[FULL] AYU MENCARI JODOH | BTS (12/03/22)

7 Comedy

Просмотров 2,7 млн

Andhika Buka Kontrakan Yang Gak Biasa! | LAPOR PAK! (23/02/24)*

13:24

Andhika Buka Kontrakan Yang Gak Biasa! | LAPOR PAK! (23/02/24)*

TRANS7 OFFICIAL

Просмотров 163 тыс.

Урыл 😂 #shorts

0:16

Урыл 😂 #shorts

Владислав Шудейко

Просмотров 1,6 млн