[FULL] INTEROGASI HARUKA & IBEN | LAPOR PAK! (22/03/21)

  • Опубликовано: 2 года назад

    TRANS7 OFFICIALTRANS7 OFFICIAL
    подписчиков: 26 млн

    LAPOR PAK!
    Senin, 22 Maret 2021
    =============
    "LAPOR PAK!"
    TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT
    PUKUL 19.00 - 20.00 WIB
    ================
    #LaporPakTrans7
    #LaporPak!
    #LaporPak22Maret2021

@fei_fei8768 +273
@fei_fei8768

Terlalu polos kamu nak, (HaRUKA) Ini yang membuat banyak orang suka padamu, Apa adanya,, ❤️❤️❤️

2 года назад
@hendrirasyidin1877 +101
@hendrirasyidin1877

Haruka jika ada selalu ide ide motifnya bahan lawaknya dari dia...sangat dia bisa popular, sebab dia , santun dan berbudi bahasa, dan senyumannya yg memukau, Haruka perbanyak lah bahan lawaknya..dan tinggal saja di Indonesia, dan jodoh juga cari orang jepang , tapi sama betah tinggal di Indonesia.. , Prinsipnya sangat ber motivasi kami di Indonesia..ber wawasan dan hormat menghormati antara satu sama lain nya..dan kelihatan cerdasnya.. Haruka Haruka..

2 года назад
@iwandj1629 +463
@iwandj1629

Inilah acara lawakan yg bermutu lucunya natural. Tdk ada tindakan yg mengandung kebodohan pelecehan yg merendahkan harga diri manusia.

2 года назад
@ViralVideoReverse +5
@ViralVideoReverse

Karena yang mengandung kebodohan, pelecehan dan merendahkan harga diri sudah tiada, Almrhm Sapri Maaf ya bukannya mengata2in almarhum, tapi di acara tv yg aku liat, dikomedian kl ada bang Sapri selalu mantun , dan selalu mengandung yg di atas

2 года назад
@iwandj1629 +11
@iwandj1629

@@ViralVideoReverse ya. Yg sy maksud itu tp sy tdk enak menyebutnya secara lngsung apalagi beliau sdh tiada. Semoga alm husnul khotimah. Al fateha utk alm Sapri

2 года назад
@ViralVideoReverse +3
@ViralVideoReverse

@@iwandj1629 ya gak papa lagi, yang baca pasti mengerti

2 года назад
@graciosheva6288 +8
@graciosheva6288

Semua lucu yg gak lucu cuma deni.

2 года назад
@billykalimas181 +5
@billykalimas181

@@graciosheva6288 komedi itu subjektif.

2 года назад
@kuinreview3055 +120
@kuinreview3055

Haruka realistis bgtt .... itulah REAL LIFE ❤️❤️❤️🔥🔥🔥

2 года назад
@marinefk9681 +248
@marinefk9681

Kalau ada haruka bikin ceria mantaplah haruka orangnya humoris lucu imut.

2 года назад
@christinussuratno4626 +3
@christinussuratno4626

Betulll

2 года назад
@fioalfionita7599 +1
@fioalfionita7599

Msk

Год назад
@fariedhidayat1589 +77
@fariedhidayat1589

Keren acara komedi gini,,lawak bermutu,,ga saling menggunakan kata2 yg menghina utk bahan lawak nya.. Salut utk yg membuat setting lawak dan pemain nya..akhirnya bs ntn acara lawakan yg ga garing dan asik gini..👍👍

2 года назад
@ssii2723 +10
@ssii2723

cieee haruka ketemu idolanya babang tampan kang andika

2 года назад
@anineffendi1400 +25
@anineffendi1400

Kalo org jepang liat luwesnya haruka disini, pastinya bangga banget ya artisnya sukses di luar negeri, kaget pasti haruka bhs dan tingkah lakunya udah kayak org indonesia.

2 года назад
@eddijunaedi3972 +35
@eddijunaedi3972

Komedi yg cerdas, tidak ada unsur menghina dan merendahkan martabat seseorang..humor yg dewasa walau dikemas dengan bahasa sederhana...paling tidak suka komedi yg mengandung unsur hinaan pd seseorang..Good job ...(bintang tamunya Natural banget, lucunya unik dan agak beda)

2 года назад
@ikballasmana2435 +72
@ikballasmana2435

Ini acara natural bgt kelucuanya jadi ga bosan ngelihatnya, keren pertahankan

2 года назад
@itayusuf6828 +471
@itayusuf6828

Acara lawak yg paling ngakak, dan gak ada setingan² 😍😍 buat Trans7 Pertahanin ya acara ini 😊 dan gak usah tambah² pemain nya, cukup Mereka berlima sj sdh lucu banget 😁

2 года назад
@BigBoss-cu5eb +2
@BigBoss-cu5eb

Yg laki baru gk lucu, garing, ganti aja, klo kiky ok.

2 года назад
@mariasisel2745 +1
@mariasisel2745

Ber 6 donk sm yg di tahanan

2 года назад
@jundidaffa3280 +2
@jundidaffa3280

Klo mau sutradara tambahin Kang sule

2 года назад
@BigBoss-cu5eb +5
@BigBoss-cu5eb

@@jundidaffa3280 diih alay

2 года назад
@Leon-dx4jc
@Leon-dx4jc

yang menurut gue lucu itu yang bisa gombalin haruka itu

2 года назад
@riantriana6085 +69
@riantriana6085

Kalo ada haruka selalu buat aku Happy ketawa 😆💕

2 года назад
@vettynurdiany2875 +45
@vettynurdiany2875

Acara tv favorit.. jujur jarang nonton tv..tp kl ada lapor pak..aku pasti nyalakan tv buat nonton

2 года назад
@fajarreza6100 +61
@fajarreza6100

Haruka itu setiap masuk segmen kaya gak baca script tapi spontan aja. Lucunya alami & polos banget.

2 года назад
@DudeArt16 +1
@DudeArt16

Jangan di kasih naskah...biar Haruka jadi dirinya sendiri dengan kepolosan dan kepintarannya

Год назад
@misnawatiannur2375 +68
@misnawatiannur2375

Arafah Rianti & Haruka di undang bareng kayaknya makin seru, pengen banget liat mereka berdua di undang di acara tv

2 года назад
@addtwo779 +16
@addtwo779

untung di acara berikut nya ada wendy sebagai pengganti walaupun dia sama sama satu team dl tp kalo ada dia, yang mau tertawa malah gak jadi jadi, andre, kiki, andhika, ayu, dan akhirnya masuk menggantikan yang sebelumnya wendy, acara lapor pak sukses terus👍

2 года назад
@anthoniasumartini3163 +8
@anthoniasumartini3163

Haruka lucunya natural. Smoga makin banyak job nya.

Год назад
@yyls_x9442 +28
@yyls_x9442

Naah inii baruu acaranya beneerrr... Gak ada settingannya. Mantull

2 года назад
@syaezuchanel2494 +13
@syaezuchanel2494

Lawakannya berkelas banget ....bener" skil nya keluar ... Trans7 memng pinter bngt bikin tontonan jadi ketagihan

2 года назад
@abdulfani346 +32
@abdulfani346

Salut sama produsernya nyusun komposisi yang menurut gua sempurna 🙏😍😍🥰

2 года назад
@indonesiaina8682 +81
@indonesiaina8682

Gila kreatif ayu benar benar mengalir... Ini lawak yg lucu .. ,🥰

2 года назад
@ani4151 +7
@ani4151

Yang aku suka dari lapor pak..lawaknya natural..tdak bodyshaming ..tdk buka aib..smua candaan hnya sbtas prmainan kata2 yang ringan dan mnyenangkan

2 года назад
@MrThegreatestone +5
@MrThegreatestone

Lapor pak terpecah dan terbaik diantara sekmen lainnya ya disini waktu di introgasi paling pecah gerrrrnya... Kalo ada haruka rata rata pecah dan ceria banget acara itu jadinya... Mantap sang legend Harukagon

Год назад
@alfanjauhar6042 +38
@alfanjauhar6042

Sering2 haruka dong.. sama anak2 jkt48 kocak2 tau wkwk

2 года назад
@ilma2072 +24
@ilma2072

yg ditunggu-tunggu nihhh di tambah ad Haruka lagiii aduhhh Pkoknya besttlahh

2 года назад
@ciyumciyum5380 +22
@ciyumciyum5380

Ternyata Denny lucu banget disini ... 😂

2 года назад
@user-ro1xq4pz9m +62
@user-ro1xq4pz9m

Gw bolak balik nonton ini karena ada HARUGON ,😍 DAN LUCU BGT Umur udh 29 tapi tetep babyface aja harugon ini awet muda bgt 🥰

2 года назад
@dixxie_nny +1
@dixxie_nny

Nama nya juga orang jepang

2 года назад
@raflyfazar6432
@raflyfazar6432

melody juga sih , cuma emang haruka polos wkwkwk

2 года назад
@dickz_1927 +1
@dickz_1927

Haruka cantik ya

2 года назад
@whenusday4050 +106
@whenusday4050

Andre bener bener ngelawak ,Wendy juga ga seganan orang nya ,Denny main nya sama yg emang udah lucu jadi dia ga usah capek nyari bahan buat dibahas, Andika juga mental aktor banget mau aja dibuat aneh aneh

2 года назад
@thesexiboy100 +25
@thesexiboy100

Ini. Acara yg ngg pernah terlewatkan nonton bareng keluarga... bikin suasana rumah happy klo nonton ini.. lucu krna ada andre, emang dbest no debat ni acara

2 года назад
@evitavriana5794 +6
@evitavriana5794

liat ini jadi inget haruka pernah naksir andika...tapi lgsung lemes pas tau andika dah nikah 😂

Год назад
@ardanidani556 +10
@ardanidani556

Yang Kangen haruka kumpul dsni... Lucunya haruka natural...

2 года назад
@idankdarmawan214 +16
@idankdarmawan214

Di 20:29 bahasa Jepang Andika sangat lancar😂

2 года назад
@fathulmubin3330 +17
@fathulmubin3330

sumpah uda lama gak ngeliat acara lawak kayak gini

2 года назад
@tinihartini5250 +24
@tinihartini5250

Wuuiiihhh !! "Lapor Pak " Lucuuuu Abiiisss, kerenn.!!

2 года назад
@syifasalsabila4946 +38
@syifasalsabila4946

Slamt mnjlan kn ibadah puasa bagi umat Muslim dan muslimah ,smga amal ibadah ny di trima oleh ALLAH S.W.T amiiin ya robbal 🤲

2 года назад
@AnaAna-op8py +321
@AnaAna-op8py

Ijin saran!! Deny cagur wendy cagur Andre taulany andika Pratama kiky ayu tingting Sakit perut lihat mereka menjadi 1 Semoga di jadikan pemain tetap

2 года назад
@ozinisticcorporation6049 +40
@ozinisticcorporation6049

gk perlu deny, wendy aja

2 года назад
@nengida3230 +6
@nengida3230

@@ozinisticcorporation6049 iya bnr

2 года назад
@bimbimsabtono3669 +7
@bimbimsabtono3669

yg penting jgn ada yg inisial S

2 года назад
@ramdhandwip5513 +3
@ramdhandwip5513

@@bimbimsabtono3669 Sule?

2 года назад
@nickoadrian6895 +12
@nickoadrian6895

Maaf dari pada deny..mungkin bisa di ganti Surya insomia,atau ridwan remin, atau opie kumis...🙏🙏🙂

2 года назад
@suci8717 +46
@suci8717

Sumpah terhibur bgt ngakak parah semoga acara nya lama sampe bertahun tahun

2 года назад
@galuhpermana7051 +2
@galuhpermana7051

haruka itu murah senyum dan apa adanya, dia juga humoris dan ceria makanya rejeki haruka disini ngalir terus karena orangnya bisa menempatkan diri dengan siapa pun, kepolosannya yang natural menjadikan dirinya terlihat awet muda, beda dengan orang kita umur 31 tahun udah keliatan tua bahkan udah janda 1x sampai 2x, liat aja perbedaan ayu sama haruka padahal mereka sama lahiran tahun 1992 tp ayu keliatan banget tuanya terus udah janda juga hahahahahahaha..... kalau kata bang wendy ngmong ke ayu "udah sana sana yu biar ga minder" klo ada bintang tamu cantik hahahahaha

11 месяцев назад
@rmdhnssy +40
@rmdhnssy

Baru tau ada program ini. Bagus acaranya menghibur. Mau nonton semua nya

2 года назад
@poink2010 +25
@poink2010

20:35 kenapa sih org indo sk "ikkeh, ikkeh, kimochi"???? 🤣😂🤣😂

2 года назад
@selinaelina3413 +46
@selinaelina3413

lapor pak memang sangat menghibur, mdah"an nnti ada di sahur sama buka puasa, neng ayu ada di sahur dan buka puasa

2 года назад
@darmawantisubhan5565 +1
@darmawantisubhan5565

semoga. Amin

2 года назад
@fandrimokodompit7708 +46
@fandrimokodompit7708

Disini udah ada deni,tolong jgn ada hipnotis2an yg diajak😥🤣

2 года назад
@gamingsantuy7294 +3
@gamingsantuy7294

Denny jga cuman di suru sama kreatifnya buat hipnotis gak jelas

2 года назад
@nurida3507 +148
@nurida3507

Acarany ud bagus plis jangan ditambahin raffi, billy dan vicky ya.. Ntr jatohnya jd pesbuker

2 года назад
@amrasyTV +9
@amrasyTV

denny jg ga usah ga bagus

2 года назад
@anitaoktavia85 +11
@anitaoktavia85

Yang ada kalo ada orang bertiga tuh Gimik aja yg ada...ujung2nya ayu yg kena bully

2 года назад
@anwarsihabudin716 +8
@anwarsihabudin716

@@amrasyTV deny lucu woy

2 года назад
@fanadoni4873 +4
@fanadoni4873

@@amrasyTV kalo disini Denny lumayan lucu sih

2 года назад
@cgk3813 +1
@cgk3813

Sule juga

2 года назад
@bidakuofficial3366 +17
@bidakuofficial3366

Mba ayu dan andika smua nya bkin suka.. ada bang deni juga tambah betah aku

2 года назад
@rikarazka9772 +18
@rikarazka9772

Jadi inget haruka dulu suka beneran ama andika wkwk undang lagi dong haruka disini

2 года назад
@yuliajh2009 +13
@yuliajh2009

Jangan prnah cari yang smpurna ..karena jika kamu cari yang smpurna kamu akan khilngn yang trbaik 👏👍👍👍👍

2 года назад
@mrrious5296 +44
@mrrious5296

13:27 wekakwekaweka ! 3 thn ilang di Jepang ... bang haji Andre emang keren lawakan nya tdk pernah menyinggung orang

2 года назад
@bungac.p9373 +6
@bungac.p9373

Haruka kalau main film indo cocok tuh bahasanya sudah bagus

Год назад
@veolinlessil3828 +32
@veolinlessil3828

Intinya ini seru bngt😂😂,ILY 😎😎,OVJ udh nggak selucu ini lgi...krna kbnykan pranknya/hipnotis... LAPOR PAK ttp jaya sllu dan ttp hadir untuk masyarakat😀😀

2 года назад
@kuinreview3055 +83
@kuinreview3055

"Bapak hanya kehilangan makanan...saya kehilangan kebebasan" ❤️

2 года назад
@idasiswatiinusaskincare8520 +9
@idasiswatiinusaskincare8520

Wendy Cagur lawakanya semakin smart👍

2 года назад
@awangjayasetia4347 +12
@awangjayasetia4347

Maaf min, komeng sudah pernah di interogasi? Kalo belum, request,,!!!!!

2 года назад
@parlinpardede9832 +7
@parlinpardede9832

Quote Denny Cagur dalam sekali.👍

2 года назад
@gilbertlam5588 +24
@gilbertlam5588

Haruka deyi euy😂😂😂👍

2 года назад
@nurlatifahh6959 +7
@nurlatifahh6959

Plis ngakak bngtt pas Haruka bilang kenyut😭🤣

2 года назад
@rhomadhoni5050 +23
@rhomadhoni5050

Acara paling recommend buat sekarang, The Best 👍👍👍👍

2 года назад
@Palohfishingtrip +11
@Palohfishingtrip

Nonton ini sambil makan mie instan, pas ketawa hampir keselek piring🤣

2 года назад
@AdolfHitler-wi8oy +12
@AdolfHitler-wi8oy

Andre emang jago ngebawa lucu tmn nya

2 года назад
@bhe7103 +11
@bhe7103

Kata MVP di episode ini "tamagochi" 😂😂

2 года назад
@BorneoUtaraTV +63
@BorneoUtaraTV

Andika 20:30 ike ike... Anjir.. 😂😂😂 Haruka 20:38 ike ike kimochi... Parah.. 😂😂😂 Selanjutnya bahas ike ike kimochi... 😅😅😅

2 года назад
@muslimin1246
@muslimin1246

Sejak saat itu otak ku jadi traveling 🤣🤣🤣

2 года назад
@atasnama.teguh14 +70
@atasnama.teguh14

Tayangin di acara sahur trans 7. Jangan ovj. Biar sahurnya seru. Gak boring nonton acara yg Lbh bnyk hipnotis Sma prank nggak jelas. 🙏

2 года назад
@achmadsulaimy9748 +1
@achmadsulaimy9748

Ini jg acara gk jelas

2 года назад
@Capricorn_jifay +1
@Capricorn_jifay

@@achmadsulaimy9748 knp di tonton kalau gk jelas Namanya jg bercanda tp santai ...

2 года назад
@vivimonicasari3970 +17
@vivimonicasari3970

Haruka imutt bangettt 🥰🥰

2 года назад
@Zychoskie +19
@Zychoskie

Jadi program fav banget nih, meskipun lewat yt nontonnya

2 года назад
@harunalrosyid7623 +25
@harunalrosyid7623

Haruka kawaaiii , poloss beud , Besok tak bawain seblak

2 года назад
@adhinugroho782 +25
@adhinugroho782

Andre lucunya natural, gokilll

2 года назад
@BorneoUtaraTV +1
@BorneoUtaraTV

Kalo sule gimana... 😅

2 года назад
@jogjabandanatv +290
@jogjabandanatv

Tolong di jadikan program sahur besok...ya trans,

2 года назад
@nanangsudrajat787 +2
@nanangsudrajat787

Up

2 года назад
@gariku4928 +1
@gariku4928

Sipp up kan

2 года назад
@inkacrispy2187 +1
@inkacrispy2187

Setujuu

2 года назад
@bhe7103
@bhe7103

Jngan dong nnti yg kristen gk bisa nonton klo pindah jam tayang 😭😭

2 года назад
@punk5hits
@punk5hits

up

2 года назад
@piggyukoo2085 +13
@piggyukoo2085

Lah, tadi bukannya pas ditanya PKK dia bilang "apaan tuh???" 🤦🏻‍♀️ Berarti dia jg ga tau PKK apaan 🤦🏻‍♀️🤦🏻‍♀️

2 года назад
@Pebriani- +5
@Pebriani-

Nyari konten yg ada haruka nyaa kitaa satu server hahha 😂😂😂 kocak abis dah si haruka

2 года назад
@desig.8725 +1
@desig.8725

Sama hhhh

2 года назад
@mulianam1840 +3
@mulianam1840

Bagus nhi lelucun yang menambah wawasan...seputar daerah indonesia ...good

2 года назад
@dogolbeta2867 +11
@dogolbeta2867

Deni lucu dan pintar, kita bisa denger setiap kata2 dia menunjukan kepintaran nya

2 года назад
@handriantoekaseptiawan8563 +153
@handriantoekaseptiawan8563

Bintang Tamu Next : Bang Komeng

2 года назад
@puadramdani1593 +3
@puadramdani1593

Up

2 года назад
@herbinraynaldisyahroni9040 +1
@herbinraynaldisyahroni9040

UP KERAAAAS!!!

2 года назад
@erniyoshi3351 +2
@erniyoshi3351

petjah banget pasti lawakannya semua kalo ada bang komeng 🥰

2 года назад
@aulyahadi208 +1
@aulyahadi208

Setuju👍

2 года назад
@danangsetiaji5825 +1
@danangsetiaji5825

Jgn lah ntar yg lain pada was² di gantiin hahaha

2 года назад
@imhafatrah2834 +16
@imhafatrah2834

Benar-benar bkin ngakak lawakannya.saat suami ngambekkan nnton lapor pak! Ehh langsung baikan deh

2 года назад
@ohlisa1475 +15
@ohlisa1475

Ngakak si deny lawak" ngegombal!!😂 ngakak

2 года назад
@atikasiti2640 +9
@atikasiti2640

Ngakak bgt pas Haruka bilang Kenyut 😂😂

2 года назад
@amirabdillah5270 +71
@amirabdillah5270

Trans tolong dong komeng jd bintang tamunya seru bgt tuh pas di ruang introgasinye

2 года назад
@arifebriyanto8067
@arifebriyanto8067

yg intrograsi malah yg pusing ntar

2 года назад
@tasyaradisa3287
@tasyaradisa3287

@@arifebriyanto8067 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

2 года назад
@yudhiprasetio3590
@yudhiprasetio3590

Tau aja yang terbaik....

2 года назад
@well7958 +18
@well7958

ini baru acara lawak sesungguhnya. Terbaikkk ngakak banget wkwk

2 года назад
@AnaAna-op8py +12
@AnaAna-op8py

Harus panjang nih acaraa

2 года назад
@irwammuslim3587 +67
@irwammuslim3587

Lapor pak!! Tolong undang bang Komeng pak🙏🏻

2 года назад
@hestisuhartini699 +6
@hestisuhartini699

jam segini masih liat lapor pak emang keren banget..

2 года назад
@bhayonkrelaxx8776 +12
@bhayonkrelaxx8776

Tayangin di sahur nanti... epic nich acara🤣🤣🤣

2 года назад
@user-gp5rk8fe1r +2
@user-gp5rk8fe1r

Haruka tu asli suka banget sama andika

2 года назад
@bibiebibahfamily3140 +17
@bibiebibahfamily3140

Aku lihat ini ngakak Mulu Semangat buat trans7

2 года назад
@MamimLion08 +15
@MamimLion08

Berhubung sabtu minggu libur saya udah kaya baca novel nonton lapor pak liat2 episod mana aja yg belum ditonton Lapor pak bengekya natural

2 года назад
@barcelona3147
@barcelona3147

Sama.hhhh

2 года назад
@nurquratulnabilaatiqoh9247 +11
@nurquratulnabilaatiqoh9247

Bkin mood naik 😭

2 года назад
@luluwulandini6044 +6
@luluwulandini6044

Trans7 ajak gabung Haruka lagi ya.. lucu.. jadi hidup suasnnya

2 года назад
@mangbgchannel7264 +863
@mangbgchannel7264

Sekarang gw tau, Denny bisa lucu kalo ada temennya yang bisa mancing dan eksekusi jokesnya. Di Ovj dia kagak ada temen yg sefrekuensi

2 года назад
@ahmadfahruroji3774 +90
@ahmadfahruroji3774

Dia di cagur penembak bro,yg mancing wendy,si narji tatakan... makanya dia kudu dipancing..

2 года назад
@mEO1704 +63
@mEO1704

di ovj pelawaknya mLempem semua, cuma parto ajiz ama deny doang yg bisa menghidupkan suasana lucu

2 года назад
@ilyasfakh9585 +26
@ilyasfakh9585

Kalau di ovj dia ngelead bro makanya jarang ngelucu

2 года назад
@davinadavi231 +38
@davinadavi231

Andre yg bisa membantu suasana kelucuan siapa aja.

2 года назад
@fadelfedfamily6505 +15
@fadelfedfamily6505

Berarti deny ga lucu dong..masa harus nunggu yang mancing

2 года назад
@rendiibrahim1668 +17
@rendiibrahim1668

Peraonilnya dah aja kek yg dulu wendy, ayu andre, andika, kiky, gilang dah pecah segitu jg min

2 года назад
@fitrahmaspeke1171 +4
@fitrahmaspeke1171

Paling lucunya Haruka, saat dia berkata 'Kenyut'. Paduan jahe dengan Kunyit 😆😆😆

2 года назад
@secretservice5976 +16
@secretservice5976

Lucunya Dar Der Dor... Rapet banget ngakak nya

2 года назад
@irwannohong8881 +7
@irwannohong8881

Saya orang Bugis yang kali ngomong sering kelebihan Ng pak 🤣🤣

2 года назад
@rini441 +3
@rini441

Haruka lucu bgt , aku suka , dia wanita baik

Год назад
@y4y4h +7
@y4y4h

Andika makin lucu nih...nyampur komedian

2 года назад
@khoirifauzi1296 +12
@khoirifauzi1296

semoga pas ramadhan jam tayangnya di ganti jam 5 sore pas mau buka puasa

2 года назад
@bintangnovellino9527 +28
@bintangnovellino9527

"Semoga masih ada program nya sampe bulan puasa dan seterusnya🤣"

2 года назад
@warsito784 +5
@warsito784

Akhirnya ada yg baru dari haruka

2 года назад
@rhoryrestavernanda8704 +22
@rhoryrestavernanda8704

Nggak ada obat ni Acara ! 😉 Lapor Pak ! jgn lupa bang Komeng di Undang. 👍

2 года назад
@bintangharyo7210 +2
@bintangharyo7210

setuju banget

2 года назад
@kartikasari1613
@kartikasari1613

Up

2 года назад
@ameliasimatupang6489 +3
@ameliasimatupang6489

Sering2 undang haruka dong Lucu banget

2 года назад
@catz5430 +2
@catz5430

Haruka orangnya polos banget

2 года назад
@iyan291 +11
@iyan291

19:46 Bengekk... 🤣🤣🤣🤣

2 года назад
@lukmanjulieo +1
@lukmanjulieo

orang japan saja lebih suka tinggal di indonesia.. memang top indonesia💖 maka sebagai rakyat dari bangsa tercinta ini kita harus jaga indonesia bersama2 guyssss🥰

Год назад

Далее

[FULL] INTEROGASI LEE JEONG HOON & CHIKA JESSICA | LAPOR PAK! (05/04/21)

36:12

O'ZBEKISTONNI ENG BOY SPORT BLOGERI

2:16:22

O'ZBEKISTONNI ENG BOY SPORT BLOGERI

Jahongir Latipov

Просмотров 447 тыс.

Неэтичные Лайфхаки 10

00:44

Неэтичные Лайфхаки 10

Глеб Рандалайнен

Просмотров 803 тыс.

[FULL] INTEROGASI SANG LEGENDA HIDUP, INDRO WARKOP! | LAPOR PAK! (14/12/21)

44:50

[FULL] UHUUY! KOMENG MENUJU SENAYAN | FYP (16/02/24)

48:36

[FULL] UHUUY! KOMENG MENUJU SENAYAN | FYP (16/02/24)

7 Comedy

Просмотров 755 тыс.

POLOSNYA HARUKA BIKIN INDRA JEGEL DAN SURYA EMOSI!!! - TALKPOD

24:58

INTEROGASI BARBIE KUMALASARI & CAPT. VINCENT | LAPOR PAK! (01/03/21)

41:36

INTEROGASI BARBIE KUMALASARI & CAPT. VINCENT | LAPOR PAK! (01/03/21)

TRANS7 Lifestyle

Просмотров 1,7 млн

[FULL] MOMEN BERSEJARAH BERTEMUNYA KIKY & ADUL | LAPOR PAK! (13/04/21)

39:46

Haruka eks JKT48 & AKB48 + Sayaya AKB48 edisi 88

1:42:20

Haruka eks JKT48 & AKB48 + Sayaya AKB48 edisi 88

NENENG GESREK

Просмотров 656 тыс.

[FULL] INTEROGASI PASHA UNGU & CEO GANG BUNTU | LAPOR PAK (16/03/21)

41:26

[FULL] INTEROGASI PASHA UNGU & CEO GANG BUNTU | LAPOR PAK (16/03/21)

TRANS7 OFFICIAL

Просмотров 2,1 млн

JIRAYUT & HARUKA YANG PERNAH DI BULLY DAN HIDUP SUSAH DI NEGARA ASALNYA

51:19

JIRAYUT & HARUKA YANG PERNAH DI BULLY DAN HIDUP SUSAH DI NEGARA ASALNYA

OPRA Entertainment

Просмотров 1,4 млн

Самый Бесстрашный  Мужчина 😱🔥

0:58

Самый Бесстрашный Мужчина 😱🔥

Смотри Под Чаёк

Просмотров 16 млн

телега - hahalivars

0:16

телега - hahalivars

HAHALIVARS

Просмотров 1,1 млн

Бомж стал мужем богатой женщины

1:00

Бомж стал мужем богатой женщины

KinoLuxeHD

Просмотров 1,8 млн

Кто украл ручку у Миланы ?

0:29

Кто украл ручку у Миланы ?

NpV

Просмотров 1,4 млн

Мама Из Китая😅

0:16

Мама Из Китая😅

Petya English

Просмотров 2 млн

Когда смотришь Шрека взрослой:

0:23

Когда смотришь Шрека взрослой:

Аделинка Смайл

Просмотров 2 млн