[FULL] MERANA DI TANAH KAYA HASIL ALAM | INDONESIAKU (24/01/22)

@azmiali5456 +28
@azmiali5456

masyaallah..saya rasa kagum dgn semangat warga di pergunungan dlm berjuang mencari nafkah.Saya belum pernah melalui pengalaman sebegini tapi cukup lah saya ikuti dlm youtube dan dpt merasai kepayahan yg ditanggung.Harap pihak pemerintah setidak2 nya persiapkan jalan yg lebih selamat utk warga trutama ank2 pergi balik sekolah.T.kasih sudi berongsi pengalaman dgn saya di malaysia.Kita serumpun.moga warga disana tabah melalui hari2 yg mendatang.

2 года назад
@hangamsloverskarteng6327 +10
@hangamsloverskarteng6327

Ya Allohhhh... Berikan saudara2ku ini kekuatan. Sumpah saya menangis lihat video ini. Kita merdeka hampir 1 abad lamanya masih begini keadaan saudara kita... Kita semua telah menghianati para pejuang bangsa ini. Terutama penguasa daerah dan penguasa negeri ini. Lama2 jadi takut lihat keadaan semua ini. Betapa sangat kebangetan.. ya Alloh ampunilah kami sebagai warga negara Indonesia. Berilah peringatan yang nyata untuk para penghianat bangsa.. Amiin

2 года назад
@henisolihah5949 +11
@henisolihah5949

Sukanih sama trans 7,lanjut kan up ke desa padasuka,mudah²hn sudah d up bisa bagus jln nya..

2 года назад
@richardolubistumonggo4637 +26
@richardolubistumonggo4637

Ingat thn 96 di kampung ini sangat indah dan hasil sayurannya pun sangat berlimpah bahkan setelah aku kawin sempt aku tawarin sama istriku untuk berdiam di sana ..maju,dan makmur negeriku indonesia

2 года назад
@mfarisislami9673
@mfarisislami9673

Pilihan yang bagus untuk bertimpat tinggal. Tapi jarak tempuh fasilitasnya jauh Dilihat dari video ini, pasien yang dibawa ke rumah sakit sampai 3 jam padahal 30 km Mohon subcribe, like, serach, klik lonjeng, Kk 🙏

2 года назад
@edyakbar4336 +1
@edyakbar4336

itu semua bisa terjadi pemdanya yg kurang sensitif atau kurang perhatian pada warganya kebanyakan ngisi kantongnya sendiri,dijaman ini apalagi,dana yg digelontorkan ke daerah cukup besar,klo pemdanya bisa mengelola pasti warganya sejagtera.

Год назад
@andreasardhika +30
@andreasardhika

Jangan lupa bersyukur Untuk kita yang selalu di beri kecukupan

2 года назад
@herubowo2464
@herubowo2464

Saya juga sama orang kampung untuk makan minum kami tercukupi dgn hasil sawah dan kebun.

2 года назад
@mulyadimul1038 +7
@mulyadimul1038

Tks,,& Salut buat Reporter serta Kru2 TV Tran7,,,terus berkarya dgn Ikhlas smg Sehat2 dan Tugasnya menjadi Ladang ibadah bg kita semua..Aamiin

2 года назад
@griyabahomakmurabadi723 +14
@griyabahomakmurabadi723

Semoga trans 7 semakin sukses

2 года назад
@misbahparenggean7664 +14
@misbahparenggean7664

Ndak tertahan air mataku netes, hanya bisa Berdo'a smoga warga disana diberi kekuatan, ketabahan, dan bersyukur, atas karuniaNya. Walau masih banyak kekurangan ttp bersyukur. Ironisnya ini di pulau jawa.. Saya yg di luar jawa harus lbih bersyukur.

2 года назад
@mfarisislami9673 +1
@mfarisislami9673

Salah satu ujian dari Allah SWT saya simak 3 jam untuk jalan 20 km

2 года назад
@mfarisislami9673 +1
@mfarisislami9673

Mohon subcribe, tonton, like, klik lonjeng. Kk🙏😁

2 года назад
@joypecintaalam7326
@joypecintaalam7326

Jabar tengah selatan perbukitan pegunungan sambung menyambung, dan penduduk nya juga jarang dan curah hujan yang tinggi.mungkin faktor alam nya jdi jln cepat rusak.aku sebagai penduduk Jabar, sebenarnya di luar Jawa bnyak jln yg bagus . kecuali daerah pedalaman yang berpenduduk jarang.dlu Thun 2005.di daerah Banten Selatan juga sama jln bnyak yg rusak, bukan rusak lgi tpi bnyak yg blm di aspal.tpi entah klau sekarang.

2 года назад
@dedirustandi3796
@dedirustandi3796

Terimakasih bang atas supot nyh...

Год назад
@jon_8889 +46
@jon_8889

Dulu saya sering traveling melintas jalur bandung-ciwidey-cianjur. Memang jalan di situ rusak dan jauh. Kasihan anak2 sekolah setiap pagi harus berjalan kaki. Dan susah mendapatkan sinyal hp. Semoga pemerintah pusat memperhatikan dan memperbaiki jalan yg rusak. Maju terus indonesiaku. Merdeka..!!! 💪😎

2 года назад
@asephidayat8949 +2
@asephidayat8949

Bikin vlog upload YouTube keadaan sekarang

2 года назад
@lutfi01chanels85 +5
@lutfi01chanels85

Kalau sya tiap pulang kampung pasti lewat situ

2 года назад
@jon_8889 +4
@jon_8889

@@lutfi01chanels85 Sy sampai tembus pantai jayanti cianjur. Indah banget pemandangan nya 😁

2 года назад
@iidsupriatna1562 +2
@iidsupriatna1562

@@jon_8889 bukannya sekarang sudah baik jalannya...? dari ciwidey sampai Cianjur lewat Naringgul sangat bagus banget

2 года назад
@jon_8889 +3
@jon_8889

@@iidsupriatna1562 iya maksud nya saya pernah jalan jalan ke sana. Tapi masih ada jalanan yg perlu di perbaiki kaya video youtube di atas masih jelek jalan tanah 😁

2 года назад
@idyflay92 +3
@idyflay92

Semoga desa kita semua kusus nya negara indonesia makmur dan damai. Salam dari desa kota intan ( Riau ). 🙏🙏

2 года назад
@bullohcambium8084 +7
@bullohcambium8084

Saya terlahir dari anak se orang petani.sangat miris nasib para petani..semoga jaln utama segera di perbaiki.semangat para petani Cianjur dan sekitarnya..rukun tentram antar sesama... terimakasih banyak.para petani.saya yakin kalau jln nya sudah bagus kemungkinan para petani di sana subur makmur... 👍🙏❤️❤️❤️❤️❤️ Terimakasih trans7 sudah meliput.sangat bermanfaat sekali.

2 года назад
@fnadia5135 +1
@fnadia5135

Kata pak harto enak jamanku toh

2 года назад
@hangkebunwan1584 +38
@hangkebunwan1584

Semoga rakyat Indonesia terus maju ke hadapan dan terus berusaha. Kami rakyat Malaysia terus menyokong kalian saudaraku.

2 года назад
@shahromsalleh6178 +5
@shahromsalleh6178

S'pore juga dtg sahabat ku

2 года назад
@UserUser-bo1ot +15
@UserUser-bo1ot

Miris skali ya keadaan jalannya😔 semoga pemerintah dapat membuka mata utk melihat warga masyarakat yang tinggal diperdesaan tersebut.

2 года назад
@abdulrohman3305 +32
@abdulrohman3305

Semoga keinginan Desa ini dikabulkan , Dan desanya tetap terjaga sampai kapan pun Aminnn. Salam dari Cililin Kab Bandung Barat

2 года назад
@aseplinggalingga1495
@aseplinggalingga1495

Harus.....karena apa arti dari butir butir pancasila sila ke empat apa hanya jadi bahan hapalan anak sekolah....

2 года назад
@arianxcha2327
@arianxcha2327

Semoga harapan masyarakat pemerataan pembangunan infrastuktur terlaksana secepatnya.

2 года назад
@rustamrinthatam8071 +5
@rustamrinthatam8071

MasyaAllah pemandangannya... Adem banget liatnya...

2 года назад
@mulyadimul1038 +2
@mulyadimul1038

Masya Allah,,km sangat perihatin & berduka dgn kondisi kondisi Ekonomi, Kesehatan, Pendidikan & Transportasi ke Desa yg subur ini,,,Ayoo Pemerintantah Prop & Pusat sahuti Keluhan Masyarakat, Kepala Desa dan harapan pak Camat,,,,Semoga Duka ini akan Cepat TerObati oleh Pemerintah,,,Aamiin

2 года назад
@rsd_kcl_1755 +6
@rsd_kcl_1755

Sya ikut prihatin dgn kondisi desa saudara" kita sebangsa dan setanah air yg sperti itu. Dan kita pantas beri apresiasi kpd trans/mbk ini beserta semua team yg mengunggah konten ini. Smoga pemerintah segera bisa berbuat lebih banyk untuk kemaslahatan desa ini dan daerah" tertinggal lainya.

2 года назад
@hasancianjur2116
@hasancianjur2116

Masya allooh tabaarokallooh, ngga terasa air mata ku menetes nonton video ini, teringat pengalaman saya waktu kevil di tahun 70an karna sy juga lahir di Cianjur selatan,

2 года назад
@vlogvlog3032
@vlogvlog3032

Detik-detik Gadis Cantik Nangis https://www.youtube.com/watch?v=NbAj7n7NBjo

2 года назад
@RashidAGani-he6sn +1
@RashidAGani-he6sn

Suatu dokomentari yg bagus...tahniah buat producer serta crew penerbitan...muga sukses selalu..mudah mudahan warga Cibinong tercapai segala impian nya.

Год назад
@mhmdmoztafa1975 +37
@mhmdmoztafa1975

Semangat untuk indonesiaku 💪🇮🇩🇮🇩🇮🇩

2 года назад
@ermaellieza1234 +1
@ermaellieza1234

Ttp semngat..buat kayain org pejabat supaya dpt byk hasil korupsi...

Год назад
@tehaisikattepi9393 +2
@tehaisikattepi9393

Semangat 77 Tahun Merdeka Rakyat Masih Menderita . Yang Kaya Pejabat Pejabat Pemerintah , Di Tipu Terus Oleh Pemerintah . Majulah G20 Indonesia Raya

Год назад
@rumintargultom2820 +23
@rumintargultom2820

Harga kol sampai di Kalimantan 18 rb/kilo.Semangat memanen bpk/ibu petani💪💪 Semoga Indonesia makin maju

2 года назад
@tumangkung8235
@tumangkung8235

Lu orng kalimantan,,lu hrs liatin ke jokowi jaln tersebut biar dia gak dungu terhadap kebijakan nya yg mau bangun ibukota baru !!

2 года назад
@surantoaja4428 +3
@surantoaja4428

Ko salahin presiden emang tempat elu gk ada kades,gubernur, bupati itukan tanggung jawab penerintah setempat"MIKIR"

2 года назад
@suratmawijaya7165
@suratmawijaya7165

@@surantoaja4428 kebijakan yg tdk pas bisa jadi rakyat menderita coba tu dari pada bikin Kereta cepat Jakarta Bandung yg triliunan rupiah dari hasil hutang ke China dan sekarang pakai dana APBN menurut gue kurang tepat karena sebelahnya sudah ads jalan Tol dan Kereta Api biasa kan lebih baik buat infrastruktur Pembangunan Desa Tertinggal

2 года назад
@surantoaja4428
@surantoaja4428

@@suratmawijaya7165 anggaran desa sudah ada setiap desa bos, 1m pertahun masa gk cukup 🤣atau jangan2🤣klo dulu memang gk ada anggaran nya tpi sekarang setiap desa udah dikasih anggaran oleh pemerintah, yg perlu di protes tu kades elu 🤣

Год назад
@botaklicin498
@botaklicin498

Jawa yang maju

Год назад
@bangrahmanofficial3595 +48
@bangrahmanofficial3595

AYO KANG EMIL.. BISA MEREN KANG.... terimakasih buat Trans7 yang telah membuat tayangan INDONESIAKU.. semoga Pemerintah Sadar akan masih banyaknya masyarakat yang belom sejahtera,.

2 года назад
@mujeebbahi63 +3
@mujeebbahi63

Samuni kang RK na geh...meuren moal jadi nyalon RI 1/RI 2 na geh siga kieu mh

2 года назад
@nine_brothers +3
@nine_brothers

Terkadang mata mrk tertutup dgn hal spt ini

2 года назад
@suhermansuherman7652
@suhermansuherman7652

@@mujeebbahi63 duit na gh uwuh mreun...APBD na kmna boa 😁

2 года назад
@ahmadfirlana5264 +1
@ahmadfirlana5264

Trans7 mantab

2 года назад
@wakani6767
@wakani6767

@@mujeebbahi63 pihak kabupaten. HRS bertanggung jawab.soal jln rusak

2 года назад
@davidbilar9381 +1
@davidbilar9381

Good channel auto subcribe.. Indonesia wonderful

2 года назад
@kadirjaelani5484 +18
@kadirjaelani5484

Jerih payah petani tak sebanding dengan hasil karena cenderung rugi sudah biaya bertani mahal seperti harga pupuk yang melambung tinggi namun harga jual hasil tani jauh dari harapan, Semangat terus pak tani buk tani semoga jerih payah menuai berkah, aamiin

2 года назад
@loneranger865 +3
@loneranger865

Dan pupuk subsidi pun banyak dikorupsi.. menyedihkan memang nasib petani

2 года назад
@adesiganastea1825 +2
@adesiganastea1825

aduh buah tomat cah pada acur atuh coba gra Bagun

2 года назад
@alambarkaqazzawah5610
@alambarkaqazzawah5610

Karna itula Hebatnya Rezim" Sekarang Yg hanya Mementingkan kesejahteraan Mereka"....

Год назад
@RDadangKurnia +1
@RDadangKurnia

mantaf bro sdh ada mobil siaga desa, smoga para pejabat negara di pusat dan daerah selalu menonton program desa di indonesia untuk mampu memahami keinginan rakyat pingiran.

2 года назад
@jessijew991 +8
@jessijew991

Itulah indonesiaku , bpk bupati, bpk gubernur, bpk presiden.

2 года назад
@jokosuroso6075 +2
@jokosuroso6075

Masa harus kirim sayur ke istana baru di aspal

2 года назад
@tubleabu5857
@tubleabu5857

Ya presiden nya siapa dulu.

2 года назад
@AnasBarnasOfficial
@AnasBarnasOfficial

@@tubleabu5857 Jokowi Gitu lohh

2 года назад
@harissuryo6145
@harissuryo6145

Yg gk kerja camat bupati gubernurnya, kq apa2 Presiden apa2 Presiden manfaat pejabat daerah buat apa? Gabut dan korup ???

2 года назад
@jessijew991
@jessijew991

@@harissuryo6145 ,seperti bola sodok , disodok satu dari atas yg bawah juga ikut kena, tapi kalo yg di sodok yg dibawah yg atas blm tentu kena. Maksudnya kalo yg dikritik Presiden , presiden gerakan yg dibawahnya, tapi kalo yg dikritik yg di bawah tdk bisa gerakan yg diatasnya.

2 года назад
@mamih166 +5
@mamih166

Ya allaaah... sungguh mengingatkn memori ku di tahun 90an, dulu daerah ku persis seperti itu, subhanallah 😪😘

2 года назад
@aseplinggalingga1495
@aseplinggalingga1495

Terkadang jadi merasa terasing dinegeri sendiri..sengsara dinegeri yang kaya..tiap hari menanti harapan...sudah kah kita merdeka..lalu apalah arti 17 agustus 1945????

2 года назад
@saniscyara2082 +105
@saniscyara2082

Ayoo kang Emil, kumaha wartosna ? Mudah-mudahan kang Emil terketuk untuk memperbaiki desa cantik nan subur ini. Gak usah menunggu warga bawa sayur ke istana.

2 года назад
@jokosuroso6075 +14
@jokosuroso6075

Kumaha iye kang...Cianjur Deket Bandung. Gimana yang jauh?? Hayoooo kang Emil... pilpres masih lama. Curahkan pikiran ke desa2 di Jabar yang tertinggal

2 года назад
@kirans7022 +1
@kirans7022

sebentar lagi diperbaiki

2 года назад
@nentocucur4050 +18
@nentocucur4050

Kang Emil lg sibuk cari partai buat pilpres

2 года назад
@mahasura640 +7
@mahasura640

Sok atuh wargina pasang bendera palestina heula.. ironi

2 года назад
@gunadAgp +5
@gunadAgp

Kang emil lagi buat vidio clip

2 года назад
@iiihadi4595 +4
@iiihadi4595

Luar biasa perjuangan saudara-saudara kita di desa Mekarmukti Kec. Cibinong Kab.Cianjur ini. Semoga Pemerintah dapat memperbaiki jalan dan penerangannya agar masyarakat di sana juga dapat menikmati hasil kemerdekaan negerinya.Aamiin. Dan salut kepada Trans 7 dengan program-programnya menengok kehidupan saudara-saudara kita di pelosok, dan menjadi mata dunia melihat potret suram negeri kita ini.

2 года назад
@aseplinggalingga1495
@aseplinggalingga1495

Yang di inginkan rakyat cuma 2..damai dan sejahtera

2 года назад
@adisoeranto2781 +23
@adisoeranto2781

Semoga desa ini cpt bangkit Dan semoga aparat di sana proaktif membangun desanya Dgn hasil kebun yg demikian melimpah semestinya bisa bangun desa tersebut

2 года назад
@harissamahofficial9032
@harissamahofficial9032

Padahal pejabat di jawa barat adalah para pemimpin daerah yang mumpuni...

2 года назад
@aseplinggalingga1495
@aseplinggalingga1495

Itulah indonesia..potret negeri terbelakang...

2 года назад
@mfarisislami9673
@mfarisislami9673

Hasil panen berlimpah Jika infrastruktur jalannya bagus Bagus untuk perekonomian

2 года назад
@ganta82
@ganta82

Suruh Ahok yang Jadi Pemimpin di sana😁

Год назад
@didikpp1088 +1
@didikpp1088

Bersyukur saya jd org Jawa tengahan punya gubernur & bupati. Untuk hal infrastruktur sangat di perhatikan Krn berpengaruh nya ekonomi

Год назад
@darman1237 +19
@darman1237

Mudah2kang Dedi Mulyadi jadi gubernur jawabarat..hanya KDM ejabat yg mau masuk ke pelosok dan memperhatikan warga kurang mampu..

2 года назад
@kodillchanell9255 +1
@kodillchanell9255

Kdm malah tertawa,lihat fakta ini he he he terlalu dramatis!!!

2 года назад
@gunungintan526 +8
@gunungintan526

masyarakat yg hebat. terus berjalan meski tanpa sandaran. terus berusaha dg kemampuan dan semua yang ada. salut.. sangat menginspirasi..

2 года назад
@aseplinggalingga1495
@aseplinggalingga1495

Bukan hebat dia menantikan kesejahteraan..yang selama ini cuma dalam hayalan tahukah kita dibalik semua itu hati rakyat berontak..apa makna dari kemerdekaan negara kita?

2 года назад
@rusdibernhardi2740 +1
@rusdibernhardi2740

@@aseplinggalingga1495 lha....katanya rakyat gak makan aspal dan infrastruktur.....???😁😁😁🙏🙏🙏

2 года назад
@aseplinggalingga1495
@aseplinggalingga1495

@@rusdibernhardi2740 tapi infrastruktur yang layak dan baik akan memudahkan operasional apapun dan dalam keadaan apapun.

2 года назад
@rusdibernhardi2740 +1
@rusdibernhardi2740

@@aseplinggalingga1495 👍👍👍

2 года назад
@Amirull_Officerr
@Amirull_Officerr

Wah sejuk je sy tgk kampung2 di Indonesia ini.. salam saudara dari Malaysia ❤❤

8 месяцев назад
@alvianlee5079
@alvianlee5079

Terimakasih Tran media yang telah menayangkan video nya tentang daerah yang tertinggal

2 года назад
@dadangjokojoko2058 +1
@dadangjokojoko2058

Terimakasih trans7 atas acara yang di suguhkan di televisi terutama pada pagi dan siang hari. Pokoknya trans7 jangan hilangkan acara2 termantul terbaik best of the best pokonya buat acara indonesiaku. Dan juga acara jejak si gundul. Enah bikin enak dan jejak anak negri.. Pokonya di 2022 best of the best buat trans7.. #trimaksih

Год назад
@edypurnomo1 +1
@edypurnomo1

semangat terus mbak cantik....

2 года назад
@bintangsamboja5549 +5
@bintangsamboja5549

Melihat anak SD pergi ke sekolah sampai naik di atas tempat pentimpanan barang,miris sekali dgn penuh resiko.Armadanya harus di tambah lagi.Semoga cepat di respon dgn adanya vedio ini.Segera untuk di bangun.

2 года назад
@mahasura640 +13
@mahasura640

Sebagai warga jawa barat kami sudah terbiasa menghadapi jalan yg buruk karna pemimpin kami lebih peduli dengan negara jauh di bandingkan dengan rakyatnya sendiri

2 года назад
@sinaubareng8139
@sinaubareng8139

Pemimpin yg mana bro, aku kok gagal paham dg komenmu.

2 года назад
@mahasura640
@mahasura640

@@sinaubareng8139 pemimpin jawa barat memangnya siapa? Bu khofifah?

2 года назад
@josafatsudarno6216 +4
@josafatsudarno6216

Bgmn pak Gub ...apa gak malu nih Begitu mau nyalon presiden

2 года назад
@djonigoewanda2272 +1
@djonigoewanda2272

Tah geuning sapertos kitu...daerah pasisian d Cianjur teh .., tanggtos peryogi dibantos kesa enggalna ... tangtos bp. Gubernur hawatos kawatos ka rahayat

2 года назад
@muhkhambali6537
@muhkhambali6537

Ah lo memang dari dulu gak pernah pro pemerintah.

2 года назад
@zamrymohammad6301 +10
@zamrymohammad6301

Allahu Akhbar....begitu tabah dan kuatnya semangat anak2 desa dan para petani wanita Indonesia ini..... Sebaik2nya dibuat jalan tar menuju ke kebun agar dapat melakukan kerja2 di kebun dgn lancar....amin

2 года назад
@ganta82 +1
@ganta82

Amiiin...

Год назад
@iyanwanto4373 +1
@iyanwanto4373

Tergantung pemimpinnya,,!! Kalau pemimpinnya jujur amanah pro rakyat sesulit apapun akan terasa mudah untuk membangunnya,,!!!

2 года назад
@hobbyhabbit7030 +3
@hobbyhabbit7030

Desa yang produktif harusnya mudah akses. Moga pemerintah segera membina jalan akses yang mulus ke desa begini. Kejayaan desa menyumbang ekonomi negara. 👍❤️

Год назад
@kiaijlajahbumi3877 +1
@kiaijlajahbumi3877

Saya rasa ada yang tidak beres .. lah bukannya ada kepala desa , kepala camat dan juga bupatinya ya ? Trus gubernurnya juga ada kan.. Atau jangan jangan tidak ada warganya juga??

Год назад
@hapeku1884 +3
@hapeku1884

tanah subur,pemandangan indah...knp tk di benahi jalannya...sungguh sgt di sayangkan 😥

2 года назад
@Grezpect_Music +23
@Grezpect_Music

Negeri ini KAYA ,sangat KAYAAAAA ..,Alam nya Luar biasa ...jika di kelola dan difasilitasi serius oleh pemerintah ,Betapa elok dan indahnya Alam pedesaan ini

2 года назад
@yantomalang761 +1
@yantomalang761

Semua adalah dr kebijakan pemerintah daerah, pejabat semua berkehidupan serba mewah dn harta melimpah tapi sebaliknya rakyat hidup dgn merasakan perihnya menjalani kehidupan sehari hari

2 года назад
@edyakbar4336 +2
@edyakbar4336

tapi bos,masalah nya selama ini walau sudah di gelontorkan dana trilyunan klo yg di daerah kurang adil kurang paham atau apalah itu ya rakyat kecil jadi korban nya ya kan.

2 года назад
@Bastian-hk8ow
@Bastian-hk8ow

V BBM

2 года назад
@a7oppo58 +1
@a7oppo58

Pemprop Jabar TDK tanggap dgn warga pedalaman

Год назад
@edyakbar4336
@edyakbar4336

@@yantomalang761 emang benar,kan dana sudah di gerojok kan ke daerah masing2,tp sayang nya pemerintah daerah banya yg g bisa kelolah, dlm istilah lain salah sasaran,klopun untuk pembangunan yg g prinsip atau bangunan yg g perlu,sudah banyak contoh seperti dki membangun patung bambu mengecat atap,itu apa?,sedangkan rakyat banyak yg kebanjiran kan jadi g masuk akal toh.

Год назад
@djpashagaming9831
@djpashagaming9831

Kren kak kontenya membuat kami haru ini bukan sekedar konten tetap berkarya kak karna dengan konten kakak pemerintah dan sluruh yg terkait smoga tergugah bahwa indonesia wajib perubahan jauh kedepan dan menjadiksn negri tercinta ini semakin maju tetap smangat smua kita pasti bisa I LOVE BPK JOKOWI 🙏

2 года назад
@minakjinggo9593 +1
@minakjinggo9593

Semoga Pemimpin bangsa ini.melihat dan prihatin tentang ksulitan rakyatnya yg perlu bantuan dan kbijakan yg baik.....

2 года назад
@fahmahdawiyah5939 +1
@fahmahdawiyah5939

yaa mudah mudahan pa jokowi mndengar..keluhan dari saudara saudara kita yg ad di cianjur......dn cepat mndapat tanggapan dari pa jokowi......aku orang jawa hanya bisa mndoakan aj....semoga semua akan cepat terelasiasi pembangunannya.......aminnnn

2 года назад
@ianian2815
@ianian2815

Terima kasih atas kehadiran trans 7 di kampung itu memang benar di daerah Cianjur selatan banyak desa desa yg terabaikan. Sama pemerintah pusat.

2 года назад
@totoysugianto4986
@totoysugianto4986

teruskn neng perjuangan meliput daerah2 yg tertinggal sampai pemerintah membangun impra stuktur jln yg begitu mengerikan,terus pd kmn pejabat2 di daerah itu?

2 года назад
@ustadnasruddin1371 +12
@ustadnasruddin1371

Bettul pak kades, sangat beda jalan" di desa Jabar dengan Jatim dan jogya yg pernah saya lewati. Di jogya sampai ke pelosok desa jln mulus .

2 года назад
@jokosuroso6075 +2
@jokosuroso6075

Jogja hadir...

2 года назад
@rahmamotorchanel4020 +2
@rahmamotorchanel4020

Bener om Jatim dan yogya emang hebat

2 года назад
@abtm2230 +1
@abtm2230

Itu karena pemerintahan daerah nya bener bro ,gak tau kalau di jawa barat ...?

2 года назад
@aryzrahmadi6188 +1
@aryzrahmadi6188

@@abtm2230 aneh emng,, knp jln di jbr kbnykn yg saya tau ancur,,

2 года назад
@tukangcryptoindonesia1200
@tukangcryptoindonesia1200

Jogja istimewa 😍😍😍 desaku i love jogja

2 года назад
@JalakLenting1963
@JalakLenting1963

Hebat Indonesia BYK Aset UTK warga bercucuk tanam ..teruskan perjuangan dlm pertanian dan maju terus sehingga pengeluaran pertanian dari Indonesia ke seluruh dunia dlm pasaran..

2 года назад
@hokisintoya9017 +55
@hokisintoya9017

Tempatnya sangat indah sekali.apa lagi Suasana yg ada di kebun jeruk terasa asri dan segar udaranya masyaAlloh.semoga jalanya cepat di bangun.juga ada tempat untuk berobat buat warga.kasihan banget mereka.

2 года назад
@dipa7906 +5
@dipa7906

Iya saudaraku tapii miriis yaa pemerintah tidak melihat ksini

2 года назад
@gunarasobandisachri4130 +5
@gunarasobandisachri4130

Kelihatannya sudah dibangun jalan aspal cuma lama tidak ada pemeliharaan sampai aspalnya lepas tinggal batu, sekarang banyak di buat jalan beton, saya tanda tanya dana desa di kemanain ? Masyarakat desa ikut mengawasi dana desa dan waktu pemilihan kepala desa jangan main uang biar dapat kepala desa yg jujur.

2 года назад
@yayahsofia2036 +2
@yayahsofia2036

Katanya Jokowi bapa pembangunan ko yang di bangun cuma NTT dan Papua Cianjur juga NKRI pa

2 года назад
@hokisintoya9017 +1
@hokisintoya9017

Mudah"an di lihat sama bapak pembangunan.dn jalananya bisa di bangun dgn sesuai harapan masyarakat sekitar

2 года назад
@marnibenu1529 +4
@marnibenu1529

@@yayahsofia2036 bupati sama gubernurnya kemana?apa2 kok presiden.

2 года назад
@jejakputradesa49
@jejakputradesa49

menyimak dari BANTEN.

Год назад
@agungdundong8563 +3
@agungdundong8563

Semoga pak gubernur,pak ridwan mendengar,melihat dan di bangun jalanya..

2 года назад
@ripaintnantn7444 +1
@ripaintnantn7444

moga warga disana menjadi petni kaya raya,,dan bisa membgun kampung hlman ya sendri,,sabil2 ngu gluran pembgunan,,buat warga dana 👍👍

2 года назад
@maimunaroby7800 +12
@maimunaroby7800

Semoga pemerintah pada liat dan mau membangun masyarakat desa ini.

2 года назад
@rudibayan7942
@rudibayan7942

Bukan salah pak Jokowi dong kan rakyat katanya gak makan aspal

2 года назад
@maimunaroby7800 +1
@maimunaroby7800

@@rudibayan7942 siapa yg nyalahin pak Jokowi?. Pemerintah itu mulai dari tingkat desa, kecamatan, kabupaten, propinsi dan pusat. emang lu paham komen gua

2 года назад
@aniachirtarefa4791
@aniachirtarefa4791

@@maimunaroby7800 pemerintah daerah byk kemungkinan udh melihat Jalanan seperti itu, tapi kemungkinan jg mereka tutup mata.

Год назад
@bundacantikindonesia8859 +2
@bundacantikindonesia8859

sungguh keren sekali pemandanganya

2 года назад
@awab7774
@awab7774

Semoga pemda yg terkait segera menindaklanjuti desa yg masih penuh dgn jeritan hati masyarakatnya.

Год назад
@whitealways8890
@whitealways8890

Semoga trans7 menjadi lidah rakyat

2 года назад
@ketuketu7065
@ketuketu7065

Program yang bagus bisa menambah wawasan dan meng hilangkan stres sukses slalu trans 7

Год назад
@hj.maryatimaryati7181
@hj.maryatimaryati7181

Indahnya desaku....👍

Год назад
@indricitra9209 +12
@indricitra9209

Masyaalloh kok masih ada nasib anak2 sekolah sengsara begitu.....jalannya susah.semoga pemeritah bs tau dan bs membantu anak² bs sekolah belajar tuk bs cerdas.demi masa depan bangsa ini.

2 года назад
@mariamgumantuk8486
@mariamgumantuk8486

SALAM KERJA KERJA KERJA

2 года назад
@chanchannel7954
@chanchannel7954

Sedih liat generasi ini yg harus berjuang untuk menuntut ilmu dg bertaruh resiko yg besar

2 года назад
@aniachirtarefa4791
@aniachirtarefa4791

@@mariamgumantuk8486 kerja, kerja, kerja ya emg kita hidup mebutuhkan kerja ko 😂 masa kadrun, kadrun, kadrun kan yg ada malah tambah makin bodoh 🤣🤣😂😂

Год назад
@AgusSalim-tq5ft +1
@AgusSalim-tq5ft

Mudah mudah bapa gebernur Jawa barat dan bapa peresiden kita bisa mendengar dan melihat keluh kesah di desa kami....🤲trutama pendidikan dan jalan...

Год назад
@masril1587
@masril1587

Kondisi di Jawa barat ini masih terbilang cukup baik di bandingkan daerah daerah lain di Indonesia khususnya Papua Kalimat Sulawesi NTT dll Di Cianjur terlihat baik Hasil pertanian masih bisa di pasarkan secara baik Padahal di daerah daerah yang saya sebutkan tersebut cukup miris sekali Hasil pertanian 90% tidak bisa di pasarkan karena tidak adanya infrastruktur jalan di tambah jarak antara lokasi pasar sangat jauh hingga mencapai 50-100km lebih

8 месяцев назад
@nurazizah2315 +32
@nurazizah2315

Sedih ,perih dan melelahkan padahal tempatnya subur nan makmur..karna akses jalan semogah penerintah cepat bertindak,,,dukung prekonomian petani

2 года назад
@kirans7022
@kirans7022

sebentar lagi di perbaiki

2 года назад
@notouloli3046
@notouloli3046

Ì8u

2 года назад
@dedesupriadinata8883
@dedesupriadinata8883

Pemerintah pusat yo pasti mendukung tinggal pemda nya ajah Boz🙏

2 года назад
@megabuanavlog2972
@megabuanavlog2972

astgfirllah..msya Allah bgus pmndgan nya....

2 года назад
@mariafabiolawidiatifsgm1988 +2
@mariafabiolawidiatifsgm1988

Ya Tuhan... perjuangan saudara saudariku utk hidup sgt berat. Semoga lekas ada jln keluar, segera mendapat perhatian pemerintah. Amin

2 года назад
@anjasmaulana4082
@anjasmaulana4082

Itu daerah saya

2 года назад
@laulin7330
@laulin7330

Asalamualaikum sahabat. Sudah. Kami. Tonton. Sahabat. . Di. TV. ❤❤

7 месяцев назад
@arlantichanel3987 +19
@arlantichanel3987

Saya orng jatim,emng bnr akses jalan atau rumah, atau pendidikan rata" ditmpt kami sudah sngt memadai walo sampai pelosok desa,tp itu semua krn aparat pmrntah desa sampai camat, bupati semngt untuk mengajukan perbaikan dengan cara apapun, kami orng kmpung setiap ada pjbt meninjau kekampung kmi,kami siapkan bnyk hidangan berupa hasil bumi,dari manggis,durian,pisang,petai, kluwak sebnyk" nya dan kualitas serba super, untuk mngambil hati para pjbt yg punya wewenang untuk mengabulkn permintaan kami..🙏🙏🙏

2 года назад
@mahasura640
@mahasura640

Jangan harap kalau jabar..pas kampanye aja di kunjungin itu pun gak ada yg berani janji perbaikan..entah apa yg jd kendala padahal APBD jabar itu termasuk yg paling tinggi karna banyak industri yg beroprasi di jabar

2 года назад
@rezarahmat3715
@rezarahmat3715

Betul jawa timur sampai pelosoi sdh beraspal... ato minimal paving

2 года назад
@arlantichanel3987 +1
@arlantichanel3987

@@mahasura640 ,ya kalo gitu saat akan pilkada buatlah perjanjian secara tertulis..antara calon dan pemilih.. untuk memperbaiki jalan kalo tidak gulingkan saja kekuasaan nya biar kapok..didemo berhari" setelah viral mereka pasti bertindak atau kalo perlu pergi ke kantor kepresidenan..tdk perlu lewat pjbt setempat klo mereka tidak mau memberikan perubahan untuk rakyatnya ..atau tiba" bawa hasil bumi ke istana dengan gerobak yg besar atau mobil pasti presiden akan kunjungi tempat anda.. sampaikan keluhanya,sy yakin presiden pasti merespon dengan baik..apa sh yg nggak buat pk presiden..aplgi jabar dekat dngn ibu kota..

2 года назад
@sitimunawaroh4774
@sitimunawaroh4774

Betul sekali di Jatim mm sampai puncak gunung sdh bagus bisa dengan mudah dicapai ( daerah Batu Malang)

2 года назад
@wahyuwiyanto268
@wahyuwiyanto268

Belum semua akses dijalan Jawa timur udah di perbaiki Contoh nya aja di Ngawi perbatasan Jawa tengah belum ada perbaikan sama sekali

2 года назад
@warunginspiratif3985 +2
@warunginspiratif3985

Saya pernah main di daerah sana di teman sekolah dulu, dan memang ancur jalannya, pernah naik mobil truck pas hujan deras pas tanjakan slip dan ampir terjun ke jurang

2 года назад
@sepakbolaupdate4621
@sepakbolaupdate4621

Respect buat reporter cntik dan crew Trans TV yg berkorban dan mngambil bnyak resiko demi kebaikan kmpung trsebut utk d dokumentasikan shingga pemerintah sadar dan buka mata bahwa keadilan harus tetap ditegakkan trutama KPD masyarakat kecil di daerah pedalaman seluruh Indonesia.

2 года назад
@abemoenieo7290
@abemoenieo7290

Beutifull country, regards from Nagaland India

8 месяцев назад
@user-xq9ty7pt3t
@user-xq9ty7pt3t

Terima kasih trans tv sudah ,datang ke desa kami ❤😢,semoga pemerintah ,melihat desa kami ❤❤❤😢

6 месяцев назад
@husinrahman4821
@husinrahman4821

Trans 7

6 месяцев назад
@salmah2007
@salmah2007

Sepuluh tahun sudah saya hijrah dari kota bogor ke desa mekarmukti yang saya hawatir kan selain ekonomi adalah pendidikan generasinya lantaran jauh nya akses sekolah jarak minimal antara sekolah yng satu dengan lain 3 atau 4 km maka kami bersama aisyiyah mendirikan sd aisyiyah mekarmukti yaitu di kp.mekarmukti rt.04/02 desa mekarmukti kec.cibinong kab.cianjur sudah berdiri di th ajaran 2021-2022 baru ada kls satu ...semoga ke depan nya sd aisyiyah bisa mwnjadi solusi pendidikan di desa mekarmukti..

2 года назад
@langamelan +11
@langamelan

Yang mana sukakan cerita INDONESIA KU jangan lupa lihat juga JEJAK PETUALANG kerana di situ ada ke indahan kemakmuran dan kehidupan....

2 года назад
@rizalrizal7926 +72
@rizalrizal7926

Sudah 77 tahun Indonesia Merdeka, masih adakah desa/kampung yang seperti ini.....................

2 года назад
@yogaprastiyo4567 +32
@yogaprastiyo4567

Masih banyak . Karena . Anggaran dana desa. Di cabik cabik para koruptor

2 года назад
@bobbyalmaleq2310 +36
@bobbyalmaleq2310

Masak begini saja Walikota- Gubernur nggak bisa menangani ~> HARUSKAH SELALU PRESIDEN , sudah ada contoh dari PETANI JERUK SUMATRA UTARA. Hayo KANG EMILE JANGAN BENGONG SAJA KAYAK BAGONG.

2 года назад
@ismailalahly5673 +6
@ismailalahly5673

Masih 40rb jalan kaya begitu menurut pemerintah... klu 1 tahun 1000 yg dibenerin ja masih butuh waktu 40tahun lg... jadi klu sdh 10th lg jg berita jalan rusak jg masih bakalan ada lg berita kaya begini... kampung w aja baru tahun kemaren kampung kedalam lg jg blm rencananya 2023 baru ada lg... klu masuk berita begini... cocok... tahun 2022 desa sebelah... ternyata gantian...

2 года назад
@mswidji9529 +16
@mswidji9529

Makan tu jalan bosok punya gubernur yg banyak cuma pecintraan yg lebih mementingkan klompok radikal dri pada memikirkankepentingan rakyat nya

2 года назад
@borneowild +5
@borneowild

jelas masih, tentu saja wilayah indonesia yg luas dan medan yg sulit, jdi faktor bukan saja dana

2 года назад
@samuraix8023
@samuraix8023

Padahal indah sekali daerahnya potensi wisata nya.bagus

2 года назад
@heruwibisono6445 +1
@heruwibisono6445

Indonesia yg ku cintai ❤️

2 года назад
@ahmadadam8553
@ahmadadam8553

Terus publilasikan ke media setiap titik perkembangannya. Semoga akan merubah keadaan menjadi lebih baik dan layak.

Год назад
@johanharinda5986
@johanharinda5986

semoga trans 7 ttp eksis saat tv lain asyik dgn sinetron dgn gaya hidup yg wah

2 года назад
@dedahibrahim5070 +7
@dedahibrahim5070

Terimakasih Tim Indonesia ku jadi kami Tau banyak Daerah yg tidak bisa menikmati dengan kekayaan Alam Indonesia padahal koruptor Triliunan bergelelimang dengan harta dan kemewahan sepertinya Sila yg Ketiga belum nyampai ke Masrakat

2 года назад
@mochyamin769
@mochyamin769

Pamarentah Daerah jeung DPRD na naon wae gawena...??? Lebok tah ditayangkeun ku konten youtube. Naha teu era...?? 😭😭😭

2 года назад
@mochyamin769
@mochyamin769

Ari alesana teu aya anggaran, Daerah teu mampu dana na pek ajukeun ja Pusat, ngomong ka Pusat...!! Bisi ku pusat teu diperhatikeun ngomong ka Pak Jokowi...!!! Piraku teuing teu meunang perhatian ti Pak Jokowi Presiden Republik Indobesia....??? Iyeu teh akibat euweuh keberanian para Pejabat2 di Daerah geusan berusaha keras ngajukeun ka Pusat.

2 года назад
@mochyamin769
@mochyamin769

Akses jalan dlsb yg rusak dan tak ada perhatian dari Pejabat2 Daerah begitu juga DPRDnya, itu namanya pembiaran. Kalo ngga mampu memperjuangkan PEMBANGUNAN utk kesejahteraan rakyat di Daerahnya, ya udh undur diri aja, jgn jadi pejabat. Makan gaji buta namanya.

2 года назад
@mochyamin769
@mochyamin769

Pejabat2 muka tembok ga tau malu sama rakyatnya harusnya di-pecat2in tuh.

2 года назад
@FAAFamilySport +1
@FAAFamilySport

semoga sarana transportasi dan akomodasi desa cepat diperbaiki sesuai dengan keinginan dan cita 2 masyarakat,,

Год назад
@rizqohayatullah
@rizqohayatullah

Sedih juga lihatnya,tapi itu sdh saya alami saat 20 tahun lalu. Namun sekarang sdh baik dan layak jalannya. Semoga ini bisa di perhatikan oleh negara.

2 года назад
@tatangnursyamsi7430
@tatangnursyamsi7430

Duuh sanget sedih dan prihatin sekali meliat jln yg sanget hancuur dan sekolah anak jauh, tolong pa Gubernur Bpk Ridwan kamil perhatikan keluhan rakyat Bpk ini,

2 года назад
@adizulzul86
@adizulzul86

SUBHANALLAH SEMOGA SEMUANYA BERSABAR DENGAN UJIAN ALLAH SWT SAHABATKU SEHATI SEJIWA

2 года назад
@rogeschanelroges9919
@rogeschanelroges9919

Desa waspada hadirr

8 месяцев назад
@endangsupriyanto3919 +6
@endangsupriyanto3919

Masih banyak akses jalan di negri ini yg kayak gini, yg langsung menyentuh masyarakat kecil, jangan hanya jln TOL

2 года назад
@juntakjuntak78
@juntakjuntak78

jln tol beda broo,kalau mau kritik,kritik lh pemerintah daerah yg bersangkutan,mikir dulu baru tidur

2 года назад
@yayatrohayat1557
@yayatrohayat1557

mudah mudahan indonesia semakin sejahtera semuanya

Год назад
@botaksalome1104 +1
@botaksalome1104

Hanya bisa ikut prihatin , saya sendiri orang kampung tetapi kalau melihat kondisi medan saudara" kita yg ada di cianjur sampai tdk bisa membayangkan kesulitan aktivitas setiap harinya , bayangan saya yg ada pasilitas umum seburuk itu hanya ada di luar jawa , ternya di wilayah Cianjur masih kita temui , mudah"an Pemerintah melihat fakta dan cepat bergerak sehingga saudara" kita yg ada di sana bisa menikmati aktivitas dengan bahagia .

2 года назад
@AsepSaepulanwar-go2gl
@AsepSaepulanwar-go2gl

desa padasuka hadir

Месяц назад
@emu9567
@emu9567

Hasil pertanian nya bagus n alamnya subur keren Ayo pak gub n bupati segra d perbaiki jalan nya Agar hasil pertanian nya lbih gampang d pasarkan

2 года назад
@daramonmon8416
@daramonmon8416

Ini menunjuk kan pemda nya bekerja dgn baik trm ksh p riduan kamil.

2 года назад
@trikartono9327 +5
@trikartono9327

Ya seharusnya bupati meninjau lapangan akses jalan dan sarana yg perlu perbaikan terutama jalan menuju area perkebunan dan sekolah,ini gubernur jawa barat harus peka apa yg masyarakat keluhkan ,terutama didesa desa ,jangan sampai terhambat roda perekonomian nya,ya syukur2 di dengar dan di lihat oleh Bpk presiden Joko Widodo, jangan waktu kampanye gubernur,bupati,masyarakat diarahkan kepartai calon nya

2 года назад
@muhairiamis8809 +1
@muhairiamis8809

Mantap Trans7 , Trans7 selalu merakyat mungkin setelah ini ada yang panas dingin hahaaaaa... terutama pemerintah daerah.

2 года назад
@albertrinaldi3405 +4
@albertrinaldi3405

Miris banget negeriku ini, semoga dibangun jalan yang layak.

2 года назад
@warisman3999
@warisman3999

bupatinya kemana tuh.. daerah lain jalan jalan sudah pada bagus..

2 года назад
@sandyjulian1132
@sandyjulian1132

Gk punya bupati kaya y

2 года назад
@deswatifr1330
@deswatifr1330

Semoga ada pembangunan jalan ini secepatnya. Karena sejengkal dari ibukota. Kampung saya d sumatera nun jauh di kampung sudah lama d bangun jalan layak...yg berwajib semoga mendengar nya...

Год назад
@sorituaharahap9403 +1
@sorituaharahap9403

Terkadang kita memang berkecil hati dengan kondisi infrastruktur jalan yg sangat buruk di wilayah kita, tapi kalau kita melihat ke daerah yg tdk terlalu jauh dari pusat pemerintahan, ternyata disanapun masih ada jalan yg kondisinya seperti itu. Di daerah kami di wilayah barat pun masih banyak jalan seperti itu. Salah satunya yaitu ruas jalan yg baru2 ini Pak Presiden sampai turun tangan di Kab Karo. Tapi tentu itu masih secuil dari sekian banyak kondisi jalan yg tdk memadai di daerah2 potensial yg ada di Indonesia. Untuk itu.., mohon dng segala kerendahan hati kpd para pemangku kepentingan atau para pejabat di daerah masing2 utk mau membuka mata, telinga dan hatinya serta perduli dan berbuat kpd rakyatnya masing2.

2 года назад
@didimachmud7719
@didimachmud7719

Selamat buat tran7 yg mengingatkan pemerintah pusat wajib menegur pemerintah daerah Bandung selatanarh arah Cianjur trim kasih sebelumnya

Год назад
@yuwonoyuwono6145 +5
@yuwonoyuwono6145

PROPINSI JAWA BARAT WILAYAHNYA SANGAT LUAS DAN KEBANYAKAN DAERAH PEGUNUNGAN PENGHASIL SAYURAN DARI JONGGOL KE KOTA BUNGA PUNCAK JUGA JLN MASIH TANAH MERAH

2 года назад
@arlantichanel3987 +1
@arlantichanel3987

Mknya sesekali panen bawa kol ke istana atau ge kantor gubernur saat jam kerja jngn lupa di liput nanti jln lngsung di perbaiki boss

2 года назад
@lilimparman5889 +1
@lilimparman5889

Selama ini saya merasa provinsi jawa barat paling ok di pulau jawa, karena banyak temen temen dari daerah jawa tengah bekerja disini... Tapi sekalinya saya kejawa tengah melongo deh, disana jalan desa kaya jalan provinsi dijawa barat... Jln disawah sawah di beton, jln menuju ladang dibeton, bahkan saya melihat lapisan bawah jln ada bekas aspal kelas jln di kota besar.

2 года назад
@sulodenon8974
@sulodenon8974

Waa banyak sekali cabaran perjelanan kaka ni. Ok apa pun terbaik pengembaraan kaka ya. Ok semoga sentiasa sukses selalu ya kaka.

Год назад
@cheabdulbasitwani5531
@cheabdulbasitwani5531

Salam dari Terengganu malaysia.semoga di permudahkan segala urusan.

2 года назад

Далее

[FULL] JERITAN WARGA PELOSOK CIANJUR YANG TERABAIKAN | INDONESIAKU (28/11/22)

31:17

Оскар бабушке ? 😂

01:00

Оскар бабушке ? 😂

Cadrolik

Просмотров 3,1 млн

Man Rescues Stranded Sloth with Help from Another

00:45

Man Rescues Stranded Sloth with Help from Another

ViralSnare Rights Management

Просмотров 15 млн

Дешевле в 100 раз!

01:00

Дешевле в 100 раз!

Адвокат Егоров

Просмотров 63 тыс.

Mengunjungi Desa Tanpa Daratan di Pedalaman Hutan Kalimantan, Muara Enggelam

37:34

Suku Rimba Terakhir Kalimantan: Sebuah Kisah Perjalanan Jurnalistik

41:31

Suku Rimba Terakhir Kalimantan: Sebuah Kisah Perjalanan Jurnalistik

Awwaluddin Jalil

Просмотров 8 млн

Kanekes Trip - Indahnya Baduy Luar

14:26

Kanekes Trip - Indahnya Baduy Luar

Uni Rubianti

Просмотров 996

[FULL] DERITA WARGA DESA GIRIMUKTI | INDONESIAKU (21/02/22)

31:03

[FULL] DERITA WARGA DESA GIRIMUKTI | INDONESIAKU (21/02/22)

TRANS7 OFFICIAL

Просмотров 103 тыс.

JEJAK PETUALANG - POHON RAKSASA KALIMANTAN DI MATA DUNIA (20/3/17) 3-2

18:16

[FULL] WARGA PAPAHAN BERHARAP KEADILAN | INDONESIAKU (08/05/23)

30:01

[FULL] WARGA PAPAHAN BERHARAP KEADILAN | INDONESIAKU (08/05/23)

7 Adventures

Просмотров 11 тыс.

MENELUSURI KEARIFAN NEGERI | JEJAK PETUALANG

31:08

MENELUSURI KEARIFAN NEGERI | JEJAK PETUALANG

7 Adventures

Просмотров 917 тыс.

MERANA DI TANAH KAYA | INDONESIAKU (27/07/20)

28:30

MERANA DI TANAH KAYA | INDONESIAKU (27/07/20)

TRANS7 OFFICIAL

Просмотров 220 тыс.

TRADISI PERBURUAN NEGERI | JEJAK PETUALANG (29/07/20)

29:24

TRADISI PERBURUAN NEGERI | JEJAK PETUALANG (29/07/20)

TRANS7 OFFICIAL

Просмотров 1,7 млн

[FULL] IRONI DI PERBATASAN NEGERI | INDONESIAKU (15/08/22)

30:47

[FULL] IRONI DI PERBATASAN NEGERI | INDONESIAKU (15/08/22)

7 Adventures

Просмотров 368 тыс.

Как Вам Такое Задержание?

0:59

Как Вам Такое Задержание?

Effendi

Просмотров 5 млн

Дожди бывают разные. Любите дождь? 🌧️

0:22

Дожди бывают разные. Любите дождь? 🌧️

Киньте Копеечку

Просмотров 4 млн

У НЮШИ НОВАЯ КОПИЛКА #cat

0:59

У НЮШИ НОВАЯ КОПИЛКА #cat

Лайки Like

Просмотров 6 млн