Andre Salting Kenalan Sama Icha Nabilah | BTS (02/12/23) Part 1

  • Опубликовано: 2 месяца назад

    TRANS7 OFFICIALTRANS7 OFFICIAL
    подписчиков: 26 млн

    Live Streaming : www.sevenhub.id/live
    #####
    BTS (BERCANDA TAPI SANTAI)
    Sabtu, 2 Desember 2023
    PART 1 : • Andre Salting Kenalan ...
    PART 2 : • Gerr! Ayu dan Andre Ke...
    PART 3 : • Andre Ajak Icha Nonton...
    PART 4 : • Andre MInta Dirawat Su...
    PART 5 : • Wendi Martin Lagi Jogg...
    ----------
    BTS
    TAYANG SETIAP:
    SABTU : 21.30 WIB
    MINGGU : 21.45 WIB
    ------

@user-in6pq9xz6k +28
@user-in6pq9xz6k

Pak haji lucu banget,sehat sehat pak haji 🙏🏻

2 месяца назад
@user-sc9fd1lq2r +14
@user-sc9fd1lq2r

Komedian2 Indonesia the best 👍👌👌👍❤❤❤salam kenal Dari Kuala Lumpur Malaysia 🇲🇾

2 месяца назад
@muhamadsahidin7279 +14
@muhamadsahidin7279

Ini ni yg saya suka kalau ada ayu ma wendy n pk hj andte pada kocak2 bgt n is dhe best buat semuanya...

2 месяца назад
@anisyaafny6781 +12
@anisyaafny6781

Pak haji : bilang emang lu mampu,emang lu sehat ??? Ngakak bet😭😭😭😭

2 месяца назад
@p_d4v +13
@p_d4v

Sikon kyk gini nih yg bikin lakon-nya produktif. Pak haji, Pak wen sama BT yg cakep.

2 месяца назад
@PendiemMV +15
@PendiemMV

Sukses selalu sehat selalu semangat ngonten selalu pemain bts, bintang tamu bts, dan kalian semua, Aamiin Ya Tuhan 🤲🏻🙏🏻😊🤗. ❤😘🥰🔥👍🏻👏🏻😊🤗👌Ayu.

2 месяца назад
@user-eb9vt2pt3q +33
@user-eb9vt2pt3q

Pelawak yg kren Sekarang dan dari dulu Andre sama Wendy.. semoga sehat selalu mereka❤

2 месяца назад
@gomhen_rohman +3
@gomhen_rohman

Aamiin

2 месяца назад
@slowhang9953 +32
@slowhang9953

Gk tahu kenapa kalo liat Mpok Ayu sama pak Haji bawaannya selalu lucu😂, sehat2 selalu kalian semua terimakasih sudah selalu menghibur❤❤

2 месяца назад
@lilydimas9622 +22
@lilydimas9622

Trio AWA, Andre, wendi, Ayu, memang ser, kocak dan lucu, sukses terus buat acara bts dan semua pemain nya, semua nya sangat menghibur, hesti juga dicki

2 месяца назад
@yunengsihneneng798 +7
@yunengsihneneng798

Pak Wendy & pak andre❤❤❤❤❤❤❤

2 месяца назад
@babydiablo +5
@babydiablo

Idolaaaku Icha di Acara Favoritkuuu 😍🤩

2 месяца назад
@muidzudinmuid3051 +3
@muidzudinmuid3051

Mantap nih bintang tamu nya bisa di ajak kompromi walaupun ketawa trs lihat pelawak senior nya yg sdg ngelawak 😊

2 месяца назад
@babydiablo +2
@babydiablo

CantikKkkK Bangettttt IC

2 месяца назад
@alwaysforever888 +3
@alwaysforever888

Acara yg di Tunggu Tiap Minggu, BTS Acara Komedi Terfavorit Bagi Saya. Selalu Kocak Nonton BTS, Terutama Lihat Kelakuan & Joks Pak Andre. 😁👍 Semoga Tetap Langgeng Acaranya. 🙏

2 месяца назад
@RRQRIFKI +3
@RRQRIFKI

BTS NO 1

2 месяца назад
@bayuutara8340 +3
@bayuutara8340

Assalamualaikum salam dari Malaysia klu pak haji Wendy bak ayu serta tim lapor pak semua terhibur buat org Malaysia lawak terbaik

2 месяца назад
@riyanisetiawan3702 +7
@riyanisetiawan3702

Assalamualaikum salam subuh dari Bekasi yaa..semoga kita semua selalu di beri kesehatan kebahagiaan Aamiin🤲🤲

2 месяца назад
@wiwinofficial7152 +3
@wiwinofficial7152

lucu bgt hj andreee😭

2 месяца назад
@nofitaindrasari6048 +9
@nofitaindrasari6048

pagi pagi emang paling bner nontonin ini biar kaga ngantuk😂😂

2 месяца назад
@AndyDanieL145
@AndyDanieL145

Mandi

2 месяца назад
@user-tb2xv9xw7s +4
@user-tb2xv9xw7s

Assalamualaikum. Salam subuh dri Brunei.

2 месяца назад
@ihwalhernanda9708 +2
@ihwalhernanda9708

bercanda tapi santai request bintang tamu dong untuk bercanda tapi santai minggu depan tolong undang anna jobling ke bercanda tapi santai terus anna jobling di pasangkan sama wendy cagur sebagai suami istri pasti bakal seru

2 месяца назад
@irismerah +3
@irismerah

- Emang lu mampu? - Emang lu SEHAT? Best comeback 😂

2 месяца назад
@fiendhappy6964
@fiendhappy6964

ngakak abiez

2 месяца назад
@Cahrese +2
@Cahrese

Bintang tamunya receh bnget sya ska😂😂😂

2 месяца назад
@sandiprayoga2082 +5
@sandiprayoga2082

3:32 🥰✨ ICHA Nabilah Pemeran Wanita Heroines Scene : 4:16 - 5:01 - 6:01 3:44 😂 Andre Menimpa Jatuh Kakinya Indira JKT48 Ketawa Bikin Ngakak

2 месяца назад
@xyz2566 +3
@xyz2566

Baru part awal LPM nya rapet bgt 😂😂😂😂

2 месяца назад
@dekna7240 +1
@dekna7240

Ayuuuu smkn gilaaa

2 месяца назад
@talithaantoneta2862 +3
@talithaantoneta2862

6:02 Andre sambil lagu yellow

2 месяца назад
@ayamgepreker +3
@ayamgepreker

halo semuanya..salam dari jepang 🇧🇩

2 месяца назад
@arulalias6703 +3
@arulalias6703

Sekarang ga bisa nonton lapor pak. 2 tahun ikut lapor pak. Hari2 nonton lapor pak. Sekarang bisa nonton bts aja. Hmm Salam dari Sarawak, Malaysia. Trans7 the best. 🇲🇾🇲🇨

2 месяца назад
@abuza02 +3
@abuza02

Not play play... Mantap gaiiss😊

2 месяца назад
@boystefan6290 +2
@boystefan6290

Gw klo ngeliat icha nabilah tuh kadang mirip salshabilla adriani, ange lisandi (pemeran fatih dikampung jawara), kadang mirip Callista Arum yg sempet main di lapor pak, kadang mirip aisyah aqilah, kadang mirip bella graceva, kadang mirip syifa hadju juga, mukanya campuran gue liat, apa jangan" dia adek kakak kali ya di antara cewek" yg gue sebutin itu😂

2 месяца назад
@Tiyasragil72 +8
@Tiyasragil72

Assalamu'alaikum wr wb salam Subuh dari hongkong weekend yang di tunggu dengan BTS😂😂

2 месяца назад
@aleshanahda6859
@aleshanahda6859

Haii

2 месяца назад
@ericksahban2635
@ericksahban2635

Wa'alaikum salam wr wb

2 месяца назад
@wijiningastutik874
@wijiningastutik874

Singapore hadir kaka😊😊😊 ketawa bareng yuukkk

2 месяца назад
@sondhenk +2
@sondhenk

7:57 emang lu sehat

2 месяца назад
@dieni84 +2
@dieni84

Ayu TT: kayak bapaknya wakwaw luh.. 🤣🤣

2 месяца назад
@effannia2532
@effannia2532

Wuahhaha😂😂😂kocak kocak . Sang komedian mh beda .. mong apa sllu kocak +lucu .. 😂😂😂😂😂😂

2 месяца назад
@PradiptaParash +3
@PradiptaParash

"Kayak bapaknya Wak-waw Lu!" lah iya juga ya baru nge😭🤣

2 месяца назад
@GegeGeming-td6re
@GegeGeming-td6re

Wkwkk

2 месяца назад
@dennyirawan8884 +1
@dennyirawan8884

3:44 2023 jatuhin barang ke kaki msh lucu bisa aja nih pak mustopa😂😂😂

2 месяца назад
@dwiyudika3124
@dwiyudika3124

Acara faforit like sama raja n ratu lawak BTS kondre feat ayu🤣🤣

2 месяца назад
@muhammadsujud6387 +3
@muhammadsujud6387

Coldplay lagu religi gak tuh 😂

2 месяца назад
@muhammadsujud6387 +5
@muhammadsujud6387

Barusan nonton komedi subuh di liga inggris lanjut nonton komedi lagi di trans 7

2 месяца назад
@sulaimanhajimusein7309
@sulaimanhajimusein7309

MAN U MENANG?? 😂😂😂😂😂😂

2 месяца назад
@_beraks
@_beraks

😂

2 месяца назад
@synthiaayu2534
@synthiaayu2534

Bts harus tetep di upload di YouTube lah masak mau gak ada lagi gk mau lah

2 месяца назад
@sitikholifah9493
@sitikholifah9493

Studionya juga yg dipakai fyp(for your pagi) kn?

2 месяца назад
@hagaisofia
@hagaisofia

3:31 kyk mirip Virnie ya...yg dulu main di extravaganza itu lho

2 месяца назад
@zonkgoll7681 +1
@zonkgoll7681

wendi pesen nya tau bnget ya kya ank muda jamn skrng ky ddaerah sya.pakai tas kya gitu😊

2 месяца назад
@Gondol12345 +1
@Gondol12345

Hallo tiya

2 месяца назад
@lossbreettd1599
@lossbreettd1599

lapor pak kenapa jarang di youtube ya??

2 месяца назад
@gdsmthr
@gdsmthr

dari laporpak beralih kesini, karna laporpak udh ga full ytb lagi😢 mana gapunya tv dirumah

2 месяца назад
@kdmike618
@kdmike618

Mbah hasan tas sama baju nya club😂😂😂

2 месяца назад
@user-ob1zs1ih3h +2
@user-ob1zs1ih3h

Udah paling klop dah wendi, ayu, andre,hesti, dicky Jgn di tambahin lagi Udah pling pecah formasi ini

2 месяца назад
@inkaauliazahra1677
@inkaauliazahra1677

BTS tanyangin di tv dong, ngaakakk bangett wkwkwk

2 месяца назад
@xyz2566
@xyz2566

Acara tv ini

2 месяца назад
@Min_Nih_boss +2
@Min_Nih_boss

2:06 6:16 7:41

2 месяца назад
@herawatiwardani0274 +18
@herawatiwardani0274

Fans Dicky difie sll hadir dong

2 месяца назад
@ughiesuhirto3286 +1
@ughiesuhirto3286

Hadjuhhh...gue fans nya surya insomnia lagi...!!!

2 месяца назад
@ughiesuhirto3286 +1
@ughiesuhirto3286

Hadjuhhh...gue fans nya surya insomnia lagi...!!!

2 месяца назад
@zZz10550
@zZz10550

​@@ughiesuhirto3286iya fans si pling norak

2 месяца назад
@septianandika4133
@septianandika4133

Dicky bisa apa

2 месяца назад
@ughiesuhirto3286
@ughiesuhirto3286

@@zZz10550 lw yg norak...

2 месяца назад
@GegeGeming-td6re
@GegeGeming-td6re

Klo blm mati jgn dikubur wkwkk

2 месяца назад
@sembronomie99
@sembronomie99

🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣 🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣 🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂👍

2 месяца назад
@gameplay-md1lm +1
@gameplay-md1lm

Mau ngumpulin orang yang ga pernah komen

2 месяца назад
@nurbaitiah5207
@nurbaitiah5207

Jgn ga ditayangin diyt dong. Aku ga punya tipi😭

2 месяца назад
@2Cahaya
@2Cahaya

Urutan warna yg disukai orang Indonesia : 1. Merah 2. Biru 3. Hijau Karena itu warna Uang indonesia, benarkan 😂😂

2 месяца назад
@AlextMinuss14 +1
@AlextMinuss14

Admin tutup mata dgn komen2 yg minta Lapor Pak di tayangin lagi di YT

2 месяца назад
@xyz2566
@xyz2566

Kalian tutup mata bhw acara tv butuh penonton tv

2 месяца назад
@AlextMinuss14
@AlextMinuss14

@@xyz2566 kalian tutup mata gx smua orang bisa/sempet nonton tv karna smua orang gx ngganggur kaya lu

2 месяца назад
@xyz2566
@xyz2566

@@AlextMinuss14 gimanapun itu keputusan tv mau upload atau gk, jgn sampai tutup mata acara tv kewajibannya cuma di tv, mau upload atau gk ke youtube itu udh beda urusan, gk bisa nonton tv DERITA LO

2 месяца назад
@AlextMinuss14
@AlextMinuss14

@@xyz2566 lu emang admin knpa lu yg kenak mental DEK DEK

2 месяца назад
@xyz2566
@xyz2566

@@AlextMinuss14 Masih byk yg tolol soal tv

2 месяца назад
@vincentnaibaho5617
@vincentnaibaho5617

Siapa yg bertanggung jwb atas Lapor pak yg ga tayang di YouTube ? gua udh 10 thn ga nonton TV, TV cma pajangan.

2 месяца назад
@xyz2566 +1
@xyz2566

Netijen yg byk bacot byk maunya ini itu, udh itu gk bantu rating tv

2 месяца назад
@vincentnaibaho5617
@vincentnaibaho5617

@@xyz2566 oooo yaaa

2 месяца назад
@baball6100
@baball6100

​​@@xyz2566 lu bnyak bcot nyampah dikolom komen orang blok

2 месяца назад
@xyz2566
@xyz2566

​@@baball6100lu yg nyampah blok

2 месяца назад
@muhamadilham8235
@muhamadilham8235

Penontonnya berisik banget, suara didominasi sama penonton, jadi gak seru, nora

2 месяца назад
@muhammadfandisetiawan +2
@muhammadfandisetiawan

Katrok lu pada yang terlalu fanatik dengan acara tv, nonton ya nonton aja 👎🏻

2 месяца назад
@xyz2566
@xyz2566

😂😂😂😂

2 месяца назад
@uncleoggy2781
@uncleoggy2781

Coldplay penyokong LGBT mas

2 месяца назад
@Bluevints_districh02
@Bluevints_districh02

Mereka datang bwt bermusik bukan bwt promosi LGBT. Klo pengen tau, logo coldplay yg ada warna pelangi nya ITU BUKAN SIMBOL LGBT, itu simbol udah lama dari tahun 90an

2 месяца назад
@ferdiansyah3567
@ferdiansyah3567

Lapor pak tanpa haji ande bagaikan hdup org jomblo, kurang asik brayy

2 месяца назад
@delpaxyz +73
@delpaxyz

BENTAR LAGI BTS JUGA BAKAL GAK DI UPLOAD DI YUTUB JUGA, MENDING GESER KE CHANNEL "MAIN HAKIM SENDIRI" LEBIH SERU LAGI, KAYAK LAPORPAK DULU

2 месяца назад
@variants2309 +2
@variants2309

Setuju lh

2 месяца назад
@anishaanie1935 +16
@anishaanie1935

itu si mnurut lu

2 месяца назад
@rusdikombih2408 +35
@rusdikombih2408

main hakim sendiri monoton gimick nya gitu2 aja , lebih baik klo ganti ganti biar ga cepet bosan

2 месяца назад
@asqari4342 +35
@asqari4342

Main hakim sendiri menurutku masih kurang sih, dengan konsep yang bagus dirusak dengan pemainnya yang menurutku mainnya berisik aja, dan semau maunya mereka, masih belum ada chemistry antar pemain yang kalo gw pribadi nonton kayak kurang nyaman ajaa..

2 месяца назад
@user-dv6rc1eg5p +28
@user-dv6rc1eg5p

Main hakim sendiri menurut gw keliatan bgt maksa bgt lucu nya

2 месяца назад

Далее

Gerr! Ayu dan Andre Kena Jokes Fitnah Dicky Difie | BTS (02/12/23) Part 2

9:37

Andhika Buka Kontrakan Yang Gak Biasa! | LAPOR PAK! (23/02/24)*

13:24

Andhika Buka Kontrakan Yang Gak Biasa! | LAPOR PAK! (23/02/24)*

TRANS7 OFFICIAL

Просмотров 162 тыс.

Тигуан за 400тр. Финал проекта!

1:52:01

Тигуан за 400тр. Финал проекта!

ИЛЬДАР АВТО-ПОДБОР

Просмотров 2,6 млн

КОНЕЦ ВЫЖИВАНИЯ 250 МОДОВ + ПРЯТКИ

4:29:25

КОНЕЦ ВЫЖИВАНИЯ 250 МОДОВ + ПРЯТКИ

EdisonPts

Просмотров 722 тыс.

nyan.mp3 - Был да всплыл #nyanmp3

00:15

nyan.mp3 - Был да всплыл #nyanmp3

nyan.mp3

Просмотров 108 тыс.

Это Видео Довело Меня До Слёз 😭

00:28

Это Видео Довело Меня До Слёз 😭

Глеб Рандалайнен

Просмотров 898 тыс.

[FULL] UHUUY! KOMENG MENUJU SENAYAN | FYP (16/02/24)

48:36

[FULL] UHUUY! KOMENG MENUJU SENAYAN | FYP (16/02/24)

7 Comedy

Просмотров 772 тыс.

Raih Dua Juta Suara, Ini Rahasia Komeng Lolos ke Senayan! | ROSI

14:43

FULL] TENAGA KERJA AMERIKA | BTS (03/02/24)

47:54

FULL] TENAGA KERJA AMERIKA | BTS (03/02/24)

7 Comedy

Просмотров 259 тыс.

[FULL] MERANTAU DEMI DIKAU | BTS (16/09/23)

44:50

[FULL] MERANTAU DEMI DIKAU | BTS (16/09/23)

7 Comedy

Просмотров 838 тыс.

[FULL] SPESIAL ULANG TAHUN RAFFI AHMAD & NAGITA SLAVINA | FYP (19/02/24)

44:51

SIDANG PASUTRI GAJE, BELUM MULAI UDAH RUSUH! (1/4) MAIN HAKIM SENDIRI

16:13

SIDANG PASUTRI GAJE, BELUM MULAI UDAH RUSUH! (1/4) MAIN HAKIM SENDIRI

Main Hakim Sendiri

Просмотров 1 млн

[FULL] AZAB PENIMBUN MINYAK | BTS (06/03/22)

40:37

[FULL] AZAB PENIMBUN MINYAK | BTS (06/03/22)

7 Comedy

Просмотров 1,4 млн

Andre Sang Sopir Minjem Uang Wendi Buat Beli Apartemen! | BTS (25/09/22) Part 1

14:50

[FULL] LAMARAN DITOLAK, TELUH BERTINDAK  | BTS (14/05/23

53:32

[FULL] LAMARAN DITOLAK, TELUH BERTINDAK | BTS (14/05/23

7 Comedy

Просмотров 632 тыс.

What is this?  A girl dropped a bad toy

0:12

What is this? A girl dropped a bad toy

EMZO's Prank

Просмотров 30 млн

ХОТЕЛА ПЕРЕХИТРИТЬ РОДИТЕЛЕЙ, НО...

0:26

ХОТЕЛА ПЕРЕХИТРИТЬ РОДИТЕЛЕЙ, НО...

В ТРЕНДЕ

Просмотров 8 млн

ОБЗОР на кровать ТВОИХ родителей 🛌

0:30

ОБЗОР на кровать ТВОИХ родителей 🛌

Никита Удановский

Просмотров 1,9 млн