Andre Sang Sopir Minjem Uang Wendi Buat Beli Apartemen! | BTS (25/09/22) Part 1

  • Опубликовано: Год назад

    TRANS7 OFFICIALTRANS7 OFFICIAL
    подписчиков: 26 млн

    Live Streaming :
    #####
    BTS (BERCANDA TAPI SANTAI)
    Minggu, 25 September 2022
    PART 1 : • Andre Sang Sopir Minje...
    PART 2 : • Surya Gak Peka! Nita G...
    PART 3 : • WENDI JADI IDAMAN PARA...
    PART 4 : • Hesti Berduka Kehilang...
    PART 5 : • Modus Wendi, Hesti dan...
    ----------
    BTS
    TAYANG SETIAP:
    SABTU-MINGGU
    PUKUL 21.30
    ------

@muhammadizzat4882 +73
@muhammadizzat4882

Pak Haji Andre satu perkataan buat DIRImu KOCAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣 SALAM SEMUA 🇲🇾🇲🇾🇲🇾

Год назад
@irismerah +76
@irismerah

6:40 🤣🤣🤣 Pak haji klo peran jadi orang lugu kocaknya berlipat ganda

Год назад
@suzigohhakim6311 +70
@suzigohhakim6311

Kelakuan andre Ya Allah paling gokil,wajahnya ,pakaianya bikkn ngakak,bwlum nyablak aja udh ngakak lho 🤣🤣🤣

Год назад
@imronfuad2302 +75
@imronfuad2302

Lucu banget... Wendy, Ayu, Andre, Hesti, Surya.... BTs top marotop

Год назад
@yusranazmiii4459 +57
@yusranazmiii4459

Ada sopir minjam uang sama majikan buat cicil apatermen ndree ndree🤣🤣

Год назад
@user-pw2um1sr3p +2
@user-pw2um1sr3p

Bisa aja pak haji😅😅😅 2:21

5 месяцев назад
@hermanbelgium3609 +99
@hermanbelgium3609

Andre gokil sih. Andre komedian di level yg beda.

Год назад
@ramadhanspt3470 +51
@ramadhanspt3470

Hahaha ngakak semua bang Andre bang Wendi Bu Ayu Bu Hesti 🤣🤣

Год назад
@silviawulandari1790 +22
@silviawulandari1790

Pak komandan jadi sopir pinjem duit ke majikannya buat beli apartemen 😂😂 begimana ceritanye😂😂😂 di doain pula majikannya Sampek segitunya 😂😂

Год назад
@orenjus.8227 +43
@orenjus.8227

Aduh andre....dandanan loe dan akting loe gokil banget..😃

Год назад
@fariz.indehoy7894 +42
@fariz.indehoy7894

Suka ayu ngelawaak di laporpak sama bts...lucu nyaa natural gak body shaming kayak pas di pesbuker..top dehh

Год назад
@lalakomalasari2178 +109
@lalakomalasari2178

Att & hesti aura cantiknya kebangetan,aksi sopan bang haji bikin ngakak😂😂😂

Год назад
@anisfa473 +4
@anisfa473

ATT & teh hesti si duta natural😂

Год назад
@fauzi5357 +34
@fauzi5357

Bu Ayu dan bu Hesti totalitas tanpa batas. Tiap lihat gigi smpi kering meringgis terus. Mksih trans7....sukses dan sehat terus ya semuanya

Год назад
@edhyskg8898 +20
@edhyskg8898

Pak aji makin lucu ajeee

Год назад
@hjhalimah4840 +40
@hjhalimah4840

Ayu blm ngomong aku SDH ngakak sendiri lucuuuuu ah

Год назад
@arnoldusyansen4096 +46
@arnoldusyansen4096

Pak andre lucu sekali 😀😁😀😂

Год назад
@region1976 +11
@region1976

Ya Allah ngakak banget lihat kelakuan Hj Andre. Sampe gw pause videonya buat ngakak dulu.

Год назад
@Yulianasari3817 +101
@Yulianasari3817

Pak haji Andre gitu aja bikin ngakak kita yg nnton lewat YouTube apalagi yg di studio itu yaa pasti terbahak-bahak.. 😅🤣

Год назад
@diegoakbar6142
@diegoakbar6142

Iya sayg cntik

Год назад
@Yulianasari3817
@Yulianasari3817

@@diegoakbar6142 iya syg

Год назад
@Yulianasari3817
@Yulianasari3817

@@yoshds7102 bowleeh

7 месяцев назад
@rakanugraha3541
@rakanugraha3541

Cantik bgt de

2 месяца назад
@rakanugraha3541
@rakanugraha3541

Mau beli apertement de wkwk pak haji😊

2 месяца назад
@yogiyandar3368 +19
@yogiyandar3368

Padahal andre cuma ngomong gelap doang, tapi kok lucu ya wkwk

Год назад
@booo1359 +71
@booo1359

Hesti ga kuat nahan ketawa kelakuan andre.😂

Год назад
@mandyno5328 +1
@mandyno5328

😂😂😂 itu emang kocak banget sih pas mau minjem duit minta apartement malu2, wig nya juga begitu lagi

Год назад
@andik_zstp4956 +14
@andik_zstp4956

😃😃😄 andre jd supir menjiwai banget

Год назад
@sitiroika9195 +70
@sitiroika9195

Bu ayu sama Bu Hesti selalu totalitas utk mengocok perut penonton 😂😂😂

Год назад
@selinaelina3413 +45
@selinaelina3413

sukses terus buat acara BTS dan semua pemain nya, kalian semua nya kocak, lucu sangat menghibur, kompak terus buat kalian

Год назад
@udanjarbani706 +18
@udanjarbani706

komandan diam saja lucu

Год назад
@sarkahsarkah4296 +26
@sarkahsarkah4296

yaampun ayu segitunya makin bangga deh lihat lawakan ayu,artis multitelent makin suka nonton BTS

Год назад
@effannia2532 +33
@effannia2532

Ya Allah baru mulai AZ #BTS kocak sekali .. lucu sekali ya Allah ... Mereka memang komedian yg kocak hahhahahahha ..😂😂😂😂😂😂😂

Год назад
@sobiyah542 +35
@sobiyah542

ya Allah andre jdi orang sopan aja lucu bgt

Год назад
@henyafriati6160 +77
@henyafriati6160

Duo paling natural bikin perut mules,ketawa mulu soalnya

Год назад
@anamassa8723 +1
@anamassa8723

Hargailah karya MUA nya mbak 😂😂😂😂

Год назад
@susananilla1184 +32
@susananilla1184

Semakin gila saja lucunya mereka 🤣🤣🤣🤣

Год назад
@jepriadiputra138 +10
@jepriadiputra138

Pak andre kocak.. Komedian terlucu dibumi..😁

Год назад
@irghiihza7731 +23
@irghiihza7731

Bts memang paling toooop semoga sehat semua bisa menghibur kita semua buk Ayuuuuuu

Год назад
@wrkpen0474 +25
@wrkpen0474

Pagi" sudah ngakak 🤣🤣 BTS pokoknya 👍

Год назад
@mrawaluddin4518 +29
@mrawaluddin4518

Pa RT kalo lagi onfire memang kocak kocak kocak:D

Год назад
@mulyaningsihhardy5923 +10
@mulyaningsihhardy5923

BTS Oye.. Andrey lucuu amat 🥰

Год назад
@muhamadsahidin7279 +12
@muhamadsahidin7279

Waoow kereeen....ayu lucunya luar biasa...

Год назад
@scooteristmusiman6661 +17
@scooteristmusiman6661

Hahaha... Pas wendi narik celana yg penagih hutang, si Ayu bilang pas wendi narik pala ank kucing nongol🤣🤣🤣

Год назад
@thaliaputri7600 +10
@thaliaputri7600

komedian ter the best di indonesia sekarang ini adalah era mereka

Год назад
@apputih7689 +16
@apputih7689

Di part ini Wendy, Andre, Hesty dan Ayu kocaknya..ancur2 an bgt...semakin gila mereka komedinya SALUT!!! sumpah aku ketawa brutal nih....BTS TOP.

Год назад
@masher17_23 +7
@masher17_23

2 wanita receh bnget 😂☑️ pertahankan uda klop bu ayu sama teh hesti

Год назад
@mrjoemarc +8
@mrjoemarc

Dari awal aja gw udah ngakak. Ayu sama hesty semakin lucu. 😂😂😂😂

Год назад
@indahpermata0584 +9
@indahpermata0584

Ya Allah pak Andre sama kak Ayu muka nya 🤣🤣🤣🤣🤣

Год назад
@rhe4jesus +31
@rhe4jesus

7:05 Om Andre si paling dar der dor. Bagaimana urusannya sopir minjem uang buat beli apartemen😅 ngakak semua kan jadinya. 8:00 ngedoain Wenday aja lucu bener 😅 ngakak banget. 14:19 gara2 Om Andre, duo latah kumat barengan 😅

Год назад
@yatniyatni8765 +28
@yatniyatni8765

dan seperti biasa surya yg paling normal🤣🤣🤣🤣

Год назад
@damayanti8422 +2
@damayanti8422

Dan biasa surya si paling ga naturalll d bts wkwkk..

Год назад
@yatniyatni8765
@yatniyatni8765

@@damayanti8422 iyaaa bener😅😅😅😅😅

Год назад
@joeyzent5502 +2
@joeyzent5502

Dia yang paling norak diantara yang lain 😂😂😂😂

Год назад
@bangboy5382 +3
@bangboy5382

Salah surya yg paling norak hahahahah

Год назад
@irismerah
@irismerah

Maksudnya yg paling norak, kan?

Год назад
@4n4n_ +21
@4n4n_

Pengen deh liat surya ngikut dandanan natural ky yg lain 😂

Год назад
@anisaputri1966 +7
@anisaputri1966

Bikin ketawa aj Klian..suka banget aq nonton Klian..😂🤣🤣🤣

Год назад
@emitriani8656 +8
@emitriani8656

si ayuuuu ayuuu,,,ada2 aj,,,mirip kuyang leher lu yu yu😃😃😃😃 smua pokoknya the best

Год назад
@uchihadae-chan9370 +7
@uchihadae-chan9370

Makin natural ya teh hesti sama teh ayu😭😭

Год назад
@nuriswanti6342 +8
@nuriswanti6342

Ayuuu dan Hesti toop😄

Год назад
@pasukanbebasmodelambat +18
@pasukanbebasmodelambat

Kondre lagi onfire 🤣🤣🤣

Год назад
@asrendiputra1298
@asrendiputra1298

YNTKTS

Год назад
@pasukanbebasmodelambat
@pasukanbebasmodelambat

@@asrendiputra1298 AP

Год назад
@hermaneffendi8129 +28
@hermaneffendi8129

Emang ga salah pilih,si wendi bawa ayu masuk dalam dunia komedi 👍 Kocak abis 😂😂😂

Год назад
@rizkynime +5
@rizkynime

Dan ketemu dgn haji andre yg ngemong banget orang nya

Год назад
@freyaswan5729 +3
@freyaswan5729

dunia komedi lebih adem di banding dunia penyanyi🤣

Год назад
@hermaneffendi8129 +2
@hermaneffendi8129

@@freyaswan5729 dan pasti lebih adem dari pd dunia politik 🤣

Год назад
@noviefarista2711 +9
@noviefarista2711

Sampek nangis q liay haji andre sma bu ayu waktu masuk ya allahh

Год назад
@yahkamidi7405 +4
@yahkamidi7405

sumpah ayu ting ting ma Wendy lucuuu abis ngakak

Год назад
@dianandriani22 +3
@dianandriani22

Sering2 pasangin teh hesti sama bang wendi seru klo liat bang wendi emosian wkwk

Год назад
@themorgan7244 +5
@themorgan7244

Paling ganteng pak surya😂 Paling culun pak andre dn ayu😂 X ini pak wendy aman lah ya😂 Apa hanya sy yg liat kesekian x anak buah pak wendy yg paling manis dn cakep yg satu ini😁

Год назад
@juleaahmed7272 +20
@juleaahmed7272

Sehat selalu buat Pemain. Lapor pak Bts Yg selalu membuat kita bahagia di rantauan

Год назад
@asrendiputra1298 +1
@asrendiputra1298

yoi beb...

Год назад
@christoforustalu1856 +9
@christoforustalu1856

Hadir orang Sumba barat daya kab Sumba barat daya NTT

Год назад
@uciwangsajaya8234 +36
@uciwangsajaya8234

Habis sholat subuh nonton BTS selalu kocak...

Год назад
@asrendiputra1298
@asrendiputra1298

Wow sebuah kewajiban sehari2 yg ditampakkan yah...

Год назад
@muhammadsujud6387
@muhammadsujud6387

Haaa gimanaaa

Год назад
@tutywibowo4924 +7
@tutywibowo4924

Baca judulnya sdh pingin ketawa🤣🤣

Год назад
@Ajin91 +8
@Ajin91

Tonight Show, Lapor Pak, & BTS. Acara paling ngetop.

Год назад
@santisuhaila5374 +25
@santisuhaila5374

Hebat ya mereka dari penonton bisa ikut main suatu hari nanti dari salah satu mereka bisa jd Artis kayak wendi juga❤

Год назад
@suratofficial1410 +1
@suratofficial1410

Itu bukan pennton itu kru trans 7 ..OB sama orang properti klo gk salah

Год назад
@yatniyatni8765 +2
@yatniyatni8765

@@suratofficial1410 itu yg latah penonton anak buah nya wendi

Год назад
@suratofficial1410
@suratofficial1410

Iya klo yg latah itu mah ... Kirain yh 2 itu yg pke kaos

Год назад
@santisuhaila5374
@santisuhaila5374

@@suratofficial1410 siapapun itu semoga jd Artis kayak wendi

Год назад
@muhammadsujud6387 +218
@muhammadsujud6387

Mau heran tapi bu ayu dan bu hesty si paling natural alam semesta 🤣😂

Год назад
@kusnartikries1335 +14
@kusnartikries1335

duo sing paling natural,,wkwkwk

Год назад
@muhamadsahidin7279 +10
@muhamadsahidin7279

Se7 Ayu ma hestilah yg paling natural caranya n klu Ayu ma hesti ada pasti seru lucu bangt.

Год назад
@farhanmuzaqi9557 +5
@farhanmuzaqi9557

Si ayu dr jauh ky suzana 🤣🤣

Год назад
@azaleaaqila4818 +5
@azaleaaqila4818

yg lain norak 😂

Год назад
@faithfight8883 +1
@faithfight8883

Iya

Год назад
@niekdowersingin9696 +1
@niekdowersingin9696

Selalu nonton BTS pagi hari biar urat wajah tetap lentur dan awet muda. Thanks WAASH

Год назад
@indonisamama5487 +8
@indonisamama5487

Kalo liat ayu bikin aku ketawa terus

Год назад
@ronyalfarizy +14
@ronyalfarizy

Lapor pak dan bts adalah kiblatnya komedi indonesia

Год назад
@arabella1747 +3
@arabella1747

Yusril masih melekat d Hesti 👌👌👌

Год назад
@saghirasaghira8335 +10
@saghirasaghira8335

Mbk ayu lama lama tambah lucu

Год назад
@liliy3715 +2
@liliy3715

Hadufff sampai nangess saya ketawanya 😂😂😂 liyat epidesod ni ngikikkk trus...apa lgi pak andre gtu aja bikin ketawa.kompak trus tuk BTS dan lapor pakkk 👍👍❤️

Год назад
@margaretaentmusic4888
@margaretaentmusic4888

part hesti sama ayu joget pink venom ngakak bgt XD

Год назад
@badiqciro5837 +7
@badiqciro5837

Mereka itu sbtl'ny jokes'ny interent, cuma mereka aj yg tau mendalam siapa yg lg di tiru,di sindir dll, ya walaupun sbgian juga bs di tebak2 sih, tp tetep aj kocak.. 😂 mereka aj yg udh tau tetep ngk bs nahan ktawa, aplg kt2 ini.. 😂

Год назад
@mpor0518
@mpor0518

Bru liat judulnya aja dah bikin ketawa😂

9 месяцев назад
@diahgusti1001 +10
@diahgusti1001

Bu hesti kocakk bett yaampunn🤣🤣

Год назад
@sylveon095 +7
@sylveon095

Pulang Sur, salah tongkrongan lu Sur 😂🤣🤣

Год назад
@asephermawan7238 +6
@asephermawan7238

Pak haji Andre sungguh sangat menghibur

Год назад
@mujahidinkeluarga9992 +7
@mujahidinkeluarga9992

semoga bts kompak selalu

Год назад
@rianadiaagustina7692 +4
@rianadiaagustina7692

The best bnget dah BTS

Год назад
@deny_boyohyahoo.comdeny847 +16
@deny_boyohyahoo.comdeny847

Surya gak normal karena berusaha circle Orang Normal pimpinan pak Wendy debt collector yg normal Kurus penakut kecil latah sopan Yg Gak Normal Tegap besar tegas

Год назад
@learning_chess +14
@learning_chess

Ayu ama desti gitu amat yah... padahal cantik loh mereka...😆😆

Год назад
@scorpionjasmine2138 +8
@scorpionjasmine2138

Ayu Hesti ternaturallll awor2an hiiiiii

Год назад
@emmasusanti1596 +9
@emmasusanti1596

8👍 BTS Semakin kreatif dan Lucu 💜

Год назад
@Baggio06 +23
@Baggio06

Dari jokes panjenengan andre taulany, gua jadi tau sumber referensi jokesnya selama ini... mungkin andre suka scroll2 video di facebook..

Год назад
@bayoeprasetyo8964
@bayoeprasetyo8964

Itu jokes dari video apa bro?

9 месяцев назад
@spotviral566 +3
@spotviral566

Ini para ini para..terlucu sedunia...🙈😅🤣😅🤣🙄

Год назад
@RinieSoraya.ChannelMemasak +3
@RinieSoraya.ChannelMemasak

Bts makin keren ya skrg .mantap pertahankan dan lanjtkan 🤣😁😘

Год назад
@kondre8122 +6
@kondre8122

ya ampun...lucu bangt surya si tulang punggung komedi😂😂😂

Год назад
@andhikaxhesti5674
@andhikaxhesti5674

tulang punggung komedi dari mane.. justru surya itu beruntung bisa ketolong lucu berkat berpathner sama haji andre dan wendy . buktinya klo di net tv surya gsring banget bikin jijik. 🤣

Год назад
@mmubarok2659
@mmubarok2659

@@andhikaxhesti5674 sehat bang?

Год назад
@andhikaxhesti5674
@andhikaxhesti5674

@@mmubarok2659 Alhamdulillah sehat gak kaya si TS 🤣

Год назад
@entissutisna4009 +3
@entissutisna4009

ngakak banget pas teh ayu muncul.....lucu abis

Год назад
@effannia2532 +11
@effannia2532

Kak ayu memang pling cantik di #BTS ..dan Ama kak Hesti . Wuahhaha ..🤦😂😂😂

Год назад
@johanuwais1370 +5
@johanuwais1370

Bikin ngakak klo nonton bts

Год назад
@ratnasary4205 +5
@ratnasary4205

Ada kepala anak kucing 🐈 , ngakakk 🤣🤣🤣

Год назад
@KilluaZoldyck-vr4yz +4
@KilluaZoldyck-vr4yz

jos pak haji

Год назад
@nurrendralarassati5274 +5
@nurrendralarassati5274

Setiap di bts yg dandan nya normal cuma Surya🤣

Год назад
@dedikbjtempur5290 +2
@dedikbjtempur5290

BTS,lapor pak memang paling kocakkkkkkkkkk dan paling banyak yg lihat ,fans nya ya juga banyak memang paling keren dan bikin lucu

Год назад
@johnana +2
@johnana

Duo natural alamiah AYUHESTY🤣😂🤣😂🤣

Год назад
@alifiealghiffar2981 +5
@alifiealghiffar2981

Ayuuuuu ampun dah ah🤣

Год назад
@enka1768 +10
@enka1768

penasaran gmn sih gaya sebenarnya supir si ipul yg sopan tapi kocak 😅

Год назад
@ritapurnamasari8056 +3
@ritapurnamasari8056

Baca judul aja udah ngakak banget aduhhh adminnnn🤣🤣

Год назад
@irwanto9292 +7
@irwanto9292

kapan-kapan undang Yusril (Naryo) dong

Год назад
@innake6956 +7
@innake6956

Yg di tnggu"🤗❤

Год назад
@asrendiputra1298
@asrendiputra1298

eaaaaa elah

Год назад
@lilydimas9622 +3
@lilydimas9622

Sukses terus buat acara bts dan semua pemain nya

Год назад
@mindsetnewmind878 +1
@mindsetnewmind878

Lapor pak dan BTS Terbaik dah

Год назад
@zZz10550 +5
@zZz10550

ga ngotak sopir ngutang buat cicil apart

Год назад
@aji.bayu7670 +4
@aji.bayu7670

5 orang yang normal cuma satu wkwkw

Год назад
@mbhto2608 +1
@mbhto2608

Bts selalu seru pemainnya...best....pokoknya

Год назад

Далее

[FULL] DUNIA PENUH TIPU | BTS (25/09/22)

47:08

[FULL] DUNIA PENUH TIPU | BTS (25/09/22)

7 Comedy

Просмотров 938 тыс.

Ini Drama Banget! Harus Serius, Yang Ketawa Dihukum | BTS (22/05/22) Part 1

13:45

День 1 | PGL MAJOR RMR EU LCQ | КРИВОЙ ЭФИР

7:04:36

День 1 | PGL MAJOR RMR EU LCQ | КРИВОЙ ЭФИР

SL4M & Counter-Strike

Просмотров 188 тыс.

Which Country Has the Best School Lunch?

26:12

Which Country Has the Best School Lunch?

Stokes Twins

Просмотров 2,9 млн

It happens!

00:15

It happens!

ISSEI / いっせい

Просмотров 3 млн

Gerr! Ayu dan Andre Kena Jokes Fitnah Dicky Difie | BTS (02/12/23) Part 2

9:37

[FULL] ANTARA AKU, DIA, DAN BARONGSAI | BTS (10/02/24)

45:55

[FULL] ANTARA AKU, DIA, DAN BARONGSAI | BTS (10/02/24)

7 Comedy

Просмотров 194 тыс.

[FULL] PREMAN RESIGN | BTS (14/08/22)

47:20

[FULL] PREMAN RESIGN | BTS (14/08/22)

7 Comedy

Просмотров 1,6 млн

Andre Sang Jagoan Sekolah Mau Tawuran, Adu Pantun Dulu | BTS (26/11/23) Part 1

11:36

[FULL] AZAB PENIMBUN MINYAK | BTS (06/03/22)

40:37

[FULL] AZAB PENIMBUN MINYAK | BTS (06/03/22)

7 Comedy

Просмотров 1,4 млн

Goyangan Ayu Sang Biduan Bikin Siti Badriah Ngakak! | BTS (05/03/23) Part 3

14:03

Как правильно выбирать зубную пасту #shorts

0:26

Как правильно выбирать зубную пасту #shorts

ПавЭл Сажин

Просмотров 2,6 млн

Настоящий КАМУФЛЯЖНЫЙ ПРАНК!

0:42

Настоящий КАМУФЛЯЖНЫЙ ПРАНК!

Аришнев

Просмотров 4,3 млн