MELANCONGI PESONA NEGERI | JEJAK PETUALANG (22/09/20)

  • Опубликовано: 3 года назад

    TRANS7 OFFICIALTRANS7 OFFICIAL
    подписчиков: 26 млн

    JEJAK PETUALANG
    Selasa, 22 September 2020
    -----------------------
    "JEJAK PETUALANG"
    TAYANG SETIAP HARI SENIN - RABU
    PUKUL 14.15 - 15.00 WIB
    ========================
    #JejakPetualang
    #ADVENTURE
    #DOCUMENTARY

@aldyhidayat5135 +4
@aldyhidayat5135

Fansku sepanjang masa Kak Medina Kamil, waktu kecil setiap sore setia menunggu program TV Jejak Petualang. Berkat beliau lah saya mengenal Indonesia lebih dalam dan kebudayaannya, dan juga bercita-cita pengen keliling Indonesia...😍😍😍

3 года назад
@TarotShioJengFonda +1
@TarotShioJengFonda

Bahagia tinggal di kampung❤️🙏😀 ikan sungai rasa nya manis👍🏼👍🏼👍🏼

2 года назад
@boyalamsejaty1268 +3
@boyalamsejaty1268

Wiiiih😮mantepp👍🏽ini panen ikan asli di alam🌿 Yang jauh merapat,Yg blm liat spot mantap yok sobat👍🏽❤️

3 года назад
@pujigaskin7508 +4
@pujigaskin7508

Paling seneng bnget sama TRANS7 OFFICIAL .banyak program2yg bermutu tentang budaya , suku dan alam ...

2 года назад
@barulkeren2051 +10
@barulkeren2051

this is legend jejak petualang

3 года назад
@mailmail7479
@mailmail7479

Bener"keren ni reporter jejak petualang medina kamil..👍👍👍

6 месяцев назад
@asepdodi1209 +4
@asepdodi1209

Senang sekali melihat nya kebersaman desa ini , semoga terus lestari .

3 года назад
@wahitnisriadi +2
@wahitnisriadi

Assalamualaikum Woow pemandangan"y msh asri,,,,jejak petualang memang mantap

3 года назад
@ArieSumatera +4
@ArieSumatera

Begitu kaya alam Indonesia yg tak terbatas, dari jejak petualang saya banyak mengetahui sebagian. Tapi sangat kangen dengan sosok pinda adrian

3 года назад
@firman4594 +4
@firman4594

Tontonan sewaktu dulu rame sekali di trans 7.. sebelum rame youtube dan android.. sekarang banyak acara seperti begini di yt.

3 года назад
@nazwanazwa9171 +1
@nazwanazwa9171

Wahh segar nya ikan . Dan ikan nya juga besar besar 😘😘🤤🤤. Jd rindu Indonesia gue 😢😢

3 года назад
@mohsoleh259
@mohsoleh259

Mau ikan mas macam ikan bandeng ya sisi sisinya itu bentuknya hampir sama mungkin ikan ini hampir sama dengan rasanya dengan ikan bandeng ya ini ikan air tawar kan ya senang sekali ketika memburu ikan seperti itu sekali jala dilempar sudah pasti dapatnya karena 2 tahun tidak diambil dari ya itu ya banyak ikannya itulah karunia yang jadi ke sungai pun bisa menghidupkan ikan dan ikan itu untuk dimakan itu manusia apa lagi laut Kesya laut ini luar biasa juga Ikan apa yang tidak ada ya dari ikan yang dimakan manusia ya sampai ikan yang makan manusia Ya gitulah di laut ya jadi jenis-jenis ikan yang sangat unik Bun ada di dalaman ya di laut karena laut itu ketika dalam sudah mencapai kedalaman maksimal itu tawar airnya keseh laut itu dibawa ditawar sekalian tentu ikannya pun macam-macam di situ ya lihat itu ketika di posting di layar TV ya dari beberapa daerah atau negara luar biasa dengan macam-macam ikan yang ada di dalam laut kekayaan luar biasa Kayaknya tinggal kita bersyukur atau tidak dengan hartanya demikian itu Ya Tuhan telah menciptakan segalanya untuk manusia maka peliharalah termasuk laut yang sungai yang jangan sampai memburu ikan itu dengan mematikan dari kecil sampai besar ya pertama dalam bahan peledak yah ini sangat membahayakan kan membahayakan bagi diri sendiri juga membahayakan tunas-tunas ikan yang kecil yang seharusnya Tunas ini ke depannya bisa jadi besar hingga punah semua ini akhirnya punah ketika aku pakai ban meledak ya semoga kalian pun memahami tentang hal ini jadi memang walaupun bebas kita mencari terutama di laut ya itupun juga dilarang pakai bahan peledak ya Ini tadi jadi ikan yang kecil-kecil itu mati yang anak-anaknya itu mati semua ya Nah ini sangat apa ke depannya lama-lama habis ya bu Nah Ketika pakai ban kerjakan aja tapi kalau di jalan atau di Pancing ya dari yang kecil tidak ikut ke depannya yang kecil itu untuk anak cucu kita bukankah begitu guys ya itulah harus perlu dimengerti tentang pencarian

3 года назад
@nazwanazwa9171
@nazwanazwa9171

@@mohsoleh259 ya gue seneng aja kalau mkn ikan yg segar seperti itu. Dan rasa nya masih manis. Dan gue emang suka banget dengan ikan. Kecuali ikan cucut. Gue kagak demen mkn ikan cucut. 🙏🏻

3 года назад
@idrisidris591 +7
@idrisidris591

Assalamualaikum/hello gais. Saya dari malaysia..minat betul pada chanel trans7 jejak petualang dari indonesia. Saya minat pada jelajah...menerusi alam semula jadi..terbaik filem chanel trans ini. Sangat banyak rezeki alam semesta yang tuhan bagi. Alhamdulillah rezekinya bagus dan semoga chanel ini terus maju buat jejak petualang ke malaysia✌🤓😎

3 года назад
@mohsoleh259
@mohsoleh259

Oh ya dari Malaysia Terima kasih Udah masuk ya juga ya petualangan-petualangan ini saya dan berharap kalian aku juga melihat petualangan di di Malaysia begitukah ya oh ya belum pernah kulihat kaisya manusia belum pernah aku tengok sekali ya sama sekali ya suatu saat nanti aku lihat ya petualangan di malaysia begitu gais kira-kira apa yang ada di Malaysia ya harus sesuatu di Malaysia kira-kira yang unik gitu ya tapi aku yakin nabi sama dengan Indonesia kasihan tapi ada satu yang beda di Malaysia itu kayak yang saat ini apa Sedang aku angan-angan ya Siapa itu adalah jalan jangan ketawa Keke ada satu yang perlu aku tengok juga di Malaysia dan harus aku tengok yang siapa ya bukan dia pakai dari petualangan ke begitu kira-kira ya Iya kan Ya iya lah

3 года назад
@aemminsblogspotcomminemin2946 +4
@aemminsblogspotcomminemin2946

Upload terus min jejak petulang jaman dulu nya.

3 года назад
@arikedot6332
@arikedot6332

kerennn bgtt nihh kampungg...smoga selalu dijaga sungainya

3 года назад
@nanakbadinanakbadinanakbad8092 +3
@nanakbadinanakbadinanakbad8092

Banyak ikan 👍

3 года назад
@erwintoiqbal +1
@erwintoiqbal

Alam yang dijaga akan memberikan apa yang manusia butuhkan!

2 года назад
@mohammadsiddikdig7877
@mohammadsiddikdig7877

Senangnya rame2 nangkap ikanya,Mantap.. .Jempol...

3 года назад
@yusafieroman3724 +1
@yusafieroman3724

suka banget jejak petualang

3 года назад
@devianrysiagian3381 +3
@devianrysiagian3381

wahhhh banyak ikan nya. kalo di sumatera utara, terutama kaum batak, disebut ihan batak atau dengke batak. mahal itu ikan karena sering dipakai buat acara adat atau acara keluarga. Mana 1ekor bisa lebih dr 500rb.

3 года назад
@mohsoleh259
@mohsoleh259

Oh jadi biji salah itu bisa dijadikan kopi yo baru rasanya kopi nya kayak apa ya kok bisa begitu

3 года назад
@adrianputra4754
@adrianputra4754

Ingat suasa kampungku masa dulu, yg bnyak ikannya

2 года назад
@bengbengcreativemedia5058 +1
@bengbengcreativemedia5058

acara favorit dari dulu..

2 года назад
@ridwanraka2772 +3
@ridwanraka2772

Itu ikan enak bangat loh. Empuk, manis, pokoknya maknyus. Ikan favorite

3 года назад
@battlesurvivalofficial +1
@battlesurvivalofficial

yuk mampir

3 года назад
@mohsoleh259
@mohsoleh259

Oh ya ini dari tentang ikan ya yang ikan yang harganya mahal tadi tuh rasanya Maknyus begitu ya saya lagi ngiler ingin tahu

3 года назад
@barokahcell09 +1
@barokahcell09

Wuahh luar biasa bangett, segarr dn maniss tu pastiii, d biarin idup alami bgtuu 🤤🤤

3 года назад
@febriheriyawan8261
@febriheriyawan8261

Gara2 lapor pak datengin mba Medina Kamil gw jdi kangen sama Jejak Petualang😢. Kangen acara2 Trans7 kek gini. Dari Jejak Petualang, liar, sampek survival.

8 месяцев назад
@sekarpuspitadewi5314 +2
@sekarpuspitadewi5314

Medina kamil is come back😍😍

2 года назад
@sobatgragas462
@sobatgragas462

Dari sini lah inspirasi kami dalam membuat konten yang menarik dan dapat menghibur penonton, cuma masih kendala alat2 pembuatan video, lubuk larangan bisanya buka satu tahun sekali dan juga biasanya sebelum bulan puasa

9 месяцев назад
@FunFearlessTraveler +1
@FunFearlessTraveler

Ikan kalo fresh meskipun ga dibumbuin rasanya otomatis manis. Tapi keren ya panen ikannya, bener2 tradisional! 😃

3 года назад
@battlesurvivalofficial +1
@battlesurvivalofficial

yuk mampir

3 года назад
@renosipetualang2938 +1
@renosipetualang2938

Luar biasa bgku mantap mantap

2 года назад
@YopiUru98 +2
@YopiUru98

Enak casting disini pasti dapat banyak👍

3 года назад
@battlesurvivalofficial
@battlesurvivalofficial

mari mampir rame-rame

3 года назад
@anawaria5715
@anawaria5715

Kren habis mba Jodi jejak petualang

2 года назад
@dederissty1870 +4
@dederissty1870

Setidaknya masih ada acara tv yg memberi wawasan dan edukasi.

3 года назад
@mohsoleh259
@mohsoleh259

Oh memang jadi sesuai dengan adat yang berlaku setempat ya Jadi ini kan bisa dibilang ditanam selama 2 tahun ya di sungai tertentu dan tidak diambil dilarang mengambil sebelum waktunya ketika mengambil ada sesuatu yang bersifat sebuah kesialan atau kematian begitu kaya Wow itulah adat ya jadi kepercayaan tentu tiap daerah berbeda-beda di sini jadi kita yang yang apa istilahnya yang di luar daerah ya Ya paling tidak menghargai semua yang ada atau budaya yang ada begitu guys

3 года назад
@mohsoleh259
@mohsoleh259

Emang kita harus mensyukuri semua ya yang diberikan untuk manusia ya memang ini datangnya ikan ini Dari mana asal mulanya termasuk di laut Ya tentu kalian kalau berpikir itu secara logika ya itu sesuatu yang tidak masuk akal Kalau menurut logika kita dari mana itu ikannya ini ada cerita dan fakta gajah Asia ada dataran yang istilahnya apa ya ketika musim kemarau itu tandanya itu kering gajah kering Selama musim kemarau kering ndak ada apa-apanya di situ yang ini bahkan daerah-daerah tandus dan karena itu kebetulan ketika hujan air menggenang di situ dan ini pun jauh dari laut ya jauh dari laut anehnya ketika musim hujan ini tanah tersebut atau ladang tersebut penuh dengan air penuh dengan air anaknya di situ ada ikannya itu dia kira dari mana ikannya bisa dipancing berarti ikannya besar kan lumayan lah ya Ini aneh sebuah keanehan yang keajaiban yang ada ya itu di daerah saya garis-garis itu ya jadi ketika musim kemarau ya padat dari tanah-tanah pada kemana sih ya enggak ada air tergenang sama sekali tidak ada ya ketika itu musim penghujan tanah itu tergenang oleh air mungkin sekitar setinggi lutut itu ya itu ada ikannya kira-kira siapa ya Coba kan tanah itu rata sekali dan kalau kering ya macam tanah tanah lapang biasa begitu enggak ada rumputnya tidak ada ya sebuah keajaiban ya memang di mana ada air disitu ada ikan bisa dibilang seperti itu Coba kalian kalau nggak percaya sekarang Galih Itu tanah Ya aku mungkin biarkan ya karena itu lama-lama itu tunggu ikan lais di situ Minta ikan kecil ikan besar ya mungkin dalam satu tahun ada ikannya itulah memang sang Maha Pencipta Allah itu adil ya Gimana ada air disitu ada ikan nya begitu ya jadi secara logika kita kadang tak mampu untuk apa untuk berpikir ke situ mungkin sejarah ilmu pengetahuan ya adanya ikan itu dikarenakan telurnya dulu ya gitu itu dari mana ya Kak kemungkinan telur-telur yang kering sudah berbulan-bulan ini mungkin ini calo giga gajah jadi kalau kita itu memang apa ikan itu berasal dari telur ya telur dari mana kan begitu = ayam-ayam Itu dari telur dan telur dari mana Kalau bingung ya mungkin kalau ada yang memahami tentang hal ini secara logika maksud saya ya mohon pencerahannya begitu guys

3 года назад
@mohsoleh259
@mohsoleh259

Dan kemungkinan tanah tanah yang kering itu sudah ada telur di situ dari ikan-ikan yang lama ya kemungkinan disitu ketika air datang ini menyesuaikan kemudian lahirlah sebuah tunas-tunas ikan kecil mungkin Secara logika itu guys

3 года назад
@papaganteng194 +3
@papaganteng194

Di bagian Sarawak Borneo juga disebut ikan Semah. Medina cantik yah.... Tapi Finda lebih gemes lorr... Kwkwkwkw

3 года назад
@agussalimakbar8294
@agussalimakbar8294

finda damage gk ada obat

3 года назад
@papaganteng194
@papaganteng194

@The Random Guys {LarY} Mia Khalifa? Ketuaan bro... Udah jelek lagi... hidung kayak org Papua.. 😂 😂 😂 😂 😂 😂

3 года назад
@koboybangor +1
@koboybangor

Tradisi yang bagus 🙏👍👍👍

3 года назад
@davidangarra7893 +1
@davidangarra7893

Gila enak banget tinggal di sini

2 года назад
@adepurwanto2447 +9
@adepurwanto2447

Medina kamil come back❤️

3 года назад
@nadiaemalia131
@nadiaemalia131

18:28 bisa bisanya aku ngakak liat anak sapinya lari aja yaampun sereceh itu aku😭🤣

2 года назад
@muhammadhanafi5670
@muhammadhanafi5670

Hhh

2 года назад
@adnanlinclon359 +2
@adnanlinclon359

Itu ikan baru dapet dr alam langsung dibakar gurih sekali tanpa bumbu apapun.trust me😂

3 года назад
@enaysunarya2868
@enaysunarya2868

Didaerah ku sungai banyak diracun cara menangkap ikannya.. merusak. Ini bagus patut dicontoh

2 года назад
@komengdoank4942
@komengdoank4942

Mending nonton kaya gini daripada berita yg gak jelas.. the best jejak petualang

2 года назад
@SIDEMPUANPETUALANG
@SIDEMPUANPETUALANG

Waaw Kren ada ikan hampela juga y...hadir Sidempuan petualang

2 года назад
@galankal9110 +1
@galankal9110

Mbak medina aku padamu 😆😆😆😍😍😍

3 года назад
@kayongadventure +7
@kayongadventure

Mantap jejak petualang.... Saksikan. Keseruan berburu ikan di sungai pedalaman kalimantan di channel aku juga ya teman teman semua. 💞🤙🤙

3 года назад
@dederohendi1895
@dederohendi1895

Ini baru bener adil, seuma dibagi rata buat masyarakat nya, ga ada yg serakah

2 года назад
@betsielumenta7178
@betsielumenta7178

sukaa bgt jejak petualang

3 года назад
@irulzahid2679
@irulzahid2679

wiihhh mantap ikannya...

Год назад
@sukkono9397 +1
@sukkono9397

mantap kawan👍👍👍

3 года назад
@haryadiyadi2223
@haryadiyadi2223

Hampir semua sungai di sumbar mempunyai lubuk larangan.. Agar habitat sungai bisa di nikmati sampai anak cucu cicit

2 года назад
@mahmoodahwan6294 +2
@mahmoodahwan6294

kalo dikampungku kali pemali namanya ikan wader emg enak ini ikan

3 года назад
@mawan6998
@mawan6998

Mantab lur semangat Amin

2 года назад
@bjgaming9572
@bjgaming9572

Salut sama kakaknya naik kuda..

Год назад
@BTTAAdventure +1
@BTTAAdventure

Wah seru banget ka'' menyatu dengan orang desa dan bisa membatunya Smga yang nonton diberikan rejeki yang bnyk Oy ya buat temen2 mampir ya

3 года назад
@mrx7113 +1
@mrx7113

Hampala ,ikan enak tuh

3 года назад
@ChairilFirdaus-uc7jh
@ChairilFirdaus-uc7jh

betul lebih enak dari ikan mas sya pernah tinngal d sumatra barat bahkan sya beberapa kali mancing ikan d sna salam dari bogor ikan garieng

8 месяцев назад
@pemancingndeso9515
@pemancingndeso9515

Mantappp Salam Pemancing Ndeso

3 года назад
@mardianadiana3182
@mardianadiana3182

Klo di kampungku pak pak bharat sumatera utara nama nya ikan batang lae dan rasa nya enak sekali

3 года назад
@ardjoenaaquafish6305
@ardjoenaaquafish6305

Kalo di desaku "kaki gunung slamet jawa tengah" namanya ikan udikan/ragalan/mahser

2 года назад
@arifrohman8336
@arifrohman8336

Mantab lek👍👍👍👍

3 года назад
@dhimasisbandono7479
@dhimasisbandono7479

11:10 Cara mengambil dan evakuasi sangat berpotensi melukai hewan tersebut.. Apalagi dengan cara di ikat. Harusnya,biarkan hewan tersebut tetap disitu dan berinteraksi dgn alamnya.. Karena dia sdh nyaman dgn alamnya..

11 месяцев назад
@nuryusuffsulaiman6301 +1
@nuryusuffsulaiman6301

Kangen pulang indonesia untung ada transmedia jd kayak nonton tv ..pademik covid di malaysia merumitkan seluruh negara untuk berkunjung smoga cpt hilang

3 года назад
@bonopanjaitan4109 +2
@bonopanjaitan4109

tradisi yang harus di pertahankan

3 года назад
@miftahudinatar3748 +19
@miftahudinatar3748

Sehat selalu mbk medina kamil...dulu aq pernah ikut kerja di cucian motor dirumah ortu mbk di Pekayon bekasi☺☺☺

3 года назад
@sitihasanah796
@sitihasanah796

Ga nanya cok

3 года назад
@frendiindrajaya5444
@frendiindrajaya5444

@@sitihasanah796 Gitu dong nge gas anjeng

3 года назад
@keluargaisani9420
@keluargaisani9420

@@sitihasanah796 aneh orang ngasih tau ,,nerima syukur gk Nerima biarin aja.

3 года назад
@arisusandi5523
@arisusandi5523

Kalau di kampung ku Palembang Oku Selatan nama ikan nya ikan sebarau paling enak sebelum disayur dibakar dulu ikan nya.

2 года назад
@reezk8715
@reezk8715

Kearifan lokal 👍

2 года назад
@arahlangkahtv9007
@arahlangkahtv9007

Jejak petualang mantap..

3 года назад
@VivoY-yn3sh
@VivoY-yn3sh

Di Kalimantan, Kya nya itu Jawa namanya, itu proses pengolahannya lumayn lama, aplgi pas lgi menumbuk. D Kalimantan itu cuma d bikin bubur, tpi skrng udah hk ada d tmpt q karma jrng yg berladang

2 года назад
@mapaysusukan7998
@mapaysusukan7998

Angler pada ngiler liat ini..

3 года назад
@luhatajanganyi6551 +4
@luhatajanganyi6551

Hello medina, nice to see you👍😍🌹🌹

3 года назад
@mohsoleh259
@mohsoleh259

Apa namanya kuskus Oh ya Ya saya tahu kuskus itu macam apa ya macam sebesar kucing begitu kan ya Ya saya tahu

3 года назад
@acufb1715 +5
@acufb1715

Mntap 👍👍

3 года назад
@tiktoksocute2699
@tiktoksocute2699

10:39 kuskusnya lucu banget👍🙏

2 года назад
@ryantjafar1635
@ryantjafar1635

Seger benerrrr.....👍👍👍👍 Aku subscribe deh...😂

3 года назад
@anakkampungofficial7762
@anakkampungofficial7762

Itumah ikan kerling,sisik nya boleh di goreng kayak kerupuk,sedap.tapi saya mah belum makan ikan nya

2 года назад
@ramlijak7955 +1
@ramlijak7955

ok mantab.😎😎😎😎😎

3 года назад
@candrakabaena9377
@candrakabaena9377

Byk sedap tu ikan say.....

2 года назад
@Ooschannel
@Ooschannel

Masayallah mantap salam sukses

2 года назад
@mobalmabeltv1395
@mobalmabeltv1395

Assalamualaikum KLEAN nungguin ane GK enggak mau GK suka gelay

2 года назад
@hajimuhammadsabri4736
@hajimuhammadsabri4736

Asek juga naik kuda.

2 года назад
@satriapetualang +1
@satriapetualang

Salam dari Aceh untuk semua

3 года назад
@mohsoleh259
@mohsoleh259

Luar biasa ada kuda kerbau sapi guys di tengah hutan jadi diburu memang ya oh ya Instagram dari Aceh ya salam juga dari kawan-kawannya di sana ya semoga sehat selalu dari Aceh ya saya pun belum pernah tengok daerah aja ini belum sama sekali ya itu kan kapanlah kepedulian kalian datang dengan kedatangan kedatangan kalian ini menunjukkan daerahnya Ya tentu saya akan ingat itu asalnya tidak ingat akhirnya jadi ingat KS ya alhamdulillah syukurlah kalian sudah mengingatkan Ya saya di saat aku akan ke daerah Kalian juga ya Semoga kita bertemu lebih-lebih bertemu

3 года назад
@SumatraAdventure +1
@SumatraAdventure

Mantap👍

3 года назад
@mangkinjaya9474
@mangkinjaya9474

Kalo di sini di Jawa timur nyebutnya iwak tawes

2 года назад
@dadanrodiana5556 +3
@dadanrodiana5556

Wanita tangguh!!

3 года назад
@mohsoleh259
@mohsoleh259

Guys yang lagi apa nitipin nasi botok yang bisa sama dengan di Jawa Jawa pun masih bodoh juga baik ya nasi botok itu kan macam apa ya macam jajan daunan mungkin dikasih kelapa atau apa dikasih bumbu dimakan itu enak begitu bahasa jadi ke sana ada nasi botok juga ya dan kalian orang Sumatera ngomongnya itu maka macam orang Jawa mantap begitu kalau ngomong ngasih botok begitu jangan-jangan kalian dari Jawa ya Cerita dong

3 года назад
@FAAFamilySport
@FAAFamilySport

waah banyaknyaaaaaaa

2 года назад
@rikifrandedi6090
@rikifrandedi6090

berfedah sekali dan mendisik😍😍😍😘😘😘😘

3 года назад
@battlesurvivalofficial
@battlesurvivalofficial

mari mampir rame-rame

3 года назад
@junot3704
@junot3704

Surganya bagi para pemancing mania

3 года назад
@muhamadkori8452
@muhamadkori8452

Seru ya panen ikan

2 года назад
@sigarpenyalinsasaq86 +2
@sigarpenyalinsasaq86

Mantap😁🙏❤️❤️❤️🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩

3 года назад
@mohsoleh259
@mohsoleh259

Oh jadi kalau dikasih kecap rasanya jadi mantap begitu ya Wow aku ingin nitipin kalau begitu bisa nggak disiapin dari jauh ya dari saya cuma lihat kalian makan Milo jadinya gitu guys

3 года назад
@syaifulbahri4608
@syaifulbahri4608

Harus di lestarikan,,terbaik..

3 года назад
@battlesurvivalofficial
@battlesurvivalofficial

mari mampir rame-rame

3 года назад
@ahmadmad8020
@ahmadmad8020

Peonton setia matap2 .saya sering

3 года назад
@battlesurvivalofficial
@battlesurvivalofficial

mari mampir rame-rame

3 года назад
@shafariznova2726
@shafariznova2726

Acara trans7mendidikk

2 года назад
@fahmilamno6737 +2
@fahmilamno6737

Di aceh ikan kerling

3 года назад
@asanhasan7754 +1
@asanhasan7754

Saya punya usul gemana lau anda berpetualang ke negara daha barat oke.

3 года назад
@dayat7820 +5
@dayat7820

Presenternya masih Medina Kamil generasi ke2 di jejak petualang generasi awal Riani jangkaru

3 года назад
@battlesurvivalofficial
@battlesurvivalofficial

yuk mampir

3 года назад
@pandangchenel7669 +2
@pandangchenel7669

Wau pingin ikan nii

3 года назад
@mohsoleh259
@mohsoleh259

Kalau macam kikil Enak sekali itu coba aku kalau ada nyoba-nyoba lah nanti ya suka sekali kalau macam kikil tapi kalau macam apa macam kerang Kawung kerang atau Kawung begitu Aku kurang suka ya nggak tahu bagaimana ya saya kurang suka kalian terlalu setiap ya macam Google

3 года назад
@agusprasetyo7523
@agusprasetyo7523

Lucu bat si kus kus

3 года назад
@bimasakti-fj4hl
@bimasakti-fj4hl

Lho medina kamil ngehost lg!????

2 года назад
@aceppnano4010
@aceppnano4010

kalo didaerah saya itu namanya ikan hampal,

2 года назад
@poetrarimba7983
@poetrarimba7983

Iwak siran... Muantep kui..👍👍

3 года назад
@battlesurvivalofficial +1
@battlesurvivalofficial

mari mampir rame-rame

3 года назад
@mohsoleh259
@mohsoleh259

Iya gaes ini saya ke Sumbawa ya Ya nantilah KS rame-rame Nanti mampir kalau ada kesempatan waktu guys sama waktu yang semua teman juga begitu berharap tengok-tengok di daerahnya Insya Allah sabar dong tapi memang luar biasa bagus petualangan ini ya kalian dalam hal apa menunjukkan alam alam yang seperti ini sebagai apa hal-hal yang positif untuk di tengok ya mungkin bisa di apa di ikuti oleh kawan-kawan kalian atau di saja kalian atau mungkin pelosok pelosok Negeri lainnya yang menginginkan hal seperti ini ya bisa jadi juga ya Tergantung kebersamaan di antara kalian ya

3 года назад
@fahrozinew1050 +2
@fahrozinew1050

Di ambil terus tidak masalah,yg Penting jgn di racun,sama di setrum.

3 года назад
@mohsoleh259
@mohsoleh259

Pengembalaan guys jadi ini memang siapa yang punya ternak ya di taruh di situ tapi bagaimana caranya menunjukkan ternaknya ini bahwa itu adalah miliknya Jadi kalau tertukar nggak masalah kan ya apa ya bagus juga ya seperti ikan tadi ya Jadi macam ikan lele dia itu diternak dalam suatu ladang yang luas ya ini ternak ya ditaruh di situ bebas berkeliaran tanpa memberi makan ya jadi dia makan makan sendiri dibeli ada bagus juga ini ya ini sebuah bunga kecil yang amat besar kali ketika 1 tahun 2 tahun mungkin 5 tahun apa lagi ya Ini sudah berkembang biak di situ luar biasa Mungkin ini memang sebuah budaya yang bagus ya ya Asal itu tadi yang tidak ada yang curang istilahnya ada rasa kebersamaan kejujuran pun harus ditanamkan di situ ketika tidak boleh ngambil jangan ngambil begitu Itu maksudnya kan kalau kita night guys Baru kali ini aku ada budaya

3 года назад
@hadiansyahh9756
@hadiansyahh9756

Ini orangnnya jejak petualang semenjak tv7 hingga trans7

2 года назад
@faizalzam5067 +1
@faizalzam5067

Sisik sedap di goreng mcm keropok..dari isi hingga ke sisik boleh d makan...kelah merah..

3 года назад
@mohsoleh259
@mohsoleh259

Engkau pergi Sumbawa Iya guys tapi bagus juga ya jadi di samping untuk melindungi alam ya sebagai peresapan air ya di situ ya Itu bagus juga Danis itu dimanfaatkan untuk berternak siapa siapa yang punya ternak Desa itu makan di luar biasa pun bisa menaruh ya tadi aku lihat di Instagram bisa menaruh di tempat itu ya bagaimana cara pembagiannya guys Apakah sama Setiap warga itu 1 1/2 2/3 3 begitu tentunya ini ada peraturan tertentu dari ketua adat ya mungkin yang sesuai dengan adat dan budaya yang ada

3 года назад
@adendafa1522 +2
@adendafa1522

Klu di Rumpin Bogor barat ikan. Nileum. Klu umum.ny hampala.

3 года назад
@apiparies5687
@apiparies5687

Rumpin hadir

3 года назад

Далее

MENAPAKI TRADISI NUSANTARA | JEJAK PETUALANG (30/06/20)

30:34

MENAPAKI TRADISI NUSANTARA | JEJAK PETUALANG (30/06/20)

TRANS7 OFFICIAL

Просмотров 306 тыс.

PERBURUAN UDANG- UDANGAN | JEJAK PETUALANG (12/09/21)

27:44

PERBURUAN UDANG- UDANGAN | JEJAK PETUALANG (12/09/21)

TRANS7 OFFICIAL

Просмотров 466 тыс.

Как отпроситься с ночевкой #shorts #iribaby

00:23

Торцовка педальная Адвоката Егорова

42:42

Торцовка педальная Адвоката Егорова

Адвокат Егоров

Просмотров 220 тыс.

JEJAK PETUALANG - SARANG RAJA MUARA HALMAHERA (11/7/16) 3-1

10:31

JEJAK PETUALANG - SARANG RAJA MUARA HALMAHERA (11/7/16) 3-1

TRANS7 OFFICIAL

Просмотров 7 млн

JEJAK PETUALANG - POHON RAKSASA KALIMANTAN DI MATA DUNIA (20/3/17) 3-2

18:16

The most dangerous country in the world-Afghanistan 2024

27:56

GELIAT PETUALANGAN SERAMBI MEKKAH | JEJAK PETUALANG (05/05/20)

21:39

GELIAT PETUALANGAN SERAMBI MEKKAH | JEJAK PETUALANG (05/05/20)

TRANS7 OFFICIAL

Просмотров 296 тыс.

Fishing Adventures Overnight In Jungle Fishing Camping Overnigth

40:38

Fishing Adventures Overnight In Jungle Fishing Camping Overnigth

JemoDusun TV

Просмотров 1,6 млн

ANUGERAH DARI MOLUCCAS | JEJAK PETUALANG (08/07/20)

28:12

ANUGERAH DARI MOLUCCAS | JEJAK PETUALANG (08/07/20)

TRANS7 OFFICIAL

Просмотров 760 тыс.

[FULL] CARA TANGKAP TRADISIONAL ALAM INDONESIA | JEJAK PETUALANG (30/10/22)

27:46

[FULL] MENJELANG GIAT POLO TERSESAT | SI BOLANG (06/02/24)

31:05

[FULL] MENJELANG GIAT POLO TERSESAT | SI BOLANG (06/02/24)

EDUTAINMENT TRANS7 OFFICIAL

Просмотров 7 тыс.

JEJAK PETUALANG | MENYAPA TRADISI PAPUA SELATAN (Part 1)

15:24

JEJAK PETUALANG | MENYAPA TRADISI PAPUA SELATAN (Part 1)

TRANS7 OFFICIAL

Просмотров 1,3 млн

Дожди бывают разные. Любите дождь? 🌧️

0:22

Дожди бывают разные. Любите дождь? 🌧️

Киньте Копеечку

Просмотров 4 млн

У Ishowspeed Большие Проблемы😳 #shorts

0:51

У Ishowspeed Большие Проблемы😳 #shorts

a_ve_znali

Просмотров 6 млн