Habis Dikerjain Wendi & Ayu, Andre Ditolongin YORIKO ANGELINE | BTS (04/11/23) Part 1

  • Опубликовано: 3 месяца назад

    TRANS7 OFFICIALTRANS7 OFFICIAL
    подписчиков: 26 млн

    Live Streaming : www.sevenhub.id/live
    #####
    BTS (BERCANDA TAPI SANTAI)
    Sabtu, 4 November 2023
    PART 1 : • Habis Dikerjain Wendi ...
    PART 2 : • Dicky Difie Malu Sama ...
    PART 3 : • Andre Udah Siap Gimmic...
    PART 4 : • Trik Kertas Terbang Ga...
    PART 5 : • Andre Ciptakan Lagu Un...
    ----------
    BTS
    TAYANG SETIAP:
    SABTU : 21.30 WIB
    MINGGU : 21.45 WIB
    ------

@davidevanleeds1905 +15
@davidevanleeds1905

Kondre barusan muncul aja udh bikin ngakak🤣 absurd banget emang tingkahnya😭👍🏻

3 месяца назад
@ahmadreza781 +24
@ahmadreza781

Akhirnya Andre jadi pemeran utama lagi 😄, sering2 lah min

3 месяца назад
@lutfibachtiyar4546 +24
@lutfibachtiyar4546

Nyawa komedi lapor pak dan BTS emang di pak haji...komedi nya simpel,gimmick waja ama ucap katanya yg tipis2 aja uda bikin ngakak loh...sumpah...

3 месяца назад
@zhennn.6709 +8
@zhennn.6709

Salutt bgt sama wendy yg ngesuport selalu lawakannya ayu👏👏

3 месяца назад
@mal-373 +11
@mal-373

The best bts Pak Aji Andre Wendy Dicky ayu lucu terus semuanya team kreatif Keren 👍🤣

3 месяца назад
@azizmodder2103 +14
@azizmodder2103

suka bgt klo dicky ketawa smpe jatuh gitu

3 месяца назад
@aerikyll +3
@aerikyll

abang wendi gak pernah lupa berikan tepuk tangan ama 👍🏻 buat adiknya 😆

3 месяца назад
@talithaantoneta2862 +6
@talithaantoneta2862

8:26 Andre dan Yoriko Angeline melihat ada cinta sambil denger lagu careless whisper dari george michael

3 месяца назад
@aerikyll +9
@aerikyll

jangan sampai aku bikin juga tas dispenser kayak kak ayu 🤣 lucu bangett ini orang

3 месяца назад
@sintahakaru3369 +8
@sintahakaru3369

Kalo om andre jadi peran cupu atau tertekan emang selalu lucu

3 месяца назад
@PendiemMV +2
@PendiemMV

Sukses selalu sehat selalu semangat kerja selalu pemain bts, bintang tamu bts, dan kalian semua, Aamiin Ya Tuhan 🤲🏻🙏🏻😊🤗. AYU❤💖🤗😘🥰.

3 месяца назад
@lilydimas9622 +7
@lilydimas9622

Acara bts sangat menghibur, sukses terus buat semua nya, semua pemain nya kocak, lucu dan seru, neng ayu yang selalu cantik

3 месяца назад
@hadihadisusanto1143 +3
@hadihadisusanto1143

sumpah ini lucu loh BTS nih iyaa mudah mudahan bisa kali lapor pak dibikin part dong soalnya kan saya jarang nonton TV boleh ga min soalnya saya sibuk kerja

3 месяца назад
@nafisharist5911 +1
@nafisharist5911

Yoriko nggak ada obat ❤

3 месяца назад
@muhamadsahidin7279 +4
@muhamadsahidin7279

Allohuakbarr...personel bts semuanya pda kocak bngt,,,,hahaha...yu Ayu...ada2 bae jdi bahannya.

3 месяца назад
@tetihartati6340 +10
@tetihartati6340

Ayu lucu bgt bawa dispenser

3 месяца назад
@_ogoytzy
@_ogoytzy

BTS emng ga ada obat❤

3 месяца назад
@triznacrashrock6830 +9
@triznacrashrock6830

😂😂😂😂😂 ngakak liat muka komandan RT

3 месяца назад
@ainmaulud3996
@ainmaulud3996

Ayu masih dlm mood belajar, padahal dia dh menang di pilih juri itu... Alhamdulillah. Terima kasih aa Wendy, pak haji,

3 месяца назад
@HabiBw998 +4
@HabiBw998

Pelawak sekarang angga ada yg se lucu paji andre. Pelawak nomor 1 indonesia

3 месяца назад
@seputaranaktv8944
@seputaranaktv8944

bts makin lucuu. .menghibur.😁 sukses buat bts. !🤗

3 месяца назад
@ihwalhernanda9708 +1
@ihwalhernanda9708

Untuk BTS Minggu depan tolong undang aura kasih dong dan aura kasih di pasangkan sama Wendy Cagur sebagai suami istri pasti bakal seru

3 месяца назад
@rifantongku6481 +2
@rifantongku6481

Semoga bts tetap ada di YouTube

3 месяца назад
@alwaysforever888
@alwaysforever888

Gak di Dandan Aja Pak Andre Udah Kocak, Apalagi di Dandan Aneh² gt, Jadi Makin Tambah Kocak. 😅

3 месяца назад
@RoyShangrilla +2
@RoyShangrilla

Wendi Andre surya Ayu Hesti Format paling top!!

3 месяца назад
@agustinacoll510 +3
@agustinacoll510

Kondre culun bnget😊😊😊😊, smoga kt semua sukses, amin ya Allah 🤲🤲🤲🤲

3 месяца назад
@Keegantara +1
@Keegantara

Jadi kangen CNL, dimana konsepnya ampir mirip kaya gini. Terus pas gw nonton2 lagi di yutub. Ternyata masih ttp lucuan CNL daripada ini. Padahal dah 7-8 tahun yang lalu wkwk

3 месяца назад
@xyz2566
@xyz2566

Fans sebelah jgn ngusik

3 месяца назад
@Keegantara
@Keegantara

@@xyz2566 kalo gw fans gak mungkin gw nontonin ini tolo. Gw cuman bicara fakta, kalo acara lawak di tv stak disitu-situ aja.

3 месяца назад
@xyz2566
@xyz2566

@@Keegantara ngapain elu nyampah dimari, katahya fans tapi suka nyampahin tontonannya sendiri dan gk bisa move on

3 месяца назад
@Keegantara
@Keegantara

@@xyz2566 ini nih salahsatu contoh netizen yg sdm ny rendah dan dijuluki netizen paling gak ramah satu dunia. Orang-orang kaya elu yg kalo ngetik gak pernah mikir dulu, gak pernah reset, gak pernah baca asal komen emang tolo. Padahal jelas2 disitu gara2 nonton ini gw jadi keinget CNL dan emang faktanya masih lucuan yg dulu shatt. Gw ngomong fakta tolo, ketikan lu kemana aja dong0... Fans fens fans fens kont

3 месяца назад
@Bluevints_districh02
@Bluevints_districh02

​@@KeegantaraSabar bang sabar, btw puas bgt gw baca komenan lu 😂😂

3 месяца назад
@sandiprayoga2082 +6
@sandiprayoga2082

8:10 🥰✨ Andre Datang Bertemu Yoriko Angeline Ditololngin Karena Habis Dikerjain Ada Saatnya Dimana Kamu Terjatuh Tidak Masalah Sembuhkan Lukamu Dan Berlari Ke Ujung Dunia Tokoh Utama (Gochikara)

3 месяца назад
@PandaPanda-xf3kc +2
@PandaPanda-xf3kc

Lama tk tonton LP 😢

3 месяца назад
@dieni84 +2
@dieni84

Teh Ayu kek penjual kopi keliling bawa2 dispenser, awokowkok.. 🤣

3 месяца назад
@yunengsihneneng798 +2
@yunengsihneneng798

Alhmdllh ya allah🤲🤲🤲bts full😍😍😍

3 месяца назад
@KeluargaBimbam-rc1cs +4
@KeluargaBimbam-rc1cs

BTS 💕

3 месяца назад
@komik8463 +1
@komik8463

Kampung rasa kapan tayang lagi min 7???

3 месяца назад
@jnprbu
@jnprbu

Yahya WKWKWKWKW. Bajunya ditarik dong geloooo wkwkwkwkwk. Tiba2 tangan Pak Wen ditahan 😅😅😅 Pak Haji ga ada obeng kocaknya

3 месяца назад
@ironnash6416 +1
@ironnash6416

Liat truk trailer nya aja dah ngacac ane 😂

3 месяца назад
@Bluevints_districh02 +2
@Bluevints_districh02

Formasi lengkap nih ❤

3 месяца назад
@rizalrenaldi9484 +1
@rizalrenaldi9484

Ayu jam terbangnya udah mulai tinggi nih kereennn 😂

3 месяца назад
@liiindriani4317 +1
@liiindriani4317

Salfok sama tasnya bang Wendy😂😂😂

3 месяца назад
@lencosmaccel7602 +1
@lencosmaccel7602

Wendi am ayu klo masih sama2 blm nikah pas tu serasi bnget dh 😂🤣🤣😂🤣😂🤣

3 месяца назад
@Billylegend578 +1
@Billylegend578

Kenapa ya LP! ga ada di yt lagi.

3 месяца назад
@prasastirahmanillah1499 +1
@prasastirahmanillah1499

Astaghfirullah, kondreeee 😂😂😂 *Mau jd peran apapun ttp wajahnya ngeselin 😂

3 месяца назад
@alkarim8783 +1
@alkarim8783

Lapor pak kok gk ad lgi d youtube Padahal pengen nonton yang bintang tamu rowman ungu

3 месяца назад
@ketutsanto7465 +2
@ketutsanto7465

Dispenser😂😂😂😂

3 месяца назад
@Masbayyu +1
@Masbayyu

Penataan lampunya kerennn...

3 месяца назад
@muhamadyusuf1041
@muhamadyusuf1041

Lapor pak jadi mana full nya

3 месяца назад
@ZULentertainment +1
@ZULentertainment

Lapor pak udah ga ada nih?

3 месяца назад
@pikipurnawann1535
@pikipurnawann1535

lapor pak full nya dong

3 месяца назад
@bellayusyazmy1392
@bellayusyazmy1392

aduh yaallah ngakak 🤣😂

3 месяца назад
@playman8071
@playman8071

Akhirnya yg di tunggu"

3 месяца назад
@p_d4v +4
@p_d4v

Emang dasar lawak nih Pak haji😂

3 месяца назад
@noviefarista2711 +1
@noviefarista2711

BAhagiaku hanya minggu dan senen doang cuma bts yg mghiburku arisan lapor pak udah gk tayang di yutub nasib" anak rantau tolong la minn

3 месяца назад
@Bluevints_districh02 +2
@Bluevints_districh02

2:07 Tas Dispenser 😂

3 месяца назад
@ahemasa497 +1
@ahemasa497

Boiyen dong.....please

3 месяца назад
@sandyputra6739 +2
@sandyputra6739

2 NPC siapa saja tuh kalo boleh tau 😍

3 месяца назад
@ihwalhernanda9708
@ihwalhernanda9708

Keren banget bintang tamu BTS yoriko

3 месяца назад
@yogaa_zauruzx +1
@yogaa_zauruzx

iya lapor pak fullnya mana ? Hanya lapor pak yg bisa ngehibur

3 месяца назад
@YulianAS2000
@YulianAS2000

Lapor pak nya yg full mana

3 месяца назад
@syarifahipeh4931
@syarifahipeh4931

Formasi lengkap ada dicky.wendi.ayu.andre❤❤

3 месяца назад
@effannia2532
@effannia2532

Kak ayu pake tas dispwnser .. pake galaon aQua hahhaha kocak .. pak hj lucu kaya cecep .. mala di bilang kaya petugas T U wuahhaha .. kocak bgt ... Mereja ber 4 lucu polll ..😂😂😂😂😂

3 месяца назад
@jovandadefranmanullang5861 +1
@jovandadefranmanullang5861

kocakkkk wkwkkk

3 месяца назад
@aerikyll
@aerikyll

3:51 bengek ayu senang dihasut 🤣

3 месяца назад
@ardi1606 +2
@ardi1606

Pa haji 8:38😂😂😂😂😂😂😂

3 месяца назад
@veraocta9294
@veraocta9294

😍 mw potong rambut ky bu Ayu ah❤

3 месяца назад
@widianingsih8056
@widianingsih8056

Rambut ayu lucu😂

3 месяца назад
@allokurniawan5426
@allokurniawan5426

Pa haji gitu doang lucu 😂😂😂

3 месяца назад
@jantocoverdale3503 +1
@jantocoverdale3503

Yuriko AngeLine wajah-nya mirip dengan konten kreator terkenaL dari Nusa Dewata bernama : Intan Carisna .

3 месяца назад
@NoviAngrayeni
@NoviAngrayeni

Laporan pak full gk ada lagi 😢😢😢

3 месяца назад
@shofiearahmah6759
@shofiearahmah6759

Sudah bosen nanyain kapan lapor pak full yt lagi..mending nonton yang ad 😂

3 месяца назад
@veraocta9294 +1
@veraocta9294

bang diki ngapa 😅?gak kuat sm pak haji y?😂

3 месяца назад
@awaa9165 +2
@awaa9165

Kembalikan lapor pak

3 месяца назад
@user-hi9dj7ct9e
@user-hi9dj7ct9e

Laporpak manaaaaa

3 месяца назад
@uunzullasmi9688 +1
@uunzullasmi9688

Ada Bangkok Berbaju Mustard

3 месяца назад
@atikapratiwi9395
@atikapratiwi9395

Undang azizah salsha dong min

3 месяца назад
@dimasputrafernanda46
@dimasputrafernanda46

Giliran bts full

3 месяца назад
@sila0707
@sila0707

bts gak ada pak surya lagi kah min?

3 месяца назад
@muhammadnurzakaria591 +2
@muhammadnurzakaria591

2:59 8:09

3 месяца назад
@muhamadsahidin7279 +2
@muhamadsahidin7279

Andre kayak caca handika...

3 месяца назад
@Lyly-bm9hx
@Lyly-bm9hx

Sy jg suka mendadak budeg klo lg gk pke kacamata 😆

3 месяца назад
@hdinchannel2626 +1
@hdinchannel2626

Tolong dong buat tim,pemainnya dikasih tau jangan becandain nama2 orang Sholeh apalagi nama2 nabi

3 месяца назад
@AinunfitriyaniAhfa
@AinunfitriyaniAhfa

Sekarang aku cuman bisa liat bts saja tiap minggu-senin Semenjak lapor pak udah gak full di yt aku jadi ketinggalan,, gak pernah nonton lagi😭😭😭 Semoga bisa balik lagi Kasihan yang nonton cuman di youtube 🥺

3 месяца назад
@Adi_7272 +1
@Adi_7272

wkwkwk

3 месяца назад
@muhammadnurzakaria591 +1
@muhammadnurzakaria591

2:59

3 месяца назад
@HannzExp +1
@HannzExp

hallo

3 месяца назад
@effannia2532
@effannia2532

Lapor pak g da ... Hy BTS donk ... Itu pun alhamdulilah dri pada ga daa sama sekali ..😂😂 #BTS sabtu dn minggu .. jangan lp nonton guys ... 🙏🙏❤️

3 месяца назад
@Min_Nih_boss
@Min_Nih_boss

3:00 8:10

3 месяца назад
@muhammadnurzakaria591 +1
@muhammadnurzakaria591

8:09

3 месяца назад
@sondhenk +1
@sondhenk

7:41 ketawanya nyekekit di kuping 😵 8:38 cabul 🗿

3 месяца назад
@rhdynn14 +2
@rhdynn14

Pak surya udh ga main lagi ya di BTS..

3 месяца назад
@Bluevints_districh02
@Bluevints_districh02

Pake nanya lo, udah dari dulu surya gk maen diBTS. Masih aja nanya

3 месяца назад
@arisuseno5758
@arisuseno5758

hiburan lain ini setelah move on dr lapor pak

3 месяца назад
@user-rd3xi3nm3e
@user-rd3xi3nm3e

😂😂😂😂😂

3 месяца назад
@noviana2250
@noviana2250

Kenapa surya gx main lgi iya di bts pdhal makin seru kalau ada surya 😊

3 месяца назад
@xyz2566
@xyz2566

Nanya mulu

3 месяца назад
@Reyy_insomnia
@Reyy_insomnia

Kangen pak surya main bts lagi 🥺🥺

3 месяца назад
@xyz2566
@xyz2566

Masih aja nyampah

3 месяца назад
@sutantsya6630 +2
@sutantsya6630

Imanuel panggilan nya iman😂😂😂

3 месяца назад
@sandilaurah0545
@sandilaurah0545

Skrang ko surya gx ad d bts,jdi kurang greget.😢

3 месяца назад
@ichamasimoh3753 +1
@ichamasimoh3753

Lebih seru lapor pak

3 месяца назад
@Nookhan814
@Nookhan814

Yg cewe baju orange spill ignya lah ? 😅

3 месяца назад
@safryyanda414
@safryyanda414

Min balikin pak Surya dong .....

3 месяца назад
@xyz2566
@xyz2566

Tolol

3 месяца назад
@NovianVian-vv4fk
@NovianVian-vv4fk

Om surya ga di BTS lg ya?

3 месяца назад
@xyz2566
@xyz2566

Nanya mulu

3 месяца назад
@rickyh3982
@rickyh3982

Cewe itu siapa sebenarnya namanya, yg roro apa woro😅

3 месяца назад
@ayimusbir5331 +1
@ayimusbir5331

Ko surya g pernah ada lagi ?

3 месяца назад
@xyz2566
@xyz2566

Masih aja nyampah

3 месяца назад
@xyz2566
@xyz2566

Tolol

3 месяца назад

Далее

Andre Udah Siap Gimmick Batuk, Malah Disuruh Salto! | BTS (04/11/23) Part 3

5:05

Andre Sang Sopir Minjem Uang Wendi Buat Beli Apartemen! | BTS (25/09/22) Part 1

14:50

Brawl Talk! The NEW Ranked Mode!

11:43

Brawl Talk! The NEW Ranked Mode!

Brawl Stars

Просмотров 9 млн

Andre Ciptakan Lagu Untuk Yoriko: "Yahya dan Yoriko"  | BTS (04/11/23) Part 5

12:47

Raih Dua Juta Suara, Ini Rahasia Komeng Lolos ke Senayan! | ROSI

14:43

PILIHAN KOMANDAN ANDRE EMANG GAK PERNAH SALAH! | LAPOR PAK! (04/12/23)*

20:52

SIDANG PASUTRI GAJE, BELUM MULAI UDAH RUSUH! (1/4) MAIN HAKIM SENDIRI

16:13

SIDANG PASUTRI GAJE, BELUM MULAI UDAH RUSUH! (1/4) MAIN HAKIM SENDIRI

Main Hakim Sendiri

Просмотров 1 млн

[FULL] WENDI JADI ASISTEN KOMANDAN | LAPOR PAK! (01/09/23)

43:41

[FULL] WENDI JADI ASISTEN KOMANDAN | LAPOR PAK! (01/09/23)

7 Comedy

Просмотров 1,9 млн

Niat Menolong, Dahlia Poland Malah Diomelin Ayu | BTS (18/11/23) Part 1

10:37

Andre Bos Mafia Yang Sungguh Kocak Sekali | BTS (28/10/23) Part 2

10:34

Andre Bos Mafia Yang Sungguh Kocak Sekali | BTS (28/10/23) Part 2

TRANS7 OFFICIAL

Просмотров 291 тыс.

Идеальный подарок для парня😍

0:50

Идеальный подарок для парня😍

ВЕРА ВОЛЬТ

Просмотров 1,3 млн

Buy Feastables, Win $10,000

0:41

Buy Feastables, Win $10,000

MrBeast

Просмотров 72 млн

Красавицы из России, Казахстана и других стран на "Играх будущего" #russia

0:26

Красавицы из России, Казахстана и других стран на "Играх будущего" #russia

Федерация. Острые новости из регионов.

Просмотров 1,1 млн

ВИРУСНЫЕ ВИДЕО / Жажда воды

0:30

ВИРУСНЫЕ ВИДЕО / Жажда воды

Светлый Shorts

Просмотров 10 млн

Об стол второй раз 😂

0:16

Об стол второй раз 😂

MORE EMOCIY

Просмотров 1,3 млн