Ngakak! Ayu Bingung Perkara Warna Hitam Putih Bikin Wendi Emosi! | BTS (12/11/23) Part 2

  • Опубликовано: 3 месяца назад

    TRANS7 OFFICIALTRANS7 OFFICIAL
    подписчиков: 26 млн

    Live Streaming : www.sevenhub.id/live
    #####
    BTS (BERCANDA TAPI SANTAI)
    Minggu, 12 November 2023
    PART 1 : • Wendi dan Dicky Difie ...
    PART 2 : • Ngakak! Ayu Bingung Pe...
    PART 3 : • Dicky Difie Mau Cerita...
    PART 4 : • Yuriska Patricia Gak S...
    PART 5 : • Hubungan Wendi & Hesti...
    PART 6 : • Selamat Hari Ayah | BT...
    ----------
    BTS
    TAYANG SETIAP:
    SABTU : 21.30 WIB
    MINGGU : 21.45 WIB
    ------

@aerikyll +120
@aerikyll

wendi walaupun emosian tapi selalu jelasin semuanya yg ayu gak tahu di dunia ini pada dia 🤣🙏🏻 ayu ketawanya nular bangettt 🤣

3 месяца назад
@nikadek3185 +158
@nikadek3185

Ayuuu ayuuuu Lucu bangettttt..., itu pertanyaan ayu kayak kita2 orang awammmm . Ya allah karena Teknologi aja lucuuuuuu.....😂

3 месяца назад
@nitakosmetik6514 +1
@nitakosmetik6514

*Ya ALLAH

Месяц назад
@archifamily07 +95
@archifamily07

Penasaran sama ekspresi org2 di control room pas jd bahan becandaan sama ayu dan wendy,pasti pada ngakak jg😂😂

3 месяца назад
@kojinkusuma496 +1
@kojinkusuma496

Iya lohh..harusnya dishoot jga dong😂

3 месяца назад
@adhityafarizvideostock
@adhityafarizvideostock

@@kojinkusuma496 ga ngira akan jadi pecah... jadinya nggak nyiapin kamera... hahaha

Месяц назад
@uchihadae-chan9370 +77
@uchihadae-chan9370

Ya allah...😭😭😭😭 ngakak!! Perkara effect hitam-putih ga habis2 bikin ngakak. Ketawanya teh ayu nular😂

3 месяца назад
@tetihartati6340 +27
@tetihartati6340

Pembahasan warna hitam putih ayu dan wendi yg bikin ngakak ...

3 месяца назад
@Bluevints_districh02 +46
@Bluevints_districh02

Bu ayu kayanya berusaha bgt ngejelasin walau lagi cekikikan 😂😂, nunggu tawanya reda dulu

3 месяца назад
@PendiemMV +36
@PendiemMV

Sukses selalu sehat selalu semangat ngonten selalu pemain bts, bintang tamu bts, dan kalian semua, Aamiin Ya Tuhan 🤲🏻🙏🏻😊🤗. ❤Ayu.

3 месяца назад
@lilydimas9622 +41
@lilydimas9622

Sukses terus buat acara bts dan semua pemain nya, kocak, lucu dan seru sangat menghibur, neng yang selalu cantik dan kocak, hahaha lucu semua nya

3 месяца назад
@popykepekk14 +26
@popykepekk14

YaAllah episod ini bikin ngakak mulu😅😅

3 месяца назад
@rismaraissa2941 +16
@rismaraissa2941

Smlm nonton ampe ngakak..perkara hitam putih aja kaga kelar2 si ayu😂

3 месяца назад
@sigra87 +24
@sigra87

sampai aku ulang² lagi tu si Ayu tanya mulu 😂😂😂 kocakkk..dengan polosnya..😊😊

3 месяца назад
@danyleonard3067 +29
@danyleonard3067

Konsep lawakan baru andre + diki =👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻

3 месяца назад
@Gobasu18
@Gobasu18

Jokes Fitnah, Ari abdur sama Mamat udah duluan

2 месяца назад
@sanmunthe12 +10
@sanmunthe12

Jokes tlfonan dikie sbnarnya udh garing cuma diselamatkan dengan teknik callback nya komandan 😂😂 Kiper juventus.. 😂😂

3 месяца назад
@irismerah +7
@irismerah

Ayu terkejut dg teknologi 🤣🤣🤣

3 месяца назад
@hagaisofia +26
@hagaisofia

Sumpah...ngakak beut cm urusan Bu Ayu yg bingung soal item putih. Lah gw yg kgk prnh msk tipi rada2 ngarti soal kamera dll. Bu Ayu bnr2 yak..brthn2 di tipi, br amaze sm yg namanya teknologi😂😹😂😹

3 месяца назад
@debisari8890 +9
@debisari8890

Anjiiirrr lucu banget episode ini sampek ngikngik🤣😭

3 месяца назад
@TheDunkerz13 +10
@TheDunkerz13

Bjir, jokes angkat telepon Diki ga pernah gagal bikin ketawa 😂

3 месяца назад
@muhamadsahidin7279 +12
@muhamadsahidin7279

Ayu is the best dah...

3 месяца назад
@darunnajah2343 +5
@darunnajah2343

Ngakak liat Hesti mau di pukul wendi😂😂😂

3 месяца назад
@Unyati-ul10sg +14
@Unyati-ul10sg

Rambutnya Bu ayu ada lapangan putsalnya😂😂😂

3 месяца назад
@H.Hartawan +11
@H.Hartawan

Wah episod yg ni semalem dah sempet nonton, yg kaki wendi di injak ama ting², ga taunya wendy nangis kecolok ama jari dia sendiri😅😅😅😅 Kang Cameramen kena prank wendy😂

3 месяца назад
@aanwijaya5114
@aanwijaya5114

Gk jujur baru ini ngeliat ayu ngakak bngt bnr bnr deh ah polos bngt 😄😄😄😄

Месяц назад
@KakekmatrE +10
@KakekmatrE

Teh Ayu..klo ketawa..nular....wakakakakak.....😂

3 месяца назад
@aji8577 +6
@aji8577

Segmen ini penuh dg debat buk ayu dan pak wendi gara2 hitam putih ngkak parah🤣🤣🤣🤣🤣

3 месяца назад
@erlinatrisnasari5091 +8
@erlinatrisnasari5091

Ayuuuu...perkara warna malah jd kluar dr cerita...tp tmbh bkin nguaakakkkk Hestiiii....pgn nuampuoolll😁😂

3 месяца назад
@ayamgepreker +10
@ayamgepreker

katuju malihat ayu bila mamakai salawar handp..awaknya putih..mulus😊 mambari nyaman dilihat😁

3 месяца назад
@alphaomega1460 +8
@alphaomega1460

Sebenar nya sifat ayu itu bagus si, dia penasaran kenapa bisa gitu, cuma krna dia nanya nya pas lagi on cam jadi bahan ledekan yg kocak😂

3 месяца назад
@elinhussen1547 +10
@elinhussen1547

Ya allah syah smaph ngakgakk perut syh sakit cumn gara² perkara Camera hitam putih bu ayuu bu ayuu lucu banget ch 🤣🤣🤣🤣

3 месяца назад
@user-ez3eg3vr7u +4
@user-ez3eg3vr7u

Ayu ayu sumph ngkak bet😂😂😂😂😂

3 месяца назад
@LukasFerdinand +4
@LukasFerdinand

Woy pak Andre Amin, ngalingin kiper lo!!! 😅😂😂😂😂

3 месяца назад
@rizkaartinurdeni +4
@rizkaartinurdeni

Bener2 bu ayu cape ngakak ini😭😭🤣🤣

3 месяца назад
@rakanugraha3541 +5
@rakanugraha3541

Sabar yaa bang wendi ngadepin bu ayu yaa 😊

3 месяца назад
@rismiunyil6171 +5
@rismiunyil6171

Mas wendy kesabaran setipis tisu 😂😂

3 месяца назад
@jokoslebew +2
@jokoslebew

Awowkwok bebel banget dah🤣🤣🤣

3 месяца назад
@p_d4v +9
@p_d4v

Bu Ayu jadi gak jelas gini pasti karena ngantuk😄

3 месяца назад
@alfiandrafajarino601 +4
@alfiandrafajarino601

Ayuuuuuuuuuuuuu❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

3 месяца назад
@rizzanan2725 +3
@rizzanan2725

BTS cinemahhhh 😁👏👏

3 месяца назад
@Akuteni
@Akuteni

Ya ALLAH teh ayuuu ini mh meni polos pisan .. lucu nya natural ❤❤❤

18 дней назад
@user-tw8ww9en4u +4
@user-tw8ww9en4u

Dicky kalu fitnah hj andry pasti ngakak terus

3 месяца назад
@spiderkids1995 +2
@spiderkids1995

Jokess fitnah dicky selalu pecah 😆😆😆😆

3 месяца назад
@yulianaprasetika8211 +5
@yulianaprasetika8211

Rambut rambut tolloooongg 🤣🤣🤣🤣

3 месяца назад
@ikhwannuddin2174 +1
@ikhwannuddin2174

Bu Ayu sepolos ituu yaAllah 😂😂😂

2 месяца назад
@finanazwa8793
@finanazwa8793

Terwakilkan oleh teh ayu 😂😂😂😂

22 дня назад
@jaihariz3522 +2
@jaihariz3522

Rinduuu Pakkk Suryaaaa 😭😭😭 ...

3 месяца назад
@imantajoy539 +1
@imantajoy539

Ngakak guling2 scene ini wkwkwkkw

3 месяца назад
@soli7504 +2
@soli7504

Wah Hesti bikin heboh

3 месяца назад
@RikyMuhamad-zs5zo +1
@RikyMuhamad-zs5zo

Sumpah ngakak liat ayu ting2

3 месяца назад
@MasJack30 +5
@MasJack30

Andai saja jokes fitnah dicky dibalas andre, kocak pasti

3 месяца назад
@piyeeck_0j4n44 +1
@piyeeck_0j4n44

4:37 yaelah dia girang banget😂😂

Месяц назад
@gegegege4972 +1
@gegegege4972

Dasar Wong Tua(Pak hajj Andre) iya nya kebalik auto ngakak😂😂😂😂

3 месяца назад
@kucingkalimantan1448
@kucingkalimantan1448

Bang Dicky klo sudh jokes fitnah ke bang andre gk ad obat lucu nya 😂😂😂

3 месяца назад
@sweetsourslemonade8067
@sweetsourslemonade8067

Ayu dan teknologinyaaa 😂😂😂😂😂

3 месяца назад
@eduardoxmenezes
@eduardoxmenezes

Kreatip!

Месяц назад
@tijestorychannel +4
@tijestorychannel

Perkara hitam putih doang 😅😅😅

3 месяца назад
@yunengsihneneng798 +1
@yunengsihneneng798

Bts❤❤❤❤❤

3 месяца назад
@prasastirahmanillah1499 +18
@prasastirahmanillah1499

Ayu bener2 bocah kosong yg harus dididik sm Wendi, ky surya pny anak didik eca 😂😂 Ayu kl sm Wendi msh nurut biarpun ribut terus, dikatain ky gimana aja cuma ketawa 😂

3 месяца назад
@muhdhazwan2709
@muhdhazwan2709

eca sama dita

3 месяца назад
@andikaarif7984
@andikaarif7984

Hah Ayu Di Samain Bocah Kosong Hadeh Ya Ngak Lah Mbak,Gmn Che

3 месяца назад
@andremeiismail3690
@andremeiismail3690

​@@andikaarif7984 ya suka suka lah

Месяц назад
@vidayantimalik8844
@vidayantimalik8844

Aku ktawa sma kpolosan Ayu 😂

3 месяца назад
@seonhohada8692-nn5kv
@seonhohada8692-nn5kv

Ayu ayu, wkwkwkkkk Kalau ada Abang nya yg 1 lagi @ka surya, udh esmosi itu jelasin ke ayu wkwkwkwk Tapi lucu banget sih ini .. wkwkwkw

3 месяца назад
@JeanCreationLR
@JeanCreationLR

6:24 kesabaran pak Wendi setipis tisu dibelah menjadi 7

3 месяца назад
@cieprutndaslanky
@cieprutndaslanky

Ayu di tipi tiap Hari aja sepolos itu hahahahhahaha

3 месяца назад
@H.Hartawan +2
@H.Hartawan

Wendy gedekg betd ama hesty😅😅😅

3 месяца назад
@jnprbu
@jnprbu

Kepalanya Ayu mau digigit 😂😂 Si tiba2 jadi gubernurrr wkwkwk.

3 месяца назад
@irismerah
@irismerah

Bangun bowling club 😂

3 месяца назад
@OmPono-vz9mm
@OmPono-vz9mm

Komedian rasa penyanyi 😂😂😂

3 месяца назад
@rismiunyil6171
@rismiunyil6171

Ayu ayu hahahaha

3 месяца назад
@zetsu4354 +2
@zetsu4354

Purapura tol*l biar bisa Membuat orang lain bahagia😂 eh ini mah bneran tol*l ny.. kocak bner dah acranya LAGI RAME

3 месяца назад
@RikaOctrivia
@RikaOctrivia

Video full nya ngak ada?

3 месяца назад
@ILoveYou-uj3vs
@ILoveYou-uj3vs

Si ayu ternyata masih gaptek juga.🤣🤣

Месяц назад
@jieunidancers
@jieunidancers

Wendy belike "aduh dia nanya lagi"

3 месяца назад
@ferdhiahmad9374 +6
@ferdhiahmad9374

Njirr gw susah tidur gabut banget mau ngapain

3 месяца назад
@hibbullahfajarmaulana5433 +1
@hibbullahfajarmaulana5433

Lah sama, beruntung bgt bts upload nih malem

3 месяца назад
@agustinatina4539
@agustinatina4539

🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣 sodaraan ma cathees (Kates)

3 месяца назад
@pemainlama69 +1
@pemainlama69

ayu nahan pipis itu😂

3 месяца назад
@dwixprnm3857
@dwixprnm3857

Kuliah yu kuliaaqhh😂😂😂😂😂

3 месяца назад
@harrynganyuk3554
@harrynganyuk3554

Kok ayu makin lama ngelawak makin jdi kayak bocah-bocah kosong ya😂😂😂

3 месяца назад
@irulsm4296 +1
@irulsm4296

Next yuriska di undang ke lapor pak dong

3 месяца назад
@rynaldonisyputra
@rynaldonisyputra

Hesti emang lah hahah

Месяц назад
@abdulrohim-vi5dh
@abdulrohim-vi5dh

Kek nya ayu masih blm faham dia keliatan Masi mikir😂😂😂😂😂

3 месяца назад
@user-pm7cq5qi9o +2
@user-pm7cq5qi9o

Hai netizen namanya juga gelawak ayu mah biasa suka buat marah abangnya wendi segaja di kerjain sama ayu. Tapi ayu malam ini gabilang pak RT.

3 месяца назад
@zakiarka5813 +1
@zakiarka5813

Pelawak itu harusnya bikin ketawa.. bukan bikin bingung..🤣🤣🤣

3 месяца назад
@prasastirahmanillah1499 +5
@prasastirahmanillah1499

Jokes tlp dicky jgn smp overused ya.. ntar g lucu lg

3 месяца назад
@adamdwiyan33
@adamdwiyan33

Bintang tamu undang ke lapor pak dong

3 месяца назад
@masganteng9544 +1
@masganteng9544

bu ayu harus main di target operasi😂😂

3 месяца назад
@limjhyun6328
@limjhyun6328

Target operasi acara apa,dan dtv mana

3 месяца назад
@aval22
@aval22

​@@limjhyun6328youtube

3 месяца назад
@khadijahazzahra0315
@khadijahazzahra0315

Dicky nyari Gimik dengan caraa nelpon

3 месяца назад
@muhammadnurzakaria591 +2
@muhammadnurzakaria591

2:31

3 месяца назад
@pendora4182
@pendora4182

lah yg miskin gambar nya hitam putih 🤣 keinget cerita 3 Idiot 🤣

3 месяца назад
@muidzudinmuid3051
@muidzudinmuid3051

Astaghfirullah.. Ayu bnr2 bocah kosong ga tau sm skli tentang wrna2 yg ada d kamera ttp aja lucu 😂😅

3 месяца назад
@Min_Nih_boss
@Min_Nih_boss

7:30 9:15

3 месяца назад
@RinieSoraya.ChannelMemasak
@RinieSoraya.ChannelMemasak

🤣🤣🤣

3 месяца назад
@maswan099
@maswan099

Oh

3 месяца назад
@alphaomega1460
@alphaomega1460

Fun fact : yg masuk frame hitam putih(miskin) justru adl yg terkaya asli nya 😂😂

3 месяца назад
@cutbangsuhiel6952
@cutbangsuhiel6952

Dickie anj😂

3 месяца назад
@derylfugaw9639 +6
@derylfugaw9639

jokes telpon dicky jgn sering² nanti bosen, jadi selingan aja buat pemecah suasana awkward

3 месяца назад
@Bluevints_districh02 +2
@Bluevints_districh02

Iya nih, lama2 overused

3 месяца назад
@tjardastarkenborogh2238 +1
@tjardastarkenborogh2238

Ayu : namanya bukan bocah kosong lagi ini mah.. tapi.Tante Kosong..

3 месяца назад
@tasya709
@tasya709

Untung surya gak main😂

3 месяца назад
@haihai9541
@haihai9541

D Surya tambah seru tu

3 месяца назад
@ujangrukmana7500 +1
@ujangrukmana7500

Kangen Surya di jokes² BTS..😢😢

3 месяца назад
@galangraka2708
@galangraka2708

Kuliah yu ayu

21 день назад
@syamsinur8087
@syamsinur8087

Ayu kirain ad sistem yg khusus mengenali dia sma wndi, AI gitu ... tp kenyataannya yg ngontrol it operator, manual

3 месяца назад
@budifara19 +1
@budifara19

Bbrp episode Dicky diliatnya stuck lawakanya cuma itu² aja.. udah mentok kayanya lawakanya.. JD gak ada bahan..

3 месяца назад
@dans8958 +2
@dans8958

Jokes nya dicki udah gak lucuu😅

3 месяца назад
@JokiRobot-wg6jg +1
@JokiRobot-wg6jg

8:31 Temannya kiper juventus 😂😂😂😂

3 месяца назад

Далее

[FULL] SELAMAT HARI PAHLAWAN, AYAH | BTS (12/11/23)

49:40

[FULL] SELAMAT HARI PAHLAWAN, AYAH | BTS (12/11/23)

7 Comedy

Просмотров 350 тыс.

ЧТО БУДЕТ ЕСЛИ ИЗ STANDOFF 2 УДАЛЯТ ДИГЛ?

00:38

Большое шоу 7 сезон. Расширенная версия.

3:27:35

Большое шоу 7 сезон. Расширенная версия.

Азамат Мусагалиев

Просмотров 652 тыс.

Mom's ghost is haunting me 😰😨 LeoNata family #shorts

00:28

Mom's ghost is haunting me 😰😨 LeoNata family #shorts

LeoNata Family

Просмотров 2,2 млн

Andhika Buka Kontrakan Yang Gak Biasa! | LAPOR PAK! (23/02/24)*

13:24

Andhika Buka Kontrakan Yang Gak Biasa! | LAPOR PAK! (23/02/24)*

TRANS7 OFFICIAL

Просмотров 157 тыс.

Wendi dan Dicky Difie Main Berdua Aja Kocak Banget! | BTS (12/11/23) Part 1

8:37

Ini Drama Banget! Harus Serius, Yang Ketawa Dihukum | BTS (22/05/22) Part 1

13:45

[FULL] DIKASIH HATI MINTA NAMBAH | BTS (03/12/22)

41:41

[FULL] DIKASIH HATI MINTA NAMBAH | BTS (03/12/22)

7 Comedy

Просмотров 672 тыс.

[FULL] 10 GELOMBANG KEBAHAGIAAN KAK JOLL | BTS (04/09/22)

47:02

[FULL] 10 GELOMBANG KEBAHAGIAAN KAK JOLL | BTS (04/09/22)

7 Comedy

Просмотров 800 тыс.

[FULL] AZAB PENIMBUN MINYAK | BTS (06/03/22)

40:37

[FULL] AZAB PENIMBUN MINYAK | BTS (06/03/22)

7 Comedy

Просмотров 1,4 млн

Goyangan Ayu Sang Biduan Bikin Siti Badriah Ngakak! | BTS (05/03/23) Part 3

14:03

KISAH KASIH DI SMA BTS | BTS SPESIAL (31/12/23)

2:14:08

KISAH KASIH DI SMA BTS | BTS SPESIAL (31/12/23)

TRANS7 OFFICIAL

Просмотров 857 тыс.

[FULL] AYU MENCARI JODOH | BTS (12/03/22)

43:12

[FULL] AYU MENCARI JODOH | BTS (12/03/22)

7 Comedy

Просмотров 2,7 млн

Он так любит мячики

0:29

Он так любит мячики

KINO KAIF

Просмотров 8 млн

Оскар бабушке ? 😂

1:00

Оскар бабушке ? 😂

Cadrolik

Просмотров 3,1 млн

У НЮШИ НОВАЯ КОПИЛКА #cat

0:59

У НЮШИ НОВАЯ КОПИЛКА #cat

Лайки Like

Просмотров 6 млн