[FULL] Grebek Rumah AYDA PRASASTI, Putri Alm. Ki Joko Bodo | SOBAT MISQUEEN (11/11/23)

@muhamadandanga.p4873 +14
@muhamadandanga.p4873

Di bikin teater lagi bagus jadi budaya bakal ga ilang , pengajian juga sama bagus sih , buat tambah tamabahan buat ngurus mba kasian juga kalo ngerawat begitu sendiri , sehat selalu mba sasti

10 дней назад
@hermayatiaminah3072 +72
@hermayatiaminah3072

Sekedar saran utk mba Sasti. Bs di jadikan museum rumahnya,studio shooting ato tempat foto2. Biar ada pemasukan donasi perawatan rumah. Juga nanti masyarakat makin mengenal keindahan tempat ini. ❤❤❤

Месяц назад
@sumarnimarny7708 +1
@sumarnimarny7708

Alhamdulillah Ki Joko bodo mnggalnya Husnul khotimah🤲🤲

Месяц назад
@rikaapriyanitv5679
@rikaapriyanitv5679

Setuju

День назад
@herudwiabsofficial687 +12
@herudwiabsofficial687

Anaknya cerdas, legowo, dan open mind..

16 дней назад
@HYJMAKNAE +97
@HYJMAKNAE

rumahnya high maintenance, sayang sekali sudah mulai kurang terawat, semoga kak sasti d berikan rejeki agar bs melestarikan peninggalan dr ayahnya

2 месяца назад
@fioreangelina +5
@fioreangelina

Agak ngeri bangunan candi setinggi itu berada di lingkungan perumahan. Apakah tahan gempa dan tahan dari terkikisnya akibat cuaca.

Месяц назад
@agatanew5751 +2
@agatanew5751

Duit...duit...

10 дней назад
@sigitwinarso1677 +1
@sigitwinarso1677

Mahal

9 дней назад
@rahmad89
@rahmad89

7uqmkm​@@fioreangelina

3 дня назад
@tyllariani1117 +15
@tyllariani1117

Waahh...bisa jadi tempat wisata...keren nih...buat lokasi shooting, foto2...

Месяц назад
@mamatong7492 +14
@mamatong7492

Keren, unik, ikonik menunjukkan sejarah indonesia banget nih

2 месяца назад
@AntoniusErick-ti3td +20
@AntoniusErick-ti3td

Turut berdukacita atas meninggalnya Ki Joko Bodo...semoga arwahnya tenang di surga...Aaamiin 🙏🙏🙏🙏

2 месяца назад
@pinkan9973 +13
@pinkan9973

dijadiin hotel kecil2an bisa loh ini, kolam renangnya gede, kalau bisa mah sasti cari investor biar rumahnya bs terawat kalau memang sasti tdk punya dana cukup, dari pada rumahnya jadi rusak kalau tdk terawat

Месяц назад
@dendinugraha1026 +5
@dendinugraha1026

Unik bangett rumahnya. Kereen.

2 месяца назад
@abullanzhilanzhi7104 +6
@abullanzhilanzhi7104

Nuansa etnik budaya candi nya sperti candi prambanan,borobudur dan nuansa pure bali..aura nya bagus jika untuk tempat meditasi

2 месяца назад
@sitinurfaiko249 +5
@sitinurfaiko249

Semoga sukses ya MB prasasti🥰🥰🥰🤗

2 месяца назад
@reynoldanthonie1800 +1
@reynoldanthonie1800

rumahnya unik, memang seorang seniman tuh unik biasanya begitu, bagus dijadikan museum atau galeri seni, keren sih 👍🏽👍🏽

29 дней назад
@saripusandarini2412 +3
@saripusandarini2412

Aku pernah bèrtemu dg ki joko bodo,smg diampuni dosa2 beliau shg husnul khotimah

Месяц назад
@alimafivecirebonesia182 +2
@alimafivecirebonesia182

Semoga kedepannya bisa kembali terawat, dan ada pihak sponsor dan dermawan yang mau memperbaiki bagian-bagian bangunan yang sudah mulai rusak yang terlihat tadi,, . Begitu juga para pemain kolam ikan, kolam renang, kolam koi, yang bersedia membangun kembali filter kolamnya dan mengisi keindahan ikan-ikannya,,, . Untuk Sang Anak, Tetap Semangat, dan Jaga selalu rendah hatinya, seperti Almarhum Sang Ayahnya dulu, insyaallah beliau orang baik,,, 🎉🎉🎉

17 дней назад
@edelweissgarden +6
@edelweissgarden

Baru tau klo ki joko bodo sdh wafat😢 alhamdulillah di sisa umur beliau, beliau sdh hijrah

Месяц назад
@woroayurp9053 +2
@woroayurp9053

Semoga sasti punya rejeki banyak buat ngrawat rumah peninggalan almarhum ayahnya dan bisa memanfaatkannya amiin

Месяц назад
@Gleanpoedja
@Gleanpoedja

Rumahnya bagus banget. Perawatannya mahal dan rumit pastinya.

2 дня назад
@tklite7520 +1
@tklite7520

AKU TIDAK PERCAYA PADA SIPAPUN KARENA YANG ADA HANYALAH PENGHIANAT! SEMAKIN AKU MENGALAH, MAKIN DI INJAK INJAK HARGA DIRIKU ''KI JOKO BODO'' satu server kalimatnya yg sedang aku alami, dengan berbagai penghianatan, hinaan & di kucilkan, aku bisa bertahan karna aku punya mimpi besar, karna aku ingin mebahagikan keluarga kecilku, & menjadikan anak2ku! anak yg soleh solehah, & keluarga sakinah, mawa'dah, warohkmah

7 дней назад
@helensrirejeki7444 +5
@helensrirejeki7444

Suka bngt liat sasti, sangat ramah bersahaja❤

10 дней назад
@yuliantowijaya497
@yuliantowijaya497

ooooooo, bersahaja itu tingkah nya seperti itu yaa.

9 дней назад
@Bintangdilangit597
@Bintangdilangit597

Prnah liat dr jauh aja candi nya kliatan bgt aura nya tuh ga maain2,tp baguss

2 дня назад
@ReyChannelOfficial +2
@ReyChannelOfficial

😂 episode terngakak😂 upgrade mantra

Месяц назад
@andrianiandriani5583 +1
@andrianiandriani5583

Dulu waktu ki joko bodo masih exis rumah ini asri & sejuk aura nya masih bagus

17 дней назад
@Nur-dm4dr
@Nur-dm4dr

keren ..semisal pingin main kesana numpang foto boleh gak..heheh

2 дня назад
@user-bg5um1mo5r +2
@user-bg5um1mo5r

Yg bw acara krg ok.candanya trllu di buat".

Месяц назад
@agussetiyani6510 +3
@agussetiyani6510

Rumahnya astetik tapi gak terawat kalo di rawat pasti baguss

2 месяца назад
@noviarisanti2384 +2
@noviarisanti2384

Boyen,umi ❤❤😘😘

Месяц назад
@tikaasfaharmawansyah4770 +1
@tikaasfaharmawansyah4770

Betul, tdk ad yg bisa kita percya selain diri kita dan Allah

2 месяца назад
@andrianiandriani5583 +1
@andrianiandriani5583

Ya alloh.....air sampek keruh bgt g ada dana untuk rawat

17 дней назад
@johntitaheluw7739 +1
@johntitaheluw7739

Skrg nyaris ngga ada lampu sam sekali,dan udh banyak yg rusak....dibikin museum aja pasti ok

Месяц назад
@odadingmangading5193 +1
@odadingmangading5193

rumah kayak gini ngurusnya ribet banget. sayang sekali kelihatannya gersang dan tidak terurus.kalau dijual juga akan susah. mudahmudahan ketrunannha diberikan rizki yang berlimpah.

22 дня назад
@yuliantowijaya497 +1
@yuliantowijaya497

sayang sekali sudah tidak terawat. dan generasi penerusnya pun tidak mengerti seluk-beluk bangunan dan latarbelakang nya.

9 дней назад
@yhunimantanachlinaachlina2723
@yhunimantanachlinaachlina2723

sya ketinggalan berita apa betul ki joko bodo sdh meninggal,alhamdulillah beliau sdh bertobat dan melepas semua nya

2 дня назад
@abullanzhilanzhi7104 +2
@abullanzhilanzhi7104

Upgrade mantra baru😂😂😂🤣🤣🤣

2 месяца назад
@ibusinta1009 +1
@ibusinta1009

Buat pariwisata bagus itu😊

17 дней назад
@ehajulaeha6550 +2
@ehajulaeha6550

Bisa di sewakan utk syuting film2 kolosal kali ya ..

Месяц назад
@user-pg8dj4qx3z +5
@user-pg8dj4qx3z

Kl ga sanggup ngerawat bisa jadi terbengkalai ini. Mahal perawatan nya.

Месяц назад
@aas-ds6kl +1
@aas-ds6kl

Pertahankn boiyen m ummi lucu

11 дней назад
@gappleseed3121 +2
@gappleseed3121

Boiyenn kocak 🤣🤣🤣

2 месяца назад
@lutfiahlutfiah1900
@lutfiahlutfiah1900

sayang kurang terawat

2 дня назад
@fajriyanachannel5095 +1
@fajriyanachannel5095

Buset... Berapa puluh miliar itu bangunan nya 😲😲😲

Месяц назад
@tetikasmiyanti1352 +1
@tetikasmiyanti1352

😂😂😂🤣🤣🤣🤣 pas bgt tiga sekawan. Kocak bgt😂😂😂

Месяц назад
@AleskiJr049
@AleskiJr049

sipp

2 месяца назад
@harisfadilah8767 +1
@harisfadilah8767

Boyyen gemoy amat

Месяц назад
@aminahsari1441
@aminahsari1441

Berarti rumahnya itu g di tempati lagi yach

Месяц назад
@dapurherti6411
@dapurherti6411

Innalillahi Udaah meninggal kah..

Месяц назад
@CutariskaSalsabila22-zy5wg
@CutariskaSalsabila22-zy5wg

Kapan mininggalnya

Месяц назад
@jantoe88
@jantoe88

Bagus sekali , sayang sekali terlihat kurang terawat, rumput2 liar , sampah2 mulai berserakan

16 дней назад
@aminahsari1441
@aminahsari1441

Sayang g terawat

Месяц назад
@taufikulhibah2575 +1
@taufikulhibah2575

Yg ke dua komen nih 😅

2 месяца назад
@MasakannRumahan
@MasakannRumahan

Boyen bikin ngakak terus wkw

Месяц назад
@danisugiarto6223
@danisugiarto6223

Klo buat cafe bkln bgus kyy

Месяц назад
@dapurherti6411 +1
@dapurherti6411

Rumah nya serem ya

Месяц назад
@RubyDehad +1
@RubyDehad

Mpok Alpha udah gk jdi Host lgi ya

2 месяца назад
@pinkan9973 +5
@pinkan9973

buat teman2nya ki joko bodo yg pakai mobil ki joko bodo pulangi tuh mobil2 almarhum awas loh dosa ambil barang orang jehehe

Месяц назад
@shelmanz090
@shelmanz090

Kaya kang pukul boyen lengan tanganya. Kempole gueeede eram limbo.

2 дня назад
@srimigunani1869 +3
@srimigunani1869

Ngapain serem ? Lebih serem liat boiyen dan umi lahh😅😅😅

Месяц назад
@Lilbone_xi
@Lilbone_xi

Kocak gayanya 😂

Месяц назад
@evirahayu8092
@evirahayu8092

Baru tau klu ki joko udh wafat

Месяц назад
@KenAdi-hy8ro
@KenAdi-hy8ro

Hmmm...

Месяц назад
@NeshiaaOffcX
@NeshiaaOffcX

Klo saya alamat g bisa ngapa2in krna takut.😭

Месяц назад
@nini8659
@nini8659

Kurrg twrrawat skrg bnyk samph dn rumput liarr

Месяц назад
@user-pm5wm4ux8r +18
@user-pm5wm4ux8r

Kok aku risih yaa liat sasti kalo ngomong :"

Месяц назад
@AzkaGhifari-nf2pc +2
@AzkaGhifari-nf2pc

iya lebay ngomong ny

24 дня назад
@AzkaGhifari-nf2pc +1
@AzkaGhifari-nf2pc

iya lebay ngomong ny

24 дня назад
@dewiseptia942
@dewiseptia942

Bttull

4 дня назад
@elysfiyatim3003
@elysfiyatim3003

Iyaa... Gerakan tangannya terlalu dibuat buat

3 дня назад
@Bintangdilangit597
@Bintangdilangit597

Iyak😂😂

2 дня назад
@rinisyarifahbadriah835
@rinisyarifahbadriah835

Sayang sekali terlihat kurang terawat

Месяц назад
@tikaasfaharmawansyah4770
@tikaasfaharmawansyah4770

Kyak kerajaan2 rumahx😅

2 месяца назад
@mktbsimktbsi4723 +1
@mktbsimktbsi4723

Banyak patung2

Месяц назад
@josephira__9011
@josephira__9011

Pasti naik po.haryanto 😅😅😅

6 дней назад
@kstwnwwn4036
@kstwnwwn4036

dari KTJ gw kesini 😊

10 дней назад
@user-yg7kd1no1n
@user-yg7kd1no1n

Selamat menikmati suasana alam gaib 😂😂😂🙏🙏🙏

Месяц назад
@maisonameliasaga +5
@maisonameliasaga

Baru tau kalo ki joko bodo sudah wafat 😮

2 месяца назад
@ernisuhali7371
@ernisuhali7371

Lho setelah rambutnya di potong terus setelah pulang umroh juga karena behenti jadi dukun.

2 месяца назад
@ekokurnia7657
@ekokurnia7657

Bikin rumah makan jadi jual sejarah ki joko orng indonesia kan kepoan 😂

2 месяца назад
@Entongbeljik +2
@Entongbeljik

Boyeennn tiap detik aja bikin tawak😅😅😅

2 месяца назад
@pyunae
@pyunae

Sekarang kayanya udah tidak dijadikan rumah tinggal deh

Месяц назад
@mahardikamuharam1499
@mahardikamuharam1499

Sayang bgd g kerawat

Месяц назад
@iyanmv3373
@iyanmv3373

Sayang bgt rumHnyA ,,masa iya nyapu doang kaga sempet

11 дней назад
@TangerangBisnis-rq5pi
@TangerangBisnis-rq5pi

Sya pribadi prnah pakai jasa beliau tahun 2007 silam Alhamdulillah mungkin syariat nya melalui perantara beliau ya hasil,tpi tetap allah yg mengabulkan,wktu itu sya minta ilmu pengasihan/pelet. Wktu itu beliau maharnya 300 ribu,tpi hasil.

Месяц назад
@Bahahahahaahhahahhahahahaha
@Bahahahahaahhahahhahahahaha

Maaf cuma nanya,trs manjur gk ilmu nya ?

Месяц назад
@TangerangBisnis-rq5pi
@TangerangBisnis-rq5pi

@@Bahahahahaahhahahhahahahaha manjur

Месяц назад
@Bahahahahaahhahahhahahahaha
@Bahahahahaahhahahhahahahaha

@@TangerangBisnis-rq5pi sekrng msh pake atau udh lepas

Месяц назад
@PitaZahra-tv6vk
@PitaZahra-tv6vk

Wah serius, Bisikin dong ilmu nya

Месяц назад
@Bahahahahaahhahahhahahahaha
@Bahahahahaahhahahhahahahaha

@@PitaZahra-tv6vk astagfirullah...istighfar..gk boleh pake bgtu2an

Месяц назад
@indranugraha2906
@indranugraha2906

syutingnya ga kedalem rumah sih, ada gua itu didalemnya...perawatannya mahal bgt itu rumah

Месяц назад
@AntoniusErick-ti3td +2
@AntoniusErick-ti3td

11:00 maaf mau tanya ya Sasti...anak Ki Joko Bodo punya anak berapa orang ya ?

2 месяца назад
@PitaZahra-tv6vk
@PitaZahra-tv6vk

3

Месяц назад
@bayuajie9120
@bayuajie9120

Menarik tapi menyusahkan anak cucunya..

2 месяца назад
@herliyanto6578
@herliyanto6578

Nyusahi in lu kali...

Месяц назад
@ayoayo571
@ayoayo571

Bocah dua ini di satuin ya klop...😂😂😂

Месяц назад
@alanruslan5101 +1
@alanruslan5101

Co ank nya ki bodo mirip sama kaos putih

7 дней назад
@ellamrdhtila2635
@ellamrdhtila2635

Host nya camtik " kyak putri duyung kesasar

Месяц назад
@faisalhasibuan9 +3
@faisalhasibuan9

Biasanya kalo orang bersekongkol dengan Jin, hidup anak istri bakal menderita... Namun anak ki joko bodo tidak mengalami hal itu, mengindikasikan ki joko tidak bersekutu dengan Jin...

Месяц назад
@ak25channel54
@ak25channel54

Dia pesulap mas😅..

Месяц назад
@sitijuriah1036
@sitijuriah1036

Lah itu rmhnya ga keurus , mobil mevvahnya ank2 ny ga ngerasain entah kmn ktnya mobilnya

Месяц назад
@lailiyah7754
@lailiyah7754

​@@sitijuriah1036kalo dipost nya mobilnya sama KJBdipinjemkan ke temen²nyadna belum dikembalikan sampe sekarang, jadi bukan raib tak berbekas kak😅

6 дней назад
@Jehan_NM
@Jehan_NM

Kurang terawat padahal estetiknya istmwa

2 месяца назад
@noviarnra4700 +1
@noviarnra4700

Yg pertama komen,, bismillah kuota 10 gb😂😂

2 месяца назад
@yuliantikusuma6512 +1
@yuliantikusuma6512

Rmhnya udh gak keurus

Месяц назад
@yustisisaputri1044
@yustisisaputri1044

Kenapa ngmng nya harus goyang2 badannya

20 дней назад
@wandibahrie75
@wandibahrie75

Udah gak terawat ...karna mahal pasti ngrawatnya

Месяц назад
@aminahsari1441
@aminahsari1441

Innalilahiwainailaihironiun baru tau ki joko bodo sdh almarhum, rumahnya bisa di jadikan museum mb, atau bikin usaha kayak cafe2 gitu kali yach biasa kan banyak yng suka foto foto biar tetap bagus dan terurus

Месяц назад
@bundafloris1965
@bundafloris1965

Betul sekali...🤔

Месяц назад
@MasakannRumahan +1
@MasakannRumahan

Ini rumahnya di jakarta utara gak si?

Месяц назад
@AhmadGhozali-bq6xr
@AhmadGhozali-bq6xr

Lubang buaya jaktim

Месяц назад
@afichannel5911
@afichannel5911

Kurang seru keliling rumah nya ,aku pingin tahu dalam nya

2 дня назад
@ayuputuchanel1886
@ayuputuchanel1886

Itu sih rumah khas Bali 😅

4 дня назад
@deaservice735
@deaservice735

Iya krn istrinya orang bali

2 дня назад
@sitijuriah1036 +1
@sitijuriah1036

Ini mah explore halamannya doank bukan rumahnya. Presenternya kbnykn ngomong sama ngelawak wkwkwkw

Месяц назад
@herlinalina842
@herlinalina842

Kemungkinan udah g keurus, gda lampu juga, gelap, jadi mau room tour nya juga mikir2 😅 kayaknya udah g ditempatin, cuma ditengok sesekali

Месяц назад
@user-ri6rw6sb7r
@user-ri6rw6sb7r

Rumah kotor ga pernah di sapuin

Месяц назад
@sitihasan9844
@sitihasan9844

Cb beng boten diet

Месяц назад
@littlegoat4090
@littlegoat4090

Loh Ki Joko Bodo itu udah meninggal? kok bisa? sahabat2 hantunya ngga pada nolong? kemana dia perginya? dan jadi apa?

Месяц назад
@PELAYANG_JAWA_TENGAH04
@PELAYANG_JAWA_TENGAH04

Orang tololl ga baca brita, kalo ada tv jangan nonton sinetron Mulu cill

Месяц назад
@ReyChannelOfficial
@ReyChannelOfficial

Knapa mukanya jd mirip smua ni cewek 3

Месяц назад
@arindaprastiwi8906
@arindaprastiwi8906

kapan meninggalnya 😳

3 дня назад
@deaservice735
@deaservice735

Ki Joko Bodo meninggal dunia usai mandi pagi di kediamannya kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur, Selasa (22/11/2022) sekitar pukul 10.00 WIB. Diketahui, kedua kaki Ki Joko Bodo sempat bengkak hingga sulit berjalan. Mantan paranormal bernama asli Agus Yulianto itu juga disebut bertobat dari praktik perdukunan.

2 дня назад
@bambangbam-eb2cn
@bambangbam-eb2cn

kebanyakan clometan..

Месяц назад
@dhikabordirchanel3777
@dhikabordirchanel3777

Emg ki joko sudah meninggal??? Kapan?

10 дней назад
@deaservice735 +1
@deaservice735

Ki Joko Bodo meninggal dunia usai mandi pagi di kediamannya kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur, Selasa (22/11/2022) sekitar pukul 10.00 WIB. Diketahui, kedua kaki Ki Joko Bodo sempat bengkak hingga sulit berjalan. Mantan paranormal bernama asli Agus Yulianto itu juga disebut bertobat dari praktik perdukunan.

2 дня назад
@alenaputriardani794
@alenaputriardani794

Kasian, dulu kyk nya punya banyak mobil, eh skrg mobilnya gk tau kemana. Kasian ank² nya, tpi ank nya menerima , salut

9 дней назад

Далее

[FULL] GREBEK RUMAH NATALIE SARAH | SOBAT MISQUEEN (11/03/23)

28:14

[FULL] GREBEK RUMAH NATALIE SARAH | SOBAT MISQUEEN (11/03/23)

TRANS7 OFFICIAL

Просмотров 118 тыс.

Istana Wong Sintinx: Menelusuri Rumah Mendiang Ki Joko Bodo

30:04

Istana Wong Sintinx: Menelusuri Rumah Mendiang Ki Joko Bodo

Kisah Tanah Jawa

Просмотров 539 тыс.

[FULL] UHUUY! KOMENG MENUJU SENAYAN | FYP (16/02/24)

48:36

[FULL] UHUUY! KOMENG MENUJU SENAYAN | FYP (16/02/24)

7 Comedy

Просмотров 760 тыс.

HARDGUMAY: RIA RICIS TIDAK AKAN RUJUK, CIPUNG PUNYA ADIK?!!

48:06

HARDGUMAY: RIA RICIS TIDAK AKAN RUJUK, CIPUNG PUNYA ADIK?!!

dr. Richard Lee, MARS

Просмотров 956 тыс.

[FULL] GREBEK RUMAH HETTY KOES ENDANG | FYP (29/09/23)

45:39

[FULL] GREBEK RUMAH HETTY KOES ENDANG | FYP (29/09/23)

TRANS7 Lifestyle

Просмотров 263 тыс.

Penuh Aura Mistis, Di Ajak Berkeliling Istana Wong Sintinx

6:21

[FULL] Politik Uhuy Komeng: Rahasia di Balik Lolos ke Senayan | ROSI

1:03:26

SISI LAIN KI JOKO BODO: SERAM DI LUAR, HANGAT DI DALAM

38:23

SISI LAIN KI JOKO BODO: SERAM DI LUAR, HANGAT DI DALAM

Obrolan Santai

Просмотров 91 тыс.

Kisah Tanah Jawa Berkunjung ke Rumah Mendiang Suzzanna

35:51

Kisah Tanah Jawa Berkunjung ke Rumah Mendiang Suzzanna

Kisah Tanah Jawa

Просмотров 1,1 млн

[FULL] GREBEK RUMAH NARJI | FYP (14/12/23)

48:03

[FULL] GREBEK RUMAH NARJI | FYP (14/12/23)

TRANS7 Lifestyle

Просмотров 195 тыс.

Красавицы из России, Казахстана и других стран на "Играх будущего" #russia

0:26

Красавицы из России, Казахстана и других стран на "Играх будущего" #russia

Федерация. Острые новости из регионов.

Просмотров 1,1 млн

телега - hahalivars

0:16

телега - hahalivars

HAHALIVARS

Просмотров 1,1 млн

У Ishowspeed Большие Проблемы😳 #shorts

0:51

У Ishowspeed Большие Проблемы😳 #shorts

a_ve_znali

Просмотров 6 млн