Klarifikasi Rinoa Tentang Dugaan Penganiayaan Oleh Leon | FYP (28/11/23) Part 3

  • Опубликовано: 3 месяца назад

    TRANS7 OFFICIALTRANS7 OFFICIAL
    подписчиков: 26 млн

    Live Streaming : www.sevenhub.id/live
    ===
    FYP (FOR YOUR PAGI)
    Selasa, 28 November 2023
    PART 1 : • Cerita Melaney Ricardo...
    PART 2 : • Klarifikasi Melaney Ri...
    PART 3 : • Klarifikasi Rinoa Tent...
    PART 4 : • Keluarga Influencer Tu...
    =============
    "FYP: FOR YOUR PAGI"
    TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT
    PUKUL 08.30 WIB
    ================

@fuadiaja +21
@fuadiaja

Dari cara clarifikasi bicara om wili dosant sudah klihatan klw dia menggampangkan masalah tentang anaknya, dan di situ kita bisa lihat bahwa buah tidak jauh jatuh dari pohonya

2 месяца назад
@jpa863 +8
@jpa863

SEMANGAT RINOA 💗 Terima Kasih sudah berani bersuara & sudah kuat keluar dari hubungan toxic. semoga perempuan2 lain yang mengalami hal yang sama bisa terisnpirasi oleh kamu 🫶🏽

2 месяца назад
@fajriahrahim9635 +6
@fajriahrahim9635

Rinoa dan mama nya trlihat sabar dr bicara jg gerak tubuh. Mrk org2 baik tp traniaya. Smangat rinoa

2 месяца назад
@Sunflower-xd9io +9
@Sunflower-xd9io

Bapaknya tukang pukulin ibunya, Anaknya tukang pukulin pacarnya.

2 месяца назад
@yohaneswibisonoyohanes +1
@yohaneswibisonoyohanes

Rinoa cantik anak Tuhan,semua sudah selesai ya, smoga jadi pembelajaran bagi kamu utk lebih baik kedepannya..TYM,,next kuliah yg baik ,jaga hati dan pergaulanmu,sayangi mama papa n keluargamu dulu sebelum kamu peduli dg orang lain/pacar..he..he..ok kita doa utk kebaikan kamu ,lupakan Leon jadikan teman saja...😊

2 месяца назад
@galuhronggowarsito245 +10
@galuhronggowarsito245

'Rinoa Aurora' Keep Fighting !!! -💪- Lanjutkan Terus Aja Tante Yuli Kasusnya Masa Gak Kasihan Sama Anak, Malah Kasihan Sama Ortu Pelaku. -👌- Pokoknya Usut Tuntas Masalahnya Sampai Selesai Tante, Biar Rinoa Mendapatkan Keadilan dan Pelakunya Mendapatkan Hukuman Yang Sesuai + Sepantasnya. -👌-🙏-

2 месяца назад
@TroubleMaker-tt4me +3
@TroubleMaker-tt4me

Rasa sakit bisa sembuh tapi trauma gak akan bisa ilang, pasti takut dan trauma sama laki2 kasar

2 месяца назад
@arzeniamariadacruz1418 +3
@arzeniamariadacruz1418

Ibu dan anak sama cantik🙏👍

2 месяца назад
@bublcha544 +2
@bublcha544

Nah gini mantep, mendatangkan 2 belah pihak 👍.. mantap fyp.. 👍

2 месяца назад
@anchamavia +3
@anchamavia

Semangat rinoa

2 месяца назад
@cimuihbaros8411 +1
@cimuihbaros8411

Atur jo.. tasarah ngana pe mau jo dank...

2 месяца назад
@baritasitorus2794
@baritasitorus2794

Sdh tinggalkan aja klo pacar punya watak n karakrernya jelek....pasti tdk ada damai sejahtera ...😢❤

2 месяца назад
@r3v3ngegame
@r3v3ngegame

Rinoa caantik bgt yaa,andai aja

2 месяца назад
@sukma-uc2mz
@sukma-uc2mz

Bnyk trjd dMasy. bhkn sudah cerai tp msh disakiti bahkan dibunuh amit2 prihatin. Kesehatan mental jgn diremehkan.

2 месяца назад
@ArisAndriana11
@ArisAndriana11

Kesimpulannya: Tidak buah jauh dari jatuh pohonnya

2 месяца назад
@sitinurhikmah4599
@sitinurhikmah4599

Jangan mau lagi lah klarifikasi begini

2 месяца назад
@teozinan
@teozinan

Di laporin GPP, tp saling memaafkan, Krn ini masalah dua insan yg lg merajut cinta, asmara remaja , fiting itu BKN fiting benci, tp fiting dg hati cinta/ksh syg MK jgn di BW ke hati , ap lagi lanjut k hukum...gak lah itu. Gak banget itu. Kn cuma biru Krn tarik2 tgn , dn dorong2n...TDK pukul2an, ya kn. Damailah. Semua saling syg dg hati. Jgn PNY fikiran di luar cinta dn ksh syg.

2 месяца назад
@akbarrahmadian3307 +1
@akbarrahmadian3307

Udah pas ma.. dia masuk penjara.. lama2 dia jadi psikopat

2 месяца назад
@antokmangoli1872
@antokmangoli1872

Damai dan saling memaafkan itu indah Hentikan kasusnya Tante biar nanti di alam sana yg menentukan

2 месяца назад
@yadimulyadi5072 +3
@yadimulyadi5072

Biar jadi pelajaran buat si pelaku karena punya power nama besar dibelakangnya susah dihukum itu fakta coba gak ke sorot media jadi apa kasus itu rakyat sudah pasti tau hukum Indonesia

2 месяца назад
@analydia4806
@analydia4806

Lanjut saja sampai ada sanksi hukumnya. Ngeri lihat cowok kayak Leon serta ucapan dan pembelaan bapaknya mengenai kekasaran anaknya. 😏🙄

2 месяца назад
@antokmangoli1872
@antokmangoli1872

Kalau memang mau diteruskan ya Monggo Saya cuman melihat kl semua udah damai itukan akan lebih indah🙏

2 месяца назад
@dhyanmesak1537
@dhyanmesak1537

❤❤❤❤

2 месяца назад
@riskipoker1811
@riskipoker1811

Leon gue selalu ditentukan

2 месяца назад
@gumawo5883 +1
@gumawo5883

Sikopat itu 20 tahun hukumnya

2 месяца назад
@AndikaDika-gu6jq
@AndikaDika-gu6jq

Emg pertama dia udh di pukul mending ajk di tinggalin biar ndk kejadain lagi

2 месяца назад
@inggridriri9165 +4
@inggridriri9165

Undang lah yg berprestasi klw kekerasan pasti trauma ini mlh tampil2 ditv

2 месяца назад
@yadimulyadi5072 +2
@yadimulyadi5072

Trauma itu klo di pendam lol... Klo di umbar2 di tanyain trus klo brani up itu trauma jadi luntur tanpa di sadari dan lebih brani karena sudah tau caranya membela diri...

2 месяца назад
@budihidayat4026
@budihidayat4026

Trauma sama tampil di TV apa masalahnya

2 месяца назад
@Maulaghony786 +2
@Maulaghony786

KL korban butuh mental.kl udh speachup Berti edukasi lah...emng mau dianiaya gitu mikir cm pngin trkenal .???????ortu Leon nih g bijak bgt anak slh tetep dibela dan g mau anaknya dihukum bkin tmbh arogan sianak.dan sikorban jg tetep brjln hukumnya g damai cm memaafkn.dan dia cm klarifikasi atas pernyataan Willy doser ayah nya Leon

2 месяца назад
@asrianugerahgustini9648
@asrianugerahgustini9648

Sebenarnya kecewa sih, kenapa dicabut? Gue berani bertaruh siapapun ceweknya, pasti akan babak belur ditangan Leon Dozen. Kalo nanti dia dipenjara lagi, semoga tidak dicabut dan p3njara sesuai porsinya lagi bila perlu ditambah masa hukumannya

2 месяца назад
@akhmadghosi1369
@akhmadghosi1369

Pisah lebih bagus,beda agama pula,tapi cewek banyak juga yg kasar sama cowok,kadang juga mancing2 cowok biar marah.

2 месяца назад
@apriantisahid7295 +1
@apriantisahid7295

MELANEY LEBIH AKTIF BERTANYA DIBANDING MPOK ALPA 😢

2 месяца назад
@belenuzx +3
@belenuzx

Rinoa? Leon? kok malah jadi keinget ama FF VIII 😂

2 месяца назад
@samuslimtv1957
@samuslimtv1957

Iya jg ya

2 месяца назад
@mandypabela4447
@mandypabela4447

🧡🧡🧡🧡🧡🧡🧡

2 месяца назад
@ellyzanur3852
@ellyzanur3852

Serem y br pacaran dh kasar bgt.gmn kl sdh nikah g ada yg nau sm.lk2 tabiat bgt.cr yg se iman

2 месяца назад
@ekawijaya4686 +1
@ekawijaya4686

Itulah efek buruk nya pacaran...segala sesuatu yg di larang agama ya pasti efek nya buruk...😅.. sama" aja salah nya

2 месяца назад
@andihandika5267 +2
@andihandika5267

Wah kalo adek gw digituin, minimal tonjok mukanya sih

2 месяца назад
@samuslimtv1957 +1
@samuslimtv1957

Gk semudah itu pak, lawan Leon mah,hehe,ada jg ente yg bonyok

2 месяца назад
@yadimulyadi5072 +1
@yadimulyadi5072

Ntar bapaknya dan anak buahnya ikut2an... Gak bahaya🤣🤣🤣

2 месяца назад
@teozinan
@teozinan

Sdhlah saling memaafkan, Krn ad kesalahpahaman itu, cwok ini ga akn kehilangan cewek nya. Krn bentuk syg, karakter seorang karakter. Hrs nya saling memaafkan. Cm tarik menarik, doring2n, biasalah anak remaja, jgn di masukin hati. Jgn di resafi kekasaran. Itu bntuk kasih syg dg karakter seorang karate, itu SJ. Itu fiting cinta dg ksih syg dlm hati BKN benci. BKN musuh, iya lah .

2 месяца назад
@user-bf5jy5ip6b +1
@user-bf5jy5ip6b

dozan family bener bener manipulatif, ga sadar dia orang ada ank cwe, ga takut apa adeknya diapa2in orang sbg karma? 😶😶

2 месяца назад
@alexanderbonang
@alexanderbonang

Ngapain beginian di kasih panggung , nama naik karna ginian bukan karna prestasi , tarik tarik kan doang ngaku nya di Aniaya , tau aja ini org vidio yg bisa bikin Leon di penjara yg bawa bawa polisi. Ngaku nya trauma tapi trima undangan sana sini buat tampil mulu 😂 kocak , kasian Leon , di mainnin emosi nya, di manfaatin namanya pula. Naik lah tanpa menjatuhkan orang. Toh beda agama di seriussin juga belum tentu mau. Ternyata ini yang di cari. Macarin artis besar gak naik naik jadi buat begini , hadeh

2 месяца назад
@rebecca5436 +2
@rebecca5436

Fix didikan org tua nya ga beres ini pastii,anak nya juga psyco

2 месяца назад
@samuslimtv1957
@samuslimtv1957

Waduh jgn mikir kmna2 dulu

2 месяца назад

Далее

LONTONG ISI CIBADAK | PASTEL | NAGASARI |CAMILAN ENAK

6:25

LONTONG ISI CIBADAK | PASTEL | NAGASARI |CAMILAN ENAK

HayuuWae Channel

Просмотров 7 тыс.

КОНЕЦ ВЫЖИВАНИЯ 250 МОДОВ + ПРЯТКИ

4:29:25

КОНЕЦ ВЫЖИВАНИЯ 250 МОДОВ + ПРЯТКИ

EdisonPts

Просмотров 722 тыс.

ТОНАЛЬНЫЙ ВАЛИК

00:10

ТОНАЛЬНЫЙ ВАЛИК

Tanya StreLove

Просмотров 42 тыс.

LEON DOZAN SERING TANTRUM DI TEMPAT UMUM KARENA MENOLAK DIPUTUSIN RINOA AURORA

30:58

HARDGUMAY: RIA RICIS TIDAK AKAN RUJUK, CIPUNG PUNYA ADIK?!!

48:06

HARDGUMAY: RIA RICIS TIDAK AKAN RUJUK, CIPUNG PUNYA ADIK?!!

dr. Richard Lee, MARS

Просмотров 953 тыс.

[FULL] SPESIAL ULANG TAHUN RAFFI AHMAD & NAGITA SLAVINA | FYP (19/02/24)

44:51

[FULL] GREBEK RUMAH FARIDA NURHAN, HARGANYA 7 MILIAR! | FYP (10/08/23)

41:15

[FULL] GREBEK RUMAH FARIDA NURHAN, HARGANYA 7 MILIAR! | FYP (10/08/23)

TRANS7 Lifestyle

Просмотров 219 тыс.

Keluarga Influencer Tuli Viral | FYP (28/11/23) Part 4

7:54

Keluarga Influencer Tuli Viral | FYP (28/11/23) Part 4

TRANS7 OFFICIAL

Просмотров 11 тыс.

Хотел бы эту иглу?

1:00

Хотел бы эту иглу?

КиноАнгар

Просмотров 1,8 млн

Машинка знает как я умру ?  #шортс  #фильм

1:00

Машинка знает как я умру ? #шортс #фильм

МагияКадра

Просмотров 7 млн

Дожди бывают разные. Любите дождь? 🌧️

0:22

Дожди бывают разные. Любите дождь? 🌧️

Киньте Копеечку

Просмотров 4 млн

Машинка знает как я умру ?  #шортс  #фильм

1:00

Машинка знает как я умру ? #шортс #фильм

МагияКадра

Просмотров 7 млн