Ngasih Makan Gelandangan, PARTO Dapet 3 Juta Dari ECA | KAMPUNG RASA (24/09/23) Part 1

  • Опубликовано: 5 месяцев назад

    TRANS7 OFFICIALTRANS7 OFFICIAL
    подписчиков: 26 млн

    Live Streaming : www.sevenhub.id/live
    ###
    KAMPUNG RASA
    Minggu, 24 September 2023
    PART 1 : • Ngasih Makan Gelandang...
    PART 2 : • Niat Viral Seperti War...
    PART 3 : • Pak Parto Beli Barang ...
    PART 4 : • Rigen & Okky Gerebek R...
    ===
    "KAMPUNG RASA"
    TAYANG SETIAP HARI SABTU & MINGGU
    PUKUL 19.30 WIB
    ===
    #KampungRasaTrans7

@madhannn +8
@madhannn

Line up nya gila.. Keren semua...

5 месяцев назад
@niiiis262 +14
@niiiis262

fresh banget ni acara komedi baru.. smoga episodenya panjang

5 месяцев назад
@MrXX___ +21
@MrXX___

ECA sukses di target operasi, gercep trans 7 rekrut dia buat isi program hahaha, duetin coba sama amanda rigby dan dita fakhrana

5 месяцев назад
@nurarifah7772 +12
@nurarifah7772

PA parto Sama ebel duet klop banget😂😂

5 месяцев назад
@Ahmad-si4hp +10
@Ahmad-si4hp

Ada Echa langsung nonton🎉

5 месяцев назад
@inidia3728 +8
@inidia3728

Buset pintar banget program ini, baru awal udah ajak eca, fiks view jebol

5 месяцев назад
@SniperAmatirHunting +12
@SniperAmatirHunting

Saya suka nih konsepnya ada outdornya terus melibatin orang2 yang saya gatau mereka siapa tapi jadi semuanya Natural seperti cerita dalam kehidupan nyata

5 месяцев назад
@yaciiin2916 +53
@yaciiin2916

Om Parto, Rigen, Dicky, Ebel, Arafah , Okky, Eca. Aduuuh.. Pasti seru ini rame pelawak 3 generasi..😁

5 месяцев назад
@rikygs4645 +16
@rikygs4645

set lokasinya bagus nih. semoga programnya bisa besar ya seperti Lapor Pak! & BTS

5 месяцев назад
@muhammadharisfadillaharis3098
@muhammadharisfadillaharis3098

Acara yang paling ku suka di trans 7: 1.Lapor Pak 2.BTS 3.Arisan 4.Ayah dan Ayu 5.Kampung Rasa kalau kamu gimana hehe

5 месяцев назад
@akmalofficial1634 +27
@akmalofficial1634

Sosial budaya Indonesia yang memiliki rasa yang peka terhadap sesama

5 месяцев назад
@imutmanjahh6795 +15
@imutmanjahh6795

Selalu Hadir Untuk Acara Komedi yg pemainnya Keren2 ini❤❤❤

5 месяцев назад
@triagusprasetio4905 +12
@triagusprasetio4905

Keren udah lama ga ada komedi yang konsepnya gini

5 месяцев назад
@sakura7125 +14
@sakura7125

Lucu ni tapi lalii mau nonton semalem 😂😊

5 месяцев назад
@jayaputra6666 +13
@jayaputra6666

Lucu juga ini 😂 trans7 acaranya menghibur semua 👍😅😅

5 месяцев назад
@elshanum773 +27
@elshanum773

Kesini karena ada eca❤❤❤

5 месяцев назад
@IndahSari-xx6nc +3
@IndahSari-xx6nc

Sama 😅😅

5 месяцев назад
@anggyprayoga6116
@anggyprayoga6116

Sama 😄

4 месяца назад
@HendruSusatyono
@HendruSusatyono

Sama

4 месяца назад
@jokismiths9784 +39
@jokismiths9784

Gokil emang kreatif trans 7 kalo bikin acara comedy selalu goxssss banget🎉😊

5 месяцев назад
@lahkok_10 +5
@lahkok_10

gilee ecaaaaa dimana mana 😍

5 месяцев назад
@threeaone6866 +16
@threeaone6866

Ternyata bu oky jarang ikut arisan gara2 dibikinkan acara sendiri,,kirain kenapa😂 Pdahal di kolom komen banyak yg suka tiap ada bu oky..

5 месяцев назад
@akuinisiapa7122 +12
@akuinisiapa7122

Ebel cocok bnget peran nya , Dan eca cantik bnget Kalo bisa netap main disini

5 месяцев назад
@Jompo_N_Juling_Idiot
@Jompo_N_Juling_Idiot

Berak lo, semua suruh netap. Gk sekalian keluarga lo suruh netap di trans 7 🤣🤣🤣

5 месяцев назад
@RizkyPutri-ng3cl +2
@RizkyPutri-ng3cl

Harus nya Eca yg jdi anak om Parto ya kn lbih ccok

5 месяцев назад
@user-xi2cj7tb1w +5
@user-xi2cj7tb1w

Wah ada eca gasekn 🎉❤

5 месяцев назад
@DwiRome-he1wk +3
@DwiRome-he1wk

fresh dan seru acaranya

4 месяца назад
@ubayseptian7184 +4
@ubayseptian7184

Waaah asikk acara baruu, castnya jugaa keren keren Sabtu minggu yaah tayangnya.. siap siap mantengin tv

5 месяцев назад
@kkbmanse1825 +5
@kkbmanse1825

Aduh ada idola gue om parto.. ❤❤

5 месяцев назад
@pakDchaneel +2
@pakDchaneel

LOVE YOU ECA ❤

4 месяца назад
@chacha6302 +15
@chacha6302

Lah Eca juga jadi tamu di sini ? Eca nih diem-diem muncul di mana-mana baru aja tadi nontonin Eca di Rumpi, buka Youtube eh muncul video ini ada Eca juga 😂

5 месяцев назад
@zaazahra2281 +8
@zaazahra2281

sukaaakkk sama Trans7 acaranya komedi terosss... lucu lucu semuaaa👍👍👍

4 месяца назад
@midgetline4550 +13
@midgetline4550

Abis ngejajah NET sekarang Eca merambah ke Trans group.. Luar biasa 👏

5 месяцев назад
@Gameplaysemipro
@Gameplaysemipro

apa iya

5 месяцев назад
@jamzqool
@jamzqool

smoga eca makin berkembang

5 месяцев назад
@martinusola8221 +2
@martinusola8221

@@Gameplaysemipro iri ya

5 месяцев назад
@nurarifah7772 +10
@nurarifah7772

Seruuuuuu acaranya😂😂

5 месяцев назад
@bellon5609 +3
@bellon5609

Tran7 emangboke buat Acara baru yang oke jg❤....

5 месяцев назад
@helmiyoucenzo3145 +7
@helmiyoucenzo3145

Eca cntik dan lucu

5 месяцев назад
@mohammadtaufiqurrohman6443 +2
@mohammadtaufiqurrohman6443

Enak nih acara buat ramadhan

5 месяцев назад
@segermartinus5259 +27
@segermartinus5259

saya sangat setuju dengan perkataan orang tua dari pak parto: "kalau ada orang yg mau dibantunya bantu aja dengan iklas, ngak perlu imbalan".

5 месяцев назад
@HamzahMaulana-sl5mn
@HamzahMaulana-sl5mn

sekali pun gak ngucapin terima kasih?

4 месяца назад
@muhammadtaufiq7261
@muhammadtaufiq7261

​@@HamzahMaulana-sl5mnyaialah, buat apa?

4 месяца назад
@brewbachild1067 +1
@brewbachild1067

Didikan pak Surya gk gagal. Eca terbaik

4 месяца назад
@nurmuhammadramadhan8831 +8
@nurmuhammadramadhan8831

Lucu nih semua😂, semoga acaranya berjalan lama❤

5 месяцев назад
@rurouni6124 +2
@rurouni6124

Ecaaa ❤️😍🔥 dteng nntn eca nih

5 месяцев назад
@Wok_Gaming174 +4
@Wok_Gaming174

mantap nih program baru talent nya juga fresh jadi seru pa lagi kalo ada ebel kek rigen 🤣🤣

5 месяцев назад
@erwinherdiawan4436 +24
@erwinherdiawan4436

nonton Eca di setiap program adalah jalan ninjaku

5 месяцев назад
@Gameplaysemipro
@Gameplaysemipro

apa iya

5 месяцев назад
@mamatardak
@mamatardak

​@@Gameplaysemipromang eakk

5 месяцев назад
@dickidarmawan3318
@dickidarmawan3318

Satu server bang 😁

3 месяца назад
@izonk4640 +5
@izonk4640

Cocok bnget yak si ebel cobra jdi gembel.. menjiwai banget😅😅😅

5 месяцев назад
@niiiis262 +18
@niiiis262

duh pemilihan talentnya oke banget ni acara komedi... sangat fresh

5 месяцев назад
@Jompo_N_Juling_Idiot +1
@Jompo_N_Juling_Idiot

GK BWT INYONK. BIBIT2 KY SULENYA UDH KELIATAN 🤣

5 месяцев назад
@user-xs3xd5ud4x +5
@user-xs3xd5ud4x

pantesan udah lama nggak nongol di arisan...ternyata uni okky sama uda rigen buka warung padang

5 месяцев назад
@pn1797
@pn1797

Acara kaya gini nih bikin betah,,konsep nya perumahan 👍👍👍pas banget kalo nnton pas bulan ramadhan👍👍👍

4 месяца назад
@rayi3548
@rayi3548

Ah seru nih, lengkap juga setnya

5 месяцев назад
@ipsuma_ +4
@ipsuma_

Weeh ada gantungan kunci

5 месяцев назад
@ledyledy9202 +1
@ledyledy9202

Kalo ada KAK OKKY, aq semangat, lucu banget, lempar jokesnya bagus apalagi dilapor pak, selalu menang, totalitas❤❤❤

Месяц назад
@muhammadroyyaankhaq8626 +5
@muhammadroyyaankhaq8626

Eca Si Tranding Queen 😅

5 месяцев назад
@riie.imanineofficial +5
@riie.imanineofficial

Jadiin eca pemain tetap dong min, 😁🙏✌️

5 месяцев назад
@giantparengkuan +21
@giantparengkuan

Saya yakin eca calon2 seniman yg serba bisa. Bisa nyanyi, bisa ngehost, bisa ngelawak juga

4 месяца назад
@cecepagung2017
@cecepagung2017

Modal tampang

3 месяца назад
@trynabeto6522 +3
@trynabeto6522

dimana ada eca disitu ane tonton

5 месяцев назад
@dewis8442 +3
@dewis8442

Sukses terus trans7, acaranya menghibur banget

4 месяца назад
@kurakuraninja588 +10
@kurakuraninja588

Baru mulai udah marah2 rigen 😅😅

5 месяцев назад
@TR_BANTEN17 +3
@TR_BANTEN17

Tetap pertahankan kan Trans7 kaya gini min karna masyarakat Indonesia butuh hiburan ❤

4 месяца назад
@iculagi +10
@iculagi

LUCU BANGET TOLONGGGG😭

5 месяцев назад
@HoerulNasuha-go2zi
@HoerulNasuha-go2zi

KA DICKY DIFIE😂

5 месяцев назад
@ruslyfudil7588 +5
@ruslyfudil7588

Wooooooooy nonton yuk ada Eca lagi di sini😅😅😅😅😅.

5 месяцев назад
@jovibonjos
@jovibonjos

iyah nih makasih yah

5 месяцев назад
@Dindaa89 +1
@Dindaa89

Ini acara baru ya? Gue baru nonton dan semoga acaranya panjang kangen liat acara komedi dgn suasana tempat nya kayak gini pemain nya jg lucu² 😂

4 месяца назад
@uunzullasmi9688 +1
@uunzullasmi9688

Acara Baru Ta! Luci ini. Sukses ya

5 месяцев назад
@Andrilukman100 +3
@Andrilukman100

Parto dapet banget perannya jawanya koek terus buka warteg wkwkwkwk mantep trans7 kreatif banget

5 месяцев назад
@WinterIsComing-ep9fh +1
@WinterIsComing-ep9fh

Bagus nih konsepnya 👏👏

5 месяцев назад
@beb729 +2
@beb729

Eca kamii..❤

5 месяцев назад
@enjangjar64 +3
@enjangjar64

Sumpah ngakak pas moment di menit 07.05 pas masuknya ebel 😂😂😂😂

5 месяцев назад
@bayulistiantaraaji3296
@bayulistiantaraaji3296

Eca eca di dinding diam diam ke hati ❤

4 месяца назад
@dedeardana +3
@dedeardana

Gilaa si ini kombinasi sempurnaa😂😂

5 месяцев назад
@Mrmartin10 +11
@Mrmartin10

Pertahankan konsep kayaknya gini.. Karna kaya berasa jaman dulu 😊😊

5 месяцев назад
@fausimashab +1
@fausimashab

mirip konsepnya bajaj bajuri 😁

5 месяцев назад
@H.Hartawan +1
@H.Hartawan

Kepoh Ama #Gantungankunci Malah cuma numpang lewat duang😅 bye'Daster😊

4 месяца назад
@Abdul20s
@Abdul20s

Makin gacor trans 7, acaranya bagus bagus. Sangat menghibur, kalo udah bagus gini jangan di tambahin yang hipnotis2an ya

4 месяца назад
@Momon-sh7fb +1
@Momon-sh7fb

lucu banget acaranya....apalagi ada eca

4 месяца назад
@Diki633 +1
@Diki633

Ebel mah totalitas tanpa batas sekali ternyata

5 месяцев назад
@jasminezia5991 +1
@jasminezia5991

Inget jaman dlu sitkom OB d tv sebelah,acara begini ku suasana puasa.

5 месяцев назад
@ujzo +1
@ujzo

ebel lucu, makin fasih ngelawak sm senior ni

5 месяцев назад
@azman-ry5oj
@azman-ry5oj

masakan padang semakin didepan #padang

4 месяца назад
@xfile6276 +6
@xfile6276

Baru lihat ada sitkom baru di trans7 😂😂😂

5 месяцев назад
@aankristiansyah8235 +4
@aankristiansyah8235

Langsung ketawa gara2 Rigen marah kedudukan Parto

4 месяца назад
@hengkyhv__ +3
@hengkyhv__

Trans7 kalau bikin acara komedi emang gak pernah gagal gak sabar nih acara ini duet ama laporpak pasti gokil parah

5 месяцев назад
@rasparagus114 +87
@rasparagus114

Kek nya tim kreatifnya Trans7 pada humoris semua yaa😂😂,. Semua acara komedi ada

5 месяцев назад
@indo_angler_Mas_Hengki +13
@indo_angler_Mas_Hengki

Karna pasarnya emng bgus komedi

5 месяцев назад
@xpkreatif4013 +17
@xpkreatif4013

Karna hidup dah capek..butuh refreshing otak karena tontonan skrg isinya politik,gosip,dan sinetron

5 месяцев назад
@gajahzync +8
@gajahzync

Krn emang udah dr dulu terkenal komedinya trans

5 месяцев назад
@sonofsun25 +4
@sonofsun25

tapi sayang bintangnya itu itu aja.

5 месяцев назад
@lamemoria6495 +2
@lamemoria6495

Ngak juga njing

5 месяцев назад
@shortmusick
@shortmusick

Komsep rumah makan padang gini ,klo ada praz tegus tambah seru siih kyknya 😂😂

5 месяцев назад
@IndahSari-xx6nc +3
@IndahSari-xx6nc

Ecaa❤❤

5 месяцев назад
@ilhamfebriyansyah3640
@ilhamfebriyansyah3640

kerena juga rigen selalu masuk di mana tempatnya, di chanel sule masuk bareng andre masuk bareng parto jg masuk keren😮

4 месяца назад
@atikapratiwi9395
@atikapratiwi9395

Mood bgt rigen kalo ngomong "berchandyaaa" Ahahaha

3 месяца назад
@sirpai8573 +3
@sirpai8573

Akhirnya okky dapet acara lagi

5 месяцев назад
@diahmayasari795
@diahmayasari795

Ada bagusnya juga program Lapor Pak sama Arisan tdk tayang lg di youtube secara Full agar program lain yg ada di Trans bisa bnyk penontonnya, semoga kali ini gak ikut2an juga ya min jd gak tayang full di youtube hanya gegara 1 permasalahan saja mengurangi penonton dari semua penjuru 👌👍

4 месяца назад
@imadeyuwasta886 +1
@imadeyuwasta886

Ini baru tontonan bagus 🤣🤣🤣

5 месяцев назад
@IbiEbeey
@IbiEbeey

Part Parto Ebel nyanyi fix lucu dan perlu pengalaman dan kecerdasan 12:19

2 месяца назад
@adimasbobsaputra7153 +2
@adimasbobsaputra7153

Program baru nih.. 👍👍 semoga kelak bisa melegenda seperti bajay bajuri. Aamiin.. Saran dikit, para pemain dialognya jangan terlalu banyak improv, pastikan sesuai naskah. Liat bajay bajuri, sedikit ngomong, tapi bikin ngakak.

5 месяцев назад
@jovibonjos
@jovibonjos

asik sih acaranya yg penting jangan masukin creative yg itu2 aja, hipnotis lah prank lah hadeuhhh

5 месяцев назад
@gengtechnology2846
@gengtechnology2846

Bulenya cantik amat yakkk...

4 месяца назад
@sopia16311 +125
@sopia16311

Yang pernah bilang pak Parto pelawak sombong salah total,karena yg sombong itu yg bilang pak Parto sombong gak nyadar dirinya sombong,pak Parto memang lucu gak abiz abiz,ngakak terus kita nontonnya 😂

5 месяцев назад
@hurinamalia4641 +4
@hurinamalia4641

emang siapa sih yang pelawak sombong itu??

5 месяцев назад
@fadilnden4394 +12
@fadilnden4394

Pelakunya Kagak bilang Secara langsung sebutin nama.. Tp kalo kita lihat ya Kedua Pelaku itu pelawak Garing yg kagak ada lucu2nya

5 месяцев назад
@threeaone6866 +10
@threeaone6866

Sbg penonton tuh gatau apa yg terjadi dibalik layar, apalagi siapa yg dibilang juga gatau.. Jangankan didunia artis yg dipuja2 banyak orang,jd wajar ada yg star syndrom. Didunia kerja aja banyak yg akting baik, ramah, bijak, jilat atasan sana sini, Pas dibelakang kluar semua tuh, jelek2in, pengen menang sendiri, dll. Itu lah realita.. gausah terlalu bangga2in orang lain, krn kita gapernah tau 100% tentang orang itu

5 месяцев назад
@erijaljol8172 +5
@erijaljol8172

Udah jangan bahas yg gituan...netizennya aja yg hobinya goreng goreng isu

5 месяцев назад
@awangchannel2528 +3
@awangchannel2528

Emang siapa yg ngomong?

5 месяцев назад
@mungkinnya
@mungkinnya

pak Parto the best

Месяц назад
@Dnseptian
@Dnseptian

Ku kira Ebel cuman komandan Andre aja yang bisa mengimbangi nya,ternyata Om parto lebih Epic😂😂😂

5 месяцев назад
@rediprio1231
@rediprio1231

Keren banget. Keinget jaman2 Lenong Rumpi dulu.

5 месяцев назад
@user-eq4yk2xd5v +3
@user-eq4yk2xd5v

nonton karena ada Eca

5 месяцев назад
@j1nmlbb +1
@j1nmlbb

Part pas ebel nyanyi di ulang ulang terus enak lagu nya

5 месяцев назад
@miekuahsangatenak359 +1
@miekuahsangatenak359

Bulenya ckep 😍

5 месяцев назад
@hermancapunk4218
@hermancapunk4218

The best si Inyong am Padde parto

4 месяца назад
@mikhaya2606 +5
@mikhaya2606

NAH GINI DONG SEMAKIN LUCU , yg episode kemarin sedikit garing, ini lucu nya kompor gas

5 месяцев назад
@suhusmanay23 +1
@suhusmanay23

Dimana ada ecaedi situ ada sya yg selalu nonton

4 месяца назад
@nanno9978
@nanno9978

Mantap nih

5 месяцев назад
@aniesbaswiri +2
@aniesbaswiri

Keren kamu ebel 😂

5 месяцев назад
@fatcat1845 +3
@fatcat1845

dikit bgt eca tampilmya

5 месяцев назад
@ombakpasisie392
@ombakpasisie392

Kak oky bahasa minang nya ok juga ya 😁

4 месяца назад
@IsnaWati-zk4dl
@IsnaWati-zk4dl

Seru jg nh komedi mantap lah

5 месяцев назад
@Meowcare24 +1
@Meowcare24

Lucu terusss😂

4 месяца назад
@basted27chanel37
@basted27chanel37

Bali hadirrrr.... 😅😅😅😅 ebel

4 месяца назад

Далее

[FULL] TIMBAL BALIK PERBUATAN BAIK | KAMPUNG RASA (24/09/23)

43:21

[FULL] TIMBAL BALIK PERBUATAN BAIK | KAMPUNG RASA (24/09/23)

7 Comedy

Просмотров 153 тыс.

Rocky Gerung: Ada Mastermind di Mahkamah Konstitusi - Rakyat Bersuara 20/02

15:28

Восстановление PORSCHE после ДТП

36:12

Восстановление PORSCHE после ДТП

Джентльмены Синдиката

Просмотров 945 тыс.

Lettering a Special Name ❤️ #shorts #nhuandaocalligraphy #lettering #calligraphy

00:33

Бывший Светы - Бандит - Вернулся!

26:27

Бывший Светы - Бандит - Вернулся!

Луномосик

Просмотров 930 тыс.

Andhika Buka Kontrakan Yang Gak Biasa! | LAPOR PAK! (23/02/24)*

13:24

Andhika Buka Kontrakan Yang Gak Biasa! | LAPOR PAK! (23/02/24)*

TRANS7 OFFICIAL

Просмотров 158 тыс.

[FULL] SPESIAL ULANG TAHUN RAFFI AHMAD & NAGITA SLAVINA | FYP (19/02/24)

44:51

SIDANG PASUTRI GAJE, BELUM MULAI UDAH RUSUH! (1/4) MAIN HAKIM SENDIRI

16:13

SIDANG PASUTRI GAJE, BELUM MULAI UDAH RUSUH! (1/4) MAIN HAKIM SENDIRI

Main Hakim Sendiri

Просмотров 1 млн

[FULL] UHUUY! KOMENG MENUJU SENAYAN | FYP (16/02/24)

48:36

[FULL] UHUUY! KOMENG MENUJU SENAYAN | FYP (16/02/24)

7 Comedy

Просмотров 758 тыс.

Урок ПЕРВОЙ ПОМОЩИ (смешное видео, юмор, приколы, поржать)

0:59

Он так любит мячики

0:29

Он так любит мячики

KINO KAIF

Просмотров 8 млн