Mau Menyelamatkan Lea Ciarachel, Andre Kena Jokes Fitnah Dicky Difie | BTS (11/11/23) Part 5

  • Опубликовано: 3 месяца назад

    TRANS7 OFFICIALTRANS7 OFFICIAL
    подписчиков: 26 млн

    Live Streaming : www.sevenhub.id/live
    #####
    BTS (BERCANDA TAPI SANTAI)
    Sabtu, 11 November 2023
    PART 1 : • Dandanan Natural Ayu B...
    PART 2 : • Hesti Hamil Datang Mar...
    PART 3 : • LEA CIARACHEL Jatuh Di...
    PART 4 : • Lea Ciarachel Hilang I...
    PART 5 : • Mau Menyelamatkan Lea ...
    PART 6 : • Gagalnya Aksi Pencuria...
    ----------
    BTS
    TAYANG SETIAP:
    SABTU : 21.30 WIB
    MINGGU : 21.45 WIB
    ------

@skinnysjourney575 +85
@skinnysjourney575

kalo bintang tamunya ngikutin "kegilaan" pemain jadi asik dan lucu bgt. keren lea

3 месяца назад
@utrezzbatank2754 +1
@utrezzbatank2754

Goodlooking diatas segalanya

3 месяца назад
@Abdulhalim-vg8wi
@Abdulhalim-vg8wi

Orang ampana kah kita leaa.?

3 месяца назад
@gebian7949
@gebian7949

​@@utrezzbatank2754cantik doang kagak ngikutin pemain buat apa

2 месяца назад
@ikhwanboy1969 +33
@ikhwanboy1969

Suka banget sama Lea cantik imut, lucu lagi bisa ngelawak cocok di dunia komedi kaya gini

3 месяца назад
@PendiemMV +26
@PendiemMV

😮😃😍😘🥰💝💖❤🖤🤗LEAAAA CIARACHEL Manis Banget Imut Banget Cantik Banget Bening Bener☺️😅🤭

3 месяца назад
@omdi_tv +42
@omdi_tv

Lea renyah banget ketawanya...pinter juga masuk joke nya...❤❤❤

3 месяца назад
@herawatiwardani0274 +15
@herawatiwardani0274

Dicky emang sll adaa ajaaa buat becandain pak haji ala pak yahya

3 месяца назад
@TuUpdate26 +40
@TuUpdate26

BTS MEMANG NO 1.😂😂😂😂😂❤❤❤ andre kenak fitnah😂😂 seru kalau sudh kumpul WENDY + AYU + ANDRE + HESTY + SURYA + seru koccaak sekali😂😂 seht sellu setiap harinya🤲

3 месяца назад
@lariadawibubocil5054 +2
@lariadawibubocil5054

Surya udah out

3 месяца назад
@herawatiwardani0274 +5
@herawatiwardani0274

Apaan Dicky yg bikin makin seru surya gak ada msh aja lu sebut2 aneh

3 месяца назад
@Nana.sweet87 +12
@Nana.sweet87

Kocak Diki sll mengorbankan Andre dlm jokesannya terus nurut lg wkwkk

3 месяца назад
@ujzo +17
@ujzo

ayu selalu manggil pak rt, diki selalu manggil pak yahya wwkwk

3 месяца назад
@krisnachannel1393 +19
@krisnachannel1393

Dicky lawakannya gk ketebak... bikin ngakak 🤣🤣🤣

3 месяца назад
@three749 +24
@three749

Coba d bikin film layar lebarny yg ada andre, wendi, ayu, hesty, dicky, surya , andika sama kiki pasti kocak dan seru

3 месяца назад
@francoivanov6412 +20
@francoivanov6412

gak tau knp setiap andre inframe gw udah ketawa dluan bngke 🤣🤣

3 месяца назад
@iqbalgates5474 +4
@iqbalgates5474

Hesty bisa suara kunci mobil 😂😂😂 Emang ratu komedi 😂

2 месяца назад
@yoyoksyoks1883 +29
@yoyoksyoks1883

Selain suka candaan para pemainnya (BTS /bercanda tapi santai)yang lucu dan menghibur tpi jg suka dngn bintang tamunya yg cantik"👍

3 месяца назад
@yussvirgo2322 +3
@yussvirgo2322

Semuanya punya warnanya masing-masing, gila sih Bts

3 месяца назад
@muidzudinmuid3051 +10
@muidzudinmuid3051

Si Dicky sllu aja mengintimidasi bang Andre ada aja cerita2 ngawur nya bikin ngakak aja 😂😅

3 месяца назад
@brotherland499 +16
@brotherland499

Wendy : "anak kecik disini gk mau ibu ikut" Beberapa detik kemudian "anak kecil kan biasa liat setan" 😅 pengalaman gk pernah bohong wkwkwk cepet banget improve nya

3 месяца назад
@sagitarus3680
@sagitarus3680

Siapa dulu dong, Komedian Termahal 😁

3 месяца назад
@irfanrosyada +5
@irfanrosyada

Tetapkan dong lea nya lucu nih bisa nangkep dan mancing pemain lain

3 месяца назад
@kaisar5587 +9
@kaisar5587

Jokes fitnah dicky harus sering ni. Lucu kali woi😂😂😂😂😂

3 месяца назад
@abunoura1481
@abunoura1481

Dicky ngawur joke nya tapi bikin ngakak. Bisa banget imajinasinya 😂😂😂😂

Месяц назад
@Mrmartin10 +9
@Mrmartin10

Lagi dan lagi si Dicky ngeluarin joks fitnahnya 😂😂😂

3 месяца назад
@ifazuliana9700 +15
@ifazuliana9700

Dicky lucu 😂😂

3 месяца назад
@seth.3228 +6
@seth.3228

Tolong buat vidio kumpulan Jokes Fitnah Dicky ke Andre dong wkwk

3 месяца назад
@imampernandi9294 +5
@imampernandi9294

"ngapain kita???" Wadoooohhh 🤣

3 месяца назад
@Hermandzaly03 +8
@Hermandzaly03

Lea ketawanya bikin canduuuuuu

3 месяца назад
@estergetty8563 +4
@estergetty8563

Bintang tamu eps ini kocak2 smua wkwkw

3 месяца назад
@unsur_hara +6
@unsur_hara

Udah nnton di TV,mau nnton lagi di Yt karena ada ' Momen ' Penting... 😁

3 месяца назад
@derylfugaw9639 +4
@derylfugaw9639

seger banget liat Lea 😍

3 месяца назад
@allestayhuli9726 +2
@allestayhuli9726

Seriuss ngakak muluu.. mood bgt klo udah watching bts

3 месяца назад
@aryoyulianto2568 +5
@aryoyulianto2568

Kayanya lea seneng nonton prediksi wkwk

3 месяца назад
@ardi1606 +4
@ardi1606

Fix jadi trademarknya Dicky "joke fitnah".

3 месяца назад
@yonatanlouiswirayudha40 +1
@yonatanlouiswirayudha40

Leaa cantiknya tuh manja bangett😍😍😍😍

3 месяца назад
@alphaomega1460 +2
@alphaomega1460

Asik kalo bintang tamu nya receh gitu😂

3 месяца назад
@GemoY1717 +2
@GemoY1717

Lea calon komedian cantik Niiihhhh

3 месяца назад
@kharismaakbar +1
@kharismaakbar

cuaaanntikkk bgtt ini sihh leaaa...

3 месяца назад
@jramoh +18
@jramoh

7:43 Yang terbaru dri BTSantai: Komedi Fitnah Pak Yahya.... Mulai dri marah2 ke tukang kelomang, jadi kiper ngaku LC karaoke, ngambil gayung kang martabak, ngambil satu ember ikan lele punya-nya kang pecel lele yg sudah digaremin, coret tambahin es kelapa pundak lutut kaki & ngadu cupang. Skarang ngadu sama ayam dan nangkap martabak yg dputerin ke atas 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

3 месяца назад
@adityagustaman151
@adityagustaman151

Yang 2 pertama di episode mana ya bang? 🤣

3 месяца назад
@herawatiwardani0274 +1
@herawatiwardani0274

Selalu ada aja jokes Dicky buat pak Haji

3 месяца назад
@jramoh +1
@jramoh

​@@adityagustaman151Itu episode yg cerita Hantu Yoriko, kalo fullnya Cinta 2 Dunia 🤣🤣🤣

3 месяца назад
@yonatanlouiswirayudha40 +1
@yonatanlouiswirayudha40

Aaaaaaa lucu banget leaaaa

3 месяца назад
@user-gi9zb6pw4t +6
@user-gi9zb6pw4t

Lea cakep bangettt bening lagi🤭😁

3 месяца назад
@agussetiautomo3985
@agussetiautomo3985

setara le mineral ya

2 месяца назад
@burungantagonis2801 +2
@burungantagonis2801

Si Lea ini mukanya perpaduan Manohara sm Milea nya dilan 😂

3 месяца назад
@muhammadluthfy7819
@muhammadluthfy7819

Lucu bgt leaaa imut🤩

2 месяца назад
@akibyzz3807 +3
@akibyzz3807

kita main bertigahh🗿

3 месяца назад
@agungeva3011 +1
@agungeva3011

Cantik banget emg ini ceweknya 😂

3 месяца назад
@enuzakariyas2158 +2
@enuzakariyas2158

Teh hestie centil nya 😂😂😂😂😂😂😂

3 месяца назад
@ngahnang416
@ngahnang416

Cantik kali bah si lea ini 😍

2 месяца назад
@eefdownloads8598 +5
@eefdownloads8598

sama ayu di panggil pak RT sama Dicky di panggil pak Yahya

3 месяца назад
@skylar1142 +2
@skylar1142

Lea Lucu

3 месяца назад
@dieni84 +2
@dieni84

Rifky balwell: kita main bertiga.. 🤔😱

3 месяца назад
@nazwaaulia4860
@nazwaaulia4860

tanpa dialog aja udah lucu

2 месяца назад
@hakamimundziri3743 +1
@hakamimundziri3743

Kami sedang tamasya😂🤣🤣🤣

3 месяца назад
@jayaputra6666 +13
@jayaputra6666

Bintang tamunya koplak juga 😂😂

3 месяца назад
@user-ib8tq4te8s +1
@user-ib8tq4te8s

Namanya komedi kan kek gitu bg 😂

3 месяца назад
@arfian182 +10
@arfian182

Si lea lucu absurd nya kek pak haji 😂

3 месяца назад
@Gobasu18 +3
@Gobasu18

Iya, keknya punya potensi dah

3 месяца назад
@PramWR
@PramWR

​@@Gobasu18dijamin inimah

3 месяца назад
@dennyirawan8884 +1
@dennyirawan8884

3:37 bisa aja nih pak dicky😂😂😂

2 месяца назад
@usahaterakhir7352
@usahaterakhir7352

Inget klhiran 90an... ini next generasi.... jd inget umur lagi.😢😢

2 месяца назад
@user-oc4hr9cz8p
@user-oc4hr9cz8p

anggun deh si Lea

Месяц назад
@habyakbar1525 +1
@habyakbar1525

Bintang tamunya putih banget kulitnya, cantik lagi

3 месяца назад
@rizaldiyunus7196 +1
@rizaldiyunus7196

Lea undang lagi lah

3 месяца назад
@santisuhaila5374 +1
@santisuhaila5374

Bu hesti😂

3 месяца назад
@muhammadnurzakaria591 +3
@muhammadnurzakaria591

7:51

3 месяца назад
@keepcalm212 +1
@keepcalm212

Mirip vanesha

2 месяца назад
@PramWR +1
@PramWR

Harus undang Lea lagi min

3 месяца назад
@p_d4v +1
@p_d4v

Untung di pairing. Kalau gak keluar tuh nanti jokes "Istri" saya sama pak haji.

3 месяца назад
@yunengsihneneng798 +1
@yunengsihneneng798

Alhmdllh ya allah,bts full❤❤❤

3 месяца назад
@wahwahwah +2
@wahwahwah

Lea sangat lezat

3 месяца назад
@wisnuhardana9511 +1
@wisnuhardana9511

Cari bintang tamu kaya gini bisa ngimbangin pelawak2, jangan jaim2 banget.

3 месяца назад
@funnymoments-ei7ej +2
@funnymoments-ei7ej

Nyari bintang tamu yang begini aja enak di liat + bisa juga ngimbanginnya, kadang ada yang diem2 doang jadi kesannya ga seru

3 месяца назад
@hi_zaelaniahmad +2
@hi_zaelaniahmad

04:46 Lea kocakk Hhaha

3 месяца назад
@muhammadnurzakaria591 +3
@muhammadnurzakaria591

3:38

3 месяца назад
@Min_Nih_boss +3
@Min_Nih_boss

4:06 11:20

3 месяца назад
@PandaPanda-xf3kc +1
@PandaPanda-xf3kc

Pak andhika boleh join BTS

3 месяца назад
@faldiagungprasetya5081
@faldiagungprasetya5081

7:43, Jokes fitnah Dicky Difie

Месяц назад
@jnprbu +2
@jnprbu

Anak kecil takut sama setan 😂😂

3 месяца назад
@galfixfun1681
@galfixfun1681

Ngapain kita" uh si sayang lucu

2 месяца назад
@yusfiandra1770
@yusfiandra1770

Undang Dika donkkkk

3 месяца назад
@azlizamazlani7698
@azlizamazlani7698

Sekilas mirip milea 😂

2 месяца назад
@sadamhusein4315 +2
@sadamhusein4315

Lea aslinya cakep anjir mana tinggi banget

3 месяца назад
@mohamadsholeh5460
@mohamadsholeh5460

Bener bener ingin nikah muda

2 месяца назад
@riskiadeputra726
@riskiadeputra726

Sekilas mirip milea film dilan

2 месяца назад
@ElizhaChen +1
@ElizhaChen

ternyata bintang tamu cewek masih bocah to,seumuran SM anak pak haji Andre,tp koq kelihatan kyk udh 20an sih?

3 месяца назад
@awaludin
@awaludin

Satu smp beda angkatan

Месяц назад
@renjanarizki7449
@renjanarizki7449

Dari tendean ke kebonjeruk

3 месяца назад
@vinaoktaviani16 +1
@vinaoktaviani16

Dicky lucu terus

3 месяца назад
@andreasarief4550
@andreasarief4550

Fitnah diki terbaik

Месяц назад
@setiawanoky1113 +2
@setiawanoky1113

Jokes cerita dicky lama lama jadi khas , tinggal cari cerita yg gerr aja

3 месяца назад
@ucopgandoz_officiall7909 +3
@ucopgandoz_officiall7909

Cuma saran buat tim editing, kalo naruh logo trans nya mending dopojok aja, soalnya agak ganggu eg🙏

3 месяца назад
@user-hj9dn3oc4q
@user-hj9dn3oc4q

Sengaja biar yang ngebajak kena copyright dri trans

3 месяца назад
@gurgur1979
@gurgur1979

Gk bisa... takut ada yg ngecrop

3 месяца назад
@musrifah838 +2
@musrifah838

😂e,

3 месяца назад
@aben3038
@aben3038

Lea mirip ama sasha grey

3 месяца назад
@redzone8623
@redzone8623

Kok abg itu jadi kayak ragil

22 дня назад
@titisalma8652
@titisalma8652

😂😂😂😂😂😂😂

3 месяца назад
@doyokina9974
@doyokina9974

Diki kamu suruh .ngelawak.bkn suruh cerita...

3 месяца назад
@thepretender1185 +1
@thepretender1185

kick andy

2 месяца назад
@irvanofficial1806 +6
@irvanofficial1806

Cakep banget leaa

3 месяца назад
@alongidayhan1517
@alongidayhan1517

Untung cantik loe (Lea)

3 месяца назад
@miccosaputra2420
@miccosaputra2420

Tar klo.gua masuk syurga gua minta dia ah....

2 месяца назад
@noosenadrian195 +1
@noosenadrian195

12.18 😏

3 месяца назад
@muhammadirsyad7055
@muhammadirsyad7055

Kaya artis Jepang.

2 месяца назад
@user-ib8tq4te8s +2
@user-ib8tq4te8s

Btw peninton bayaranya di bayar berapa yah 😂

3 месяца назад
@brotherland499
@brotherland499

Tanya wendy coba ... mereka masuk manajemen wendy

3 месяца назад
@junadiaja4594
@junadiaja4594

Ripki pantes jadi pelawak

3 месяца назад
@heryudha22
@heryudha22

lol

Месяц назад
@Dziah87 +1
@Dziah87

Skkrg g ada. Surya y d BTS

3 месяца назад
@aval22
@aval22

dari dulu kali

3 месяца назад
@salimasukiman1559 +5
@salimasukiman1559

kok surya gk prnah keliatan di bts ??

3 месяца назад
@ajiidos8053 +1
@ajiidos8053

Kamuu nanya

3 месяца назад
@xyz2566
@xyz2566

Nanya mulu ajg

3 месяца назад
@yunengsihneneng798 +2
@yunengsihneneng798

Masih nanya ajahghhhhggg

3 месяца назад
@acispotpens +2
@acispotpens

Udah diganti diki pakek nanya

3 месяца назад

Далее

[FULL] KECANTOL PUTRI KEONG | BTS (11/11/23)

50:15

[FULL] KECANTOL PUTRI KEONG | BTS (11/11/23)

7 Comedy

Просмотров 431 тыс.

Gerr! Ayu dan Andre Kena Jokes Fitnah Dicky Difie | BTS (02/12/23) Part 2

9:37

It happens!

00:15

It happens!

ISSEI / いっせい

Просмотров 3 млн

Raih Dua Juta Suara, Ini Rahasia Komeng Lolos ke Senayan! | ROSI

14:43

Andhika Buka Kontrakan Yang Gak Biasa! | LAPOR PAK! (23/02/24)*

13:24

Andhika Buka Kontrakan Yang Gak Biasa! | LAPOR PAK! (23/02/24)*

TRANS7 OFFICIAL

Просмотров 158 тыс.

Gagalnya Aksi Pencurian Andre, Lea, dan Rifky Balweel | BTS (11/11/23) Part 6

8:38

WENDI LAGI MUMET, ANDRE NGASIH KEJUTAN FRESH! | LAPOR PAK! (27/11/23)*

16:40

PILIHAN KOMANDAN ANDRE EMANG GAK PERNAH SALAH! | LAPOR PAK! (04/12/23)*

20:52

[FULL] PANTURA FASHION WEEK | BTS (26/03/22)

39:08

[FULL] PANTURA FASHION WEEK | BTS (26/03/22)

7 Comedy

Просмотров 984 тыс.

[FULL] UHUUY! KOMENG MENUJU SENAYAN | FYP (16/02/24)

48:36

[FULL] UHUUY! KOMENG MENUJU SENAYAN | FYP (16/02/24)

7 Comedy

Просмотров 759 тыс.

Каха снова Внган

0:35

Каха снова Внган

К-Media

Просмотров 7 млн

Машинка знает как я умру ?  #шортс  #фильм

1:00

Машинка знает как я умру ? #шортс #фильм

МагияКадра

Просмотров 7 млн

Красавицы из России, Казахстана и других стран на "Играх будущего" #russia

0:26

Красавицы из России, Казахстана и других стран на "Играх будущего" #russia

Федерация. Острые новости из регионов.

Просмотров 1,1 млн

Вот она крыса😱

0:39

Вот она крыса😱

МЯТНАЯ ФАНТА

Просмотров 2,6 млн