WARGA UMBUL PITU TERABAIKAN | INDONESIAKU (27/11/23) Part 1

  • Опубликовано: 3 месяца назад

    TRANS7 OFFICIALTRANS7 OFFICIAL
    подписчиков: 26 млн

    Live Streaming : www.sevenhub.id/live
    #######
    INDONESIAKU
    Senin, 27 November 2023
    PART 1 : • WARGA UMBUL PITU TERAB...
    PART 2 : • WARGA UMBUL PITU TERAB...
    -------------------------
    "INDONESIAKU"
    TAYANG SETIAP HARI SENIN-SELASA
    PUKUL 14.15 - 15.00 WIB
    =========================
    #INDONESIAKU
    #INDONESIAKUTRANS7

@IRA-8612 +4
@IRA-8612

Semoga ada prubahan kedepan nya setelah Indonesia ku mengunjungi desa kami🙏🤲

2 месяца назад
@hendibae9286 +4
@hendibae9286

Itu lokasi tidak jauh dari tempat kami,,dan semoga kampung kami pun bisa di perbaiki🤲

2 месяца назад
@ochachannel677 +2
@ochachannel677

Kota palembang,Oku timur kec.peninjauan juga sama,jalan rusak berlobang parah,pemerintah pada merem doang😭

2 месяца назад
@mellyariska7092 +3
@mellyariska7092

Udah hampir 5thn nggak pernah kesana lagi dan ternyata jalannya masih sama blum ada perbaikan malah tambah parah😢

2 месяца назад
@tarmonokaltim9944 +3
@tarmonokaltim9944

Di daerah oku selatan nasibnya nggak jau beda dengan umbul pitu

2 месяца назад
@nurwanto7932
@nurwanto7932

Hal serupa juga hampir sama di wilayah kecamatan Ngrayun kab Ponorogo jawa timur.. jalan yg menghubungkan beberapa wilayah desa dan dusun.. masih bebatuan yg semakin rusak .karena di bangun sejak jaman presiden soeharto sampek saat ini blm tersentuh aspal/ rigid . Jalan yg di aspal hanya di jalur itu² aja.. dan kualitasnya pun buruk..jd jln yg lainya seakan terabaikan.. ketimpangan sangat terasa sekali di wilayah kami😢😢😢

2 месяца назад
@yanohardiano6688 +1
@yanohardiano6688

Bawa motornya sudah profesional.

2 месяца назад
@Cukroen-gr4wg
@Cukroen-gr4wg

Mpe jatuh ,ksihan

Месяц назад
@pakmuda.pasirmas.3190
@pakmuda.pasirmas.3190

😢😢sedih harga durian 7 ribu. Ditempat saya 1kg durian musang kings harga lebih 30 ringgit ( 100 ribu) Durian dari Thailand 20 ringgit 1kg.(60 ribu )

Месяц назад
@jamalludinabdullah8773 +1
@jamalludinabdullah8773

Negara Indonesia yang kaya dengan hasil bumi tetapi rakyat nya terlalu miskin dan jalan raya pun kerajaan nya tidak mampu di buat. Sama seperti jalan sapi aja. Hanya rakyat nya bangga kerana mereka kumpulan negara G7 yang maju. Tetapi hakikat nya yang maju hanya menteri dan bupatinya aja

2 месяца назад
@okiferi3553
@okiferi3553

Umbul Pitu lampung mana sih

2 месяца назад
@slametwaluyo7703
@slametwaluyo7703

Maaf ya rekan2 semua.. salam kenal. Sy ber agama muslim.. sy menghimbau ke semuanya saja. Selama ini.. kita semua sudah pd merasakan,di pimpin oleh bupati.. walikota hingga gubernur yg ber agama islam. Bagaimana rasanya.. kok gak pd kapok. Besok.. jika ada pemilu mari kita kasih kesempatan calon bupati.. walikota hingga gubernur di masing2 wilayah kita dr agama lain. Nanti di lihat.. ada perubahan yg signifikan enggak,kalau iya.. ya mari teruskan selamanya. Perlu di ingat.. negara kita PANCASILA. Oke.. rekan2 semua sy harap jgn salah faham dulu.

Месяц назад
@yudiguntara2986 +1
@yudiguntara2986

itu hasil duren gede ath bu bisa kan nanam padi di hutan. nga huma apa

2 месяца назад
@IRA-8612
@IRA-8612

Iya itu juga bg

2 месяца назад
@zulfaalkatiri90 +6
@zulfaalkatiri90

Pembangunan blm merata sdh mau bangun ibu kota baru.. Benar pak anies tak perlu dilanjutkan, memerataan daerah yg perlu..

2 месяца назад
@xiaomiredmi4492
@xiaomiredmi4492

Ap hubngnya sama Anis?. Di jkrt kryanya ap?.. Fntik boleh goblokk jngn

2 месяца назад
@azlampbgperwira7015 +2
@azlampbgperwira7015

Haahhaha...anies? Siraja gombal😂😂😂

2 месяца назад
@Nusa_Media +1
@Nusa_Media

Haha kalo ga dilanjut terus itu dana yang sudah terlanjur digunakan gimana.. 😂😂

2 месяца назад
@zakkymuhamadnumadnur2051
@zakkymuhamadnumadnur2051

Karna orng2 ga mampu anak nya banyak maka nya,keturunan nya miskin trus..

2 месяца назад
@rapeluru
@rapeluru

pemerintah indo mmg babiiiii.. korupsiii teruss anjaayyyyyy

Месяц назад
@faizaoo +2
@faizaoo

Mana wali kota lampung.. tolong la warga mu yang pedalaman.. macam mana Indonesia nak maju.. macam negara lain bro..

2 месяца назад
@matapanda88 +2
@matapanda88

Dari sekian president cuma jokowi yg peduli pedalaman indonesia. Semoga ntii juga begitu

2 месяца назад
@IRA-8612 +1
@IRA-8612

Cuman janji" doang

2 месяца назад
@matapanda88
@matapanda88

@@IRA-8612 ira mnis bnget

2 месяца назад
@faizaoo
@faizaoo

@@IRA-8612 hai salam dari Terengganu.. Malaysia

2 месяца назад
@bapak492 +2
@bapak492

*_Kepala desanya gak becus, membiarkan warganya terpuruk dari kemajuan jaman_*

2 месяца назад
@AlviFebriansah-hv5oo +1
@AlviFebriansah-hv5oo

Bukan kepala desanya tidak becus tapi karena daerah yang ditinggali masih termasuk tanah hpt jadi pembangunan di tanah hpt dibatasi

2 месяца назад
@xiaomiredmi4492
@xiaomiredmi4492

Pmerntah daerah yg ada APBD kmn?.. Smua pmbngunan it yg brtnggung jwab pmrntah daerah msing2,dan anggran dari APBD KABUPATEN, DAN PROPINSI terkait.. Klo pmrntah saya mlkukn pngwasn,bila tejd pnympngn dana bru trun tngn.. Ksmpulnya hny orng goblok yg dkit2 mnylahkn pmrntah

2 месяца назад
@hermanpulolao3479
@hermanpulolao3479

Jakarta udah padat dan mau tenggelam kalo ga buru2 di pindahin anis nanti tenggelam di jakarta lu ga punya calon kalo calon lu tenggelam

Месяц назад

Далее

WARGA UMBUL PITU TERABAIKAN | INDONESIAKU (27/11/23) Part 2

13:06

WARGA UMBUL PITU TERABAIKAN | INDONESIAKU (27/11/23) Part 2

TRANS7 OFFICIAL

Просмотров 8 тыс.

MIMPI DARI DESA PANAAN | INDONESIAKU (05/02/24) Part 1

16:38

MIMPI DARI DESA PANAAN | INDONESIAKU (05/02/24) Part 1

TRANS7 OFFICIAL

Просмотров 11 тыс.

Suku Rimba Terakhir Kalimantan: Sebuah Kisah Perjalanan Jurnalistik

41:31

Suku Rimba Terakhir Kalimantan: Sebuah Kisah Perjalanan Jurnalistik

Awwaluddin Jalil

Просмотров 8 млн

MENGUKIR CERITA DARI PESONA NATUNA | INDONESIAKU (04/12/23)

30:18

MENGUKIR CERITA DARI PESONA NATUNA | INDONESIAKU (04/12/23)

7 Adventures

Просмотров 87 тыс.

Di Balik Keindahan Kampung Terujung. Terisolir Kembang Desa Yang Memiliki Mimpi Indah.

29:33

[FULL] LANGKAH MENGGAPAI ASA DI JANTUNG ACEH | INDONESIAKU (16/10/23)

30:09

[FULL] LANGKAH MENGGAPAI ASA DI JANTUNG ACEH | INDONESIAKU (16/10/23)

TRANS7 OFFICIAL

Просмотров 131 тыс.

Asal Usul Trenggalek | Cerita Rakyat Jawa Timur | Kisah Nusantara

26:19

Asal Usul Trenggalek | Cerita Rakyat Jawa Timur | Kisah Nusantara

Gromore Studio Series

Просмотров 4,1 млн

[FULL] PENANTIAN LAMA WARGA BUMIARTA | INDONESIAKU (15/01/24)

29:57

[FULL] PENANTIAN LAMA WARGA BUMIARTA | INDONESIAKU (15/01/24)

7 Adventures

Просмотров 4,4 тыс.

[FULL]  KELANA BAHAGIA BOCAH SANGIHE | SI BOLANG (30/05/23)

31:25

[FULL] KELANA BAHAGIA BOCAH SANGIHE | SI BOLANG (30/05/23)

EDUTAINMENT TRANS7 OFFICIAL

Просмотров 153 тыс.

[FULL] INDONESIAKU | GARUMUKTI NESTAPA DI TANAH KAYA (09/03/20)

30:19

[FULL] INDONESIAKU | GARUMUKTI NESTAPA DI TANAH KAYA (09/03/20)

TRANS7 Lifestyle

Просмотров 333 тыс.

[FULL] CARA TANGKAP TRADISIONAL ALAM INDONESIA | JEJAK PETUALANG (30/10/22)

27:46

SEJAHTERA, MIMPI KAMI DI PELOSOK DESA | INDONESIAKU (03/08/20)

28:51

SEJAHTERA, MIMPI KAMI DI PELOSOK DESA | INDONESIAKU (03/08/20)

TRANS7 OFFICIAL

Просмотров 2,4 млн

ОБЗОР на кровать ТВОИХ родителей 🛌

0:30

ОБЗОР на кровать ТВОИХ родителей 🛌

Никита Удановский

Просмотров 1,9 млн

Пошла на воровство ради помощи другому человеку

0:31

Хотел бы эту иглу?

1:00

Хотел бы эту иглу?

КиноАнгар

Просмотров 1,8 млн

Хотел бы эту иглу?

1:00

Хотел бы эту иглу?

КиноАнгар

Просмотров 1,8 млн

Хотел бы эту иглу?

1:00

Хотел бы эту иглу?

КиноАнгар

Просмотров 1,8 млн