TRANS7 OFFICIAL


@MuhammadJafar-kz5zm
@MuhammadJafar-kz5zm

Bang haji mandra mntap

21 час назад
@siapayangtahu
@siapayangtahu

Hay..... Konten kami membahas berbagai topik menarik dari Sejarah, Politik, Tokoh, Astronomi, Otomotif, Budaya, Teknik, Agama dan masih banyak topik2 menarik yang akan kita bahas,.

21 час назад
@user-rt5pf5hd5k
@user-rt5pf5hd5k

Suka bgt lht el

21 час назад
@irismerah
@irismerah

Btw Umi cantik bgt 😄

21 час назад
@user-bv1yu4bc6y
@user-bv1yu4bc6y

Semoga melly selalu sukses Aamiin

21 час назад
@padumukanpatempatan
@padumukanpatempatan

Resep tah carita si Teteh ,bisa di pake heurey

21 час назад
@mr.blacktaiko8597
@mr.blacktaiko8597

Salam dr Malaysia..saya sangat suka menonton Lapor Pak.. asyik bangattt

21 час назад
@didikpurwanto2375
@didikpurwanto2375

Inayah nyerocos di acara orang 😂😂😂😂. kalau pelawak jangan baper, yg baper cuma calon presiden.😂😂😂

21 час назад
@Yem735
@Yem735

Pas mereka dance ayu jatuh nya nya bukan ketawa cuman terharu kayanya ngeliatin teman teman nya😊

21 час назад
@wennyogi9570
@wennyogi9570

Ini sih pak aji Andre kalo makeup setan begini, dan niat ngeprank orang-orang di jalan sunyi tengah malam gua takutnya tu orang serangan jantung 😢🤣

21 час назад
@irismerah
@irismerah

Ya Allah sebel banget 🤣

21 час назад
@abduljalil6500
@abduljalil6500

cewek yg ketawanya renyah banget, spill dong min 😁😁

21 час назад
@aquarius754
@aquarius754

Pas acel bilang bisaa sii pasti di pikiran nya tertuju pada crocodell😜😂🗿

21 час назад
@LeoVinella
@LeoVinella

Ya alloh pak dikaaaaa......😂😂😂 guemeeessss bgtttt

21 час назад
@sriwatisri7538
@sriwatisri7538

Aamiin yra.. makasih doanya... Negeri kalender menara Trans7 2016

21 час назад
@nkbok1145
@nkbok1145

ruplayers.com/tools/1oqYt6qxbYaNmqs/video.htmlsi=51PrMqpwf97Vb32Z

21 час назад
@SjawaluddinOpaSyawal
@SjawaluddinOpaSyawal

😂Acara ini kalau ide kreatifnya sangat tidak bagus. Asal rame ada yg mulut cewe, asal yg dipojokkan Billy sdh puas.

21 час назад
@Nazura402
@Nazura402

Wow ......ada El

21 час назад
@sunaiti9853
@sunaiti9853

Paeti Ayah sehat selalu Ayah Bunda Tuhan Yesus beri waktu sampe Tuwa Ayah Bunda sehat mendidik anak anak nya ❤❤❤❤❤

21 час назад
@sebastianwijaya3238
@sebastianwijaya3238

Aaah kangen rasanya pas pulang sekolah jaman SD nonton ini😢😢

21 час назад
@irismerah
@irismerah

Emg dasar pelopor mulut lancip 😂

21 час назад
@sriwatisri7538
@sriwatisri7538

+Doa dan usaha negeri 1 tahun kalender menara Trans7 2016

21 час назад
@mriskiramadan8500
@mriskiramadan8500

Diki sebagai apa

21 час назад
@wirang1838
@wirang1838

Gemes banget sich Mas el

21 час назад
@ibnulazmi8602
@ibnulazmi8602

Bosen liat yg acara beginian ini ini aja org nya yg tampil gk berbobot

21 час назад
@dedeheryadi4447
@dedeheryadi4447

😀😀😀😀

21 час назад
@218hope
@218hope

Ayu dah nahan ngakak bgt wkwk

21 час назад
@ekomartikomartiko752
@ekomartikomartiko752

Suryaaaaaaa....jual ayi 6 milyar..😂😂😂

22 часа назад
@arfaths2164
@arfaths2164

Duhhh teh ayu tingting saya ngakak lihat nya ....lanjut teh ayu tingting😁😁😁😁😁😁🌹🌹🌹👍👍💪💪💪

22 часа назад
@ivan_celebes
@ivan_celebes

Asli kocak nih, ber4,,,, selamat buat Bang Komeng, sukses 👍😂👌

22 часа назад
@ankkercommunitykrangganter4965
@ankkercommunitykrangganter4965

Film angling dharma dan mak lampir itu ada semua di jawa ajian2 yg disebut dalam film itu.

22 часа назад
@cikunir6375
@cikunir6375

Itu pepaya mateng dipohon

22 часа назад
@chamisachanel8922
@chamisachanel8922

Settingan apa asli ni..kog dramanya wagu

22 часа назад
@user-mm6tg5vx4z
@user-mm6tg5vx4z

Lapor pak bikin film dong

22 часа назад
@beombrumbrum816
@beombrumbrum816

Ya allah jaga lisan baik baik, siapa sangka kata kata adalah doa 😢

22 часа назад
@akunyakamu8484
@akunyakamu8484

El yang semakin menawan

22 часа назад
@Alim_12380
@Alim_12380

Tumben wendi g ngeh soal jajanan taro yg d tarok pak surya

22 часа назад
@ahmadramadhani7942
@ahmadramadhani7942

Semoga aja nanti Lapor Pak pas bulan puasa tayang full d RUplayers

22 часа назад
@user-gf7gi8kf3z
@user-gf7gi8kf3z

Sawit di mana harganya nyampe 20-30ribu. Kalo bikin narasi asal aja.

22 часа назад
@wirang1838
@wirang1838

Mas mamat bule jawa gantengnya g ada obat..

22 часа назад
@kyochannel0589
@kyochannel0589

Klo di Jawa barat sih namanya wedang bandrek

22 часа назад
@faldiagungprasetya5081
@faldiagungprasetya5081

1:58, Surya jadi sniper

22 часа назад
@HyperrSex-dn1iq
@HyperrSex-dn1iq

Kapten tim favorit saya adalah oky lukman dan gilang dirga. Karena mereka bisa menambah kemeriahan acara arisan.

22 часа назад
@bambangdwisasono4607
@bambangdwisasono4607

tak ulang ulang ngakak

22 часа назад
@HyperrSex-dn1iq
@HyperrSex-dn1iq

Jijik liat feri maryadi malam ini. Episode sabtu 24 februari 2024. Tupoksi kapten tim itu untuk membantu tim supaya menang. Bukan menentukan tim lain salah apa benar. Karena salah dan benar adalah tugas juri dan pembawa acara. Please jangan lagi si feri ada di Arisan.

22 часа назад
@user-mk1ff9fj3u
@user-mk1ff9fj3u

Saya juga penggemar lapor pak tapi setelah gk tayang full di RUplayers saya masih ttp nonton karena joke2 lapor pak paling modern & canggih dibandingkan acara lainnya bahkan gimick iklan pun belum ada yg bisa menyaingi kekonyolan mereka ini semua juga berkat tim kreatif lapor pak bukan netizen yg berpikir dirinya paling benar.

22 часа назад
@dedimulyadi6733
@dedimulyadi6733

Kl perri maryadi jd kapten, gayanya kaya juri aja, dan suka teriak kl waktunya mau abis. 😢😢😢😢😢

22 часа назад
@RanteBiang
@RanteBiang

Akhir nya kenyataan apa yang tdi ucapkan riyan🤭😭

22 часа назад
@bayueffendy8714
@bayueffendy8714

Nih ummi cantik, bentuk facenya bagus menurut gw. Tinggal berat badan doank yg dinaikkin dikit.

22 часа назад